Persibo Terus Berbenah

Persibo Bojonegoro terus melakukan persiapan menjelang dilakukannya verifikasi oleh Badan Liga indonesia terkait kesiapannya sebagai peserta Superliga musim meendatang.

“Untuk pembentukan badan Hukum sudah gak ada masalah karena sudah proses di depkumham,” kata manajer persibo Bojonegoro letkol Inf Taufik Risnendar. Dia menjelaskan badan hukum yang dibentuk persibo adalah PT Persibo Bojonegoro Mandiri.

Sementara lanjut dia unutk Training ground sendiri menurut dia persibo akan menggunakan lapangan Sekolah Model Terpadu Sukowati Kapas. Menurut dia lapangan tersbeut cukup standar dijadikan training ground. “Kita kan selama ini memang sudah mengunaknnya,” tegasnya

Sementara terkait adanya sporting yaitu pembentukan berbagai tim usai dan Kompetisi Internal dia menjelaskan tak ada masalh. Bahkan lanjut dia tim persibo U-21 sendiri sudah terbentuk dua bulan lalu dan terus menjalani latihan. “Sementara Untuk U-17 setelah hari raya akan dilakukan pembentukan setelah dilakukan Kompetisi U-17,” tegasnya.

Karena itu tambah dia secara umum beberapa aspek sendiri tidak ada masalah. Dan persibo menurut dia cukup serius melakukan persiapan. “Dan kami sudah ajukan Stadion pendamping yaitu Stadion Brawijaya Kediri,” tegasnya.

Sementara untuk Mess sendiri dia menjelaskan sudah tidak ada masalah, sebab mess sendiri sudah terpisah dnegan instansi pemerintah. Termasuk terkait ketersedian dana. “Meski minim tapi kami siap ikut superliga,” ungkapnya

“Kalau Stadion kan sudah mulai renovasi,” tambah Taufik. Dia menjelaskan minggu depan pemasangan tiang lampu sudah akan dimulai sehingga akhir bulan ini diharapna sudah akan selesai.

Menurut twitter dari Tigorshalom Boboy, Corporate Communication PT Liga Indonesia, tadi malam sudah ada 11 klub resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Djarum ISL 10/11. Termasuk diantaranya adalah Persibo Bojonegoro.