Persibo Tunggu Audit LPI Datang

Walaupun sempat dikabarkan telah berada di Bojonegoro, tim audit dari Liga Primer Indonesia (LPI) belum juga sampai di tingkatan manajemen.

Sehingga, kedatangan tim audit masih ditunggu sejauh ini, agar segala masalah bisa cepat kelar. Kapan audit akan datang? Hingga kini pihak manajemen juga belum mengetahuinya.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Rabu (8/6/2011) menyebutkan, kabar terkait kedatangan audit LPI beberapa waktu lalu kurang benar.

“Sejauh ini belum datang dan kami sendiri juga menunggunya,” jelas Taufiq.

Dikatakan, apa saja yang dibutuhkan oleh tim audit akan disiapkan oleh manajemen, khususnya yang berada di tingkat operasional.

“Nanti CEO yang akan menunjuk siapa saja yang akan diminta untuk mendampingi tim audit,” lanjutnya.

Sampai sekarang ini, pihaknya belum mengetahui siapa auditor yang datang ke Bojonegoro. Ia memperkirakan, banyaknya tim LPI yang akan diaudit, membuat Laskar Angling Dharma menunggu giliran.

“Kalau sudah ada kabar, pasti akan kami beritahukan,” sambungnya.

Seperti diketahui, ada kabar mengejutkan yang membuat warga di Kabupaten Bojonegoro geleng-geleng kepala. Yakni, perombakan struktur di tubuh manajemen Persibo.

Hampir semua personil yang berada di bagian operasional dan bukan dari tim LPI diputus kontraknya. Khususnya mereka yang merangkap jabatan dengan di Pengkab PSSI Bojonegoro.

Tidak hanya cuci gudang saja yang dilakukan oleh LPI, tetapi kabar dugaan pemalsuan tanda tangan Ketua Persibo Bojonegoro yang juga Dandim 0813 Bojonegoro oleh oknum di internal manajemen, juga membuat banyak yang menggelengkan kepala.(dul/but/beritajatim.com)