Persibo Tunggu Kedatangan Ferry Kodrat

Belakangan ini kondisi Persibo Bojonegoro sempat dilanda kekhawatiran terkait dengan keberadaan CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI), Widiyawan Feriyant Kodrat.

Sebab, tanggungjawabnya sebagai menejer Timnas Pra Piala Dunia sempat membuatnya jarang ke Bojonegoro. Padahal, banyak yang harus dilakukannya untuk melengkapi personil maupun menejemen Laskar Angling Dharma.

Walaupun begitu, kedatangannya telah dikoordinasikan dengan Ketua Umum Persibo, Letkol Inf Taufiq Risnendar. “Memang benar, dalam waktu dekat ini Pak Ferry informasinya akan ke Bojonegoro,” kata Taufiq, kepada blokBojonegoro.com, Rabu (3/8/2011).

Dijelaskan, jika beberapa waktu lalu sempat terjadi komunikasi antara Ketua Umum dan CEO PT PPI, jika setelah laga Indonesia Vs Turkmenistan, Ferry Kodrat akan segera ke Bojonegoro.

“Kita masih menungunya, karena ada beberapa hal yang harus segera dikoordinasikan, termasuk juga beberapa pemain yang telah direkomendasikan oleh pelatih,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, alur negosiasi pemain yang sempat dikatakan oleh menejemen beberapa waktu lalu, semuanya berada di CEO PT PPI tersebut.

“Pak Ferry yang mengetahui, bagaimana tim ini bisa berjalan, khususnya perekrutan pemain baru,” lanjut pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro tersebut. (mad/blokbojonegoro.com)