Persibo U-17, Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah

Persibo BojonegoroTim pelatih Persibo Bojonegoro U-17 tak hanya berambisi membawa M. Imam dkk mengarungi Liga Remaja Indonesia (LRI) Jawa Timur 2009. Mereka juga tengah berjuang mendapatkan hak sebagai tuan rumah perhelatan klub junior dari tim-tim yang berlaga di Divisi Utama tersebut.

Menurut A. Basyuni, pelatih kepala Persibo U-17, usulan agar Bojonegoro menjadi tuang rumah LRI Jatim 2009 telah disampaikan kepada Pengda PSSI Jawa Timur. Tapi, sejauh ini pihaknya belum mendapat kepastian pengajuan itu. “Masih banyak hal yang perlu dipersiapkan Pengda PSSI Jatim sebelum memastikan siapa saja tuan rumah kompetisi ini,” ujarnya kepada Radar Bojonegoro kemarin (14/3).

Salah satunya, imbuh Basyuni, yakni kepastian jumlah tim yang bakal turun dalam ajang ini. Bahkan, drawing (undian) untuk menentukan pertemuan antartim juga belum jelas. Untuk itu, jadwal pendaftaran yang mestinya ditutup pada 20 Maret diajukan sehari lebih cepat.

Selain itu, lanjut dia, pengda PSSI Jatim juga memutuskan untuk mempercepat kompetisi tersebut. Rencananya, kompetisi dimulai 22 Maret mendatang. “Jika melihat jadwal itu, berarti drawing bisa dilaksanakan antara tanggal 19 hingga 21 Maret,” ujarnya.

Lantas? Basyuni menjelaskan, M. Imam dkk telah didaftarkan kepada panitia di Pengda PSSI Jatim Jumat (13/3). Sehingga, saat ini pihaknya hanya fokus mematangkan tim guna menjalani kompetisi tersebut. Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang menawarkan diri untuk uji coba bersama Persibo U-17. Namun, Basyuni mengaku masih mencari lawan dari luar Bojonegoro. Antara lain salah satu tim internal Persatu Tuban. (dim/rb)

36 Responses to “Persibo U-17, Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah”

  1. [boboholic]
    March 15, 2009 at 8:54 am #

    Dengan kondisi stadion dan reputasi bagus persibo saat ini
    Persibo sangat pantas jadi tuan rumah
    Apalagi untuk wìlayah jawatimur bagian barat

    [Reply]

  2. [1 komentar]
    March 15, 2009 at 9:00 am #

    Kok sepi men toh minggu minggu?

    [Reply]

  3. Andie
    March 15, 2009 at 9:09 am #

    Target juara untk tuan rumah…He2x

    [Reply]

  4. athur juniarahmad
    March 15, 2009 at 9:29 am #

    ayo dukung persibo u-17 buat jadi tuan rumah liga remaja indonesia jawa timur.

    @all

    pada kemana to hari minggu.

    [Reply]

  5. Ngip
    March 15, 2009 at 9:29 am #

    @ Bobo..

    tak kancane maneh piye… tapi ojo ribut koyok mau..
    Widi mau pesen kate umbah2, tono pesen juga arep gogo iwak di ngawan, J_Blank Hamid arep ngeterno ning pasar karo mbok Nom jarene, athur isih semedi golek wangsit..dadi kari aku bo

    [Reply]

  6. Asror saifudin
    March 15, 2009 at 9:34 am #

    Mju trusss..,! jgn pntg mundr….?

    [Reply]

  7. [1 komentar]
    March 15, 2009 at 10:06 am #

    @ ngip
    Sampean jare yo lagi sibuk mergawe

    Kabare sampean arep ngumpulle duwit nggo persiapan wayoh?

    [Reply]

  8. el ninu
    March 15, 2009 at 10:14 am #

    absenabesn sui gak ol je

    [Reply]

  9. [1 komentar]
    March 15, 2009 at 10:30 am #

    Kwe nengndi ae nu?

    Diam diam gerelia neng naneng yo?
    Hahahahaha

    [Reply]

  10. Ngip
    March 15, 2009 at 10:35 am #

    @ Bobo..
    Mumet ndas ku,eh awakku malah melu kesel kabeh….podo ning endi menungso sing isuk2 mau bengak bengok…
    Bo oj ganggu El ninu mengko di keroyok sedulurane lho..

    @ el ninu

    Emang wis wani golek wedok an??? koyok mas mu iku lho ABG selerane

    [Reply]

  11. sweedia
    March 15, 2009 at 11:02 am #

    @Ngip
    MU kalah 1-4 teko Liverpool iku wis wajar, gak usah dipikir sampe mumet ngunu po o :)

    [Reply]

  12. Ngip
    March 15, 2009 at 11:09 am #

    @ Widi…

    Asline wingi aku Fans MU tapi pas totohan kok di pur 1 yo gelem aku rek… nangis ra masalah tapi isih iso tuku Tisu…wekkekekeke..

    Ketimbang INTER malah entuk sumbangan gae tuku kembang

    [Reply]

  13. fanz
    March 15, 2009 at 11:34 am #

    inna lillahi wa inna lillahi roji’un

    berbenturan Dalam Pertandingan, Jumadi Abdi Meninggal Dunia

    Pemain klub Pupuk Kaltim Bontang, Jumadi Abdi meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama delapan hari. Jumadi dirawat intensif setelah berbenturan keras melawan Persela 7 Maret 2009 lalu.

    Gelandang bernomor punggung 7 ini terjatuh setelah dilanggar pemain belakang Persela John Scarlet. John Scarlet kemudian hanya diganjar kartu kuning oleh wasit. Jumadi yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pupuk Kaltim ini ternyata mengalami luka pada usus halusnya.

    Meski sempat menjalani operasi pada 10 Maret lalu, ternyata racun dari kotoran tubuhnya telah menyebar. Jumadi pun tak tertolong lagi. Rencananya jenazah Jumadi akan dibawa ke kampung halamannya di Balikpapan, dengan iring-iringan Bontang mania.

    [Reply]

  14. athur juniarahmad
    March 15, 2009 at 11:57 am #

    inna lilahi wa inna lillahi rojiun

    athur boromania cyber comunity mengucapkan ikut berduka cita atas meninggal nya jumadi abdi.

    semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan.

    [Reply]

  15. [1 komentar]
    March 15, 2009 at 11:58 am #

    Innalilahi wa inailahi rojiun

    Kami pecinta bola kalitidu turut berduka cita atas wafatnya gelandang ps.pkt bontang jumadi abdi

    Padahal jumadi adalah pemain yang bagus
    Alm juga sempat tergabung dalamg timnas di sea games philipina seangkatan ferry rotinsulu dan alm juga sempat mencetak gol cantik lewat tendangan jarak jauh dalam ajang tersebut

    Wes jan wong wongane persela+LA kwi bajingan kabeh !

    [Reply]

  16. J_blank[teraniaya]
    March 15, 2009 at 1:06 pm #

    Inna lillahi wa inailaihi rojiun.

    Turut berduka cita atas meninggalnya jumadi abdi.
    Semoga amalnya d trima d sisg Allah swt.amin..

    [Reply]

  17. Ngip
    March 15, 2009 at 1:13 pm #

    Inna lillahi wa inailaihi rojiun.

    Turut berduka cita atas meninggalnya yang telah mendahului kita.
    Semoga amalnya d trima d sisg Allah swt.amin..

    [Reply]

  18. gaal_ia4 SMASABO
    March 15, 2009 at 2:48 pm #

    Persibo U-15 di kebiri ma perSATU U-15 0-6

    [Reply]

  19. BOROMANIA MOCCA
    March 15, 2009 at 3:43 pm #

    Innalilahi wa inalirojiun TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA JUMADI ABDHI.Salah satu pmain yg prnah MENJADI INCARAN PERSIBO D AWAL MUSIM(waktu plt GUSNUL YAKIN)

    [Reply]

  20. dias bonero
    March 15, 2009 at 4:33 pm #

    Alhamdulillah Bojonegoro banyak uangnya.

    [Reply]

  21. DIMAS BORO SMAPABO
    March 15, 2009 at 5:06 pm #

    turut brduka cita atas mninggalnya jumadi abdi..smoga ditrima disisi Allah n dibrikan kpd kluarga yg ditinggalkan..

    pdhl jumadi abdi brsama ruly handoyo rekannya di PSIM jogja hampir saja brgabung dgn PERSIBO asuhan gusnul yakin tp trganjal masalah harga..

    [Reply]

  22. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 15, 2009 at 5:51 pm #

    Yo pancen pemaene persela rusuh”maene ngawur ora taktis blas’wingi pas lwn arema yo ngawur”persela pancen gasakan

    [Reply]

  23. Syarief
    March 15, 2009 at 5:55 pm #

    innalillahi.

    [Reply]

  24. arisTelon
    March 15, 2009 at 6:16 pm #

    Turut berduka cita

    [Reply]

  25. sweedia
    March 15, 2009 at 6:21 pm #

    Inna lillahi wa inailaihi rojiun.

    Turut berduka atas meninggalnya Jumadi Abdi .

    Cedera Jumadi Abdhi didapat ketika berebut bola dengan Denny Tarkas bukan John Scarlet, ketika PKT lawan Persela.

    Semoga ini menjadi insiden terakhir di Liga Indonesia. Dan menjadi pelajaran buat wasit Indonesia agar tidak segan-segan untuk menghukum pemain yang melakukan permainan keras menjurus kasar. ( kecuali Sumardi yah :) )

    [Reply]

  26. AnOmAn
    March 15, 2009 at 7:21 pm #

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un..
    Turut brduka cita atas meninggalx Jumadi abdi.
    Smga alm dtrma disisi Allah dn klwrga yg dtgglkan mndptkn ktabahan.

    [Reply]

  27. dias bonero
    March 15, 2009 at 9:19 pm #

    Turut berbela sungkawa atas meninggalny aJumadi Abdi, semoga Allah saw menerima disisinya sesuai amal dan ibadahnya.

    [Reply]

  28. dilla
    March 15, 2009 at 9:29 pm #

    waduh,jumadi diapakno rek karo pemaen persela?

    [Reply]

  29. [1 komentar]
    March 15, 2009 at 9:33 pm #

    Kok sepi banget podo ber belasungkawa kiy

    [Reply]

  30. dias bonero
    March 15, 2009 at 9:34 pm #

    jarene adu body mbak waktu main sama persela.

    [Reply]

  31. dias bonero
    March 15, 2009 at 9:36 pm #

    minggu malam biasa! kalo sepi kecuali dibalik! malam minggu.

    [Reply]

  32. sweedia
    March 15, 2009 at 9:53 pm #

    malam minggu kemarin emang rame pak, ada perang dunia ketiga :)
    *lirik-lirik Athur*

    [Reply]

  33. Aa Gimin
    March 15, 2009 at 11:31 pm #

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un..

    TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SALAH SATU PEMAIN PKT BONTANG.

    untuk persela “dadi wong kui api’an saitik gak iso ta?”

    @ dias bonero

    Maaf mas mau ralat koment pean “semoga Allah saw” seharusnya “semoga Allah SWT”.
    maaf mas sebelumnya……

    [Reply]

  34. Aa Gimin
    March 15, 2009 at 11:32 pm #

    nginiki PSSI melek to ra yow matane …???

    [Reply]

  35. Dr_kunam
    March 16, 2009 at 1:09 am #

    Aq y melok turut berduka cita,tas meninggalnx jumadi abdi.smoga amal ibadahnx dterima Allah SWT,aq BOROMANIA MOXER anti L.A mania,nek maen nggawe akal bro,ojo okole tok dgedekno.wz kalahan gateli pisan.

    [Reply]

  36. Aa Gimin
    March 16, 2009 at 3:01 am #

    Pagi…………………………

    masih adakah yang hidup di jam segini?

    [Reply]

Leave a Reply