Persibo U-18, Mulai Tatap Porprov

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro U-18 tak ingin terlalu lama meratapi kegagalannya menembus putaran II Liga Remaja Indonesia (LRI) 2009. Kini, M. Imam dkk itu mulai berkosentrasi mengarungi kejuaraan di pekan olahraga provinsi (porprov) Jawa Timur 2009.

Pelatih Persibo U-18 A. Basyuni mengatakan, kegagalan menundukkan Persela Lamongan U-18 dan Persedikab Kediri pada laga penyisihan di grup D beberapa hari lalu adalah modal penting bagi ank asuhnya. Apalagi, masih banyak kejuaraan yang dapat diikuti oleh anak asuhnya tersebut. “Ada beberapa agenda yang mungkin akan kami ikuti. Namun, untuk saat ini kkami fokus dulu untuk porprov,” katanya kemarin (6/4).

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya tidak meliburkan skuad Persibo U-18 pasca kepulangannya dari Lamongan. Tetapi, anak asuhnya langsung digenjot dengan program latihan rutin. Juga, serangkaian schedule uji tanding bersama beberapa klub internal Persibo Bojonegoro.

Jika tidak ada perubahan, Basyuni menyatakan sore ini M. Imam dkk akan sparing (uji coba) melawan tim Persibo senior. Rencananya, uji coba itu akan digelar mulai pukul 16.00 sore ini bertempat di lapangan Sekolah Model terpadu. “Kami berharap anak-anak dapat mengambil pelajaran dari uji tanding ini. Sehingga, ke depan kekuatan antarlini lebih solid dan tangguh,” harapnya. (dim/rb)

17 Responses to “Persibo U-18, Mulai Tatap Porprov”

  1. fphoer
    April 7, 2009 at 7:27 am #

    Iya mudah2an dalam PORPROV nanti PERSIBO cilik bisa berprestasi yang lebih bagus lah…!!!
    @ all
    Kami tunggu partisipasinya dalam pembuatan spanduk BOROMANIA CYBER..!!!!!
    Don’t Forget…!!!!!
    Dateng di Gathering tgl 10 April 2009 di Gedung BSC SMA Negeri 3 pukul 09.00-11.00 WIB.

    [Reply]

  2. [boboholic]
    April 7, 2009 at 8:37 am #

    Udahla gausah muluk 2
    Wong target lolos babak 2 lri aja malah dibantai persedikab

    [Reply]

  3. W1N BL
    April 7, 2009 at 9:23 am #

    PERSIBO U-18 napa gak lawan Tim FUTSAL CYBER aj..

    HI… 😛

    [Reply]

  4. fanz
    April 7, 2009 at 9:29 am #

    @WIN
    iyo coba ae besok uji coba futsal ma Boormnaia Cyber di SMA 3,

    kegagaln ini tak lain karena kuarang ada pembinaan yg kontinyu pada liga internal persibo jadi tim selalu disiapkan secara instan mungkin dengan ,mulainya liga internal persibo mudah-mudahan kedepan lebih bagus dan lebih siap tim yuniornya….amin

    [Reply]

  5. dias bonero
    April 7, 2009 at 9:47 am #

    @WIN BL
    Gara2 kena macet kemarin jadi stress yha ???
    ngisi komennya jadi nglantur gak keruan ha…ha…

    [Reply]

  6. dias bonero
    April 7, 2009 at 9:54 am #

    Persibo U-18 sebenarnya adalah barometer dari pada masa depan Persibo itu sendiri,
    kalau disini kita jeblok prestasinya tidak mustahil jika masa depan Persibo juga bakalan suram!!

    [Reply]

  7. W1N BL
    April 7, 2009 at 10:40 am #

    @ DIAZ…

    hehe… gila.. kmrn muaacet bgt mas.. aku pulang bis magrib, jam 1/2 11 baru sampe rumah…

    kluar tol lewat alteri macet jg.. trus masuk tol lg… weleh2..

    piye macete jakarta nek PERSIJA VS PERSIBO.. 😀

    [Reply]

  8. W1N BL
    April 7, 2009 at 10:46 am #

    @ FANZ

    napa gak bikin klub futsal persibo..

    jadikan tim futsal cyber sbg cikal bakal tim futsal persibo…

    sampean2 penghuni & pemilik toko web persibo sbg motornya..

    ntar klo dah terbentuk lawan tim futsal anakku hihihi… 😀

    [Reply]

  9. apri BORO KALTIM
    April 7, 2009 at 11:28 am #

    Ayo mulai berbenah d semua lini. . . . .

    [Reply]

  10. dias bonero
    April 7, 2009 at 12:03 pm #

    @WIN BL
    Aku ga kluar seharian, pulng2 tadi jm 9, cuma dpt kbr dr tmn2 klo macet banget dari kuningan ke semanggi bisa lebih 5 jm.
    walau macet2an kita hrs tetep nonton ke senayan kalo persibo jadi ketemu persija, insyaAllah aman ketemu ama saudara/sahabat (jak’mania ama boromania sama2 cinta damai).

    [Reply]

  11. W1N BL
    April 7, 2009 at 12:40 pm #

    @ Valentino DIAZ

    PERSIBO ktemu PERSIJA klo di 8 besar main ndek lebak bulus mas..

    klo ktemu di final baru maen ndek senayan

    mugo2 ktemu PSMS aja.. klo ktemu PSMS peluang utk maju ke berikutnya lebih besar..

    tenaga PSMS terkuras bis lawan VB Sports ntar malem (TPI 19.00 WIB)

    atawa KITA PATUNGAN utk pinjem lionel messi & Ibrahimovic buat tambah daya gedor PERSIBO 😛

    Gmn?? Oce…

    [Reply]

  12. Fphoer
    April 7, 2009 at 1:02 pm #

    @ borover
    maTur smbh nuwun atas dukungan financial dlm pmbuatan spanduk mudah2an membri manfaat bg BOROCYBER

    [Reply]

  13. Prashommer
    April 7, 2009 at 3:41 pm #

    Persibo cilik gak boleh patah smangat…

    [Reply]

  14. [boboholic]
    April 7, 2009 at 5:08 pm #

    @borovers
    Thanks boromania ngawi

    [Reply]

  15. [boboholic]
    April 7, 2009 at 8:54 pm #

    psms v vb sports 1-0

    [Reply]

  16. Syarief_87
    April 8, 2009 at 7:00 am #

    @ widi
    piye, wes siap ajib2 karo ngip?

    [Reply]

  17. tono
    April 11, 2009 at 6:55 am #

    mugo-mugo menang

    [Reply]

Leave a Reply