Persibo U-19, Semakin Mantap

Meloloskan 27 pemain dalam Skreening pemain Liga Remaja semakin membuat optimis jajaran manajemen Persibo U-19. Sebab kini tim tersebut tinggal memantapkan tim saja.

“Semua gak ada masalah dan lolos skreening saja,” kata Joesoef Effendi manajer Persibo Bojonegoro untuk LRI kepada wartawan koran ini. Menurutnya dari 27 pemain yang diikutkan skreening semuanya tidak ada masalah dan dinyatakan lolos.

Pria itu kemudian menuturkan di waktu yang tersisa ini pihaknya bakal memantapkan tim. Pemantapan tersebut selain mengasah skill dan kemampaun para pemain juga bakal dilakukan dengan mencari lawan tanding. “Kita masih cari lawan lagi untuk diajak latih tanding,” katanya.

Selain itu pria yang juga kasiops Satpol PP Bojonegoro itu menuturkan semakin optimis bahwa timnya tidak akan menjadi bulan-bulanan oleh tim lawan. Dia melihat selain ada peningkatan skill dan kemampaun kekompakan tim juga meningkat. “Karena itu saya semakin optmis tidak menjadi bulan-bulanan tim besar,” imbuhnya.

Seperti diberitakan koran ini sebelumnya Persibo Jr tergabung di grup E bersama Gresik United, Persebaya Surabaya serta Persatu Tuban. Tim yag menjadi lawan Persibo merupakan tim yang memepunyai akar pembinaan yang jelas. (JP)
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply