Persibo Ubah Target

Pengurus Persibo Bojonegoro tak mau terlena dengan sukses Bambang Sumantri dkk meraup poin penuh di kandang Persipon Pontianak Rabu lalu.

Mereka tetap menargetkan tim polesan Gusnul Yakin itu mencuri poin di kandang Persepar Palangkaraya pada laga Minggu lusa. Dengan demikian, target pengurus Persibo berubah dari dua poin menjadi empat poin dari lawatan di Kalimantan ini.

“Kami tetap menargetkan bisa mencuri poin lawan Persepar,” kata Asisten Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono saat dihubungi wartawan koran ini.

Menurut dia, hasil lawan Persipon tidak bisa dijadikan patokan bahwa Persibo akan bisa mengatasi permainan Persepar. Alasannya, selain kekuatan dua tim itu tidak sama, motivasi pemainnya juga berbeda. Persepar yang Rabu lalu ditahan imbang tim tamu Mojokerto Putra, diprediksi Sardjono akan tinggi motivasinya saat melawan Persibo. Sebab, kubu Persepar tentu tak ingin kehilangan poin lagi. “Perkiraan kami mereka akan main ngotot agar posisinya aman dari zona degradasi,” ujarya.

Karena itu. lanjut Sardjono, pihaknya tidak memberikan target muluk-muluk kepada tim kebanggaan warga Bojonegoro itu. “Curi poin adalah yang paling realistis. Namun, kalau bisa poin penuh akan lebih baik bagi Persibo,” katanya.

Sementara itu, pagi kemarin para pemain Persibo bertolak dari Pontianak menuju Palangkaraya menggunakan pesawat udara. Sebelumnya terbang ke Palangkaraya, rombongan tim harus transit dulu di Bandara Udara Cengkareng, Soekarno Hatta. “Semua pemain sudah tiba pukul 14.00,” tambahnya.

Rencananya, hari ini pemain akan diminta istirahat. Mereka baru menjalani latihan sekaligus menjajal lapangan Stadion Tjilik Riwut Palangkaraya besok pagi “Pemain kami minta istirahat untuk mengembalikan kondisi mereka,” ujar Sardjono.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

9 Responses to “Persibo Ubah Target”

  1. Badrul
    August 3, 2007 at 2:55 pm #

    Mo tanya nih..? Gimana tho “mekanisme naik kasta” ke divisi utama untuk musim ini??? Apa semua juara grup “otomatis” berhak lolos ke divisi utama??? Ato masih ada babak 8 besar? Coz, yg gwe tau cuma ada 4 tim yang berhak lolos ke divisi utama, sebagai pengisi tempat 4 tim divisi utama yang degradasi.
    Kalo masih ada babak delapan besar jangan-jangan langkah persibo seperti musim 2005 lalu, masuk enam besar (bersama Persid) tapi harus kandas (mg2 tidak ya) di tengah jalan..Wah, kalo “isu” tentang naik kasta gratis itu benar-benar diberlakukan, bisa sia-sia nih perjuangan Persibo selama ini,he3.

    [Reply]

  2. Bondan
    August 3, 2007 at 3:01 pm #

    6 poin sekalian aja…ben tambah muuuantep. Do’a ku menyertaimu, semoga cita2mu ke divisi utama terwujud. Maju terus PERSIBO

    [Reply]

  3. edvin
    August 3, 2007 at 6:10 pm #

    semua boromania slalu pengen dpt poin penuh 6 dalam lawatannya ke kalimantan

    [Reply]

  4. rejz
    August 5, 2007 at 6:06 am #

    salam satu jiwa buat BOROMania. muanteb banget cah, iso kalahkan PERSIPON. sekalian ae ambil poin penuh di kandang PERSIPAR, ben kata-kata “persibo menuju divisi utama kang” ngga’ cuma enek d spanduk thok!!!! Untuk “coach” Gusnul, Varney P. Boakay+Ali “lucky” Usman tolong dipertahankan, ojo di jual ke AREMA….
    Do’a ku selalu menyertaimu, dimanapun PERSIBO maen, FORZA PERSIBO….

    [Reply]

  5. yanto
    August 5, 2007 at 1:31 pm #

    PERSIBO permalukan PERSIPAR di depan pendukungnya sendiri…

    [Reply]

  6. sweedia
    August 5, 2007 at 10:28 pm #

    buat mas Badrul :

    Mo tanya nih..? Gimana tho “mekanisme naik kasta” ke divisi utama untuk musim ini??? Apa semua juara grup “otomatis” berhak lolos ke divisi utama???

    Kalo tidak salah juara dan runner-up setiap grup promosi ke Divisi Utama, jadi ada 8 tim yg masuk ke Divisi Utama.

    [Reply]

  7. aziz
    August 6, 2007 at 10:47 am #

    Ayooooo bangkiittttt

    [Reply]

  8. chrish
    August 12, 2007 at 12:30 pm #

    Hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat euy!

    [Reply]

  9. chrish
    August 12, 2007 at 12:33 pm #

    oiya, kapan2 pasang foto personilx dooooooooooong!biar semua tau jagoan kitaaaaaa!!!!!!!!!!!! SEMANGAT yeeeeeeee!!!!!!!!!!

    [Reply]

Leave a Reply