Persibo vs Persibom : Targetkan Poin Penuh

Persibo Bojonegoro mematok target poin penuh saat menjamu Persibom Bolaang Mongondow di Gelora Deltra Sidoarjo besok sore. Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, banyaknya poin yang hilang dalam laga sebelumnya, membuat pertandingan besok wajib dimenangkan.

“Ini agar posisi kami di papan tengah (klasemen sementara divisi utama) tetap aman,” kata pria berkaca mata tersebut.

Saat ini, Iswandi Da’i dkk baru mengumpulkan enam poin dari hasil satu kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah. Dengan raihan poin tersebut, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara divisi utama di wilayah timur.

Sardjono menjelaskan, untuk menghadapi laga besok, pengurus tim telah menyiapkan 19 pemain. Rencananya, pagi ini para pemain tim berkostum kebesaran oranye itu bertolak ke Sidoarjo sekaligus untuk uji lapangan. “Untuk Gelora Delta Sidoarjo kami nggak ada masalah. BLI sudah memberikan persetujuan melalui suratnya untuk tiga kali home,” jelas Sardjono.

Kemarin sore, para pemain Persibo masih berlatih di Sekolah Model Terpadu (SMT) Sukowati, Kecamatan Kapas. Latihan tersebut dipimpin pelatih Sanusi Rahman didampingi asisten pelatih Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin. Semua pemain hadir dalam latihan itu. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Persibo vs Persibom : Targetkan Poin Penuh”

  1. fphoer-BOROmani4@malang
    October 7, 2008 at 2:36 pm #

    Ya harus meNANG dong????
    PERSIBO WAJIB MENANG

    [Reply]

  2. fauzi
    October 8, 2008 at 8:47 am #

    persibo qmu hrs mng itu harga mati utkmu boromania pasti mendukungmu

    [Reply]

  3. fandy
    October 17, 2008 at 3:32 pm #

    ayo,ojo ngisin-ngosini kota bojonegoro!!!!!!!!!
    bwt BOROMANIA KEMBALI TERSENYUM

    [Reply]

Leave a Reply