Persibo vs PSIR : Berburu Poin Lagi

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro ingin melanjutkan tren positifnya. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu juga siap berburu poin lagi saat menjamu PSIR Rembang di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro nanti sore.

Bagi Persibo, pertandingan tersebut merupakan laga keduanya bermain di rumah sendiri pada putaran kedua kompetisi divisi utama. Setelah sempat “demam panggung” di laga perdana Minggu lalu saat menjamu Persiku Kudus, penampilan Iswandi Da’i dkk nanti sore diharapkan lebih membaik. Paling tidak, tim polesan Sartono Anwar itu diharapkan tidak kebobolan lebih dulu seperti halnya saat menjamu Persiku. Meski di laga itu Persibo akhirnya menang 4-2, mereka kebobolan dua gol lebih dulu.

Menurut Sartono, dirinya telah meminta anak asuhnya untuk bermain lepas di laga nanti sore. Sehingga, tim berkostum kebesaran oranye tersebut bisa enjoy memainkan si kulit bundar. Berdasarkan catatan mantan pelatih PSIS Semarang tersebut, dalam beberapa laga terakhir Persibo, para pemain kurang tenang dalam menyelesaikan bola di kotak penalti. Akibatnya, sejumlah peluang di depan gawang lawan gagal diselesaikan menjadi gol. “Kalau lebih tenang, tentunya hasilnya akan lebih maksimal,” ujar Sartono.

Dia menyatakan bakal menurunkan komposisi pemain yang tak akan jauh berbeda dengan laga menjamu Persiku. Dari tiga kali pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Persibo baru sekali memenangi laga. Yakni, saat keduanya bentrok kompetisi divisi I di kandang Persibo. Sementara PSIR menang dua kali di kandangnya sendiri.

Melihat statistik hasil laga tersebut, kubu PSIR pun memilih realistik. Bermain di kandang lawan, mereka tak memasang target muluk-muluk. “Kalau target kami, bisa imbang sudah bagus,” kata asisten pelatih PSIR Suwandi HS saat dihubungi Radar Bojonegoro.

Dia mengakui sulit bagi timnya mengalahkan Persibo di kandangnya sendiri. Meski demikian, Suwandi menyatakan tak ada persiapan khusus bagi timnya untuk menghadapi jawara divisi I musim lalu tersebut. Dia juga tidak akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain defensif. “Saya hanya minta para pemain bermain normal, itu saja,” katanya.

Mengenai susunan pemain, Suwandi menyatakan akan menurunkan komposisi pemain tak jauh berbeda saat PSIR berlaga melawan Grsik United Minggu lalu. Di laga tersebut, PSIR mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. “Perubahan ada tapi sedikit karena masalah kesiapan dalam laga dan kondisi fisik mereka,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

83 Responses to “Persibo vs PSIR : Berburu Poin Lagi”

  1. gaal_ia4 SMASABO
    January 29, 2009 at 6:55 am #

    Nd0 pye kie k0k sepHI…wes budal nang stadi0n kbeh ta¿

    [Reply]

  2. gaal_ia4 SMASABO
    January 29, 2009 at 6:56 am #

    Stdi0n jek dkunci l0ww cak

    [Reply]

  3. gaal_ia4 SMASABO
    January 29, 2009 at 6:57 am #

    Eh pye kie b0r0mania cyber jdi n0nBar gag¿

    [Reply]

  4. gaal_ia4 SMASABO
    January 29, 2009 at 6:58 am #

    Tiketx pye kie??cpu ceng ng00rdinir¿

    [Reply]

  5. gaal_ia4 SMASABO
    January 29, 2009 at 6:58 am #

    Q j0 dtinggal l0w q jek sk0lah lgek muleh jam 1.15 l0w

    [Reply]

  6. j_blank_Regnarox_kediri
    January 29, 2009 at 7:02 am #

    Gaal we og ndisik i??

    [Reply]

  7. j_blank_Regnarox_kediri
    January 29, 2009 at 7:03 am #

    Ndi ki wonge..pdo turu paleng persiapan stamina..

    [Reply]

  8. j_blank_Regnarox_kediri
    January 29, 2009 at 7:04 am #

    @lumut.
    Jo lali nko gowo burger..
    Au nek mbuk kon njaluk mas wid yo g wani to.
    Sungkan aq..

    [Reply]

  9. j_blank_Regnarox_kediri
    January 29, 2009 at 7:06 am #

    @tono.
    Pesen tiket 2

    [Reply]

  10. aanzp
    January 29, 2009 at 7:12 am #

    @j-blank jadi pulang gak…? Q nanti brangkat dr nganjuk skitar jam 10. mo bareng gak…?

    [Reply]

  11. j_blank_Regnarox_kediri
    January 29, 2009 at 7:15 am #

    @aanzp
    Ayukz..ktemuan dimana?

    [Reply]

  12. aanzp
    January 29, 2009 at 7:16 am #

    jam 10.30 di pasar/halte rejoso. atau pean ke Warujayeng aza….?lewat pabrik mrican.

    [Reply]

  13. j_blank_Regnarox_kediri
    January 29, 2009 at 7:18 am #

    Test

    [Reply]

  14. fphoer
    January 29, 2009 at 7:22 am #

    jAnGan Khawatir hari ini PERSIBO pasti MENANG Vs PSIR…!!!!

    @ aanzp
    mas aq pesan kaos 1 + ongkos kirim ke daerah Malang biayane brp…????
    No rek. smpeyan brp???

    [Reply]

  15. J_blank
    January 29, 2009 at 7:22 am #

    @aanzp
    Neng rejoso ae

    [Reply]

  16. j_blank
    January 29, 2009 at 7:25 am #

    Py ki enko podo mankat ra ki..

    [Reply]

  17. bobo b_cyber
    January 29, 2009 at 7:29 am #

    Wah,mas wid pengertian
    Nak di gawe ngene yo hp ku ga lemot maneh

    [Reply]

  18. aanzp
    January 29, 2009 at 7:29 am #

    @fphoer,wah q blm punya no rek.dulu punya tapi wes hangus. gini aza pean weselkan ke alamat q di Jln. Raya Balen No. 158/160 Bojonegoro (NUR SABLON). atau nunggu q buka rek lagi…? ntar klo pean dah transfer fuluznya bsok barang q kirim lewat POS. pean juga kirim alamatnya disana.
    hubungi Q di 0852 33 999 769

    [Reply]

  19. a
    January 29, 2009 at 7:30 am #

    @j-blank oke di rejoso aza

    [Reply]

  20. j_blank_
    January 29, 2009 at 7:32 am #

    Wah tampilane ws brubh yow..saiki malah menduwur..

    [Reply]

  21. aanzp
    January 29, 2009 at 7:32 am #

    @fphoer ongkos kirim pean kasih 10rb aza.

    [Reply]

  22. j_blank
    January 29, 2009 at 7:35 am #

    @aanzp
    Okey..

    @bobo.
    Siap hadir?

    [Reply]

  23. j_blank_
    January 29, 2009 at 7:37 am #

    Yo bner hp q malah g lmot nek ngene..hikzz

    [Reply]

  24. fphoer
    January 29, 2009 at 7:37 am #

    @ aanz
    y udah nunggu pean buka rek. dulu az kalo gtu,,, coz kalo lwat wesel ribet bgT..!!!
    ato mungkin ada temen pean yg pnx No rek BNI, kalo ada uangx bisa tak kirim skrang jGa…!!!
    alamat aq di Jl. Martorejo No. 377 Areng-Areng (SALON ASRI) Dadaprejo Kec. Junrejo Kota Batu Kode Pos; 65323 Hp. 085234773737

    [Reply]

  25. fphoer
    January 29, 2009 at 7:39 am #

    @ aanzp
    jadi totalx brp mas…????

    [Reply]

  26. fphoer
    January 29, 2009 at 7:42 am #

    @ aanz
    jadi q harus transfer uang brp mas..???

    [Reply]

  27. BoroMania Kedungadem
    January 29, 2009 at 7:45 am #

    @ Mas Wied

    wah udah brubah lagi ni tampilannya, tadi malem gak tdur dong…???

    @ Mas Tono

    Tiket gmn?bisa disiapkan?

    @ all

    ayo dukung Persibo, smpek menang…banttai psir, nak enek suportere bantai sak suportere…

    [Reply]

  28. unad
    January 29, 2009 at 7:46 am #

    @tono
    pak lurah ngko q hadir,ni prepare mu brangkat skrang
    @andi
    ndi jo dolan terus nang kosane mas wid,ngko mas wid muk jak konvoi numpak cb mu ha ha ha
    @sweedia
    jo oleh andi dulan,mangane akeh he he
    persibo tetep menang koyok man united

    [Reply]

  29. sweedia
    January 29, 2009 at 7:49 am #

    @boromania kedungadem
    waduh, aku suwengi gak melek mas :)
    mau bengi ra iso mbuka web iki,koneksi internetku lagi dudul dadi tak tinggal turu
    iki lagi tak ganti isuk mau

    [Reply]

  30. BoroMania Kedungadem
    January 29, 2009 at 7:57 am #

    @ MAs Wied

    Pean jaringane pakai opo mas?nak speedy isuk iki puenak mas, download bantere ra kaprah.he…he….
    la gak kerjo to mas?

    [Reply]

  31. athur
    January 29, 2009 at 8:04 am #

    ayo persibo bantai psir rembang jangan beri ampun . bravo persibo.

    buat samsul n varney ayo cetak gol lagi.

    [Reply]

  32. tono
    January 29, 2009 at 8:08 am #

    Utk tiket ak g brani pesen dulu lg tongpes, klo minta tlg ak juga sungkan, biasae ada uang ada barang mosok ak kon ngutang rek???
    Ya. nanti batas toleransi sampe jam 2.00 klo lewat mending ktemu di dalam aja
    Utk uang kaos, kita kumpulkan lewat 1 orang perwakilan tiap kota. Ex andi2 lumut di malang bisa dikoordinir utk wilayah malang

    mesakne pemaine PSIR wingi enek sing dijotosi wong-wong, karep ku no g oleh, tap wis kadung nek ngono yo SUKUR KUE………………

    [Reply]

  33. aanzp
    January 29, 2009 at 8:11 am #

    @fphoer 30rb tuk kaos,5rb tuk PIN, 10rb tuk transfer.

    [Reply]

  34. Boromania setan kidulan
    January 29, 2009 at 8:14 am #

    Setan kidulan sllu dukung persibo.tketx jgn smpe khbsan lgi dnk,jgn kyk kmrn dh hbs.
    Persibo vs psir
    bntai rembang

    [Reply]

  35. athur
    January 29, 2009 at 8:22 am #

    @tono

    kalo untuk bojonegoro kota dikumpulkan di mana mas?

    tapi kalo sekarang aq lg bokek mas msh tgl tua blum gajian.

    @ j_blank

    thaks dah add aq.

    persibo pasti menang

    [Reply]

  36. arisTelon
    January 29, 2009 at 8:47 am #

    Eh eh eh wes brubah yo tampilane.lha ngene lak enak.HP q gak lemot.
    Sing penting gawe kaos orange kabeh.
    persibo 3-0 rembang

    [Reply]

  37. bobo b_cyber militan tapi sopan
    January 29, 2009 at 8:48 am #

    @j_blank
    Siap nuh !
    @tono
    Pemaine psir kok dijotosi kenek opo mas?

    [Reply]

  38. gaal_ia4 SMASABO
    January 29, 2009 at 9:02 am #

    Wes pye ra pye kudu menang

    [Reply]

  39. AriE PaTJoeL
    January 29, 2009 at 9:09 am #

    Y ALLAH . . .
    Aq mmhon do’a kpda-Mu. . .
    Smga nnti sore PERSIBO bs memenangkn prtandingn melawan Psir.
    Dn Smga taon ini,PERSIBO mjd juara liga divisi utama serta lo2s ISL dn juara copa Indonesia. . .
    Amien..amien..amien..Yaa robbal Alamien..

    [Reply]

  40. aanzp
    January 29, 2009 at 9:54 am #

    mas wied sgera q kirim gambarnya. pean buka emailnya ntar langsung di tampilkan. tpi ni masih sbagian aza,bsok q kirim lagi.

    [Reply]

  41. DIMAS BORO SMAPABO
    January 29, 2009 at 9:54 am #

    duh PERSEBAYA
    dulu aq cinta bgt ma qm.
    dulu aq sayg bgt ma qm.
    tapi smenjak PERSIBO ada disni,kumampu melupakanmu..

    duh PERSIBO..
    hanya qm yg bisa mmbuat aq jd ter-gila2.mmbuat aq jd cinta..
    berkali kumencoba.brpaling dgn klub lainya..namun tak prnah kurasakan seindah mencintai dirimu..

    [Reply]

  42. tono
    January 29, 2009 at 10:03 am #

    Wah do podo dadi penyair piye?
    Siapa ja yg brangkat?
    hasil akhir 4-0 utk persibo

    [Reply]

  43. rejz.boromania.ngalamraya
    January 29, 2009 at 10:04 am #

    weeee….. tampilannya baru neh… (padahal telat sehari, py nek mpe telat 3 bulan ya???)

    semoga menang lagi..
    maaf gak bisa gabung nonton ma b_cyber lagi..
    cz lagi d rantau..

    raihlah 3 point hari ini, bungkam PSIR dengan cumawanya..
    ajari mereka cara meraih kemenangan yang sebenarnya..
    ajari mereka arti kemenangan sebenarnya..

    !!!!!FORZA PERSIBO!!!!!
    !!!!!PERSIBO MATOH!!!!!

    [Reply]

  44. fanzboromania
    January 29, 2009 at 10:18 am #

    semoga kemenangan 3-0 musim lalu terulan amiiiiiiiiiiiin

    [Reply]

  45. aanzp
    January 29, 2009 at 10:19 am #

    mas wied dah masuk blm gambarnya di e-mail pean? dah terkirim nich gambarnya. tadi q coba kirim yg berukuran besar tapi lambat,skarang q kirim yg ukuranya kecil. klo kurang besar pean edit lagi ya……

    [Reply]

  46. aanzp
    January 29, 2009 at 10:21 am #

    sapa yg tau no hpnya mas wied tolong send to my number 0852 33 999 769. thanks Q sgera brangkat dr nganjuk ke bojonegoro

    [Reply]

  47. tono
    January 29, 2009 at 10:31 am #

    08564392711 ki nomere wong swedia an!!

    [Reply]

  48. Andie2x lumut
    January 29, 2009 at 10:41 am #

    Py rek iki jam sakmene jek ngenteni bis nek termnal arjosari mlang..Mugo2 ngatasi ndelok…Amiin…

    [Reply]

  49. Andhie2x lumut
    January 29, 2009 at 10:49 am #

    J_blank kon wes budal a?
    Moso rek sing nek mlng sing mulih aq tok….

    [Reply]

  50. Andhie2x lumut
    January 29, 2009 at 10:51 am #

    Podo nek endi neh ki?Kok g enek sing OL

    [Reply]

  51. Andhie2x lumut
    January 29, 2009 at 10:55 am #

    Pak lurah sibuk t?

    [Reply]

  52. tono
    January 29, 2009 at 10:55 am #

    Ndi, gawe jurusan suroboyo ae, engko imbal semarang. Ngenteni malang-bjn yo ra ngatasi

    [Reply]

  53. rejz.boromania.ngalamraya
    January 29, 2009 at 10:55 am #

    he…. (kaget) sik d arjosari ta?? mending numpak bus mbungur wae cepet, trus muduk babat, lagi oper nang bjn.. tapi nek jam yahene koyoke keri ndi…

    [Reply]

  54. Andhie2x lumut
    January 29, 2009 at 10:56 am #

    Syarif yo sepi?

    [Reply]

  55. rejz.boromania.ngalamraya
    January 29, 2009 at 10:59 am #

    syarief paling kagi nggarap tugas… lek mari lak langsung nang ngarep stadion…

    [Reply]

  56. Tono
    January 29, 2009 at 11:00 am #

    Ak dah ada 10 tiket, tp blum bayar e.
    Siapa yang mau ikut???

    [Reply]

  57. athur
    January 29, 2009 at 11:01 am #

    wah kok sepi ya pada kemana?

    mas syarief kok g ada.

    persibo menang 3-0. samsul 2, varney 1.

    hidup persibo

    bravo boromania

    [Reply]

  58. athur
    January 29, 2009 at 11:05 am #

    @tono

    brapa mas harga nya? aq beli harga nya dua belas lima ratus.

    udah pada mau berangkat semua ta mas?

    [Reply]

  59. Boromania Setan kidulan vampire
    January 29, 2009 at 11:07 am #

    Tiketx msh bnyk g?entr low khbsn kyak kmrin lgi khbsn tiket.
    Persibo vs psir
    3 ; 0
    dkung trus persibo.
    Bravo persibo

    [Reply]

  60. tono
    January 29, 2009 at 11:10 am #

    15 rb, soale boromania-cyber bondo duek, sing g bondo jenenge LA Mania.

    [Reply]

  61. athur
    January 29, 2009 at 11:23 am #

    bantai2 psir rembang .

    antarkan mereka pulang dengan kepala tertunduk

    3 poin penuh wajib hukumnya

    sekali persibo tetap persibo

    bravo boromania

    [Reply]

  62. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 11:47 am #

    @ All Korwil & Boromania Cyber™

    WORO-WORO :
    Kalo mo dukung Persibo di laga home, diberitahukan kepada seluruh Korwil agar menghimbau para Boromania untuk memakai kostum & aribut dengan warna ciri khas PERSIBO yakni Oranye.
    Khususnya untuk tribun di sebelah timur, dihimbau agar suporter or penonton yg tidak memakai atribut oranye diharap pindah ke tribun utara or selatan.
    Demikian juga untuk warga Boromania Cyber™ diharap kesadaran dirinya untuk mentaati peraturan yang berlaku.
    Matur Thank You.

    [Reply]

  63. athur
    January 29, 2009 at 11:48 am #

    kok dah pada sepi?

    dah pada berangkat atau siap 2 semua untuk liat tim ke sayanggan publik bojonegoro.

    gimana ndi udah dapat kendaraan menuju bojonegoro blum.

    ayo jadikan warna oranye memenuhi seluruh stadion.

    dukung penuh persibo.

    bravo persibo

    [Reply]

  64. athur
    January 29, 2009 at 11:49 am #

    @Syarief the Cyber

    siap laksanakan bos .

    [Reply]

  65. Syarief,
    January 29, 2009 at 11:52 am #

    wah engko rame iki, andi yo melu muleh ketok’e.
    sorry sob, tadi pusing ngurusi laporan + anak2 yo bandel.
    tuambah mumet, dadi lagek iso on line.

    [Reply]

  66. athur
    January 29, 2009 at 12:05 pm #

    @Syarief the Cyber

    la sampean saiki wis ngumpul karo konco 2 boromania cyber kabeh ta mas.

    mas sampean ngerti omahe mas tono gak.

    [Reply]

  67. tono
    January 29, 2009 at 12:22 pm #

    Siapa ja yang ngikut nie, tiket e tinggal 5 lbr. Mw ambil banyak ya lg g pny duit. Nanti yang tidak kebagian mohon usaha tiket sendiri/ngantri di loket hehehe….
    Nanti kumpul jam 14.30 ontime, utk akan skolah jam 2 msuk, klo sudah g ktemu janjian di dalam stadion aja

    [Reply]

  68. athur
    January 29, 2009 at 12:40 pm #

    @tono

    mas 14.30 ketemu di sebelah mana mas. kl di dalam temen2 boromania cyber berada di sebelah mana mas.

    [Reply]

  69. fphoer
    January 29, 2009 at 2:46 pm #

    @ aanz
    Thanks Infonya..!!

    @ BOROMANIA
    Mari kita berdo’a bersama sebelum laga PERSIBO Vs PSIR Rembang dimulai mudah2an kemenangan yang dinanti akan segera terwujudkan…!!!!!! Amiiinnn
    selamat berjuang mendukung tim kesayanga kita semua,,!!! sry q gak iso pulang ke BOjonegoro jadi ya cuma bisa berdo’a az..!!!

    [Reply]

  70. fphoer
    January 29, 2009 at 2:58 pm #

    udah pada berangkat ke stadion ya…????
    kok sepi..??

    [Reply]

  71. rejz.boromania.ngalamraya
    January 29, 2009 at 3:01 pm #

    kok sepi ya???

    mesti saiki lagi uyel2an d njero stadion, bengak-bengok (nyanyi2), clingak-clinguk (endi yo boronita e??), dll…

    BOROMANIA

    SATU TUJUAN,
    BULATKAN TEKAD,
    WUJUDKAN ANGAN JADI KENYATAAN,
    RAIHLAH KEMENANGAN HARI INI

    do’a ku selalu bersamamu..

    FORZA PERSIBO

    [Reply]

  72. KISS
    January 29, 2009 at 3:55 pm #

    okey salut ma persibo so lanjutin trend positifnya tak tunggu penampilannya di delapan (8) besar copa indonesia dijakarta.

    [Reply]

  73. W1N Bong Londo
    January 29, 2009 at 4:14 pm #

    piye.. suasana stadion cah…..
    menang po menang….

    [Reply]

  74. Dilla
    January 29, 2009 at 4:20 pm #

    Skor msh 0-0 turun minum skrg

    [Reply]

  75. sweedia
    January 29, 2009 at 4:48 pm #

    1-0 varney suwun cah update e via sms :)

    [Reply]

  76. Dilla
    January 29, 2009 at 4:49 pm #

    GOOOLLL
    varney menit 60
    skor 1-0

    [Reply]

  77. Dilla
    January 29, 2009 at 4:59 pm #

    Walah apes2…durung 1 mnt novan wes entuk krtu kuning..

    [Reply]

  78. real
    January 29, 2009 at 5:56 pm #

    alhamdulilah skor akhr 1-0,stadion penuh luar biasa boro mania

    [Reply]

  79. Xela ronak
    January 29, 2009 at 5:57 pm #

    Skor akir piro dulur
    update yo

    [Reply]

  80. Xela ronak
    January 29, 2009 at 6:03 pm #

    Suwun dulur
    persibo
    pancen
    matoh
    tenan

    [Reply]

  81. unad
    January 29, 2009 at 7:01 pm #

    @dilla
    mau nonton dmana dila
    @lurah cyber
    jan edan tenan pean,smangat tenan
    @j-blanx
    nek dukung jo ngrungokno mp3 ae
    @andi
    makasih sirupe
    q yo no 1 desaine tp tlsane diganti yo

    [Reply]

  82. onnosz
    January 29, 2009 at 7:32 pm #

    @KISS :

    pean nak Jakarta ya??
    Jakarta endi ??

    [Reply]

  83. yoga
    January 30, 2009 at 12:12 am #

    skor piro kang

    [Reply]

Leave a Reply