Persibo vs PSIR : Wajib Menang

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro tak mau kehilangan poin selama berlaga di Stadion Letjen H. Soedirman. Iswandi Da’i dkk ditargetkan menang lagi saat menjamu PSIR Rembang besok sore.

“Kami ingin maksimalkan semua laga di kandang,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro di sela-sela menyaksikan latihan rutin tim Persibo di Stadion Letjen H Soedirman kemarin (27/1) sore.

Menurut dia, bermain di kandang sendiri, wajib hukumnya bagi Persibo untuk meraih poin penuh. Sebab, lanjut pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu, Persibo membutuhkan banyak tambahan poin untuk naik ke peringkat yang lebih baik di klasemen sementara. “Kita juga masih tergantung dengan pertandingan lainnya,” ujarnya.

Dadang optimistis apabila semua pertandingan di kandang bisa dimaksimalkan, maka tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu bisa naik ke papan atas di klasemen akhir. Apalagi, jika tim jawara divisi I itu mampu mencuri poin di kandang lawan, maka tambahan nilai tersebut akan membuat Persibo semakin bisa bersaing di papan atas. “Dan itu sebenarnya yang kita inginkan,” katanya.

Keyakinan bisa menang melawan PSIR, lanjut dia, bukan hanya didasari Persibo bermain di hadapan publik sendiri. Juga, hasil dari pertemuan di putaran pertama lalu. Meski waktu itu Persibo kalah, tim berkostum kebesaran oranye itu mampu mengimbangi lawannya. “Kami kalah oleh gol penalti,” ujarnya.

Sementara itu, dalam latihan rutin di Stadion Letjen H Soedirman kemarin sore, pelatih Sartono Anwar belum terlalu fokus menerapkan strategi untuk meredam PSIR. Dia hanya meminta anak asuhnya berlatih umpan dari jarak dekat dan jauh. Setelah itu, Sartono menginstruksikan para pemainnya untuk bermain game. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

179 Responses to “Persibo vs PSIR : Wajib Menang”

  1. Unad
    January 28, 2009 at 7:04 am #

    ”mari kita tunjukan arti kemenangan dan cara kemenangan yg sesungguhnya”
    menang koq nyogok wasit,ben entuk penalty..sepurane cah wingi bengi gak iso nimbrung q wes turu kuesel mari kudanan..satukan tekad,rapatkan barisan qt dukung persibo lawan psir.

    [Reply]

  2. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 7:15 am #

    @ Mas Wied

    ngene lo mas kei nggon komen anyar, seng ndekek wes ga amot…

    mati elek tetep mbelo Persibo, ayo podo di bekki neh stadione.

    @ Mas Tono

    tlong di koordinir tiket lagi yow…

    [Reply]

  3. bojes boromania balen
    January 28, 2009 at 7:27 am #

    PSIR…………………….the next team whom cry after meet persibo. improve the difence n’ be consistant to all of Persibo civity.

    BANTAI WAE BOO……PERSIBO. PSIR ===>> sikat + hancurkan + bantai……wes opo lah, pokok intine persibo menang OK!!!

    [Reply]

  4. BOROMANIA MOCCA
    January 28, 2009 at 7:29 am #

    Info.NANTI SORE PSIR coba lapangan/latian d stadion.

    [Reply]

  5. fphoer
    January 28, 2009 at 7:29 am #

    Mainlah seperti ciri khas gaya permainan PERSIBO…!!! maka BOROMANIA yakin pasti PERSIBO dapat membungkam Kekuatan PSIR Rembang…!!!!!

    PERSIBO MENANG…!!!
    Manajemen Jadi Tenang..!!!
    Masyarakat BOjonegoro Senang…!!!
    BOROMANIA Pasti Girang…!!!
    Orang Rembang jadi Meriang..!!!
    Hehehe…….!!!!!

    sALAM satu Hati BOROMANIA Cyber……!!!!!!

    [Reply]

  6. TONO
    January 28, 2009 at 7:32 am #

    @unad,
    Ndang digawe skripsine mben kamis wis mari bimbingane

    [Reply]

  7. fphoer
    January 28, 2009 at 7:36 am #

    @ TONO
    Mas Struktur Kepengurusan BOROMANIA Cyber mohon di Pajang di Web ini dong…??? kalo bisa sekalian dikasih Foto masing2 pengurus + No telp/ Hp, Dengan begitu diharapkan BOROMANIA cyber yang ada di luar BOJONEGORO “dimanapun BERADA” bisa mengenal lebih dekat….!!!!

    @ Swedia
    Ayo mas Tampilan Webnya di PERCANTIK…. Hehehe

    [Reply]

  8. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 7:36 am #

    Test

    [Reply]

  9. Tono
    January 28, 2009 at 7:38 am #

    Bo, opone sing di test?

    [Reply]

  10. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 7:38 am #

    Fatwa boromania :
    Haram hukumnya psir dapat poin di bojonegoro

    [Reply]

  11. Tono
    January 28, 2009 at 7:39 am #

    AM Fatwa= salah satu piliTIKUS hehehe…………….
    Bo, kamis jam satu on time

    [Reply]

  12. Unad
    January 28, 2009 at 7:47 am #

    @tono
    yo mas kiy gie ngetik je ngko sore ngajukno,mugo2 dosene enek cah..
    @bobo
    piye wes siap bengak-bengok pora?

    [Reply]

  13. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 7:50 am #

    Masalae mau mbengi pas coment e bejibun aku coment gak iso mlebu e
    Makane tak test sek

    [Reply]

  14. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 7:54 am #

    @maksudku koyo fatwa mui ngono lo
    Kamis aku nunggu adhekku balik sekolah sek
    @unad
    Siap nuh

    [Reply]

  15. j_blank_Regnarox_kediri
    January 28, 2009 at 8:00 am #

    Lg tangi turu…
    Mabengi g iso melu coment,hpq layare bek..tk glandang mengisor g entek2..
    Wes ngono lwemot pisan..tak tinggal turu ae..

    [Reply]

  16. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 8:00 am #

    Kita bantai psir tim jumawa raja calciopoli
    Tunjukan bojonegoro adalah sarang naga bukan rembang sarang ubur ubur dan sarang penyamun
    Ok bro !

    [Reply]

  17. DIMAS BORO SMAPABO
    January 28, 2009 at 8:13 am #

    PENGUMUMAN :

    nanti sore PSIR coba lapangan stadion..bwd yg gk ada acara.mari kita kstadion..kita teror PSIR..jgn dgn fisik tp dgn cacian n makian yg se-atos mgkn..yg bkal bkin tlinga mreka brdarah..

    klo PERSIBO sndri pagi ini latihan distadion.tp gk bole diliat oleh umum.tertutup.

    [Reply]

  18. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 8:21 am #

    @dimas
    Kwe ora bimbingan?

    [Reply]

  19. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 8:25 am #

    @ Dimas

    piye sok kamis iso teko gak?rugi ga iso teko, amen neng kandang maneh ijek sue….

    [Reply]

  20. aanzp
    January 28, 2009 at 8:30 am #

    Ya itu adalah sebuah keinginan kita smua. Ayo kita dukung terus Persibo. Kalah menang harus tetap semangat.

    [Reply]

  21. Tono
    January 28, 2009 at 8:36 am #

    Mas wied, kliatane smakin byk yg ikut. Gmn klo kita data anggota, biar ada arsipnya

    [Reply]

  22. Tono
    January 28, 2009 at 8:44 am #

    Siap Tampil Penuh Motivasi (ngono judule rembang)

    Katuuk Susul Geri

    REMBANG – Setelah sukses menahan imbang tuan rumah Gresik United (GU) pada laga lanjutan Divisi Utama Minggu (25/1) lalu dengan skor 2-2, PSIR kini mengincar laga selanjutnya, yakni melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro. Tepatnya pada Kamis (29/1).

    Untuk menghadapi laga tersebut, pagi ini para pemain PSIR rencananya akan menjajal Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro yang akan dipergunakan untuk tempat bertanding. Meski Persibo merupakan salah satu tim bagus, namun PSIR tetap bertekad untuk dapat memetik poin.

    Untuk mewujudkan hal itu, pemain diminta oleh pelatih untuk disiplin dalam menjaga daerahnya. Selain itu, pemain diharapkan tetap tampil kompak dan bermain dengan penuh motivasi.

    Sementara itu, PSIR kembali berencana menurunkan pemain yang sebelumnya terkena sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Setelah menurunkan penjaga gawang Geri Mandagi pada laga melawan tuan rumah Gresik United (GU) Minggu (25/1) lalu, kini PSIR siap menurunkan Stenly Katuuk pada laga-laga selanjutnya.

    Pemain ini sempat ikut terkena hukuman larangan bermain selama dua tahun, bersama Geri Mandagi dan Michael Orah, terkait insiden penyerangan wasit di Stadion Gelora Kotamobagu di pertandingan melawan Persibom Bolaang Mongondow, pada Kompetisi Divisi Utama 2008/2009 putaran pertama lalu. Nasib Michael Orah sendiri hingga kemarin masih belum jelas, namun dia diharapkan segera menyusul Geri Mandagi dan Stenly Katuuk untuk bisa kembali memperkuat PSIR.

    “Untuk Stenly Katuuk, meski sudah diijinkan bermain, namun dia belum bisa memperkuat PSIR saat menjalani pertandingan dengan Persibo. Yang bersangkutan masih ada urusan dengan keluarganya di Manado,” ungkap Asisten Pelatih PSIR, Suwandi HS.

    Suwandi berharap, saat PSIR menjalani laga tandang selanjutnya melawan PSIM Jogjakarta dan Persiba Bantul, atau saat PSIR bermain di kandang sendiri, Katuuk sudah bisa diturunkan. Sedangkan di luar ketiga nama tersebut, saat ini masih ada lima pemain lain yang terkena sanksi larangan bermain. Yakni Tadis Suryanto, Stevi Kusoy, Stenly Mamuaya, dan Yongki Rantung. Usai insiden di Bolaang Mongondow, kelimanya diberi sanksi oleh Komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup.

    [Reply]

  23. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 8:48 am #

    BoroMania Kedungadem Off dulu yo, wayae turu ngantuk wessan suwengi melek. ok met berjuang aja untuk Persibo and Boromania Cyber….

    [Reply]

  24. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 9:02 am #

    Photone karo cak dul ndi mas?

    [Reply]

  25. j_blank_Regnarox_kediri
    January 28, 2009 at 9:22 am #

    Photone karo pemaen barang ndi?

    [Reply]

  26. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 9:28 am #

    Mari qta bkin kubu psir gak betah d Kota tercinta Bojonegoro!!
    Nti sore qta dtg k stdion rame2,qta luapin kekesalan qta atas perlakuannya thd persibo wktu d rembang!
    Tp ojo d antem’i lho yo!nek iso yo d kepruk’i ae.
    Hehe…
    Juzt kidding…

    [Reply]

  27. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 9:35 am #

    Qta ksih cacian,hinaan n an an an yg jlk hnya buat psir!
    Data Psir:
    Stdione cuilik n uelek!
    Suporter’e kamso,kusi2 g tw aduz!
    Manajemen’e kotor,otaknya g prnh d brsihn,isone curang tok!
    Klub n pmaine g tau sekolah,isone njotosi wasit!

    [Reply]

  28. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 9:41 am #

    Aq brdo’a kpda-Mu YA ALLAH . . .
    Smga bsk PERSIBO mmenangkn pertandingan melawan Psir dn Brikanlah kmenangan utk PERSIBO pd pertandingan2 slnjutnya…
    Smga PERSIBO taon ini juara liga divisi utama dn copa indonesia.
    Amien..amien..amien..Yaa Robbal Alamien

    [Reply]

  29. Tono
    January 28, 2009 at 9:43 am #

    Yo, engko sore ndang ke stadion, Bis e antemi ndok blungker ae

    [Reply]

  30. rejz.boromania.ngalamraya
    January 28, 2009 at 9:46 am #

    waduhhhh…jan aq keri umet karo cah2.. jan buanter2 nek urusan upload commnet..

    py konsep kaose lum ada sing dadi ki??

    [Reply]

  31. rejz.boromania.ngalamraya
    January 28, 2009 at 9:48 am #

    yo ojolah kang tono.. saaken mosok mbalik nang hotel mambu banger kabeh.. mending di gembosi wae ban bis’e, ben mbalik nang hotel pemaine PSIR karo latihan fisik (nyurung bis maksude)…

    wkwkwkwk…

    [Reply]

  32. gaal_ia4 SMASABO
    January 28, 2009 at 9:54 am #

    SetUJu mas t0n…kalau kita bwat arsIpx angG0TA, kalau bsa jga bwat bi0datanya angg0ta msing2, alamat, n0.telp0n, h0bi, cita2, kegemaran, makanan fav0rit, f0t0 keluarga, n laen2…pye mas wied stUju gag???

    [Reply]

  33. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 10:11 am #

    Nopo gak sisan foto copy KTP,SIM,KK,ijasah S3 (SD,SMP,SMA)?
    alamat pcar or istri jg apa g????
    ckackckck…

    [Reply]

  34. arisTelon
    January 28, 2009 at 10:13 am #

    Mas ketua.
    Ntar PSIR latihan jam piro?

    [Reply]

  35. fphoer
    January 28, 2009 at 10:15 am #

    @ TONO

    @ gaal_ia4 SMASABO

    Yupz setuju untuk mendata BOROMANIA cyber, so at smua bisa tahu berapa member BOROMANIA cyber yang ada sekarang…!!!!

    [Reply]

  36. Unad
    January 28, 2009 at 10:16 am #

    mas fotoq sing bareng suporter kudus ndi kuq g didekek..tampilno to mben boronita2 ndelok sopo roh seneng mbek aku he he he gak ngunu mas tono,mas j-blanx

    [Reply]

  37. fphoer
    January 28, 2009 at 10:18 am #

    @ AriE PaTJoeL

    Sampeyan ini bisa aza,,,!!!!! msak almat PACAR ato istri juga di bawa2 hehehe

    [Reply]

  38. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 10:18 am #

    buat psir…
    SELAMAT DATANG DI LAPANGAN EKSEKUSImu!!!
    sebutkan permintaan terakhirmu Psir!!!
    tp tlong jgn minta kemenangan pd kami,krn kami gak akn ngsh kemenangan buat
    qm dg CUMI2!!!
    ee slh,dg CUMA2 mksde!!!
    Psir mau dimakamkan dmn???biar mas tono,dimas smapa n mas syarief yg ngeruk kuburan buat Psir!!!
    iya kn mas??
    ckakakak…

    [Reply]

  39. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 10:22 am #

    @ J-blank
    mas,ban mu gnti kotak ae,ojo bunder,ben gak bocor maneh…
    ckakakak..
    budhal sink isuk lho mas…

    [Reply]

  40. athur
    January 28, 2009 at 10:23 am #

    mas tono aq mau gabung dengan komunitas boromania cyber gimana caranya? buat persibo berikan kami kemenangan lagi. amankan 3 poin di kandang sendiri.

    [Reply]

  41. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 10:25 am #

    Ayo coment’e digawe 300,ben dadi rekor MUMI…
    EEee slh maneh,rekor MURI mksde…

    [Reply]

  42. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 10:27 am #

    @all
    beres daftar apsen uda tk brikan mas wid.Bsk sblum coment harap absen dulu ok..Dadine nak g mlebu kudu enek surat dokter..He2x

    [Reply]

  43. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 10:29 am #

    Betrand,pasha ”ungu”,ariel ”peterpan”,Luna maya,sandra dewi,julie estille,tamara blezinsky…
    Serta saya sndri,mewakili para artis2 laennya mengucapkn ”selamat ataz kemenangan PERSIBO ats persiku”
    Mskipun tlat,tp utk smua fans SAYA,psti brmanfaat…
    SMoga bsk sore PERSIBO menang lg!

    [Reply]

  44. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 10:33 am #

    @ ARI PACUL
    Sing apek nek ngomong, he…
    Mosok kon gawe kuburan wong sak tim anggotane -/+ 24 pemain.

    [Reply]

  45. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 10:38 am #

    @ Arie
    nek coment ojo akeh2, wingi rekore nembus 200_an coment nganti hpku loadinge error.

    @ kades cyber
    piye pak, isek sibuk kerjo ye?
    sirahku yo mumet, dimintai data tapi durung kelar2.

    [Reply]

  46. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 10:49 am #

    @ Boromania Cyber™
    jangan lupa besok siang jam 12 kumpul lagi di depan stadion sebelah selatan sambil patungan beli tiket.
    trus bubar cari makan dewe-dewe, jam 1 kumpul lg ambil karcis ditempat semula, jam setengah 2 masuk stadion bareng-bareng.

    [Reply]

  47. TONO
    January 28, 2009 at 10:53 am #

    Ndi, metu mu kok cuman sdiluk, wedi karo sopo?

    [Reply]

  48. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 10:55 am #

    @j_blank
    hpmu dol ae..Moso lemot…Jek mbak enggo.He2x

    [Reply]

  49. TONO
    January 28, 2009 at 11:00 am #

    Nek layar e kurang dowo? Tambahai layar sing 14′ murah, dadi hapene connect kro tipi
    wkakakaa……………….
    Bsok on time jam 1, toleransi smpe jam 1.30 bwt yang selesaikan skulnya.
    @dimas
    mending dipentingke sekolahe, jgn byk bolos. tp nek ak ngunu kui biyen lek enek persibo main, wis g peduli mesti bolos

    [Reply]

  50. TONO
    January 28, 2009 at 11:09 am #

    NDi, fotoe azis (black) ngendi? g mbok kopi ye?
    PSIR i g duwe web ye? ndeso men…………
    Slamete enek wong bojonegoro due mas wied, dadi enek sing gawe web ben ora ngisin-isini
    hehehe…………………..

    [Reply]

  51. gaal_ia4 SMASABO
    January 28, 2009 at 11:11 am #

    Q jek sk0lah y0w nek jam 12 T_T”

    1.15 Q ru planG tk0 skul…ganti bju n Laen2x gag ngatasi nek t0leransine mpek jam 1.30 hikz…(pjalanan sumbang stdi0n ad0h y0w..)…

    [Reply]

  52. TONO
    January 28, 2009 at 11:19 am #

    Uke, sing pntg jam 2 dah ngendon di dalam stadion.
    Gmn stuju?
    Tmen2 diharap yg datang lebih dari kmrn

    [Reply]

  53. athur
    January 28, 2009 at 11:26 am #

    persibo pasti raih kemenangan lagi. mas tono kerjo nang ndi. salam kenal mas

    [Reply]

  54. TONO
    January 28, 2009 at 11:31 am #

    Bojonegoro Om,
    Mas wied blum absen blas cah, mas darto endi suarane?
    waduh arep tak dadikne carik kok ra tau metu blas?

    [Reply]

  55. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 11:46 am #

    Web e rembang
    psirrembang.wordpress.com

    [Reply]

  56. athur
    January 28, 2009 at 11:57 am #

    mau tanya mas untuk kaos nya boromania cyber sudah ada blm ya. bravo persibo . salam buat semua boromania.

    [Reply]

  57. Unad
    January 28, 2009 at 12:01 pm #

    @tono
    mas suaraq entek ngene,bojonegoro toko ndi sing dodol suara..
    nek iso boronita2 ne tampil jadine sing rung nduwe ce to mari diputus iso smangat neh uripe..dilla ktane arep melu kumpul2 kuq ra teko wingi

    [Reply]

  58. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 12:04 pm #

    @ unad
    Sing bar diputus kan kwe
    Hehehehe

    [Reply]

  59. fanzboromania
    January 28, 2009 at 12:15 pm #

    @unad
    suaro tuku nok stadion sisok akeh sing suaro kok
    @tono
    sori mas lagi full ngajar n ga enak badan habis kehujanan dari malang kemarin carik apa carok he..hee…
    mas yang dimalang uangnya biar dikumpulin mas ande lumut biar nanti diserahkan ke pean aja
    @athur daftar aja mas nanti diposting disini tapi ada ongkos kirim yang tempatnya jauh harga 35.000 plus pin

    [Reply]

  60. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 12:22 pm #

    Bar turu,sirah rasane mlah ngelu…
    msti angger turu,ngimpine PERSIBOOOOOO trz…
    Npo kok gaK geLem mimpi basah ae toH yo y00…

    [Reply]

  61. athur
    January 28, 2009 at 12:26 pm #

    makasih atas info nya fanz boromania. gitu nya daftar nya di sini aja. mas wid gak ol line ta

    [Reply]

  62. athur
    January 28, 2009 at 1:05 pm #

    @fanz boromania ada friendster gak? kerja di mana mas. salam kenal ya.

    @ buat mas wid web nya kl bisa makin di percantik biar tambah keren.

    bravo persibo

    athur juniarahmad

    [Reply]

  63. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 1:16 pm #

    @ Unad
    aq setuju kalo boronita juga ikut, soale aq yo se&g jomblo podo karo mas Danu.
    jarene Boronita Kepohbaru karo Bubulan arepe melu nonton gabung karo Boromania Cyber™, sido pora?

    [Reply]

  64. athur
    January 28, 2009 at 1:32 pm #

    @syarief the cyber
    salam kenal ya mas . mas punya fs gak . biasanya boromania cyber kl kumpul di sebelah mana mas. boronita besuk ikut nonton bareng ta mas.

    [Reply]

  65. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 1:38 pm #

    @ Boromania Cyber™
    nek komentar ojo akeh2 to mas, sing penting2 ae lo sing diomongno.
    nek pengen takon pribadi langsung sms_an ae kan lbh cepat.
    kasihan yg buka web ini pake hp, pasti lemot bgt kayak punya’e j-blank.
    he…

    [Reply]

  66. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 1:46 pm #

    @ athur
    ini alamat friendster-ku :
    syarief87@yahoo.co.id
    jangan lupa di add ya?
    o ya, nmr hpmu berapa?

    [Reply]

  67. athur
    January 28, 2009 at 1:49 pm #

    @syarief the cyber

    0852 596 25899.

    ini no hp q.

    [Reply]

  68. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 1:52 pm #

    woro-woro, besok kumpule neng ngarep stadion sebelah kidul jam 12.00 – 12.30 pesen tiket, jam 13.30 masuk stadion (masiyo udan utowo panas ojo dirasakne).

    ttd,
    kamituwo cyber

    [Reply]

  69. Unad
    January 28, 2009 at 1:55 pm #

    @bobo
    wah iyo bo gara2 ndeleng persibo wingi q diputus
    bobo ga nduwe ade wedok ta?
    @syarif
    rif maen futsal nang bsc kapan?q diajak yow..

    [Reply]

  70. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 1:56 pm #

    kepala desane Cyber ngilang nengdi iki?
    kok gak on line iki piye?
    padahal rakyate wes akeh sing nggolek’i.

    [Reply]

  71. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 2:04 pm #

    BOZ,ayo arek2 boromania cyber maen futsal yo,mari ndelok persibo mstine…

    [Reply]

  72. Sam
    January 28, 2009 at 2:05 pm #

    Persibo cm qm kebanggaan warga bjn..jgn kcwakan smua warga bjn..cm dgn kmenanganmu qt smua puas…boro jkt…

    [Reply]

  73. j_blank_Regnarox_kediri
    January 28, 2009 at 2:08 pm #

    Nek hpq tk dol yo malah g iso pantow web ki trus nuh q…
    Ki lg mulh kul,langsung ngetik tugas kulyh,,bene sisok iso budal isuk.

    [Reply]

  74. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 2:15 pm #

    @ unad
    yo dan, kapan2 nek maen tak ajak.
    soale arep maen neng lapangan rumput yo becek, dadi yo rencana maen futsal.
    tapi sepatune arek2 podo rusak iki piye?
    mosok nyeker, he…
    paleng2 awakmu diputus mergo dirimu lebih cinta ama persibo kali dari pada ama si doi.
    wes gak usah nangis, makane golek cewek Boronita ae koyo Dimas.
    yo gak Dim?

    [Reply]

  75. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 2:20 pm #

    @ AriE patjoel
    yo mas, ayo podo maen futsal.
    kita buat tim namanya BOROMANIA CYBER.
    tapi nek iso ojo bengi to, sesok bengi aq kan entuk undangan tahlilan.
    tiap malam minggu ato minggu awan piye?

    [Reply]

  76. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 2:30 pm #

    j-blenk
    wes kewut kok isek kuliah ae to?
    gak mikir nikah ae, jare bobo nduwe adek ayu.
    siap pora blank nek dirimu dadi adik ipare bobo?
    he…

    [Reply]

  77. DIMAS BORO SMAPABO
    January 28, 2009 at 2:34 pm #

    aq mari chat lewat mig33.mlebu room rembang..aq mari ngelok2no PSIR..wong rembang sak room pdo gelo kbeh..puas rasane.soale aq enko sore gk iso melu neror psir..

    [Reply]

  78. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 2:38 pm #

    @ unad
    piye kabare Danu Rakasiwi?
    komentarku kok gak dibales, mumpung aq lagi on line.
    rumangsaku sing nyanyi-nyanyi aq karo pak lurah “mas tono”, dirimu gak melu cuap-cuap kok matur nek suarane entek.
    masalah suara gak usah dipikir, pancen wes gawan bayi.
    Tambah sexy nek suoromu serak-serak basah ngono kuwi.
    he…

    [Reply]

  79. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 2:41 pm #

    @ Dimaz SMAPABO
    Dim, di mig33 kamu pake nama apa?
    kalo aq :
    arif-cute.com
    jangan lupa di invite ya?

    [Reply]

  80. athur
    January 28, 2009 at 2:46 pm #

    mas sebenernya aq besok pgn nonton bareng ama boromania cyber. tapi kalo pas jam segitu aq pas masih kerja. jadi baru bisa brangakat jam setengah 3 sore.

    [Reply]

  81. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 2:47 pm #

    @ all
    neng endi unad, j-blank, arie, galuh rakasiwi, etc.
    mosok isek podo bobo’ siang?

    [Reply]

  82. j_blank_Regnarox_kediri
    January 28, 2009 at 3:05 pm #

    @syarief.
    Lha hurung payu i py???
    Nek ws enek yo ws tak lhaaarrrrr tow..hehe

    [Reply]

  83. athur
    January 28, 2009 at 3:07 pm #

    @syarief the cyber

    makasih mas atas info nya. mau futsal ta anggota boromania cyber.

    [Reply]

  84. Sam
    January 28, 2009 at 3:10 pm #

    Cm qm satu2ny kbnggaan wrg bjn..cm kmenanganmu yg bisa buat wrg bjn senang..lnjtkan trus kemenanganmu..salam boro jkt..

    [Reply]

  85. Unad
    January 28, 2009 at 3:23 pm #

    @syarif
    sepurane q jek bimbingan mas syarif
    da yg tw gak pemain asing yang datang buat lamar persibo krng,rupane kuq mirip cristiano dos santos pemain persibo sing lawas

    [Reply]

  86. Sam
    January 28, 2009 at 4:05 pm #

    Uwes g usah pd neng stadion..ngelok2ne,ngenyek2,neror..g usah koyo ngn0..ko koyo arek cilik ae..mene dkalahne persibo ae rembang wes mulih kisinan..dadi g usah koyo ngn0 yo..dadio suporter sing dwasa..okey..

    [Reply]

  87. Tono
    January 28, 2009 at 4:10 pm #

    G mirip, sing nglamar mirip danu, bukane unad lo!!!!!!!!!!!!. nek unad kan gnteng.
    Jam 16.00 komen e wis sak mene akehe

    [Reply]

  88. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 4:20 pm #

    Iki ora coment mas jenenge…
    Tapi obrolan bersama…
    Hehehehehe…

    [Reply]

  89. Tono
    January 28, 2009 at 4:26 pm #

    Bwener, ki wong semarang tambah pinter ae

    [Reply]

  90. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 4:27 pm #

    Mas tono,sampean wis mbuka http://www.psirrembang.wordpress.com ?

    [Reply]

  91. Tono
    January 28, 2009 at 4:29 pm #

    Isine opo Bo?
    Palingan isine wong ndeso thok
    Ak mlebu room channel rembang sepi mampring

    [Reply]

  92. cah njarjo
    January 28, 2009 at 4:36 pm #

    design kaos boromania cyber mana?
    udah adakah?

    @unad : pesen kaos 3 oleh diskon ra? ak, must ayiep, joedhiey.. hehehe

    [Reply]

  93. aanzp
    January 28, 2009 at 4:43 pm #

    Q tambahi byar lbih banyak comentnya. tadi Q juga urun coment di blogyna PSIR. Fansboromania juga ada disana

    [Reply]

  94. Unad
    January 28, 2009 at 4:48 pm #

    @ayiep
    mbuh mas ayiep karek ketuane mas

    [Reply]

  95. Fahri
    January 28, 2009 at 4:48 pm #

    Askum!!!!

    Gimana kabarnya semuanya?

    Barusan diposting udah banyak yang komen gini….

    wah aku ketinggalan kayaknya…..

    [Reply]

  96. Fahri
    January 28, 2009 at 4:51 pm #

    Mas tono gimana bajunya udah di di tentuin blom desainnya kalau udah langsung aja dibuat…

    [Reply]

  97. cah njarjo
    January 28, 2009 at 4:53 pm #

    @unad : cah njarjo kui adike must ayiep, dudu must ayiep-e
    diskon to, ngko tak gawe muter2 jakarta 😀 hehehe…

    persibo-psir prediksi piro2 ki?
    tak dukung dr jauh..

    [Reply]

  98. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 5:00 pm #

    @lurah bromania cyber
    potone smentara kuwi sek ndek nane lali g nggowo flasdish akhrè tk smpen nek Hp,py pak lurah sido piro hrgane kaose?Cpt bwt aazp ndang d krm model kaose?

    [Reply]

  99. aanzp
    January 28, 2009 at 5:03 pm #

    menang 5-0. Awas PSIR strikernya jangkung jadi harus super hati2 dg bola2 atas. kipernya Hery aza pak Sartono,dia khan lebih jangkung.

    [Reply]

  100. Unad
    January 28, 2009 at 5:03 pm #

    @cah jarjo
    ough ngunu to,kare pak lurah cyber yud,yo gae muter nang jakarta..
    @fahri
    kuq lg ol mas,ayo nyate mas

    [Reply]

  101. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 5:04 pm #

    Aq mari tekan stadion,,,
    Aq puaasssZZZ rasane,bar neror oficial n pmaine.ora aq tok,tp wonk akeh!
    Rame bgt tok stadion mas.
    Mga2 bsk persibo menang.
    Amien..amien..amien..Yaa Robbal alamien..

    [Reply]

  102. tono
    January 28, 2009 at 5:08 pm #

    aK keri e, dimas tmbah nemen kerine.
    Prediksi Skor dimulai sekarang, Tiap member cm bisa kasih satu prediksi
    4:0 bwt persibo

    [Reply]

  103. cah njarjo
    January 28, 2009 at 5:13 pm #

    @ unad : gubrakss.. ak dudu yudi, ak mas’e yudi tp adikke must ayiep
    hehehe…

    @lurah tono : salam kenal pak, kaos ape digawe kapan? nek pesn 3 oleh diskon ra? 😀

    [Reply]

  104. Fahri
    January 28, 2009 at 5:14 pm #

    Prediksiku bisa 3-0 kalau tapil allout….
    @ Unad
    Aduh lagi gak punya uang mas nyatenya natar hari aja… (kan buat beli kaos)

    [Reply]

  105. sweedia
    January 28, 2009 at 5:14 pm #

    @aanzp
    kiper ketoke Herry P. sing bakal dipasang soal e Dwi “Badut” N. lek gak salah kena akumulasi kartu

    kabare sumardi piye?suangar maine cah iki, tackling e ngeri

    iki mau isuk posting trus tak tinggal budal kerjo, lha kok saiki buka maneh wis sak mene akeh e komen e

    ndang dipuasno komentar e, engko bengi tak tutup disik arep maintenance web e *

    /*lek gak keturon 😛

    [Reply]

  106. tono
    January 28, 2009 at 5:16 pm #

    Yups. skalian dikasih tempat utk database member kita pak

    [Reply]

  107. aanzp
    January 28, 2009 at 5:19 pm #

    1 orang psen tiga dapat bonus PIN 1 biji.sing penting uange beres

    [Reply]

  108. cah njarjo
    January 28, 2009 at 5:21 pm #

    @ sweedia : sing saiki kerjone cedek bjn cah, mulah mulih ae.. 😀

    [Reply]

  109. tono
    January 28, 2009 at 5:21 pm #

    Lho, krungu dewe. Kui sing ngomong bakule hehehe…………..
    @aanz, mana posting gambarnya?

    [Reply]

  110. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 5:23 pm #

    3-0 ae

    Sing prediksine tepat entuk opo iki?

    [Reply]

  111. ariSTelon
    January 28, 2009 at 5:23 pm #

    4-0 buat persibo.tapi aq g bisa lhat 90 menìt penuh.soale jek bingung ngitung duwet.

    [Reply]

  112. sweedia
    January 28, 2009 at 5:24 pm #

    @cah njarjo : mulih e yo lek pas ono preian rodo dowo bos, soal e kerjoe senin sampe sabtu

    [Reply]

  113. tono
    January 28, 2009 at 5:25 pm #

    Ris, bsok gmn soal tiket e?
    Kliatane blum jelas, brp byk yg ngikut e

    [Reply]

  114. Adest Boromania Suroboyo (ABS)
    January 28, 2009 at 5:31 pm #

    HHHHHHOOOOOOOEEEE rrrrrreeekk…aku teko rek…whahahaha…

    akhirnya aku nimbrung disini….soale FS q saat ni gak bisa dibuka..

    he..everybody…mene sing banter lho nek bengok-bengok…
    weh, a gak ada kegiatan ngono tak budhali…

    salam buat tmen2 baru Boromania Cyber…

    Rembang….tim welekan sak divisi utama..tambah satu gelar “sombong” di belakang nama.
    gembar-gembor menang di bojonegoro, kok mlete (durung tau di sawat boromania sandal jepit ancene)..hahahaha.

    eh,kmaren alat drum anyar tapi kok sik mlempem ae. dan kesalahan yang selalu diulang adalah ketidakseragaman beat drum sama nyanyian e boromania..dan beat (thuthukane pancet terus mulai jaman persibo sik main di divisi 3). kenapa kok gak berkembang?????
    apa pengurus boromania gak sadar nek thuthukan ngono kuwi wis kuno,setahuku iku diajari LA mania kalo gak salah dulu waktu boromania masih seumuran jagung paman petani yang diterjang banjir. mosok kalah ambek kelompok suporter PPSM (aku lali jenenge, mungsuh soale), beat nya keras dan bersemangat..gak mesti kalo sana alat nya baru,wong kita juga baru kok (ngreyen2 lha kok kudanan,neyeng po ra wi?hahahahaha).
    kasus parah waktu laga awal di gelora 10 Nopember, cuma bawa masing2 1 bass drum n snare drum kalo gak salah…dan gak onok sing nuthuk(tambah pinter ae).

    balik lagi, wajib menang lawan Rembang…tentu saja..
    Persibo sekarang di atas rata-rata tim divisi utama (masih seperti dulu saat di divisi2 bawahnya, kita selalu di atas rata2) paling tidak untuk Wiltim karena kita semua awam Wilbar.faktor2nya:
    1. Great Coach, Pak Sartono adalah orang yang tepat. gaya permainannya pas dengan ciri khas Persibo dengan bola2 pendek.
    2. Spirit stadion baru, semua orang pasti bangga bila mengenakan hal baru (yo koyo klambimu riyoyo wi lho).
    3. Suporter setia, Boromania suporter loyal nan damai yang tiap klub pasti bangga punya basis suporter seperti ini.
    4. Varney, pemain asing paling loyal mulai enjoy lagi bermain (di awal3 banyak di kecam).
    5. Syamsul, si kancil dari bojonegoro mulai diwaspadai setiap klub.
    6. Teams, tanpa kesolidan dalam tim apalah arti Persibo Bojonegoro dengan permainan dari kaki ke kaki.

    gak ada alasan , Persibo harus meng-KO rembang…

    yo wis yo…rung adus ki…

    [Reply]

  115. Adest Boromania Suroboyo (ABS)
    January 28, 2009 at 5:33 pm #

    weeeeeee,…..skor…skor…lali…
    Lima Kosong aja lah…

    [Reply]

  116. gaal_ia4 SMASABO
    January 28, 2009 at 5:35 pm #

    Sepi leh¿

    [Reply]

  117. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 5:38 pm #

    @tono n syarif
    katamke coment nganti jus 300!! Ha2x

    [Reply]

  118. ariSTelon
    January 28, 2009 at 5:40 pm #

    Oke mas ketua bsok tak usahain lagi.bsok aq kmpul jam 12.

    [Reply]

  119. Fahri
    January 28, 2009 at 5:41 pm #

    yang prediksinya benar,,, boleh dapat tiket persibo lawan PSIR, tapi kalau udah selesai pertandingan…

    [Reply]

  120. gaal_ia4 SMASABO
    January 28, 2009 at 5:47 pm #

    Mas2…pye sesuk rncana finalx pye n0nt0n bersamaNe??Sepi leh¿

    [Reply]

  121. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 5:51 pm #

    @ms wid
    aq dolan sak mbendino oleh g?He2x..

    [Reply]

  122. j_blank_Regnarox_kediri
    January 28, 2009 at 5:53 pm #

    Allaahuakbar…Persibo menang..
    Rawe rawe rantas palang palang putung..

    [Reply]

  123. tono
    January 28, 2009 at 5:54 pm #

    Ande-ande, arep jaluk makan gratis piye????
    Yang mau ikut nonton bsok kumpul jam 1.30 plg lambat jam 2.00.
    Jam 2 dah g di tolelir
    ada uang ada tiket, soale ak juga lg kering nih. Jd g bisa nalangi. Klo g bisa masuk bareng, kita ketemu ja di dalam

    [Reply]

  124. tono
    January 28, 2009 at 5:55 pm #

    @ j_blank_Regnarox_kediri
    arep perang ta???
    Jangan terlalu mendramatisir. Sisuk ontime yo, soale nek telat awak dewek juga durg pesen tikete

    [Reply]

  125. Adest Boromania Suroboyo (ABS)
    January 28, 2009 at 5:59 pm #

    he blank…sing bener.malang-malang…

    [Reply]

  126. j_blank_Regnarox_kediri
    January 28, 2009 at 6:04 pm #

    @andai2
    Padune pe golek net gratisan ae enek ae..

    [Reply]

  127. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 6:12 pm #

    Jblank
    Regnarox artine opo?
    Boromania kalitidu kok jenenge regnarox
    Sory aku gak ngerti soale aku akeh neng semarange
    Sak ngertiku regnarox iku game

    [Reply]

  128. inez
    January 28, 2009 at 6:17 pm #

    Mas mas
    Aku boleh ikut ga?

    [Reply]

  129. Adest Boromania Suroboyo (ABS)
    January 28, 2009 at 6:19 pm #

    bo,game kuwi ragnarok…game RPG.
    nek regnarox di enteni ae…mari ngene..

    [Reply]

  130. Khamdan
    January 28, 2009 at 6:21 pm #

    Di habisi yo psir

    [Reply]

  131. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 6:33 pm #

    rawe-rawe rantas, malang-malang putung
    eka hilang, dua terbilang
    mati satu tumbuh seribu
    “ayo boromania, kita kobarkan api semangat utk mendukung persibo”.
    perlu diingat, diadakannya liga dan copa di Indonesia adalah utk memajukan persepakbolaan kita, bukan untuk suatu perpecahan.
    Bersatulah suporter se-Indonesia, mari kita dukung “pasukan garuda” timnas Indonesia yang akan menghadapi tamunya Australia dalam lanjutan penyisihan pra piala Asia 2011 nanti malam di stadion GELORA BUNG KARNO Jakarta.

    [Reply]

  132. gaal_ia4 SMASABO
    January 28, 2009 at 7:02 pm #

    Y0i mas t0n jam 2 im c0ming…nek gag aq sms’i y0w p0sisi dmana 085730577494

    [Reply]

  133. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 7:12 pm #

    @ galuh SMASA

    sing bagian woro-woro biasane kamituwo.
    sms aq wae, engko tak kabari posisi boromania cyber di mana.
    ni nmr hpku :
    081553344969

    [Reply]

  134. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 7:18 pm #

    Pelatih Indonesia njaluk diganti, Beny Dollo – Holla Hollo.
    sak jane Aristuansyah, Sumardi, Iswandi Da’i, karo Syamsul Arif wis layak timnas.
    pelatihe diganti Jose Maurinho wae.

    [Reply]

  135. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 7:21 pm #

    @ Boromania Cyber
    dimanakah dikau, mosok wes podho budal neng senayan kabeh?
    kok sepi banget.

    [Reply]

  136. Fahri
    January 28, 2009 at 7:29 pm #

    @ Syarif
    Iyo ketok’e Indonesia Ni gimana udah menang atau udah kalah

    [Reply]

  137. Fahri
    January 28, 2009 at 7:30 pm #

    Ayo podo WAR, habisi komennya persibo, tembuskan angka 300 komentnya

    [Reply]

  138. Kira Yamato
    January 28, 2009 at 7:31 pm #

    @syarief
    paling podo ndeling timnas yaw???

    [Reply]

  139. Kira Yamato
    January 28, 2009 at 7:33 pm #

    @All
    Ayo… kok podo meneng kabeh iki kenek opo???

    [Reply]

  140. Fahri
    January 28, 2009 at 7:36 pm #

    rawe-rawe rantas, malang-malang putung
    ayo podo mentas, ojo podo bingung

    [Reply]

  141. tono
    January 28, 2009 at 8:25 pm #

    Guoblok pemaine timnas indonesia, sak mono suwene g pinter2
    Nek persibo lumrah, wong dana terbatas, penduduk jg terbatas.
    Lha indonesia??? tinggal minta APBN+pendudk > 200jt. kok ra iso golek pemain 11 thok. Mulane nek liga ojo kakehen belani rembang ae

    [Reply]

  142. AriE PaTJoeL
    January 28, 2009 at 8:25 pm #

    Bunuh Psir!
    Bantai Psir!

    [Reply]

  143. tono
    January 28, 2009 at 8:28 pm #

    persibo didadaku. the boro kebanggaanku…………….
    TRus ak mbelo timnas sing endi? Mosok tak belani kok kalah terus, kapan iso seneng2 menange. Persibo ae mari kalah iso menang, tp timnas????

    [Reply]

  144. tono
    January 28, 2009 at 8:29 pm #

    Sopo kui sing ape dadi “jagal”???
    Kok enak men main bunuh-bunuh. Kui ngono yo diopeni karo biyung bapake kawit cilik, kok arep main bunuh ae

    [Reply]

  145. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 8:38 pm #

    jare mbah dukun perkarane timnas kalahan iki mergo Iswandi Da’i durung dipanggil ma timnas.
    jajal Bobo duetno karo Firman mesti timnas kuat tdk hanya bertahan tp jg kuat dalam penyerangan.
    pelatihe ganti mak erot wae, ben pemain Indonesia duwur2.
    he…

    [Reply]

  146. Syarief the Cyber™
    January 28, 2009 at 8:40 pm #

    Bedanya gajah dengan mas Tono apa, hayoo?

    [Reply]

  147. tono
    January 28, 2009 at 8:42 pm #

    Sing kediri mana ki, mas wied, bobo, unad, Broman-suroboyoan, fahri, syarif, aries, penguhi perempatan dan pertigaan, dll
    Kok sepi, mumpung isih sore ndang di bek i smpe 250

    [Reply]

  148. tono
    January 28, 2009 at 8:43 pm #

    Bedane yo letak belalene, piye??

    [Reply]

  149. tono
    January 28, 2009 at 8:49 pm #

    Mana,mana swaranya boromania………………..

    [Reply]

  150. aanzp
    January 28, 2009 at 9:10 pm #

    ini…..ini….ini…..swaranya……ini….swaranya…….boromania.
    mas bsok insya4jj1 dah q kirim gambarnya ke mas wied. ni Q juga bingung mana sing dikirim coz banyak skali gambare.

    [Reply]

  151. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 9:11 pm #

    Mas-mas yang punya fs
    Tolong di add alamat fs ku yang ada di bawah ini biar tambah banyak temenku

    hrnopratomovic@yahoo.co.id
    nu3c@rocketmail.com

    [Reply]

  152. bobo b_cyber
    January 28, 2009 at 9:18 pm #

    Kirim ae semua ben puas !

    [Reply]

  153. DIMAS BORO SMAPABO
    January 28, 2009 at 9:19 pm #

    Bsk adalah pertama kali aku gk liat persibo maen dikandang stelah 4tahun..terakir aku gk liat persibo maen dikandang tu pas Persibo vs persiwa didivisi2 2004.pas tu ada aku kut grak jalan tinggang…..Duh sedih mas rasanya..walaupun RagaKu tak dtang keStadion tapi Jiwaku slalu ada mendukung persibo….

    Ayo sul Bsk cetak gol lagi..aku jg masih punya darah ngasem..kaya kamu…
    GOOOO SAMGOL

    [Reply]

  154. aanzp
    January 28, 2009 at 9:29 pm #

    ni masih dlm proses,ntar tak kirim klo dah sempurna.

    [Reply]

  155. athur
    January 28, 2009 at 9:30 pm #

    @ all

    timnas indonesia bermain imbang lagi melawan australia. dengan skor 0-0

    persibo ayo libas psir rembang hancucrkan mereka sampai tak tersisa

    bravo persibo

    [Reply]

  156. athur
    January 28, 2009 at 9:36 pm #

    @bobo b_cyber

    mas udh tak app. tlg di terima ya mas.

    persibo pasti menang .

    [Reply]

  157. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 9:48 pm #

    @tono n j_blank
    aq ngono dolan nek kose mas wid arepe sinau web,kok podo pengen to mangan enak n ngenet gratis nek kose mas wid..Ha2x..
    Pa lagi lurah tono,tk iming2in hamburger ngiler..He2x
    nak ndue kenalan cwe j_blank ojo kndani..He2x.Jare cwe’è J_blank akeh.He2x
    @syarif py ki kok sepi ae biasane nganti esuk g turu..Opo lg tahlilan to py?

    [Reply]

  158. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 9:54 pm #

    @unad alias danu alias siwi
    nak butuh buku dolano nek mlang dewe jo ti2p ae…

    [Reply]

  159. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 10:03 pm #

    Sepi2x..Podo nek endi ki?

    [Reply]

  160. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 10:35 pm #

    @ Mas Tono
    Mas bsok kalau datang jam 01.30 msih bisa pesen tiket nggak?

    @ Persibo
    Skor 3:0 saya cukup, yang pnting menang and dapat poin 3.

    @ All
    Mau psir lathane jam piro?aku neng stadion kok wes gak enek?

    [Reply]

  161. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 10:47 pm #

    @ Syarief
    Bos bsok aku dtang jam 01.30, masih ada urusan, tolong di tunggu yow…

    [Reply]

  162. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:01 am #

    @ azis
    oke, tapi uang tikete ditransfer disek nang mas tono.

    @ tono
    mas, sampean pinter iso jawab tebakanku.
    saiki : gajah-gajah apa yang belalainya pendek?
    hayoo…

    [Reply]

  163. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:03 am #

    Sopo sing ngajak melek’an?
    paleng lurahe wes turu.
    mosok kamituwo sing dikon ngelek’i web.

    [Reply]

  164. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:09 am #

    @ lurah boromania cyber

    warga wes tak woro-woro nek sesuk jam 12_an wayahe wong mergawe lautan tak kon teko neng ngarep stadion sisih kidul.
    trus nek wes kumpul dijak urunan tuku tiket.
    jam setengah 2 mlebu lapangan nganggo klambi utowo kaos sing rupane oranye.
    dadi, Boronani Cyber kudu nyontoni suporter liyane sing gak nganggo atribut oranye.
    gak yo ngono mas AriE PaTJoeL ?

    [Reply]

  165. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:13 am #

    oranye adalah warna favoritku.
    persibo adalah tim kesayanganku.
    boromania adalah saudaraku pendukung persibo.
    LA MANIA adalah musuh bebuyutanku.

    [Reply]

  166. BoroMania Kedungadem
    January 29, 2009 at 12:35 am #

    @ Syarief
    eh ijek turu to ra?Lha nak transfer piye..???

    [Reply]

  167. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:38 am #

    MARS BOROMANIA CYBER

    Ayo kawan Boromania,
    Rapatkan barisanmu,
    Siap membela Laskar Angling Dharmo,
    Agar jaya slama-lamanya
    Persibo Menang
    Persibo Juara
    Persibo The Real Giant Killer

    Ayo kawan Boromania,
    Rapatkan barisanmu,
    Siap mencaci, siap menghina,
    Persela dan LA Mania
    Persela Bangsat
    Persela Keparat
    LA Mania go to Hell aja…

    [Reply]

  168. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:42 am #

    @ azis
    trus tikete piye?
    njaluk ngutangi mas tono disek ye?
    oh gampang, titipne mas fahri ato mas pras aja.
    ntar u nyampe udah pny tiket.

    [Reply]

  169. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 12:45 am #

    Zzz…tt (^-^)

    [Reply]

  170. Maradona cah Bandung
    January 29, 2009 at 1:19 am #

    Hallo boromania cyber jek nek sing malek gk soale q nek ol mesti bengi biasa ilmu lowo he..he??? “PERSIBO SAMPAI MATI”

    [Reply]

  171. Fahri
    January 29, 2009 at 1:26 am #

    Sapa yang belum tidur?

    [Reply]

  172. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 1:50 am #

    @ all Korwil & Boromania Cyber™

    WORO-WORO :
    Kalo mo dukung Persibo di laga home, diberitahukan kepada seluruh Korwil agar menghimbau para Boromania untuk memakai kostum & aribut dengan warna ciri khas PERSIBO yakni Oranye.
    Khususnya untuk tribun timur, dihimbau agar suporter or penonton yg tidak memakai atribut oranye diharap pindah ke tribun utara or selatan.
    Demikian juga untuk warga Boromania Cyber™ diharap kesadaran dirinya untuk mentaati peraturan yang berlaku.

    a.n.
    Lurah & Kamituwo

    (Ttd)

    [Reply]

  173. Bongaz(boro ngasem)
    January 29, 2009 at 5:25 am #

    @all
    melu aq . . . . . .

    [Reply]

  174. Bongaz(boro ngasem)
    January 29, 2009 at 5:32 am #

    wes podo toro kabeh!Gag enek cing oL

    [Reply]

  175. BoroMania Kedungadem
    January 29, 2009 at 6:00 am #

    Pagi all…..pasti udah pada nggak sabar ya ngelihat Persibo maen trus lihat psir rembang nangis kalah 3:0…

    [Reply]

  176. BoroMania Kedungadem
    January 29, 2009 at 6:02 am #

    @ Syarief

    Entar kalau jadi aku titip uang tiket ke Fahri, tolong di bawa ya, aku brangkat skitar jam 01.30 atau kalau repot atau ga bisa bilangin aja ke pak kades.key….

    [Reply]

  177. BoroMania Kedungadem
    January 29, 2009 at 6:40 am #

    @ All

    Persibo Bojonegoro ingin melanjutkan tren positifnya. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu juga siap berburu poin lagi saat menjamu PSIR Rembang di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro nanti sore.

    Bagi Persibo, pertandingan tersebut merupakan laga keduanya bermain di rumah sendiri pada putaran kedua kompetisi divisi utama. Setelah sempat ”demam panggung” di laga perdana Minggu lalu saat menjamu Persiku Kudus, penampilan Iswandi Da’i dkk nanti sore diharapkan lebih membaik. Paling tidak, tim polesan Sartono Anwar itu diharapkan tidak kebobolan lebih dulu seperti halnya saat menjamu Persiku. Meski di laga itu Persibo akhirnya menang 4-2, mereka kebobolan dua gol lebih dulu.

    Menurut Sartono, dirinya telah meminta anak asuhnya untuk bermain lepas di laga nanti sore. Sehingga, tim berkostum kebesaran oranye tersebut bisa enjoy memainkan si kulit bundar. Berdasarkan catatan mantan pelatih PSIS Semarang tersebut, dalam beberapa laga terakhir Persibo, para pemain kurang tenang dalam menyelesaikan bola di kotak penalti. Akibatnya, sejumlah peluang di depan gawang lawan gagal diselesaikan menjadi gol. ”Kalau lebih tenang, tentunya hasilnya akan lebih maksimal,” ujar Sartono.

    Dia menyatakan bakal menurunkan komposisi pemain yang tak akan jauh berbeda dengan laga menjamu Persiku. Dari tiga kali pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Persibo baru sekali memenangi laga. Yakni, saat keduanya bentrok kompetisi divisi I di kandang Persibo. Sementara PSIR menang dua kali di kandangnya sendiri.

    Melihat statistik hasil laga tersebut, kubu PSIR pun memilih realistik. Bermain di kandang lawan, mereka tak memasang target muluk-muluk. ”Kalau target kami, bisa imbang sudah bagus,” kata asisten pelatih PSIR Suwandi HS saat dihubungi Radar Bojonegoro.

    Dia mengakui sulit bagi timnya mengalahkan Persibo di kandangnya sendiri. Meski demikian, Suwandi menyatakan tak ada persiapan khusus bagi timnya untuk menghadapi jawara divisi I musim lalu tersebut. Dia juga tidak akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain defensif. ”Saya hanya minta para pemain bermain normal, itu saja,” katanya.

    Mengenai susunan pemain, Suwandi menyatakan akan menurunkan komposisi pemain tak jauh berbeda saat PSIR berlaga melawan Grsik United Minggu lalu. Di laga tersebut, PSIR mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. ”Perubahan ada tapi sedikit karena masalah kesiapan dalam laga dan kondisi fisik mereka,” tuturnya. (ade)

    (sumber : Radar Bojonegoro)

    [Reply]

  178. AriE PaTJoeL
    January 29, 2009 at 6:40 am #

    Siipppp tnan mas syarief!!!
    betuuLLL BGT!!!
    ITU yg mau AQ omongn,trnyata uda keduluan pean….

    [Reply]

  179. samoit
    January 29, 2009 at 4:33 pm #

    update hasil dunk….

    [Reply]

Leave a Reply