Persibo vs PPSM : Persibo Wajib Menang !

”Intinya saya minta tidak meremehkan agar tidak jadi bumerang”

Copa IndonesiaPPSM sakti magelang bukanlah klub divisi utama maupun superliga. Karena itu, Persibo Bojonegoro wajib menang saat meladeni PPSM pada babak 24 Copa Indonesia besok sore di stadion wilis madiun.

Manajer Persibo Bojonegoro Letkol Inf Dadang Hendrayudha menyatakan, melawan PPSM targetnya mutlak menang. Sebab,di atas kertas kemampuan pemain Persibo lebih baik daripada tim lawan. Meski demikian, dia mengingatkan anak asuhan Sartono Anwar untuk tidak takabur. “Sebab kemungkinan tetap ada, sehingga harus waspada” katanya.

Meski kastanya di bawah Persibo, semangat pemain PPSM harus diwaspadai. Apalagi mereka telah lolos 24 besar Copa Indonesia. “Semangat mereka harus diwaspadai, sebab bagi mereka kalah dengan Persibo adalah wajar karena beda level. Sementara jika menang, maka tentu akan berbeda ceritanya bagi mereka” katanya.

Sementara itu, asisten manajer bidang teknis persibo Imam Sardjono menjelaskan,pagi ini para pemain akan bertolak menuju Madiun. Kemungkinan pelatih Sartono Anwar akan membawa 18 pemain untuk menghadapi laga tersebut.

“Setelah pertandingan pertama, mereka (pemain) akan pulang ke Bojonegoro. Baru tanggal 16 (januari) pagi mereka akan berangkat ke Magelang” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah,pelatih Sartono Anwar menyatakan siap membawa anak asuhnya melawan PPSM. ”Saat ini latihan fisik dan pemantapan teknis sudah selesai” katanya.

Dia menjelaskan,saat ini sudah ada peningkatan stamina dan teknis permainan sekitar 20 persen.karena itu,lanjut Sartono, anak asuhnya siap menghadapi PPSM.

”Intinya saya minta tidak meremehkan agar tidak jadi bumerang” kata dia saat ditanya strategi permainan yang akan diterapkan besok.
(Sumber : Radar Bojonegoro/ via komentar AriE PaTJoeL)