Persid v Persibo : Jaga Kans, Targetkan Curi Poin

Meski mengakui lawatan ke kandang Persid Jember dalam lanjutan putaran kedua kompetisi divisi satu lebih berat ketimbang away ke Persipro Probolinggo, Persibo Bojonegoro tak mau menyia-nyiakan tour ini. Tim bejuluk Laskar Angling Dharma ini tetap mematok mencuri poin dalam laga besok sore tersebut.

Imam Sardjono, asisten bidang teknis Persibo mengakui, secara tim Persid lebih berat ketimbang Persipro yang dalam laga beberapa waktu lalu ditaklukkan Persibo 0-1.

“Ya, secara kualitas maupun persingkat di klasemen sementara, Persid memang jelas lebih berat,” katanya kemarin.

Namun, pengusaha saprodi tersebut tetap meminta Bambang Sumantri dkk mampu mencuri poin dikandang Persid. Ini untuk menjaga kans Persibo memuluskan langkah ke kasta divisi utama. “Untuk menjaga peluang itu, kita harus mendapatkan poin di laga tandang,” tegasnya.

Apalagi, posisi Persibo saat ini masih bertengger di posisi runner up, dengan mengoleksi 21 poin. Menurut Sardjono, ini sangat rawan disalip Persiba Bantul yang membuntuti di peringkat ketiga dengan koleksi 20 poin dan pada saat yang sama melakoni laga kandang melawan Persedikab Kediri.

“Kalau mereka mampu mendapatkan poin penuh, sementara kita hanya mencuri poin kan rawan,” jelasnya.

Karena itu, target mencuri poin menjadi wajib hukumnya bagi tim berkostum oranye ini dalam meladeni anak asuh Santoso Pribadi tersebut. Syukur kalau bisa menang, tentu akan mengamankan posisi Persibo dalam klasemen sementara.

“Namun, kami realitas dengan target mencuri poin saja,” imbuhnya.

Dengan mencuri poin di kandang lawan, Persibo tetap menjaga peluang mempertahankan posisi runner up atau bahkan juara grup, dengan catatan mampu menyapu poin tiga angka setiap kali berlaga di kandang. Karena itu, Sardjono berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Bojonegoro agar para pemain bisa berjuang maksimal mewujudkan target mencuri poin di Kandang tim berjuluk Macan sangar itu. ( sumber: Radar Bojonegoro / http://www.bojonegoro.go.id/baru/index.php?pModule=info_olahraga&pSub=detail&pAct=view&id=72 )

2 Responses to “Persid v Persibo : Jaga Kans, Targetkan Curi Poin”

  1. mas_oon
    June 22, 2007 at 5:20 am #

    kok kalah sih??

    Persid tarkam ya..
    dasar!!
    tawuran thok iso’e??

    [Reply]

  2. sweedia
    June 22, 2007 at 9:33 am #

    mosok tawuran maneh mas… fyuh….

    [Reply]

Leave a Reply