Persijap Memboyong 18 Pemain ke Bojonegoro

Meskipun rombongan tim Persijap Jepara telah tiba Jumat (6/1/2012) kemarin, akan tetapi para pemain Laskar Kalinyamat itu baru menjajal Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro pada Sabtu pagi (7/1/2012) ini.

Seperti yang diketahui, Persijap Jepara akan melakoni laga ketiga dalam kompetisi Indonesia Primer Liga (IPL) di kandang Persibo Bojonegoro pada minggu (8/1/2012).

Dimana dari 29 pemain yang ada, kali ini skuad Persijap hanya membawa 18 pemain. Dalam sesi latihan pagi tadi, tim dari Jepara itu dipimpin langsung pelatih Agus Yuwono.

Para pemain melakukan sejumlah teknik ringan, baik itu passing, heading bola atas dan long shoot. Dan latihan ini juga bertujuan untuk beradaptasi terhadap lapangan agar para pemain bisa menerapkan strateginya dengan baik.

Menurut Ketua Bidang Umum Persibo Bojonegoro, Ahmad Thaoha Laji, pagi ini Persijap latihan menggunakan stadion yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan resmi besok. [syah/yud]
blokBojonegoro.com)

12 Responses to “Persijap Memboyong 18 Pemain ke Bojonegoro”

  1. BoroLiar
    January 7, 2012 at 10:59 am #

    Kudu menang pokok’e

    [Reply]

  2. blangkintut
    January 7, 2012 at 11:04 am #

    pemain persijap dateng pas hampir sholat jumat. nginep d sebuah hotel d bilangan Dr. Wahidin. dekat RS Umum Bojomegoro. beberapa pemain begitu turun dari bus dan masuk ke kamar masing-masing langsung ikut sholat jumat di Masjid terdekat. ane lihat sendiri soalnya ane pas mau sholat jumat d masjid yang sama. heheeee

    [Reply]

  3. saya
    January 7, 2012 at 11:42 am #

    jgn lpa pas mau maiin bagi2 tiketnya ya biar menang
    hehe

    [Reply]

  4. saya
    January 7, 2012 at 11:42 am #

    evaldo di bawa pa gk????????

    [Reply]

    as mocca Reply:

    evaldo nok psis mas saiki

    [Reply]

  5. BoJan
    January 7, 2012 at 1:19 pm #

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Tiga pemain muda Persibo, hari ini siap berangkat untuk mengikuti seleksi di tim Nasional Indonesia U-21. Tiga pemain terebut adalah Teguh Wahyu Saputro, Didik Bagus Triyono, dan Syahroni.

    Didik sebagai pemain sayap kanan Persibo, dinilai pelatih Persibo, Paulo Camargo, cukup pantas karena sudah kenyang pengalaman di kompetisi senior. Begitu juga Syahroni dan Wahyu Teguh. Keduanya adalah pemain kebanggaan Persibo.

    Oleh sebab itu, Camargo yang didampingi asistennya, Wanderley Junior mengaku optimis tiga pemain mudanya itu bisa menembus skuad Tim Nas.”Mereka punya kualitas bagus, kemungkinan tiga-tiganya lolos seleksi,” ujar Wanderley, Sabtu (07/01/2012).

    Dia menambahkan, hari ini mereka bertiga sudah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi. Diperkirakan, mereka akan bermalam di Jakarta selama lima hari, sehingga tidak bisa ikut pertandingan pada Minggu 08 Januari 2011 besok. “Kita sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan posisi mereka bertiga,” tambah Wenderley.

    Seperti diketahui, Minggu (08/01/2012) lusa, Persibo akan menjalani laga Lanjutan IPL di Stadion Ledjen H Soedirman Bojonegoro, melawan Persijap Jepara. [uuk/kun]

    [Reply]

  6. BoJan
    January 7, 2012 at 1:22 pm #

    Bola.net – Tim Persijap Jepara, Jateng, memasang target meraih poin melawan tuan rumah Persibo, Bojonegoro, Jatim, dalam laga Kompetisi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (8/1).

    “Target kami minimal bisa meraih satu poin, syukur bisa tiga poin, ” kata Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono usai melatih anak asuhnya di Stadion Letjen H. Soedirman di Bojonegoro, Sabtu.

    Ia optimistis mamu merealisasikan target meraih poin melawan Persibo karena sudah melakukan persiapan matang.

    Persiapan itu baik menyangkut fisik maupun mental para pemain, termasuk strategi dalam menghadapi tim tuan rumah.

    Selain itu, katanya, para pemain sudah mendapatkan instruksi, bagaimana cara bertahan dan menyerang selama pertandingan.

    “Tidak ada trik khusus dalam menghadapi Persibo, kami hanya minta para pemain bisa disiplin,” katanya.

    Menanggapi kemampuan Persibo, katanya, sebagai tim tuan rumah tetap masuk perhitungan karena tidak mungkin akan mengalah begitu saja.

    Ia mengaku telah memperhitungkan terkait para pemain Persibo yang akan ngotot untuk bisa memenangi pertandingan karena bermain di kandang.

    “Dari segi level, kita seimbang, tapi dari jam terbang kita di atasnya. Hanya yang menjadi perhitungan kami, bagaimanapun juga Persibo bermain di kandang sendiri,” katanya.

    Oleh karena itu, katanya, dengan berbagai pertimbangan itu, dalam pertandingan ketiga kalinya pada kompetisi LPIS itu, “Laskar Kalinyamat” itu akan berusaha membawa hasil maksimal.

    Selama dua kali pertandingan sebelumnya, ketika melawan Bontang FC dan Persema, Malang, hasil yang diperoleh Persijap semuanya seri.

    “Dengan jumlah 18 pemain yang kita bawa, semuanya bisa diturunkan, tidak ada yang cedera atau terkena kartu kuning,” katanya.

    Menurut dia, di antara para pemain yang dibawa, ada tiga pemain asing yang cukup diandalkan memberikan konstribusi yaitu, pemain belakang Banaken Bosoken (Kamerun), pemain tengah Kim Sang Duk (Korea Selatan), dan pemain depan Julio Lopex (Chili).

    “Kita masih memiliki satu pemain asing lagi, tapi kondisinya agak cedera, belum bisa diturunkan,” katanya.

    Pada kesempatan itu Agus enggan menjelaskan soal bonus sebesar Rp25 juta untuk para pemain kalau berhasil mengalahkan Persibo.

    “Kalau soal bonus, itu urusan manajemen, bukan urusan saya,” katanya. (ant/syp)

    [Reply]

    BORO X-TIDOE Reply:

    KEOK 5-0 kwkwkwkwkwk

    [Reply]

  7. Enio Tardini
    January 7, 2012 at 2:57 pm #

    langsung serang dan menangkan , 2-0 utk persibo

    [Reply]

  8. Yudha atha
    January 7, 2012 at 5:18 pm #

    Yang penting ‘menang’

    [Reply]

  9. Yudha atha
    January 7, 2012 at 5:20 pm #

    Hanya satu kata ‘menang’!

    [Reply]

  10. BoJan
    January 7, 2012 at 6:05 pm #

    TRIBUNNEWS.COM, BOJONEGORO – Materi pemain tuan rumah Persibo Bojonegoro saat menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI) di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Minggu (8/1/2012) besok, bakal terjadi perubahan.

    Hal ini akibat tiga pemain tuan rumah dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-21. Pelatih Kepala Paulo Camargo didampingi Asistennya Wanderley Junior mengungkapkan, pihaknya melakukan persiapan seperti biasanya dan meminta kepada tiap pemain untuk kerja keras dan disiplin selain komunikasi dan motivasi dijaga.

    “Kami tetap menargetkan menang di kandang dengan tetap menghormati tim lawan. Diharapkan pertandingan ini bisa menambah tiga poin melawan Persijap,” ungkap Camargo. Pelatih asal Brazil ini akan menggunakan pola 3-4-3.

    Pelatih ini akan menurunkan penjaga gawang Fauzi Toldo dengan pemain belakang seperti Aang, Sigit, Lexe Anderson. Kemudian pemain tengahnya Edy Sibung, Ortiz, Mekan Nazirov, dan Novan Setya. Sedangkan di depan akan dipasang Iskandar, Samsul Arif, dan Jairon Feliciano. Iskandar dimasukkan dalam formasi menyerang karena dia menggantikan posisi Wahyu Teguh yang dipanggil Timnas U-21.

    Sejauh ini penampilan Laskar Angling Dharmo, julukan Persibo, memang terbukti sempurna di kandang sendiri. Namun selama ini produktivitas Persibo masih terbilang rendah dan hanya bertumpu pada Samsul Arif untuk membobol jala lawan. Sedangkan striker lain belum membuktikan diri layak diandalkan.

    Dengan skema tiga penyerang, biasanya Paulo Camargo menempatkan Samsul Arif dan Jairon Feliciano di depan. Hingga matchday ketiga, hanya Samsul Arif yang telah mencetak satu gol ke gawang Persiraja Banda Aceh, sedangkan dua striker lain masih mendengkur. Apalagi di pertandingan besok tim oranye tak bisa diperkuat Wahyu Teguh karena mengikuti seleksi Timnas U-21 di Jakarta.

    Walau terbilang pincang, tuan rumah tetap tak mengubah target menang di pertandingan esok. Setelah kekalahan di kandang Arema pada 18 Desember 2011 silam, Camargo ingin timnya mendapat poin pengganti saat menjamu Persijap Jepara. Tak sekadar satu poin, namun tiga sekaligus

    [Reply]

Leave a Reply