Persinga digelontor 8 Gol, Satu Striker Lagi Melamar

Satu pemain dengan posisi striker dan bisa gelandang melamar ke Persibo Bojonegoro. Dialah Fajar Nurdiyantoro Listiantoro, adik mantan pemain Timnas PSSI Seto Nurdiyantoro.

Fajar kemarin (2/7) sudah diturunkan dalam uji coba Persibo melawan Persinga Ngawi di Stadion Willis, Madiun. Dalam uji coba ini Persibo memang dengan skor telak 8-0.

Fajar terakhir tercatat sebagai pemain PSS Sleman. Sedangkan kelebihan yang dimilikinya antara lain bisa bermain di dua posisi. Yakni, gelandang serang dan striker. Bahkan, dia dikabarkan juga bisa berposisi sebagai stoper.

Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji kepada Radar Bojonegoro menjelaskan, Fajar datang Selasa (1/7) malam lalu. Paginya dia langsung ikut latihan dan sore harinya diturnkan dalam uji coba melawan Persinga Ngawi. ”Tapi ini kan baru pandangan pertama,” katanya.

Dalam uji coba itu, lanjut mantan pemain Persibo era divisi II itu, Fajar mencetak satu gol. Dia juga mampu bekerja sama dengan pemain lain. ”Ya, meski kurang maksimal cukup lumayan,” katanya.

Hanya, apakah Fajar akan direkomendasikan untuk direkrut atau tidak, Bambang menyatakan semua tergantung pelatih kepala, yakni Gusnul Yakin. Yang pasti, lanjut Bambang, Gusnul tidak akan begitu saja merekrut pemain tambahan. ”Kalau memang tidak benar-benar pemain bagus dan dibutuhkan oleh tim,” katanya.

Gusnul kepada Radar Bojonegoro menyatakan terlalu dini untuk menentukan direkrut atau tidaknya seorang pemain. Dia kemudian mencontohkan Eganna yang sudah hampir dua minggu juga belum direkomendasikan.

”Saya tidak terburu-buru dan saya ingin pastikan kemampuannya,” tegasnya.

Sementara itu, dalam uji coba kemarin delapan gol Persibo dicetak oleh Eganna (2 gol), Varney Pas Boakay (2 gol), Fajar Nurdiyantoro (1 gol), serta Nurhidayat, Iswandi Da’I, dan Marwan Lestaluhu masing-masing 1 gol. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

4 Responses to “Persinga digelontor 8 Gol, Satu Striker Lagi Melamar”

  1. BOBO
    July 3, 2008 at 2:03 pm #

    fajar nurdiantoro
    apa
    fajar listiantoro
    mas?

    [Reply]

  2. sweedia
    July 3, 2008 at 3:17 pm #

    hehe, mas BOBO jeli juga,,, thanks mas koreksinya
    saya dapet dari Radar, nurdiyantoro, mungkin dikira wartawan Radar nama belakangnya sama kaya’ kakaknya :)

    thanks

    [Reply]

  3. BOBO
    July 4, 2008 at 7:52 pm #

    sama sama demi kemajuan bersama

    [Reply]

  4. Suparno
    July 15, 2008 at 1:16 am #

    wah
    hebat dunk mas
    nama persibo udah terdaftar dalam nama tim yang dicari cari para pemain ngetop untuk bernaung mengawali kompetisi

    [Reply]

Leave a Reply