Pertengahan Bulan Ini Gelar Kompetisi Internal

Persibo BojonegoroPengcab PSSI Bojonegoro bakal kembali memutar kompetisi Internal yang telah mati suri selama hampir tiga tahun.

“Saat ini jadwal sedang disusun,”kata ketua harian Pengcab PSSI Bojonegoro Abdul Choliq kepada Radar Bojonegoro kemarin siang. Dia menjelaskan penyusunan jadwal akan membutuhkan waktu beberapa hari.

Nantinya pria yang juga Camat Padangan itu menjelaskan untuk awal kompetisi akan digelar untuk dua kelas saja. Kelas yang bakal diputar adalah kelas utama dan kelas satu. “Sementara kelas dua menunggu dua kompetisi tersebut selesai atau paling tidak setelah berjalan,” ungkapnya.

Hal ini menurut dia karena keterbatasan lapangan yang ada di Bojonegoro. Bahkan dia juga menjelaskan Pengcab juga sudah memutuskan dua lapangan untuk pelaksaan kompetisi tersebut. “Kompetisi akan dilakukan di Lapangan Brimob serta lapangan Ledok Kulon dan lapangan alternatif Sukorejo” imbuhnya.

Dia juga menjelaskan ada delapan peserta di kompetsi kelas utama serta delapan peserta di kompetisi kelas satu. Mengenai sistemnya masih akan dibahas. “Termasuk berapa degradasi atau berapa yang promosi,” katanya.

Dia juga sudah memberikan ancang-ancang paling lambat pertengahan bulan ini kompetisi Internal sudah akan berjalan. Sehingga saat ini menurut dia semua persiapan sedang dimatangkan. “Persiapannnya agak rumit termasuk kesiapan klub-klub anggota kompetisi sendiri,” tegasnya.

Sebelumnya hampir selama tiga tahun kompetisi Internal persibo Bojonegoro tidak berjalan. Padahal dibandingkan wilayah lainnya kompetisi inetrnal persibo sebelumnya sudah berjalan baik dengan berbagai tingkatan. Bahkan Samsul Arief dan Novan Setya adalah satu hasil produk kompetisi Internal persibo.(ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

26 Responses to “Pertengahan Bulan Ini Gelar Kompetisi Internal”

  1. Andie2x lumut
    January 3, 2009 at 8:17 am #

    Ayo Qt tggu generasi samsul n novan kedua…

    [Reply]

  2. Tono
    January 3, 2009 at 11:34 am #

    Kok sepi, apa pada g suka kompetisi internal?????
    Tp perlu diingat kompetisi internal itu rame bgt, smpe ada yg bkelahi/tawuran segala lho….

    [Reply]

  3. AriE PaTJoeL
    January 3, 2009 at 2:47 pm #

    Seeepppii !
    Msti pdo gelo toh,gr2 PERSIBO g jd maen d Letjen H. Sudirman,sat mnghdapi PPSM??
    Aq jg gelo rek.pdhl klhtne stadionx uda siap buat prtndingan.
    Mga aja dg dmlaix kmpetisi internal,smkn byk pmain profesional asl BJN.amien..
    Ayo ndank pdo coment

    [Reply]

  4. johan break {cah klangon)
    January 3, 2009 at 5:36 pm #

    yang penting PERSIBO dulu ! g usah mikir neko-neko sing penting PERSIBO iso maen neng stadion kebanggaan kota ledree

    [Reply]

  5. W1N Bong Londo
    January 3, 2009 at 6:13 pm #

    hehe…
    jok galak2 & marah2 mas johan…
    ntar cepet tua loh…
    mending sampean datengin mngmnt/panitia
    sampeikan unek2 sampean
    atawa atas namakan boromania kalo
    “BOROMANIA” menghendaki pertandingan “PERSIBO”
    diselenggarakan di Letjen SUDIRMAN
    oce….
    :)

    [Reply]

  6. W1N Bong Londo
    January 3, 2009 at 6:20 pm #

    opo2 an iki…..

    [Reply]

  7. DIMASSSSSS
    January 3, 2009 at 10:52 pm #

    Hati hati provokasi

    [Reply]

  8. DIMASSSSSS
    January 3, 2009 at 10:54 pm #

    tgl 13..kita oranyekan madiun kota gadis…Boromania smapa siap berangkat setelah pulang sekolah…

    [Reply]

  9. DIMASSSSSS
    January 3, 2009 at 11:02 pm #

    Percayalah padaku walau dikota gadis kamu gak sendirian..jadilah juara copa indonesia..boromania kan gembira

    [Reply]

  10. boro extreme
    January 4, 2009 at 8:48 am #

    Ki sopo rak penting ki
    Ngaku cah bojonegoro
    Cah bojonegoro ora kwe thok !
    Tukang cangkruk neng alun2 gak nduwe kerjaan
    Gak berguna
    Ngrusuhi thok

    [Reply]

  11. fphoer
    January 4, 2009 at 9:21 am #

    @CAH BOJONEGORO ASLI, mas jangan gitu dong….?????

    [Reply]

  12. aanzp
    January 4, 2009 at 9:30 am #

    cah bojonegoro kok ngono…..! ndeso banget. paling2 ngiri we gak iso gawe blog. ngusuhi tok,kakehen ngomong. koyo wong ra dwe doso.

    [Reply]

  13. Boromania X Treme
    January 4, 2009 at 11:04 am #

    Aq yakin yg ngaku cah Bojonegoro asli tu gak suka ama Bola..Yg namanya cow tu haruse suka bola..berarti dia itu seorang Banci.Tak saran’in sekarang mendingan kamu pake Rok atau daster.pke lipstik…Trus mangkal sana di Gapura Selamat datang Bojonegoro..

    [Reply]

  14. Boromania SmapaBo
    January 4, 2009 at 11:30 am #

    Bwd temen2 Boromania SmapaBo yang pgn Kut Tret Tet Tet ke Madiun Tgl13..Ngumpul Dirumah Dimas Brangkt Jam12..Kan abis Semesteran tu.yg mau Remidi,ndang Remidi dlu ja.Aku gak mao ikud..

    [Reply]

  15. bobo extreme
    January 4, 2009 at 3:29 pm #

    He’eh

    [Reply]

  16. AriE PaTJoeL
    January 4, 2009 at 3:53 pm #

    @ cah bojonegoro:
    Kon iku guatheli’a??
    Ngrusuhi tok isone.
    Para sodaraq muax,ne mgkn bkn org bojonegoro,tp ngaku2 pke nma cah bojonegoro,biar klo ada org yg br msk web ne jd bingung,cz d krax tjdi perang dg sesama pndkung persibo.
    Jgn trprovokasi pren2.

    [Reply]

  17. Tono
    January 4, 2009 at 4:23 pm #

    Ak g peduli mau pada berantem, apa mau hapus blok.
    Yang pentg hari ini aku g dapat kiriman koran+g ada berita persibo di blok ini

    [Reply]

  18. andie2x lumut
    January 4, 2009 at 6:18 pm #

    @cah bojonegoro
    pendapatèm opo’o seh…?Kok mangkel karepèm dewe…
    Gaya kon iso a gawe spam…
    Lha wong antivirus kon g iso gawe dewe kok arep krim2 spam…
    Kon ku kudune blj gawe web disik minimal blog atakè kon g ngerti sing jenenge blog sisan…

    Wes2x..G usah nesu2x… Nak g stuju…Opomaneh ngancem2x sgala…

    [Reply]

  19. sweedia
    January 4, 2009 at 8:38 pm #

    @cah bojonegoro :
    aku yakin sampean iki bangga dadi wong bojonegoro juga dengan Persibo nya,,, buktinya masih setia buka website ini 😀

    gak usah gitu lah mas, sampe mau nyepam segala, pengen tahu kenapa saya hapus komen dari sampeyan, karena komentar sampean berpotensi flamming, ngisruh.

    buatlah sesuatu yang lebih berguna buat kota kita bojonegoro

    [Reply]

  20. W1N Bong Londo
    January 5, 2009 at 9:30 am #

    toek Dimazzzzz…

    “MADIUN KOTA GADIS”

    maksudnya apa?

    ceweknya cakep2 yah….

    da chan

    mmmaaaaauuuuu doooong….

    [Reply]

  21. bobo
    January 5, 2009 at 11:02 am #

    Yakin masih gadis?
    Sekarang susah cari perawan
    Hehehehe

    [Reply]

  22. aanzp
    January 5, 2009 at 11:26 am #

    bner kata mas bobo,susah cari yg gadis.skarang smua cwek kyaknya dah punya pasangan smua.ntah tu yg gadis tau yg gak gadis. wes ojo ngomongne gadis2 mending kasih dukungan bwat persibo,jangan sampai nyepelekan lawan. harus tetap waspada. target harus menang dg jumlah gol yg banyak,agar bsok ktika tandang kita cuma target drow aza. di kandang madiun kita gak boleh kebobolan satu gol pun,maksimalkan tuk pesta gol di madiun.
    setuju…………………………………..?

    [Reply]

  23. johan break (cah klangon )
    January 5, 2009 at 1:35 pm #

    @ cah bojonegoro py kabare ?salam sepak bola ya mga2 dengan cara ini persibo dapat pemain putra daerah generasi samsul……

    [Reply]

  24. W1N Bong Londo
    January 6, 2009 at 11:19 am #

    kasi saran ke PANPEL
    jikalo pertandingan di gelar di lapangan ledok kulon
    harus disiagakan pengamanan extra ketat atawa
    bikin aturan klo klub ledok gak boleh berlaga di lapangan ledok
    jd hrs di lapangan brimob
    agar gak terjadi hal2 yg tidak diinginkan..

    hehehe…
    pengalaman pribadi…
    puluhan taon yll (SMA)
    aku sering dikroyok ma cah ledokk
    tapi akhir cerita yg menang tetep aku…
    karna sampe sekarang aku terus menghajar cah ledok sampe klenger..
    dua – empat ronde slalu aku pemenangnya…
    gak taunya BOJOKU cah ledok
    hehehe….

    hehehe..

    [Reply]

  25. CAH.BOJONEGORO.ASLI (NYANGKRUK NDEK ALON2)
    January 6, 2009 at 12:13 pm #

    weladalah, podo ngamuk ki, yo wis sing waras ngalah
    ———————– :) :) :) —————————

    [Reply]

  26. menouxs
    January 7, 2009 at 12:25 pm #

    Meskipun bukan arek bojonegoro, kompetisi ini harus diadakan supaya lebih hidup sepak bola yuniornya. Salam buat wasit Haris di Bojonegoro

    [Reply]

Leave a Reply