Perubahan Nama Stadion Makin Menguat

Belakangan ini dikalangan supporter Persibo Bojonegoro ada wacana untuk mengganti nama stadion kebanggaan warga Kota Ledre.

Sejauh ini, nama stadion masih tetap Letjen H Soedirman, tetapi banyak yang ingin merubah menjadi Stadion Malowopati. Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Sabtu (6/11/2010) menyebutkan, jika beberapa elemen masayarakat di Kabupaten Bojonegoro belakangan terus membahas masalah nama stadion.

“Jika memang harus diganti agar lebih baik, maka itu tidak masalah,” kata Presiden Boromania, Basar.

Ditambahkan, jika nama tersebut mempunyai nilai historis dengan Kota Bojonegoro. Sehingga, tidak masalah dan tinggal ditetapkan saja. “Namun, semuanya juga membutuhkan pertimbangan yang matang,” lanjutnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan para elemen lainnya, sehingga kedepannya akan lebih baik dan bisa bermanfaat. “Semoga saja, dengan dirubah namanya itu bisa membawa berkah bagi Persibo Bojonegoro,” tambahnya.

Seperti diketahui, jika pergantian nama stadion dengan kapasitas 10.000 orang itu bergulir dari gedung DPRD Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Bahkan, Bupati Bojonegoro, Suyoto juga sempat ingin melihat secara langsung keinginan masyarakat secara umum.”Jangan gegabah, tetapi kita fikirkan terlebih dahulu secara baik-baik,” jelas Suyoto beberapa waktu lalu.(dul/ted/beritajatim.com)

86 Responses to “Perubahan Nama Stadion Makin Menguat”

  1. Cupli ady
    November 6, 2010 at 6:47 pm #

    Sipp

    [Reply]

  2. Tyo Rohim's
    November 6, 2010 at 6:47 pm #

    kenapa harus diganti sih?
    wis pas kuwi

    [Reply]

    engg Reply:

    Memang nama yang di usulkan cukup bagus
    tapi dengan nama h.letjen soedirman kan sudah melaui banyak perjuangan persibo
    la atae di ganti malah gak gowo keberuntungan

    [Reply]

  3. Boromania_CatrasMania
    November 6, 2010 at 6:50 pm #

    Ya dipolling aja, kasih beberapa pilihan yg ada dgn sejarah bojonegoro, biar masyarakat yg menentukan, biar gak ada yg sok jd pahlawan kesiangan!!!!!

    [Reply]

  4. shiro_100% BORO
    November 6, 2010 at 7:04 pm #

    lbh baek g ush d gnt.
    itu jg sdh brtuah

    [Reply]

  5. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    November 6, 2010 at 7:11 pm #

    tgl 11 – 11 – 10

    PERSIBO X BONTANG FC . ..LIVE ANTV

    [Reply]

  6. tyas boronita
    November 6, 2010 at 7:12 pm #

    siiiiip iku’ setuju.

    [Reply]

  7. Marcellino
    November 6, 2010 at 7:26 pm #

    Stadi0n ruame puol mpek g muat”

    [Reply]

  8. Deden paegro cah njati
    November 6, 2010 at 7:37 pm #

    Wis pancet wae , DU sangat bertuah bg PERSIBO,ya bukanx g optimis ,biar gak jd POLEMIK dikemudian hari saat sesuatu yg tdk kita inginkan terjadi

    [Reply]

  9. Gusleon
    November 6, 2010 at 7:46 pm #

    Mlm ini Trminal n Akses menuju stadion penuh sesak oleh ribuan boromania yg menuju stadion.. Malam ini bojonegoro brwarna orange. Bravo Boromania

    [Reply]

  10. Enio Tardini
    November 6, 2010 at 8:27 pm #

    ngawur ae ape mbok ganti jenenge malah gak beneran ngko , karepem piye …OJO DIGANTI WOY

    [Reply]

  11. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    November 6, 2010 at 8:55 pm #

    Team e kang yoto menang! Bancine kalah , skore 3-0 utk kmnangan kang y0t0

    [Reply]

  12. Adi ringin tunggal
    November 6, 2010 at 8:58 pm #

    Piye persibo u 21 kpn maine?

    [Reply]

    SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee Reply:

    Saiki br0

    [Reply]

  13. Adi ringin tunggal
    November 6, 2010 at 9:04 pm #

    O,,, aku arep budal kerja marai? Piye maene enak enggak!

    [Reply]

  14. Trah tlethong
    November 6, 2010 at 9:05 pm #

    Gnti jd lap. Prabu Angling dharma ja…

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Koyo ketoprak

    [Reply]

  15. Aq love
    November 6, 2010 at 9:48 pm #

    Gk ush d gnti lhah. . . . .
    SLS t dh brtuah bwt persibo. . .
    Jok atek kakean tngkh. . . .ws apk2 ate d gnti. . . .

    [Reply]

  16. mustof borocyber
    November 6, 2010 at 9:49 pm #

    skor persibo v arema

    [Reply]

  17. priyaXtidoe
    November 6, 2010 at 9:58 pm #

    kenapa harus diganti?… Apa krna sdh ada lampux?…

    [Reply]

  18. Butter
    November 6, 2010 at 10:03 pm #

    Wis piye kono apike,kene trimo manut….SGBM (Stadion Gelora Bumi Malowopati)

    [Reply]

  19. Adi ringin tunggal
    November 6, 2010 at 10:21 pm #

    Piye skore persibo 21 Vs arema 21

    [Reply]

  20. Gusleon
    November 6, 2010 at 10:30 pm #

    Wis mboh sak karepmu.. Iki Enek sing kpingin dadi pahlawan ksiangan. Lha wong mbangun stadion jd molor 2 bln ae ijek bangga to kang2.. Sing ora perlu2 ngunu kuwi kok malah di urusi kipiye to

    [Reply]

  21. Waridin
    November 6, 2010 at 10:45 pm #

    Wez gk sah kakeen stilah sing pntng saiki py crne persibo iso metu teko zona degradasi.. Go persibo….

    [Reply]

  22. Apri BoroCyber Bpp
    November 6, 2010 at 11:03 pm #

    Mas bro pye update skor
    persibo u21 v arema u21 ???

    [Reply]

  23. boro sulsel
    November 6, 2010 at 11:11 pm #

    persibo 1-0arema

    [Reply]

  24. boro sulsel
    November 6, 2010 at 11:12 pm #

    info dr facebook

    [Reply]

  25. guzzz aja
    November 6, 2010 at 11:21 pm #

    mas bro, aku baca berita Arema FC dpt kucuran dana dr PSSI 250jt hasil dr sponsor kemaren. Lha PERSIBO kita piye???

    [Reply]

  26. Marcellino
    November 6, 2010 at 11:40 pm #

    Persibo u21 vs Arema u21 1-0
    ini menandakan bahwa stadi0n Letjen H.Soedirman masih angker bagi lawan” Persibo

    [Reply]

  27. adit wib
    November 6, 2010 at 11:51 pm #

    apikan malowopati,ik0ne bojonegoro.drpd letjen sudirman,wes umum. Kurang kereng leg diwoco.

    [Reply]

    Marcellino Reply:

    Arep mbok ganti opo? Dr pd di ganti nama g berpetuah bwt Persibo gmn? Ganti nama jgn asal keliatan bgusx aj. Yg pnting itu pux petuah bwt Persibo. Mang mw qm ganti jd stadion Patimura ta?…

    [Reply]

  28. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    November 6, 2010 at 11:53 pm #

    Selamat malam

    [Reply]

  29. pusing
    November 7, 2010 at 12:22 am #

    meh takon dulur .. kenopo biyen stadion kuwi dijenengno std Letjen Sudirman , sejarahe piye ??? Sudirman kuwi sopo ? , opo pak Dirman Jendral pertama RI kuwi po ?? ( sori nggeh nek kulo radi katrok )

    [Reply]

  30. Tono
    November 7, 2010 at 12:27 am #

    Let.sudirman kui bapak e basofi sudirman.pahlawan bjn

    [Reply]

  31. pusing
    November 7, 2010 at 12:40 am #

    lho sejak kapan pak basofi Sudirman dadi pahlawan Bjn yo dulur , sopo sing ngangkat ???? ( Tanpa bermaksud untuk tidak menghormati beliau sebagai mantan Gub. Jatim yang berasal dari Bjn … )

    [Reply]

    amnesia Reply:

    letjen soedirman
    pahlawan

    [Reply]

  32. amnesia
    November 7, 2010 at 12:53 am #

    kuwalat we nek jenenge di ganti…

    [Reply]

  33. Marcellino
    November 7, 2010 at 1:01 am #

    Alhamdulillah stadi0n letjen H.Soedirman tdk jd d ganti nama. Td jg uda d buktikan dgn kmenangan Persibo u21 bhw Stadi0n Letjen H.Soedirman msih tetap angker bagi lawan” Persibo

    [Reply]

  34. pusing
    November 7, 2010 at 1:23 am #

    hehehe … mari memberikan nama stadion atau lokasi apapun di Bjn sesuai dengan karakter Bojonegoro tercinta … kalau nama perorangan rasanya ( menurut saya ) tidak pas , kecuali prestasi perorangan ( baca : pahlawan ) itu sudah level nasional , itu lain soal , semacam Supriyadi untuk kota Blitar , H Agus Salim untuk Padang dsb dsb …. ( sekali lagi , saya tak bermaksud untuk mengurangi rasa hormat saya pada pak Basofi dan Ayahnda nya , Alm Bpk Letjen Sudirman yang namanya masuk dalam kelompok petisi 50 yang menentang Pak Harto kala itu.. ). Apalah arti sebuah nama ?? ada pameo seperti itu. Nama Stadion dalam hal ini , harus mencerminkan kekhasan dan citra sebuah kota dimana stadion itu berdiri. Gajayana di Malang , Brawijaya di Kediri contohnya … sederhana tapi sarat dengan simbol kejayaan kota tersebut. Sori dulur …nama stadion saya rasa tidak ada hubungannya dengan keangkeran stadion tersebut dalam arti harus selalu menang. Ini kompetisi , tidak ada jaminan tuan rumah harus selalu menang..dan tidak ada jaminan pula tim tamu harus selalu kalah. Target menang kandang boleh boleh saja .. tapi siapa sangka persela dibantai persema di surajaya…dan siapa sangka pula justru persema dipermalukan semen padang dikandangnya sendiri.. semoga tulisan ini tidak menyakiti siapapun…..

    [Reply]

  35. sodlot
    November 7, 2010 at 1:40 am #

    stadion agus kuprit..do se7 ga..kq kethoke do bingung golek jeneng..po stadion naga bonar,stadion mliwis putih,stadion soeharto…ateke diganti stadion suyoto kro bupatine

    [Reply]

  36. bongas
    November 7, 2010 at 1:41 am #

    yow tetep ngefek…
    wong jowo ae lek anak e lora-loro jneng e di ganti…
    pasar ngasem ae jneng e dganti saiki pasar e malah sepi…

    [Reply]

  37. boro sulsel
    November 7, 2010 at 1:41 am #

    manut kemawon..

    [Reply]

  38. NJARJO 16
    November 7, 2010 at 3:31 am #

    Balekno RAJEKWESI neh ae… Jeneng sakdurunge bojonegoro. Sangar kui

    [Reply]

  39. are bo
    November 7, 2010 at 4:44 am #

    rasah d gnti nyo2

    tmbh ddi gwe ko2…..

    [Reply]

  40. Swip_g "njarjo"
    November 7, 2010 at 5:05 am #

    Masyarakat Bjn khususnya Boromania ada yg pro & kontra dg perubahan nama Stadion.
    It’s Oke . . . !!!
    Tp tetep PLUR.

    [Reply]

  41. Boromania kota
    November 7, 2010 at 5:26 am #

    stadion Malowopati bjn

    [Reply]

  42. Boro adoh ko kuto
    November 7, 2010 at 5:38 am #

    Wiz lah,g sh umek soal nma stdion. Mari b’sma2 qt dkug p’sibo agr bgkit dr zona dgradsi,itu yg t’ptig..

    [Reply]

  43. anam bangilan kapas
    November 7, 2010 at 6:43 am #

    Mengapa harus ribut soal NAMA stadion… bukannya nama STADION LETJEN H. SOEDIRMAN sudah melekat di hati kita warga Bojonegoro khususnya BOROMANIA dan jg sudah dikenal masyarakat se INDONESIA…
    Sebenarnya ada kepentingan apa dibalik usulan perubahan nama stadion…
    Saya setuju dg tulisan diatas bahwa nama stadion tidak bisa dikaitkan dengan menang atau kalahnya tim kebanggaan kita PERSIBO, namun ada yang lebih penting dari berpikir tentang nama stadion.
    1. PERSIBO masih berada di dasar klasemen sementara
    2. Stadion masih belum dinyatakan 100% lolos verivikasi (masih ada catatan2 untuk pembenahan)
    3. Suporter kita (THE BORO) masih perlu banyak belajar bagaimana cara memberikan dukungan yang bisa membakar semangat pemain sekaligus tidak menyakiti orang / tim / suporter lain. Tidak rasis, anrkis atau mengeluarkan kata-kata jorok atu MISUH.
    Kita semua masih perlu berbenah dan belajar, agar ke depan kita bisa lebih baik dan jadi panutan atau kiblat dari semua kesebelasan dan suporter di INDONESIA.
    Mohon maaf bro kalau ada yang nggak bener dalam tulisan ini.
    SALAM DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

    rejz Reply:

    sip lek matoh argumene sampean, salut aq.. :)

    [Reply]

    Anam Bangilan Kapas Reply:

    hehehe… mencoba mengeluarkan uneg2 bro…

    [Reply]

  44. Butter
    November 7, 2010 at 6:59 am #

    @borokutho bozz soal dukungan thdp persibo totalitas dan loyalitas jgn diragukan lagi, tapi kalo suatu hal sekecil apapun yg berkaitan dgn persibo misalnya nama stadion….nek rumongso memiliki persibo ya jek panteslah umek.

    [Reply]

  45. Asshof Clevex
    November 7, 2010 at 7:09 am #

    Mestinya kalo dikaitkan dngn agama Nama itu Sngat pengaruh…….. karna Nama adalah Do’a…. maaf bknnx sok tau tp emang bgtu aq prnah denger….. Nak wez karuan apik yowez.. gak usah diganti seng durung karuan….

    [Reply]

  46. soenyoto!
    November 7, 2010 at 7:18 am #

    hemmm! Skarang bkan waktu yg tepat untuk mengganti nama stadion! Sebaiknya THE BORO satukan tekat dan rapatkn barisan untuk mendukung persibo sepenuhnya! Karena persibo masih brada d dasar klasemen?

    [Reply]

  47. Butter
    November 7, 2010 at 7:24 am #

    Yo wis gak usah diganti nek ngono jarno SLS wae….pingin gawe jeneng Malowopati,Rajekwesi,mliwis putih,bathik madrim,bathik jenogoro,bathik’an untune terserah n silahkan monggo tapiiii nek londo karo chino (exxon+petrochina) wis gelem mbantu mbangun stadion baru,wis engko jenengno sak senenganmu sing penting ojo di jenengi “STADION GELORA MATOH”.matoh teko endi,matoh dari hongkong.

    [Reply]

    boro kidul Reply:

    saya menyukai oponi ini…

    tidak ada “STADION GELORA MATOH”

    siiiiippppppppppppppp…. Matoh dari hongkoong… Mekongkong kong..

    [Reply]

  48. Marcellino
    November 7, 2010 at 7:28 am #

    Sipp, q g s7 klo stadi0n letjen H.Soedirman d ganti nama.

    [Reply]

  49. Marcellino
    November 7, 2010 at 7:30 am #

    Siip, q g s7 stadion letjen H.Soedirman d ganti namax.

    [Reply]

  50. boro sulsel
    November 7, 2010 at 8:11 am #

    wes jo podo umek,ndang do siap2 golek sangune budal nang SLS..

    [Reply]

    Marcellino Reply:

    Sangune wis kari gesek kang hehe…

    [Reply]

  51. kapt_arlan
    November 7, 2010 at 8:19 am #

    lagi ae d pasang lampu kuk wes bingung pe d ganti jnenge… po maneh sok nak tribune amot 100rbuan wong …. alahemmmmmmm e jenenge wong akeh mesti enek pro dan kontra… piye apike kunu…. SADABE

    [Reply]

  52. amnesia
    November 7, 2010 at 8:38 am #

    ape koyok rezim soeharto ae
    sak penak e ganti jeneng

    menisan ganti setadion suyoto matoh

    [Reply]

  53. dudul
    November 7, 2010 at 8:44 am #

    mbuh yow g faham diri ku

    [Reply]

  54. arrhyz
    November 7, 2010 at 9:14 am #

    yo wis tetep sls ae, ben persibo tetep menangan. Ojo dgnti sing aneh2.

    [Reply]

  55. Boro Kidul Stadion
    November 7, 2010 at 9:28 am #

    Gerakan Untuk Mempertahankan Nama Stadion Letjen H.Soedirman.
    wess ra usah di umek2 jenenge…
    Wesss apikk…
    jeneng kuii wes memasyarakat..
    Ngkkoo nak di gantii jenenge lo ben opo???
    Mosok pekoro wajah stadion baruu..
    Jenenge melok di gantii pekkk…

    Berbenah diri ae’..
    Persiapkan diri buat laga selanjutnya.

    [Reply]

  56. boro_batavia
    November 7, 2010 at 9:34 am #

    hormatilah pahlawan kemerdekaan bojonegoro….
    PAKE ANEH2 ganti nama stadion,,,,

    [Reply]

  57. tyas boronita
    November 7, 2010 at 9:34 am #

    aq setuju low diganti nma’ STADION MALOWOPATI”tpi low laine g ah g.

    [Reply]

  58. frustrasi
    November 7, 2010 at 9:41 am #

    Jangan berpikir praktis bahwa main dikandang pasti menang, karna dalam sebuah pertandingan ada kemungkinan2 yang bisa terjadi.
    Saya khawatir bila nanti tidak bisa dapat poin penuh main diSLS justru para Boromania berbalik menjadi antipati terhadap Persibo, tapi keyakinan dan semangat mendukung Persibo menuju kemenangan main dikandang harus tetap kita gelorakan agar Persibo bisa merangkak meninggalkan zona degradasi.
    BRAVO PERSIBO!

    [Reply]

  59. Samint
    November 7, 2010 at 11:43 am #

    @pusing
    Tulisan mu apik dulur,,, sayang sekali setiap ada tulisan bagus sering kali kita sesama pndukung persibo malah acuh n bahkan malah menganggap keminter,,,

    [Reply]

  60. pusing
    November 7, 2010 at 12:09 pm #

    @samint
    suwun dulur … gak papa kok …ini hal biasa , setidaknya saya mencoba untuk urun rembug saja. Tapi saya hanya meluruskan saja ..bahwa pahlawan kemerdekaan Bjn itu Letjen Sudirman kok saya baru ngerti … setahu saya pemuda bojonegoro yang gagah berani mengusir penjajah dari Bjn itu ya beliau yang sekarang patungnya ada di tengah alun2 Bjn ..( namanya lupa saya ya , kalau gak salah Letkol Suyitno ???? , maaf dulur , lupa , posisi saya sekarang di Riau , dan sudah 25 tahun merantau , kalau mudik hanya keliling alun2 tok , dan memandang patung itu dari jauh , tanpa membaca plakat namanya.. )
    Tapi ok lah , apapun nama stadion nya , yang penting persibo tetap dihati dan jaya selalu. Bravo Persibo !! Semoga Lolos dari zona degradasi…. Amin… Salam kompak buat boromania all …

    [Reply]

    Boromania Malang Reply:

    Meluruskan sedikit.
    Lettu Suyitno adalah seorang pejuang kemerdekaan. Beliau putra dari Bupati Tuban (lupa namanya) yang mendapat tugas untuk mempertahankan Kota Bojonegoro dari serbuan NICA (Belanda) pada waktu Agresi Militer Belanda II. Tapi sayang Lettu Suyitno gugur dalam tugas. Dulu makamnya terletak di Desa Mulyoagung, Bojonegoro (tempat beliau gugur), tapi pada tahun 1970-an sudah dipindah ke TMP di Kota Tuban. Untuk menghormati jasa Lettu Suyitno kepada Bojonegoro, didirikan beberapa peninggalan :
    1. Monumen di tempat Lettu Suyitno gugur di Desa Mulyoagung, Bojonegoro.
    2. Jalan tempat gugurnya dinamakan Jalan Lettu Suyitno, membentang dari sebelah timur Pasar Banjarjo sampai sebeleh barat Jembatan Glendeng (arah Soko).
    3. Patung Lettu Suyitno di tengah-tengah alun-alun Kota Bojonegoro.

    Sedangkan Letjen H. Sudirman adalah ayah dari mantan Gebernur Jawa Timur Basofi Sudirman. Letjen H. Sudirman merupakan salah satu tokoh Petisi 50. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat http://id.wikipedia.org/wiki/Petisi_50

    Hanya untuk informasi saja. Agar kita masyarakat Bojonegoro mengetahui pahlawan daerahnya.
    Terima kasih.

    [Reply]

  61. FANZ
    November 7, 2010 at 12:16 pm #

    itu menunjukkan boromania blm dewasa, jangan pake pokoke tp kedua kubu coba adu argumen dg sumber yg pasti n dpt dipertanggungjawabkan sehingga orang th mengapa kt tetap mempertahankan SLS dan di lain pihak kok mau mengganti, apapun hasilnya kita hormati, yg penting jgan ganti mendukung team lain sekali PERSIBO selamanya PERSIBO

    [Reply]

  62. ratno ambon cah sroyo
    November 7, 2010 at 9:50 pm #

    aku setuju stadione ra sah di ganti jenenge hargai jasa pahlawan bapak LETJEN H SUDYRMAN .oio sok kemlinti ngganti stadion. sing duwe ide ngganti jenenge stadion . wes duwe jasa opo .kontobusine opo. ingin jadi pahlawan kesianga.op maneh katek onok matoh matohe . matoh apane .gombal amoh . maaf yang ngepan matoh jangn tersinggung. ini bicara realita …..

    [Reply]

  63. Rama_ghc
    November 7, 2010 at 11:05 pm #

    Setuju di ganti æ.,nama Malowopati akan trlhat lbih aNker n brsejarah bagi bojonegoro. .
    Mohon do’a restu pada semua masyarakat bojonegoro agar perubahan ini tdk mjd bumerang tp akn mmbangun yg lbh baik lagi. .

    [Reply]

  64. SHinyo
    November 8, 2010 at 9:05 am #

    Stadion Malowopati Bojonegoro Markas Laskar Angling Darmo. Keren juga lebih gagah dan sesuai dengan Julukan Persibo. Salam Damai bersaudara.

    [Reply]

  65. Ronce
    November 8, 2010 at 9:09 am #

    kalo menurut saya nama stadion SLS ga usah di ganti,
    mending para petinggi dan pejabat memikirkan untuk membangun stadion baru dengan kapasitas yg lebih besar, mau di kasih nama apa aja asal ada sisi sejarah Bojonegoro saya rasa itu lebih baik….

    [Reply]

  66. cahpayak
    November 8, 2010 at 9:41 am #

    wes gk sah di gnti garai gk angker maneh gwe lwan2ne persibo.

    [Reply]

  67. CAH LEDOK
    November 8, 2010 at 7:01 pm #

    STADION MALOWOPATI , wuihhh enak dirungokno kuping , luwih mantep , luwih matoh lan luwih Bojonegoro ….

    [Reply]

  68. rembes
    November 8, 2010 at 7:03 pm #

    setuja !!!

    [Reply]

  69. woeland
    November 8, 2010 at 7:24 pm #

    g ucah lacH…………. lom tn2 loe nma stdi0n dgnty bca bwa hoki bwat prsb0
    clma ny xn letjen.h sudirmaN dach baek
    py loe mnk m0x boromana g2 eo g pou zg pntng 2 bca mmbwt lbh baeK

    [Reply]

  70. "BOCAH BENTO"
    November 8, 2010 at 7:36 pm #

    Mau diganti kek,g dignti kek..manut wae..TERSERAH..nama itu pntng jg,klu qt prcya bwa hoki,mk hoki jg…yg pntng percaya g?…

    [Reply]

  71. RAKA
    November 8, 2010 at 8:01 pm #

    MALOWOPATI STADIUM , KEREN ABIS COY ……

    [Reply]

  72. LuQman
    November 8, 2010 at 9:07 pm #

    Ganti “New Letjend (legend) Soedirman” wae lek.. Wkwkwkwkwkwkwk

    [Reply]

  73. Ti you
    November 9, 2010 at 6:19 am #

    Mending g ush dgnti.,ato mgkn dgnti stadioN kang Yoto matoOoh.,,;)

    [Reply]

  74. Swip_g "njarjo"
    November 9, 2010 at 9:44 am #

    Wes, paling adil digabungno æ jnenge “GerMo SuSu Matoh” (GELORA MALOWOPATI SUDIRMAN & SUYOTO MATOH)
    MATOH : Manuk’e uTOH.

    [Reply]

  75. sam
    November 10, 2010 at 8:53 pm #

    yo opo sih kok dganti brang,,,
    gak usah po’o,,,,

    [Reply]

  76. budex
    November 12, 2010 at 12:28 am #

    Kembalikan aja nama aslinya ” STADION RAJEKWESI BOJONEGORO “. Tapi ya harus mohon ijin Bapak Basofi Sudirman dulu. Untuk Persibo kutunggu kemenanganmu. Piye to kang….. kang …. kok gak menang-menang ki. Pokoke nek menang arep tak bancaki karo konco-koncoku cangkrukan.

    [Reply]

Leave a Reply