Piala dan Pemain Persibo Disambut Estafet Boromania

Banyaknya supporter Persibo Bojonegoro yang berada di kecamatan-kecamatan membuat acara arak-arakan akan berjalan meriah. Sebab, secara estafet Boromania akan melakukan penyambutan di kecamatan-kecamatan yang dilalui piala Divisi Utama dan pemain Persibo, Rabu (2/6/2010).

Diantara Boromania yang akan menyambut adalah di Kecamatan Kota, Kalitidu, Ngasem, Dander, Temayang, Sukowesu, Sugihwaras, Balen dan Boromania yang ada di Kecamatan Kapas. “Untuk Boromania yang lain nantinya akan menyambut di pintu masuk sebelah timur Kota Bojonegoro siang nanti atau menjelang sore,” kata Presiden Boromania, Basar, kepada beritajatim.com.

Dijelaskan, penyambutan estafet tersebut dalam rangka untuk memeriahkan kirab piala dan pemain pada hari ini. Sehingga, di tiap kecamatan akan ada penyambutan yang meriah. “Kami ingin menyuguhkan kirab yang benar-benar meriah, sebab kemenangan ini harus disyukuri dengan hal yang berbeda,” tegasnya.

Ditambahkan, jika kemenangan Persibo Bojonegoro untuk lolos ke Indonesia Super League (ISL) dan menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia 2010 adalah kemenangan semua warga Bojonegoro. “Sehingga, semuanya harus dimeriahkan bersama-sama tanpa terkecuali,” terangnya.

Sementara itu di sepanjang jalan yang akan dilalui oleh piala dan pemain Persibo telah terpampang spanduk dukungan dan apresiasi dari masyarakat Bojonegoro. Semisal yang tersebar di sepanjang Jl Raya Bojonegoro-Babat atau Bojonegoro-Cepu. Spanduk berbunyi lanjutkan kemenanganmu Persibo dan Hidup Boromania terpampang jelas. “Ini bukti kami memiliki nafas dan perjuangan sama dengan Persibo Bojonegoro,” kata salah seorang supporter Persibo, Khoirul Huda asal Kecamatan Purwosari.(dul/kun/beritajatim.com)