Pikirkan Langkah Darurat Perbaikan Stadion

Manajemen tim Persibo Bojonegoro berharap ada langkah darurat yang bisa dilakukan untuk membenahi Stadion Letjen H. Soedirman.

“Yang penting saat BLI (Badan Liga Indonesia) turun dan melakukan verifikasi, kita ada keseriusan,” kata Manajer Persibo Lekol (Inf) Kup Yanto Setyono kepada wartawan koran ini kemarin.

Jika menunggu pelaksanaan pembangunan pertengahan Mei nanti, kata pria yang juga komandan Kodim 0813 itu, maka dirinya khawatir BLI keburu datang ke Kota Ledre ini.

“Meski yang diverifikasi 34 stadion se-Indonesia, kita kan tidak tahu kapan dia ke Bojonegoro. Agendanya mendadak,” tuturnya.

Karena itu, harus ada rencana darurat untuk perbaikan stadion itu. Salah satunya, kata Kup Yanto, dengan mengurug lapangan stadion agar terlihat rata. “Termasuk juga memberikan batas yang jelas antara lapangan dan tidak,” ujarnya.

Apakah tidak muspro karena nanti lapangan itu akan diperbaiki? Menurut Kup Yanto, tujuan rencana itu hanyalah untuk menunjukkan keseriusan Persibo dalam membenahi lapangan untuk menghadapi kompetisi divisi utama tahun ini. “Daripada saat tim verifikasi datang stadion sama seperti ini. Malah bisa gawat,” ujarnya.

“Jadi, bukan niat kami ndisiki kerso, tapi demi kebaikan bersama. Itu saja,” katanya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Pikirkan Langkah Darurat Perbaikan Stadion”

  1. StePhy..!!!!
    July 9, 2008 at 9:32 pm #

    MiKiR TrUz PaKkKkk…

    kPn dAdInE?????????

    [Reply]

Leave a Reply