Pilih Laga Home di Kandang Lawan

Persibo Bojonegoro akhirnya memilih melakoni laga home di kandang lawan pada babak II Liga Jatim. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini akan di tantang PSBK Blitar.

PSBK lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Persikoba Batu. Karena Persibo memilih laga home tetap di kandang lawan, maka dua pertandingan babak II akan dihelat di Stadion Soeprijadi Blitar.

“Kami akan melakukan home dan awai di Blitar,” kata Bendahara Persibo Abdul Mun’im.

Menurut dia, besok tim Persibo akan berangkat menuju Blitar. Status pertandingan pertama Persibo pada Sabtu nanti adalah home. Sementara partai tandang juga di laksanakan di tempat yang sama pada selasa nanti,” tuturnya.

Dengan keputusan mengelar laga home di kandang lawan, rencana awal mengunakan Stadion Tri Dahrma Gresik pun batal. Di Bojonegoro kan ada pilkada, maka kami berusaha seefesien mungkin (mengelar pertandingan di Blitar),” ujar mun’im.

Menurut dia, tak ada masalah bagi Persibo jika harus memainkan laga home di kandang PSBK. Sebab, tempat itu di nilai alternatif terbaik daripada mundur dari turnamen yang dulu bernama Piala Gubernur tersebut. Mun’im menyatakan, sangat eman jika ajang Liga Jatim harus di lewatkan oleh Persibo. “Ini kan juga gengsi kami sebagai juara divisi I,” katanya.

Saat ini, hampir seluruh pemain Persibo senior dan junior mengikuti latihan yang dipimpin Gusnul Yakin di Standion Letjen H. Soedirman. “Semua sudah datang kecuali pemain asing Persibo” imbuhnya.

Mengenai siapa-siapapemain yang akan di bawah ke Blitar, Mun’im menyerahkan semua masalah itu kepada jajaran pelatih. “Yang jelas kami minta pemain U-23 yang ada dilibatkan senagai pembina,” tuturnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply