Pilih Stadion Tri Dharma?

Persibo Bojonegoro kemungkinan akan menggunakan format seperti babak penyisihan saat menghadapi Gresik United di babak delapan besar Liga Jatim. Jika pada babak penyisihan lalu tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini menggunakan Stadion Soeprijadi Blitar untuk memainkan laga away and home melawan PSBK Blitar, maka di delapan besar Persibo kemungkinan memakai Stadion Tri Dharma Gresik.

Apalagi, sistem pertandingan ternyata menggunakan format home and away, bukan home turnamen. Sementara Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro kemungkinan tidak dapat digunakan karena masih dalam perbaikan.

Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, keputusan menggunakan format home and away baru dikeluarkan saat rapat teknis Senin malam lalu. Karena format tersebut, kata dia, Persibo saat ini lebih condong memilih Stadion Tri Dharma untuk menjadi tempat home Persibo juga saat melawan Gresik United.

Stadion itu dipilih karena tempatnya relatif dekat dengan Bojonegoro. Selain itu, pemain Persibo juga pernah bertanding di stadion tersebut saat kompetisi divisi I. “Ini kan masih kemungkinan-kemungkinan,” tutur Sardjono.

Namun, jika Stadion Letjen H Soedirman dapat digunakan, maka pertandingan home akan digelar di Bojonegoro. “Kami sebenarnya juga ingin menggelar laga di kandang,” katanya.

Sementara itu, mulai Senin sore lalu para pemain Persibo berlatih bersama. “Semuanya sudah normal. Kalau kemarin (Senin lalu) kan belum komplet, tapi sekarang (kemarin) sudah,” imbuhnya.
(sumber: Radar Bojonegoro/ Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply