Pindahkan Lokasi Home Persibo

Mantan manajer Persibo Bojonegoro U-23 Lukman Wafi tak ingin tim kebanggaan warga Kota Ledre absen di ajang Piala Gubernur Jatim tahun ini. Dia memunculkan wacana memindahkan lokasi home Persibo jika Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro tak diizinkan digunakan untuk menggelar pertandingan karena alasan keamanan menjelang pelaksanaan pilkada.

“Ya misalnya main di kandang diganti di tempat netral seperti di Gresik,” katanya.

Dengan demikian, lanjut pria yang juga menjabat Kabag Umum dan Protokoler Pemkab Bojonegoro itu, Persibo tidak akan absen di turnamen tahunan tersebut. “Daripada kita absen, kan rugi. Maka kita maksimalkan yang sudah ada,” katanya.

Persibo, tutur Lukman, bisa juga tak memasang target khusus di turnamen Piala Gubernur itu. Sasarannya, hanyalah pembinaan pemain. Jika itu yang diinginkan, Persibo dapat mewakilkan tim pada pemain U-23 ditambah beberapa pemain senior. Menurut dia, dengan model keikutsertaan seperti itu, beban Persibo sendiri akan lebih ringan. “Karena tidak ada target,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persibo Letkol (Inf) Kup Yanto Setyono saat dikonfirmasi mengakui adanya wacana pembentukan tim dengan materi pemain U-23 dan beberapa pemain senior. “Itu usulan sudah masuk ke kami saat ini,” katanya.

Namun, dia belum bisa memutuskan apakah usulan tersebut digunakan atau tidak. “Kami belum memutuskan apakah tim Persibo senior diturunkan atau tidak,” imbuhnya.

Kup Yanto menjelaskan, masalah keikutsertaan Persibo di Piala Gubernur akan dibahas pada rapat beberapa hari mendatang yang dihadiri seluruh manajemen tim. (ade)

Sumber : Radar Bojonegoro

3 Responses to “Pindahkan Lokasi Home Persibo”

  1. cahKedungadem
    November 15, 2007 at 4:41 pm #

    kalo di pindah ke Gresik, Ultras Gresik bakal tawur maneh karo Boromania

    [Reply]

  2. Sang Raja
    November 27, 2007 at 11:49 am #

    Nyuwun sewu mas,sampean kedungadem endi??aku yo cah kdungadem pisan…

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. .: bojonegoro.com :. » Blog Archive » Pindahkan Lokasi Home Persibo - November 15, 2007

    […] Selengkapnya Filed under: Persibo […]

Leave a Reply