Poin Perdana Laga Tandang

PSIR vs Persibo 0-1
Kesebelasan Persibo Bojonegoro berhasil mewujudkan ambisinya untuk menuai poin perdana dikandang lawan setelah menang 0-1 atas tuan rumah PSIR Rembang pada pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama Grup III di Stadion Krida, Rembang, Rabu petang.

Sejak menit-menit awal, tim tuan rumah berupaya mengambil inisiatif menyerang ke pertahanan tim tamu. Namun, tim tamu Persibo Bojonegoro justru mampu memberikan perlawanan dan berulang kali merepotkan tim tuan rumah. Persibo yang menurunkan trio penyerang Melky Pekey, Abel Cielo, dan Perry Sah Koli mampu menekan pertahanan tuan rumah.

Pada menit ke-11, bola sundulan kepala Victor Redrigues Da Silva hampir menjebol gawang tim tamu, ketika memanfaatkan tendangan sudut. Beruntung, Deny Tarkas yang dipasang sebagai libero masih bisa menyelamatkan gawang tuan rumah dari kebobolan.

Buruknya permainan lini tengah PSIR Rembang membuat tim tamu leluasa mengembangkan permainan. Apalagi gelandang serang Persibo Victor dan M Irvan bermain cukup baik menggalang lini tengah Persibo.

PSIR Rembang baru bisa keluar dari tekanan setelah pertandingan memasuki sepuluh menit terakhir babak pertama. Namun, hingga peluit panjang tanda babak pertama usai, kedudukan kedua kesebelasan tetap imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tuan rumah PSIR Rembang yang tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, langsung mengambil inisiatif menyerang. Terlalu asyik menyerang, PSIR Rembang justru kebobolan pada menit ke-50 melalui striker tim tamu Abel Cielo yang melakukan penetrasi ke daerah pertahanan tim tuan rumah berhasil menyarangkan bola ke gawang Efendi lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, skor 0-1 untuk Persibo.

Unggul satu gol tak membuat tim tamu mengendurkan serangan. Tim tamu justru semakin berambisi untuk menambah gol. Bahkan, berulangkali pemain pemain Persibo membahayakan gawang PSIR Rembang. Ketatnya pertahan PSIR yang di galang Deni Tarkas membuat serangan tim tamu selalu kandas.

Pada menit ke-65, tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain, setelah M Jupri mendapatkan kartu merah akibat akumulasi kartu kuning. Namun, keunggulan jumlah pemain ini tidak dapat dimanfaatkan pemain pemain Persibo Bojonegoro. Hingga wasit Mulyadi dari Bogor meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Kekalahan yang dialami tuan rumah PSIR Rembang ini membuat penonton kecewa. Para penonton akhirnya melampiaskan kekecewaannya dengan membakar spanduk dan poster yang sebelumnya mereka pasang di pinggir lapangan.(anj)

106 Responses to “Poin Perdana Laga Tandang”

  1. budiez masivers
    February 10, 2010 at 11:19 pm #

    pertama………….

    pastikan gk ada point yang hilang d putaran II ini…………….

    Hidup persibo !!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  2. Aa gimin
    February 10, 2010 at 11:43 pm #

    mantap…..lanjutkan

    [Reply]

  3. NInU
    February 10, 2010 at 11:48 pm #

    Saksi Hidup nie,baru nyampe rumah… Lanjutkan raih point Penuh Di Kudus

    [Reply]

    athur 10 Reply:

    adem panas yo sampek an.

    [Reply]

  4. [boboholic]
    February 10, 2010 at 11:52 pm #

    keempats

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    persiku 2-0 psmp
    persigo 4-0 persipro

    1 PERSIRAM
    2 PSMP
    3 PERSIBO
    4 PERSEMAN
    5 PERSIPRO
    6 PSBI
    7 PERSIGO
    8 PSIR
    9 PERSIKU
    10 PSS
    11 PSIM

    [Reply]

    otomotiful Reply:

    inilah prtndingan yg aq tnggu2… akhirnya persibo bsa mnang sa`at brtndang di renbang… mju truz persiboku aq sllu mndukungmu..I LOVE PERSIBO bravo persibo emMUuuchHhhhhh……….

    [Reply]

  5. tono
    February 11, 2010 at 12:05 am #

    @All
    emang kita bersaudara dengan tim lain, ak juga pny dukung sama tim lain.
    Tapi kita orange(ORANGE/Boromania), jadi mohon temen2 klo update tim lain jangan di web ini. Kita gak mau klo ada tamu dari lain kita kelihatan blang-blontang.

    Percaya atau tidak, tnyata bomber sangat diakui “BUKAN SEKEDAR FANATIK TAPI JUGA BERKODE ETIK” Sudah diakui

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    betul…..mantap pak ketua

    [Reply]

    evans Reply:

    Gitu yang bener,disini hny jalur orange,Persibo.tim laen gak usah dibhs disini.tunjukkan klo kita BOROMANIA sejati

    [Reply]

  6. hertha
    February 11, 2010 at 12:30 am #

    membetulkan jalur yang sempat salah di separuh musim…

    [Reply]

    hertha Reply:

    lho iyo lali..

    kelimaxs…
    😀

    [Reply]

  7. Karman
    February 11, 2010 at 12:51 am #

    pokok’e kerta jaya eh mantaf jaya persibo

    [Reply]

  8. g3pl4x
    February 11, 2010 at 2:36 am #

    selamat..selamat…
    semoga persibo n persiba bantul sama2 lolos ke ISL musim ini

    [Reply]

  9. getuk
    February 11, 2010 at 3:14 am #

    Moga2 jadi motivasi yg bagus untuk laga2 selanjutnya. Motivasi untuk menang dan menang di kandang ataupun tandang.

    [Reply]

  10. SUWARNO cah tani tggu emprit
    February 11, 2010 at 5:11 am #

    Semangat pagi

    [Reply]

    Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro Reply:

    jo lali war, ngobrak emprit nyanyine boromania, ben emprite do ndelok kwe, ga sido mangan pari. 😀

    [Reply]

  11. Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 11, 2010 at 6:02 am #

    ngopi pagi rokok2’an… lali emprit sak jalan ki. 😛

    [Reply]

  12. SUWARNO cah tani tggu emprit
    February 11, 2010 at 6:18 am #

    Tenang kam,
    nang sawahku wes tak
    bangun gubuk tp koyo
    panggung, ki emprit
    pe tak jak nyanyi bareng,
    we nang rene to…

    [Reply]

  13. Iswan/kukuh iswanto/iLi-KITIX'z/zhale kulonan
    February 11, 2010 at 6:19 am #

    WHoe “PERSIRAM”..! Kita “PERSIBO” masih punya Mbah “ANGLING DHARMA” yg slalu mndukung kami.Jangan macam2,apa lagi d sini.di Bojonegoro

    [Reply]

  14. Danu prakokocha mangku nagara anak SREDEX'z
    February 11, 2010 at 6:35 am #

    Tunjuk’n aksimu lewat keakurat’n tendanganmu mencetak gol d kandang lawanmu . .. . . Persibo ko mantap . .. Trada yang blok . . .. Ko sudah yg terbaek . .. . wibowo (timika-papua)

    [Reply]

  15. D3ÑZû$~78
    February 11, 2010 at 7:08 am #

    TOLONG DEMI KENYAMANAN DI WEB,SUPORTER TIM LAIN DILARANG KOMENTAR.!!

    web khusus “BOROMANIA”

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    udah di stadion gak bisa ORANGE, masak di web pun masih mau di bikin blontang dengan warna selain ORANGE….????

    [Reply]

  16. SUWARNO cah tani tggu emprit lope persibo
    February 11, 2010 at 7:26 am #

    Web khusus yang suka
    persibo, bg siapapun yg
    suka n siap dukung
    persibo boleh koment,
    dr petani smpe yg berdasi,,
    wong tani juga bisa
    berkode etik…

    [Reply]

  17. Yunan
    February 11, 2010 at 7:31 am #

    Wwwuuiiissz…mantep..3 poin lg…
    “Persiku” sklian aja…bantai…1-2 aja wat Persibo…

    [Reply]

  18. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    February 11, 2010 at 7:48 am #

    Persibo menang..
    wong tani senang..

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    AKU SEDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH…………LEL.
    GAREM IJEK LAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRAAAAAAAAAAANG TENAN…………………

    [Reply]

  19. suro
    February 11, 2010 at 7:54 am #

    untuk PSMP bersiap-siaplah kalian untuk bergeser klasemen kebawah….
    untuk PERSIRAM siapkan tisu untuk tangisan kalian…
    dan untuk tim2 laen waspadalah…waspadalah….waspadalah….mulutnya si NAGA lagi cari mangsa..hahahahahahha

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    ojo terlena kemenangan……………………………………..
    nang ngarep ono persiku,pss,psim,persigo……..
    ojo lali CAPLOOOOOOOOOOOOK pisan yo……………………???????????
    mumpung NAGA lagi kelaparan…………………………………….
    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppppp
    HORAS PERSIBO………………………..

    [Reply]

  20. [boboholic]
    February 11, 2010 at 7:56 am #

    TIDAK MELARANG KELOMPOK SUPPORTER LAIN UNTUK BERKUNJUNG KE WEB SITE INI
    ASAL DENGAN TUJUAN POSOTIF
    DAN MENJALIN PERSAUDARAAN

    SELAMAT PAGI …………

    [Reply]

    Andhi Reply:

    Smangat maneh..Gawe menang maneh…

    [Reply]

  21. Anoman
    February 11, 2010 at 8:03 am #

    OJO UMUK!
    masih ada laga selanjutx yg lbh berat!
    jgn mpe over confidence.

    [Reply]

  22. Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 11, 2010 at 8:13 am #

    Weh, bomber twambah akeh wong tanine.. trnyata wong tani yo ga cma ngrti sawah lumpur. ga mung ngerti tunggu emprit. BOMBER MATOOOHH.. WONG TANI YO MATOH..

    [Reply]

  23. (((armega-kepohbaru)))
    February 11, 2010 at 8:22 am #

    Mbang Rembang tewas.. Giliranmu dus kudus..

    [Reply]

  24. rejz
    February 11, 2010 at 8:34 am #

    dua jempol buat PERSIBO dan BOROMANIA..

    suwun2!!!

    [Reply]

  25. FANZ
    February 11, 2010 at 8:40 am #

    suporter tim lain boleh koment mrk adalah tamu tp suporter blontang ga boleh koment tu yg benar
    @tono
    dungaren metu tu namanya ketua BOMBER ayo ngadaknu gathering musuh persiram aq tak muleh

    [Reply]

    rejz Reply:

    hayok, tak usahakno muleh sisian :p

    [Reply]

    Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro Reply:

    Setuju, suporter tamu boleh ninggal koment, asal ttep dlm koridor kesopanan, nek menghina persibo/boromania, baru admin yg turun tangan. Nek perlu dihapus komentare. 😉

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Angel Mlebune yow???
    setuju nek Boromania Cyber ngadakne RIONI (Gathering) hehehe
    buAt ProGram-proGram baru siNg kReAtif…!!!!!

    yang punya ide???? silahkan????

    [Reply]

  26. telon13+
    February 11, 2010 at 8:55 am #

    Boro-rembang satu hati
    Aq dwenehi mangan karo wong dadine yo satu hati.semoga besok nak kudus yo oleh mangan maneh

    [Reply]

  27. SUWARNO cah tani tggu emprit lope persibo
    February 11, 2010 at 9:16 am #

    Bomber – wong tani
    yo satu hati….
    Piss…

    [Reply]

  28. [boboholic]
    February 11, 2010 at 9:19 am #

    BUKAN TERTUTUP BUAT KELOMPOK SUPPORTER LAIN
    TETAP TEBUKA ASAL TUJUAN POSITIF

    DAMAI BERSAUDARA CUY
    BANYAK TEMAN BANYAK KEMUDAHAN

    [Reply]

  29. [boboholic]
    February 11, 2010 at 9:21 am #

    SAIKI MALAH KOMEN KU SENG ANGEL MLEBU

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Jo d lebokno bo…!

    [Reply]

  30. GoNDRoNG__E&
    February 11, 2010 at 9:23 am #

    Ayo ngedandan nogoku lg edan alias kesetanan babatbat semua lawan di kandang n tandang. Pokok,e menaaaaang.!

    [Reply]

  31. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    February 11, 2010 at 9:24 am #

    Setuju…
    Bomber-wong tani
    satu hati…

    [Reply]

  32. We Be eL
    February 11, 2010 at 9:27 am #

    PERSIBO MMG BENER T O P B G T & MATTTOOHHHH…

    [Reply]

  33. SUWARNO cah tani tggu emprit lope persibo
    February 11, 2010 at 9:27 am #

    Mari ngene kudus
    di utes2 kretek’è…
    Ben podo glinter rokok’e,
    podo karo rokokku…
    terwe… Wkwkwk..

    [Reply]

  34. mas oon
    February 11, 2010 at 9:29 am #

    semoga kemenangan ini bukan karena keberuntungan.
    ayo raih terus kemenangan demi kemenangan selanjutnya.

    Skore sing manteb cah, 0-28 ngono lho.hehehehehe….

    [Reply]

  35. BORO GANK"IRENK
    February 11, 2010 at 9:43 am #

    Salam 4 all Bomber !!!
    Kesan PERSIBO pertama begitu menggoda selanjutnya….terus menggoda kita untuk sll dukung spenuhnya. Tolong…4 Boromania tetep pake’ orange ndak sah clontang-clonteng. KOYO’E SARU

    [Reply]

  36. asep boromania ranting madiun
    February 11, 2010 at 9:46 am #

    salut but PERSIBO ku.maju trs tuk raih kemenangan d laga berikutny?warga bjn satukan tangan dan tekat dukung laskar angling darmo naik ke ISL boromania madiun siap mendukungmu

    [Reply]

  37. Farellino
    February 11, 2010 at 10:23 am #

    Trus lek g oleh iki piye nasipe dulur aremania sing dw ojob bojonegoro…?nelongso temen yo…nasipku ro kang NARO…kang ANDHI n dulur liyo liyane….!

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    nyante ae boss
    komen oleh
    asal jaga etikanya

    [Reply]

  38. ariez Cah ngrowo
    February 11, 2010 at 10:26 am #

    PERSIBO SangAA..rr…
    mENANG TEROOS.. TANDANG KANDANG..
    MENUJU ISL 2010..

    [Reply]

  39. Narodho
    February 11, 2010 at 10:35 am #

    Mas q boromania yo aremania
    emang kommunitas ini punx boromania tp koyo’E saru lek pd ngömong supporter lain ga blh ber argumen di web ini
    justru dgn masukx supporter lain boromania bs jd cnth supporter yg bersahabat.
    Menjalin persaudaraan sesama boromania n supporter seindonesia.

    [Reply]

  40. Narodho
    February 11, 2010 at 11:02 am #

    Seng dewasa to mas2
    justru hadirx supporter lain berarti lbh banyak dukungan untuk persibo
    semboyane boromania kan “menjalin persaudaraan sesama boromania n antar supporter seindonesia”

    [Reply]

  41. Farellino
    February 11, 2010 at 11:05 am #

    Thank’s sodaraku…!aq dw brhrap lwt forum ini suporter laen. bs mnjalin prsodaraan yg lbh akrab.saling silaturahmi satu sm lain di saat tim kbggaan kt brtding.doa’q smg BONEX cpt sadar n berubah amin…!salam satu jiwa.

    [Reply]

  42. Apri BoroCyber Bpp
    February 11, 2010 at 11:05 am #

    Next bawa poin penuh dr kudus
    Ayo bikin malu macan muria d kandang dy

    [Reply]

  43. FANZ
    February 11, 2010 at 11:12 am #

    kita dan semua suporter adalah saudara tp disini boromania
    byk boromania yg lain daerah tp kalo udah diweb ttp boromania kalo diluar web terserah, sy malah di pasuruan
    BOMBER peace 4 all

    [Reply]

  44. FANZ
    February 11, 2010 at 11:14 am #

    JADILAH SUPORTER YG BERKODE ETIK untk menuju DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  45. Hakeem
    February 11, 2010 at 11:18 am #

    tambah sip ae rek persibo..mg kemenangan kemarin menjadi trend positif dan semoga harapan dari semua masyarakat Bojonegoro untuk melihat tim Persibo masuk di kasta persepakbolaan tanah air bisa segera terwujud..Amin…Cayo Persibo kebangganku.

    [Reply]

  46. ((PASERBUMI PERSIBA))
    February 11, 2010 at 11:52 am #

    slamat bwt Persibo atas kemenangan nya,, lam damai dulurku boromania

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Salam damai balik buat dulurku PASERBUMI
    Semoga Persiba menang di ngGRESIK

    [Reply]

  47. BORO GANK"IRENK
    February 11, 2010 at 11:53 am #

    semangat…semangat PERSIBO, melihat jadwal yang ada tim kita sangat di untungkan. Dimana tim2 kuat main di SLS. Ayo kalahkan mereka

    [Reply]

  48. FANZ
    February 11, 2010 at 12:04 pm #

    @PASERBUMI
    Damai juga bro
    @mas feri n narodo
    kita ga ngalarang suporter lain disini tp mgkn mereka brpndpt koment kmrn berlebihan
    karena sampe saat ini boromania kalo distadion msh blm kompak n blm bangga dg warna orange terbukti msh blontang jd kt ingin menunjukan pendukung persibo adalah boromania bkn yg lain dg tetap damai n bersaudara disisi suqorter lain
    jgn malu jd BOROMANIA meski team kt pinggiran tnjukan orange kebggaan kt

    [Reply]

  49. Di2k SulSel
    February 11, 2010 at 12:08 pm #

    Smoga Boromania makin maju+bnyak+makin smarak dukung PERSIBO.
    Buat PERSIBO semoga jadi juara DEVISI UTAMA thn ini.
    Sukses

    [Reply]

  50. rengga cah sergap ndurex
    February 11, 2010 at 12:09 pm #

    PERSIBO KAU PASTI BISA TERUS MENANG PERSIKU JADI KORBAN SELANJUTNYA DAN PERSIRAM BANTAI NDOK SLS

    [Reply]

  51. FANZ
    February 11, 2010 at 12:17 pm #

    AYO KUMPUL MANEH BOMBER
    TGL 19 WKT LAWAN RAJAAMPAT, yg di perantauan mari pulang tgglkn kesibukan mas wied gawekno pengumuman ghatering tgl 19 iso po ra

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Buat member BoroCyber yg dimalang ato pasuruan bisa usahain balon warna oren dong
    Klo emang jdi live di antv ntar kan jadi keren gitu
    Oyi?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    karek si andi2 lumut bagian korlap regional malang dan sekitarnya
    masalah iuran kita2 manut wae….!!!!

    [Reply]

  52. Nogo Militan X-23 .
    February 11, 2010 at 12:40 pm #

    Ki Bomber tow seng rewel tenan ning web , trnyta drung dwsa kmnts ki .
    @kang narodho : sip kang argument’a , Militan Bersamamu .
    Tak perlu aq ungkpkan , argmentQ 11 12 lah ma pean .
    @farellino ; tak perlu berkecil hati bro , monggo nak arep koment , sebatas kment anda tak mngjek boromania , ok bro ?.
    Santai æ ,,

    [Reply]

    fphoer Reply:

    @ Nogo Militan X-23
    iyo kan ancene Bomber umure lagek setahun dadine yo jek balita…………
    sekarang tinggal dari sudut mana kita memandang kedewasaan suatu komunitas..!!!!
    nek punya ide bisa disampaikan..!!!

    tp sing perlu digarisbawahi:
    – kita tidak melarang supporter lain berkunjung diweb ini
    – tapi ketika berkunjung ke sini yo harus ngertilah ungah-ungguh
    – supporter kita cinta damai gak onok musuh-musuhan
    – dll (argumen luweh lengkap iso dibahas lewat forum conference di yahoo messenger)

    [Reply]

  53. Boromania ITS
    February 11, 2010 at 12:42 pm #

    tinggalkan atribut suporter lain..jika anda komentar di web ini…
    semua suporter itu sama saja gak usah menghina atau mengolok-olok?belum tentu yg ngaku2 suporter terbaik? akan bisa selalu baik tingkah lakunya… semua masalah pasti ada sebabnya…
    SALAM SATU HATI… SATU RASA…
    Bukan Sekedar Fanatik tapi juga berkode Etik…
    From Surabaya with LOVE..jayalah terus PERSIBO… ISL menunggumu…

    [Reply]

  54. Anoman
    February 11, 2010 at 1:06 pm #

    Wiss wisss,,,persibo menang kiy ora usah podo padu dewe2!!!
    Mosok kalah podo padu,menang yo iseh podo padu!!!
    ULTRAS MALWAPATI 1949 siap menemanimoe di kudoes!!!

    Aq dukung acara gathering besar2an,tp gmn kalo momentx Tgl 1 maret,saat lawan MP???

    [Reply]

  55. GoNDRoNG__E&
    February 11, 2010 at 1:07 pm #

    Entuk boss q lurahe mbadekan..! Nk koment mlebu, berarti blh, ojo bingung n susah. Kita smua bersaudara…! BRAVO PERSIBO……..!

    [Reply]

  56. rejz
    February 11, 2010 at 1:07 pm #

    Kedewasaan itu bisa kita lihat ada ato tidak jika kita mampu untuk menghargai pendapat orang lain, bukan malah menghujat pendapat itu. Jadi apakah kita semua ini sudah pada dewasa???

    wis ra usah udur-uduran sodara, podo Bojonegoro-ne, isih seduluran… 😀

    [Reply]

  57. GoNDRoNG__E&
    February 11, 2010 at 1:13 pm #

    Monggo gk usah susah…! NOGO EDAN SIAP BERAKSI DI JAGAD KUDUS

    [Reply]

  58. Farellino
    February 11, 2010 at 1:14 pm #

    Ok’s suwun banget sam..!PERSIBO n AREMA matttoooh…! iku sing tak karepno.soale persaudaraan AREMA tdk mengenal batas SARA ASHARI.suku..rass..agama dan harga diri.ayo kt dukung tim jatim laenx ben + MATOOOH…!

    [Reply]

  59. GoNDRoNG__E&
    February 11, 2010 at 1:16 pm #

    NOGO EDAN SIAP BERAKSI DI JAGAD KUDUS.
    BRAVO PERSIBO.

    [Reply]

  60. D3ÑZû$~78
    February 11, 2010 at 1:48 pm #

    @pimpinan bomber…

    Ayo di adakan pertemuan besar2an antar boromania d dpn SLS(gratis) diadakan penggalangan dana “Rp 2rb/org utk d belikan kaos dan d bgikan bg yg blm pny kaos dg tjuan meng orange SLS,biar ga patheng blontang..Yaopo.?

    [Reply]

  61. Andhi
    February 11, 2010 at 1:51 pm #

    Orange y orange g enek werno liyo nyel persibo…

    [Reply]

  62. [boboholic]
    February 11, 2010 at 2:04 pm #

    Buat semuanya
    Ini kan web umum
    Jadinya tiap individu kan punya kepentiangan yang berbeda
    Jadi berfikirlah positip
    Semua boleh komen disini baik dari suporter tim superliga, div utama, div 1 maupun serie A dan premier ligue
    Asal bisa menjaga etika dan bertanggung jawab atas apa yang dia ketik

    -buat ya ngerasa
    Jangan jadi provokator
    Dan jangan menyudutkan komunitas kami

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Iki opo tho masalahe Bob?? wis ra usah di perpanjang
    Mungkin yang berpendapat itu ada benarnya dan mungkin juga dari pendapatmu juga benar (HAL YANG WAJAR DALAM SUATU KOMUNITAS ADA PERBEDAAN MISI&VISI)…

    Sekarang kita kembalikan dari VISI & MISI di bentuknya WEB persibo ??, dan WEB ini kan juga sudah jelas khusus untuk memberitakan tentang PERSIBO baek didalam lapangan ampe di luar lapangan dan KEGIATAN CYBER BOROMANIA, bagi yang mo nimbrung dan baru bergabung dengan Cyber juga tidak pernah dihalangin or dilarang, begitu juga dengan Seporter laen,

    Kita Cyber Boromania kan ingin bersatu semua baek MISI,VISI dan bahkan Artibutpun pingin sama, tetapi apakah semua itu bisa terwujud??? kembalikan aja pada dirinya masing2…

    Dan kita kebalikan lagi ke MOTTO CYBER

    “BUKAN SEKEDAR FANATIK TAPI JUGA BERKODE ETIK”

    [Reply]

  63. topex bvj
    February 11, 2010 at 2:04 pm #

    aku yow ndukung acara kumpul2 tgl 1 pas lawan MP. Perjuangan menuju ISL mash panjang….
    Ada jadwal persibo yg di siarin g??

    [Reply]

  64. SUWARNO cah tani tggu emprit lope persibo
    February 11, 2010 at 2:43 pm #

    Aq stuju bnget kalo ada
    gathering, aq pun kpngn
    bngt bs ikut n kenal antar
    bomber, tp belum2 udah
    minder duluan..
    Maklum wong tani ra
    tau kumpul2…

    [Reply]

  65. telon13+
    February 11, 2010 at 2:47 pm #

    Aq yo drung dewasa lgek umur 13+

    [Reply]

  66. Patrik
    February 11, 2010 at 2:52 pm #

    halah ekrek2an

    [Reply]

  67. fphoer
    February 11, 2010 at 2:56 pm #

    gathering keto’e enak nek wktune sktar melawan PSMP

    Sing Ngerti:
    tour jogja mbayar piro yow????

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Mbayar suwidhak ketok e kang

    [Reply]

  68. Anoman
    February 11, 2010 at 3:09 pm #

    nek emange kawan2 pdo sepakat ngadakno gathering,ayo ndank dirembug brg2,kepenak’e pye…
    pas lawan MP msti kn ruame,cz derby jatim balaz dendam?
    ya’opo kawan2?

    [Reply]

  69. FANZ
    February 11, 2010 at 3:47 pm #

    Manut wae aq soale suwe ga ketemu arek2 mosok bendino ngojek tok
    hati2 provokatrok ada ditubuh boromania

    [Reply]

  70. FANZ
    February 11, 2010 at 3:49 pm #

    KALO jadi di tayangin antv tak usahakan cr balon orange tp sopo sing ngowo muleh

    [Reply]

  71. Boromania ITS
    February 11, 2010 at 4:07 pm #

    PERSIBO… kau selalu di hati…
    lawan Persiku qta bisa ambil 3 point lagi…. jayalah Persibo….
    Keep Your Spirit…. ISL sudah Menunggu…
    From Surabaya With LOVE n’ PEACE….
    SALAM DAMAI…. SATU RASA…. SATU HATI….

    [Reply]

  72. Patrik
    February 11, 2010 at 4:52 pm #

    Kang nek musuh mp iku tanggal 1,, sing kuliahan gag iso melu,,,,nek iso nek gethering pas tanggal abang ae loe….

    [Reply]

  73. Di2k SulSel
    February 11, 2010 at 5:02 pm #

    Ee mbok kpan iso nnton persibo langsung ki,pas jatahe cuti yo pas ga maen.
    @all
    Enek seng ngrti ga,tv ku pkai antena matrix tapi knpa ANTV dah 1minggu ini ilang,knp yo

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Semua yg pake reciver antv ne ilang

    [Reply]

  74. athur 10
    February 11, 2010 at 5:48 pm #

    bravo persibo

    [Reply]

  75. [boboholic]
    February 11, 2010 at 6:11 pm #

    Wuah rame lagi
    Dahsyat spt tahun lalu

    Kabare
    Invasi kudus
    50 rb
    Target 4 bis

    [Reply]

  76. Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 11, 2010 at 6:29 pm #

    pokok’e boro-wong tani satu hati.. 😉 invasi ke kudus tetep raiso melok. invasi emprit ke sawahku blm berakhir je..

    [Reply]

  77. telon13+
    February 11, 2010 at 6:46 pm #

    —100—

    Nak enek sing nyumbang tiket ke kudus buat aku yo gak opo2.saya trima dngan tangan terbuka.

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    tiket tak jalukmo melky ae mbah

    [Reply]

  78. Anoman
    February 11, 2010 at 6:54 pm #

    101 dalmatian

    [Reply]

  79. Tono
    February 11, 2010 at 7:59 pm #

    Lah alah, la wong ak gak muni gak oleh masuk. Ak cm muni jgn di campur dengan tim lain.
    Maksd e wi nek koyo enek tim lain main, gak usahlah kita update skor tim lain. Mending klo pengen update bisa di taruh di pebuk atw yg lain.
    Klo dsini suporter lain bertamu nggih monggo, tp bukannya kita sendiri mmuja tim lain. Mesakno nek di tiliki tetangga yg lain nek isine web e dewe kok info dari tim lain

    [Reply]

  80. Cee-U ( UrBaN )
    May 18, 2010 at 11:37 pm #

    askum..all Bomber orange, salam kompak n pershbatan….moga ‘PeRsiBo” TetaP JaYa …koyok Sejarahe AngKLiNg DharMo ..xaxaxa @ Q Dadi warga Bojonegoro Bangga BuuüAng eeTt Lho….NdeLok PejuAng PeRsiBO ….sing Oke bwanget , maturzuwun ….Broo..( met BeRjuAng MbeLo OranGe )

    [Reply]

  81. Cee-U ( UrBaN )
    May 18, 2010 at 11:50 pm #

    Q cuma iso Coment tok :..bwt PeJuAng PeRsiBo ..n BORMANIAC : BeLajarLah SPortif n Di SipLiN daLam PeRMaiNaN BoLa sing BUNDER .kui ,xexe ..N ..BuangLah jauh2 Lagu Lama so OJO NYEPELEKKE MUSUH N OJOK NYEPELEKKE WAKTU WALO CUMA SEDETIKPUN …WKTU NING LAPANGAN ..cz sedetikpuN adLah KeSempataN bwt MenCeTak GoL GoL n GoL …( yukz kita BerCerMin ma PeMaen2 kelas DuNiA ) , zorri n maturzuwun , klo SaRanku Ga BeRMuTTu ….HIDUP PERSIBOK ,BIKIN PERSIBO LEBIH PERSIBO BANGGETT …gtlho ..xexe

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. Jadwal Pertandingan Persibo 2009/2010 | Persibo Bojonegoro - Boromania - February 14, 2010

    […] 0-1 […]

Leave a Reply