Polres Tak Izinkan Persibo Tanding di Kandang

Pertandingan antara Persibo melawan Semen Padang dalam lanjutan putaran kedua kompetisi IPL yang akan di selenggarakan pada tanggal 8 April nanti di Stadion Letjend H Soedirman bermasalah. Pasalnya, pasca kericuhan dalam laga terakhir pada putaran pertama melawan, Persebaya Surabaya, akhirnya pihak keamanan dalam hal ini Polres Bojonegoro tak memberikan izin pertandingan.

Sehingga pertandingan tuan rumah Persibo akan dialihkan ke Stadion Sultan Agung yang merupakan kandang dari Persiba Bantul. Sehubungan dengan hal ini, pihak Panpel sudah mendapatkan izin dari pihak keamanan Bantul.

“Karena Pertimbangan Keamanan, pihak Panpel tidak mendapatkan izin pengamanan Polres Bojonegoro, karena itu kami telah menyiapkan stadion alternatif milik Bantul untuk menggelar pertandingan home,” ungkap Local Media Officer sekaligus ketua Panpel Persibo, Imam Nur Cahyo.

Menurutnya, dipilihnya stadion Sultan Agung dengan sejumlah pertimbangan. Diantaranya jarak tempuh yang lumayan dekat, selain itu stadion di sana juga layak untuk pergelaran pertandingan.

“Laga Persibo melawan semen Padang yang diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2012, Kick Off pada pukul 15.30 WIB,” imbuhnya.

Pihaknya sebenarnya mengaku kecewa atas kebijakan Polres yang tidak memberikan izin. Namun, pihaknya tidak bisa berbuat banyak, apalagi izin keamanan merupakan slah salah satu syarat pertandingan bisa dilaksanakan dari PSSI. [blokBojonegoro.com]

29 Responses to “Polres Tak Izinkan Persibo Tanding di Kandang”

  1. Slaluw_Boro
    April 4, 2012 at 10:01 pm #

    Walah buyar nek gak entok ijin.., gak sido menang mneh ki…!

    [Reply]

  2. BORO KOTA APEL
    April 4, 2012 at 10:14 pm #

    Tiwas ape tak belan-belani mulih djonegoro dukung Persibo.. malah ga sido maen kandang !! Sungguh SANGAT TIDAK BIJAKSANA !!!
    Mungkin kalo sudah tidak dapat ijin kandang Partai melawan Persebaya Surabaya ga masalah. Tapi apabila seluruh laga Home tidak mendapatkan ijin, iku BERMASALAH !!!!!
    sekali lagi saya tegaskan… SANGAT….SANGAT… SANGAT KECEWA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Mohon untuk diperjuangkan lagi, dengan berbagai pertimbangan demi Prestasi Persibo dan Boromania..
    “Ingat, bagaimana ANJLOKNYA prestasi kita ktika harus home di Brawijaya Kediri ”
    Hanya orang tolol yg mau mengulangi kelemahan yg sama #SADABE

    [Reply]

  3. aiz
    April 4, 2012 at 10:27 pm #

    Kapolresnya ganti saja!!! Boromania cinta damai. Gak pernah ada rusuh Persibo di Bojonegoro…! Palpelnya gak JOSS. Tak dizinkan Kapolres, lobi Kapolda dong…

    [Reply]

  4. anas boro
    April 4, 2012 at 10:32 pm #

    owaaalaaaahhh….polrese gak profesional,kae lah ancen akeh dulur2 bonek,saiki bedo paak…..
    boro i tuan rumah yg ramah…cement

    [Reply]

    tam2 Reply:

    jek disebut dulur eh padahal wes roh seng garai ga oleh ijin yo larahan ijo kuwi,,,,,ngunu kok jek bangga mbok sebut dulur sadar bos ORANGE 100%,,,opo jangan2 sampean seng biasane gawe kaos ijo nek delok persibo yo,,,,,,walah2 kapan jadi diri sendiri

    [Reply]

  5. 100% orangE
    April 5, 2012 at 5:37 am #

    selama atribut bonek masih berkeliaran di letjen h soedirman, pihak keamanan tidak akan memberikan izin pertandingan

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    sip yang kita dukung kostum orange bukan yg lain

    [Reply]

    tam2 Reply:

    swiping warna lain !!!!! saat nya jadi diri sendiri presidene boromania enek niatan ga yo go ngresik i larahan hijau warnanya?

    [Reply]

  6. Army kps
    April 5, 2012 at 6:14 am #

    po tnan kbr PSSI versi la nyala bubar,tp liga ilegal te2p jalan ben suporter isl ga ngamuk

    [Reply]

  7. samin
    April 5, 2012 at 7:11 am #

    Kapolresnya yg nggak bisa membaca situasi,yg bikin kerusuhan itu bonek,masak semua disamakan,lagian persibo jg sudah beberapa kali laga kandang tidak ada kerusuhan,seharusnya Panpel bisa menyakinkan Kapolres,memang sudah tugas Polisi untuk menjaga keamanan,kalau takut kerusuhan,buat apa ada Polisi.

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    SAMIN AJA YANG JADI KAPOLRESNYA YA

    [Reply]

  8. boro kota bogor
    April 5, 2012 at 7:42 am #

    boro tidak bisa disamakan dg bonek. kia suporter cinta damai..
    SADABE

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    kalau berangkat nnton dan pulang nnton konvoi dan tidak memberikan tempat orang tuk menyalip mengacungkan pentungan dan sebagainya apakah itu wujud CINTA DAMAI

    [Reply]

    tam2 Reply:

    setuju BORO bukan Bonek,,,,,SWIPING HIJAU ORANGE YES!!!

    [Reply]

  9. The Janggel
    April 5, 2012 at 8:21 am #

    Wah wah wah kalo menanggapi situasi pihak polres terlalu berlebihan, pengalaman pertandingan yg sudah2 mana ada kerusuhan walaupun itu malam hari. Ada sih keributan kecil, tapi masih bisa di kendalikan. Pertimbangan dari polres harus mementingkan boromania bukan manajemen atow panpel.

    [Reply]

  10. Paijo
    April 5, 2012 at 8:24 am #

    Saiki menunggu kbranian mbah basar menggerakn boromania dari smua korwil tuk ngeluruk ke polres bojonegoro.. Ayo mbah skrg sa’aty tunjukkn jiwa pemimpinmu jo meneng wae,tunjukn kecinta’n kta pda tim ini…

    [Reply]

    tam2 Reply:

    basar: sek KS ku tak urusane sek wi ga enek duwite mending ngrusi seng enek duwite koyo to pilkada,,,,,nek wi ra enek duwite hahahaha

    ojo ngenteni pemimpin kesuen buktine pas bonek jarah2 presidene yo ra ketok irunge blas,,,,

    [Reply]

  11. iwan boro lintas barat
    April 5, 2012 at 8:31 am #

    DPP Sedang berusaha melobi kepada pihak kepolisian kita tunggu aja keputusannya, katanya dimana kau berada kami selalu ada, memang ini suatu kerugian bagi kita semua tapi apapun keputusannya harus kita terima dengan lapang dada SADABE

    [Reply]

  12. bocken
    April 5, 2012 at 8:55 am #

    cepempeng…..!!
    gae opo stadion nk gk di gawe tanding persibo….?
    ancene kapolres gk seneng kro persibo…mbkno polisi moh mrgawe po pye….?mso koq mok gjine sg di pntingno….

    [Reply]

  13. isom
    April 5, 2012 at 10:58 am #

    kapolres bojonegoro tlonglah dikasih izin, untuk maen toh itu bukan kesalahn boromania melainkan ada pihak – pihak yang tidak suka dengan PERSIBO jadi tolong diberi izinya pak……………….??????????????

    [Reply]

  14. alexandro BoDeM
    April 5, 2012 at 1:51 pm #

    Walaah”… Pak kapolres, Kita boromania bukhan bonek, Boromania supporter cinta damai pak, Damai bersaudara ituulah janji kita, Saya sangat kecewa kalau persibo gaag bisa maen disini, Bukhannya sudah bolak balik persibo maen dikandang dengan kondisi yang nyaman, Bahkan supporter tamu yang datang slalu kita hormati, Dari situ udda membuktikan kalau boromania CINTA DAMAI ! Yang kemaren rusuh ittu bukhan ulah kita pak, Tolong dipahami pak perasa’an para supporter setia pendukung persibo, BOROMANIA !! Kami sangat kecewa jika persibo memang gaag jadi maen dikandang

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    termasuk nyanyian rasiss dan mengejek tim lain, suporter lain APAKAH ITU WUJUD CINTA DAMAI

    [Reply]

    alexandro BoDeM Reply:

    Mesti para boromania sangat kecewa atas keputusan ini.. Cz sudah lama para boromania menunggu laga tim kesayangan.nya di kandang, Sayang pertandingannya dipindah di kota orang,,

    [Reply]

    tam2 Reply:

    tenan pora boromania nyellllll engko ndang nek enek masalah ngene tok ngaku boromania tapi nek ga di hukum nganggo kaos bonek pas ndelok persibo,,,,,,,sadar2 iki cambuk untuk kita kembali orange 100% ojo gelem disusupi bonek opo maneh mendewakan,,,,,najis

    [Reply]

    alexandro BoDeM Reply:

    tam: Siiippp… Gue setuju usul.mu sob, Warna kebanggan kita oranye, Bukhan yang laennya..

    [Reply]

  15. iwan boro lintas barat
    April 5, 2012 at 2:37 pm #

    LAGUNYA BOROMANIA ADALAH DIMANA KAU BERADA KAMI SELALU ADA KARENA KAMI

    [Reply]

  16. boro kaltim
    April 5, 2012 at 9:17 pm #

    nek polisi wes gak mampu serahkan ke kodim ae pak.. rugi negara gaji kalo gak bisa atasi kerusuhan…

    [Reply]

  17. yusuf
    April 6, 2012 at 8:36 pm #

    knapa.,. gk maen di setadion weles ,madiun.,.

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    karena weles jauh yang ada wilis madiun broooooooooooooo

    [Reply]

Leave a Reply