Posisi Kelima Belum Puaskan Persibo

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar belum puas dengan permainan Persibo yang mampu menduduki peringkat lima klasemen sementara di kompetisi LPI.

“Tim Persibo masih belum optimal, masih perlu pembenahan dalam menapaki putaran selanjutnya,” kata Taufik Risnendar di Bojonegoro, Minggu.

Setelah menundukkan Tangerang Wolves di kandangnya sendiri dengan skor 2-0, Persibo naik peringkat lima besar. Semula, Persibo berada di peringkat sepuluh klasemen sementara.

Dari tiga kali pertandingan, Persibo berhasil meraih dua kali kemenangan dan menelan satu kekalahan di kandang, ketika menjamu Batavia Union dengan skor 0-2 dan mengumpulkan enam poin.

Sementara ini, puncak klasemen sementara diduduki Persebaya 1927, dengan torehan angka sembilan dari tiga kali main.

Taufik Risnendar menjelaskan, dalam tiga kali pertandingan tersebut, penampilan Persibo masih jauh dari harapan.

Alasannya, Persibo merupakan salah satu tim dari Superliga, sehingga sudah sewajarnya harus bisa masuk tim unggulan sejajar dengan tim Liga Super Indonesia (ISL) lainnya yang berlaga di LPI.

Namun diakui, di ajang LPI ini, sejumlah klub baru yang ada ternyata kemampuan para pemainnya juga cukup bagus. Untuk itu, skuad Angling Dharma harus mampu mendapatkan tambahan pemain yang berkualitas.

Sesuai rencana, Persibo masih akan mencari pemain penyerang, gelandang bertahan dan stopper

“Kita tidak ingin karena LPI tidak ada degradasi, kemudian angin-anginan,” katanya menegaskan.

Menurut dia, kemenangan atas Tangerang Wolves harus bisa dijadikan modal dalam laga tandang melawan Bogor FC.

“Kalau mampu meraih poin dalam tandang itu, baru Persibo bisa mantap di papan atas,” jelasnya. (ant/row/bola.net)

29 Responses to “Posisi Kelima Belum Puaskan Persibo”

  1. miftahul huda
    January 31, 2011 at 8:40 am #

    hufffttt . . .

    ganteng persibo . . . . ! !

    [Reply]

  2. Tono
    January 31, 2011 at 9:23 am #

    Yo nek iso sak apik2 e kono

    [Reply]

  3. NJARJO 16
    January 31, 2011 at 9:33 am #

    Lawan bogor raya = budaaallll…

    [Reply]

    amnesia Reply:

    numpak opo

    [Reply]

    kentir Reply:

    numpak sepur ae kang..mosog ate numpak kebo hiks..hiks..

    [Reply]

    oooooo Reply:

    numpak gledekan,
    hehehehe

    [Reply]

  4. The boro cedak stadion
    January 31, 2011 at 9:54 am #

    gapopo,, seng penteng iso munggah peringkate.
    mugo menang neh lawan selanjutnya. n dadi juara LPI.
    sukses persibo n boromania.

    [Reply]

  5. nickzpasoepatitimur
    January 31, 2011 at 11:15 am #

    solo fc menang persibo menang
    solo fc kalah persibo kalah….
    nasib kita tak jauh beda
    salam damai bersaudara buat kalian semua…..

    [Reply]

  6. sweedia
    January 31, 2011 at 11:23 am #

    boromania gak ono sing ngerekam pertandingane Persibo po cah
    koyo Real Mataram iki apik, http://www.youtube.com/watch?v=o8TjzXvn_gQ&feature=player_embedded

    ono pompom boy ne pas jeda pertandingan 😀

    [Reply]

    Real AB Reply:

    kui aku delok,mas..

    [Reply]

  7. Boro africa
    January 31, 2011 at 12:35 pm #

    lawan bogor raya harus menang. Mantap persibo lanjutkan

    [Reply]

  8. Lumut
    January 31, 2011 at 12:44 pm #

    Persibo nak maen kesan pertama apik hasile mben y elek.Mending kesan pertama kalah pelatih iso koreksi diri..

    [Reply]

  9. GoNDronG__E&
    January 31, 2011 at 1:34 pm #

    @ndie” pelatih iku ora mungkin koreksi diri, tetapi malah koreksi pemain.

    [Reply]

  10. herman
    January 31, 2011 at 1:55 pm #

    kapan lur lawan bogor ?????

    [Reply]

  11. No name
    January 31, 2011 at 2:47 pm #

    Lg2 sya usul, utk lmpu tlog ba2k prtma slse mlai d nylakan shigga bgtu ba2k k2 mlai lmpu dah nyla 100%, sadabe

    [Reply]

  12. NJARJO 16
    January 31, 2011 at 4:46 pm #

    Tetep budal kie sopo sing pe melok?

    [Reply]

    Boro africa Reply:

    aku melok lek xi xi xi

    [Reply]

  13. Real AB
    January 31, 2011 at 5:15 pm #

    Persibo posisi lima,Real empat..hehe..cm unggul selisih gol.Nonton Real di MIS murah meriah.Tribun terbuka 8 ribu,tertutup 13 rb dan 16 rb..Kapasitas MIS 30 rb penonton cuma enam ribuan.Masih cukup utk nampung 20 ribu boro mania klo nglurug ke Jogja nanti.

    [Reply]

  14. image born
    January 31, 2011 at 5:20 pm #

    Main Bagus wajib hukumnya, karena dengan permainan yang bagus dan menang bisa mendatangkan penonton yang banyak dan itu akan mendatangkan keuntungan besar bagi Persibo, bisa untuk beli pemain yang berkualitas………BRAVO PERSIBO…….. TINGKATKAN TERUS PERMAINANMU……………

    [Reply]

  15. bringaz
    January 31, 2011 at 8:28 pm #

    neng jro stadion jek akeh seng ksong. . . jek eneng seng urong kemistri kro LPI. . .

    [Reply]

  16. BORO SORONG
    January 31, 2011 at 9:02 pm #

    sepiiiìììì……!pdo pegl nang sawah yo.?ngak nok brita lain seng coment tanganne wes kreteng kabeh.@ya namanya juga baru mulai darì kemarin mas.tuk mendongkrak minat para penonton persibo harus menang trus.lama2 juga akan penuh stadion.klu dah ngak muat bikin bru mas.!maklum masih ada yg blum sadar dari kepindahan persibo ke lpi.tapi ya ngak banyak sih.tak do’a.kañ nang sadar yo dulur2.@SADABE@

    [Reply]

  17. ratno ambon cah sroyo
    January 31, 2011 at 9:58 pm #

    aku du\kung persibo sampex darah penghabisan tolong produk yg ada di bjn ikut nye sponsori . exon ..lan ..369 yen ra gelem di user wae

    [Reply]

  18. much ian
    February 1, 2011 at 6:52 am #

    salam boro mamia jayapura.tgl 5 maret kmi tgu di stadion mandala jayapura.n buat mbah sar pasti bisa menaklukan bogor raya salor

    [Reply]

  19. Lumut
    February 1, 2011 at 8:40 am #

    @gondrong
    salah we seng bener ngoreksi hasil ujiane pemain..

    [Reply]

  20. boromania(malaysia)
    February 2, 2011 at 7:35 pm #

    persibo di dadaku’persibo kebangaanku……@
    i love u persibo forever is dead…………@

    [Reply]

  21. Mas yatno
    February 4, 2011 at 9:34 pm #

    Salam Boro mania, banaspati,jeporo, mendkungmu

    [Reply]

  22. B@nG-B@nG cah bangilan kapas
    February 6, 2011 at 5:25 pm #

    semoga persibo melawan Bogor fc menang.Minimal 2 – 0 tapi kalo kalah katakan O….. TIDAK BISA……………………..! jika maximal 10 – 0 OK

    [Reply]

  23. ainul
    February 7, 2011 at 8:01 am #

    ayo persibo jangan kalah dengan klub-klub yang laen
    boro amania selalu mandukung mu

    [Reply]

  24. TAMPENG JAYA
    February 8, 2011 at 12:37 pm #

    AYO…….!!!!!! BOROMANIA KITA TETEP DUKUNG PERSIBO ………… PERSIBO PASTI JADI JUARA \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\

    [Reply]

Leave a Reply