Presiden Boromania Sesalkan Kericuhan di Lamongan

Presiden Boromania, Basar menyesalkan terjadinya kericuhan antara suporter Bojonegoro dengan LA Mania (suporter Persela) di Lamongan, Kamis (20/5) malam.

“Pelakunya jelas suporter Persela yang tergabung di dalam LA Mania,” kata Basar menuduh, Jumat.

Basar mengaku, tidak tahu pasti penyebab terjadinya kericuhan antara suporter Persibo di Persela di Lamongan itu.

Dia menjelaskan, suporter Persibo yang tergabung dalam Boromania, sepulang dari menonton pertandingan antara Persibo melawan Persidafon Dafonsoro di Sidoarjo, dalam perjalanan rata-rata kepayahan dan tertidur.

Para suporter Bojonegoro yang naik 22 bus Dali Mas dan sejumlah kendaraan pribadi, di tengah perjalanan di Lamongan diserbu ratusan orang yang melempari dengan batu.

“Lemparan batu terjadi ketika mulai masuk kota Lamongan, setelah itu pelaku berlari bersembunyi,” ucap koordinator lapangan Boromania, Slamet dibenarkan koordinator lapangan lainnya, Sutrisno.

Sepanjang perjalanan, orang yang diperkirakan dari suporter Persela Lamongan tersebut, terus melempari batu kendaraan bus, hingga di Kecamatan Duduk, ratusan orang mencegat bus dan kendaraan bus hanya bisa berjalan melambat.

Di sepanjang perjalanan di wilayah Lamongan tersebut, suporter Persibo dengan kendaraan bus sudah dikawal petugas Polres Lamongan yang sesekali mengeluarkan tembakan untuk menghalau pelaku yang melempari bus.

Akibat kejadian itu, tujuh bus Dali Mas, bagian samping kacanya pecah dan sejumlah suporter Persibo menderita luka-luka akibat terkena pecahan kaca bus yang pecah.

Menurut pemilik bus Dali Mas, tujuh bus yang kacanya pecah terpaksa tidak jalan untuk mengambil penumpang.

“Ya jelas kami rugi, karena tujuh bus kami tidak jalan,” ujarnya.

Sementara itu, dilaporkan sedikitnya empat sepeda motor yang diperkirakan milik warga Babat, Lamongan, hancur, akibat dirusak suporter Persibo. Menurut Slamet, ketika bus rombongan suporter Persibo, akan lepas Babat, Lamongan, ada segerombolan orang melempari bus.

Melihat hal itu, beberapa bus berhenti dan para suporter Persibo keluar bus dan mengejar pelaku. Karena pelaku berlari mereka hanya menjumpai sejumlah sepeda motor yang langsung seketika itu dirusak.

“Selama di wilayah Lamongan, suporter Persibo semuanya ketakutan,” papar Slamet menjelaskan.(antara)

84 Responses to “Presiden Boromania Sesalkan Kericuhan di Lamongan”

  1. Jean
    May 21, 2010 at 9:37 am #

    Pertamax

    [Reply]

  2. Jean
    May 21, 2010 at 9:41 am #

    Aksi yg ga sportif!!!!!
    tkt nama Persibo jd lebih melenggang ntar di ISL.
    salut Persibo!!!!

    [Reply]

    Rebon Reply:

    Salut n selamat buat persibo!! Damai itu Indah. L.A MANIA

    [Reply]

    Nizart_pusat kota Reply:

    terima kasih!! salam persaudaraan. BOROMANIA

    [Reply]

  3. Tono
    May 21, 2010 at 9:53 am #

    Saia mendukung persibo, tapi saia tidak mendukung kericuhan.

    Cm ojo kebangeten nek nyobo, sabare iso entek

    sabar bro

    [Reply]

    lumut Reply:

    pendapatQ podo karo ayank tono…. :) :)

    [Reply]

  4. boro Wib
    May 21, 2010 at 9:55 am #

    wah…….wah……………….
    opo2an iki rek?????

    [Reply]

  5. FANZ
    May 21, 2010 at 9:59 am #

    SEMOGA YANG TERANIAYA SEPERTI KITA DAPAT KARUNIA DARI ALLAH MENJADI LEBIH BAIK TAPI INGAT OJO JUMOWO OJO DUMEH TA[PI TETEP ELINGO DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT WKWKWKWK

    [Reply]

  6. rejz
    May 21, 2010 at 10:10 am #

    LHA NEK NGUNU KWI WIS NEMEN E CAK…
    TRUS NEK WIS WANI NYEGAT BUS, TRUS NGANTEMI NGUNU PALING RUMONGSO BANGGA PIYE???
    SUPPORTER SING “JARE PRESTASINE GEDE” LHA KOK UTEK’E cilik, ISO2 MALAH RA DUWE UTEK!!!!

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    ngnuw kq p.nah dadi sprter t.baek. . . ?

    [Reply]

    lumut Reply:

    bus idolaQ di rusak ASEM-ASEM….

    [Reply]

    rejz Reply:

    iyo ndi, kurang ajar!!!! ra ngerti nek koco bus kuwi larang piye?

    [Reply]

    Rebon Reply:

    Woe…Melu nimbrung. Aq mari tuku koco Cak. Lumayan 350rb. Gara2 koncoe sampeyan.. aq ra iso turu mergo genteng karo koco omahq pecah kenek anteman..wess..wes…Lha iki tanggung jawabe sopo Cak?

  7. ago_meliwis putih
    May 21, 2010 at 10:24 am #

    ..Bravo PERSIBO yang telah menaklukkan PERSIPASI & PERSIDAFON.. ..PERSELA berulah tanda tak mampu..

    [Reply]

  8. FaNZ_boro_
    May 21, 2010 at 10:28 am #

    Paleng kwi pdo iri nK pErSibo lo2s,,mulaNe ngntemi…
    salute”peRsiBO”_

    [Reply]

    Nizart_pusat kota Reply:

    iri dengki yo.. melanggar aturan PSSI, melanggar aturan agama. oyer?!

    [Reply]

  9. telon13+
    May 21, 2010 at 10:39 am #

    wes

    [Reply]

    dilla Reply:

    wes opo mbah?wes tangi turu?hehehee

    [Reply]

    athur10 Reply:

    wes bar adus + bar sarapan… mari iki ojo lali jumatan .

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    wes gak usah dibahas tawurane,tambah loro ati ngko aku,ape seneng sedelok merayakan kemenangan,

  10. athur10
    May 21, 2010 at 10:47 am #

    wes2 sabar ae….. biar waktu yang kan tunjukan

    [Reply]

  11. G0nDr0nG____E&.
    May 21, 2010 at 11:02 am #

    OK.

    [Reply]

  12. Jmp phwts
    May 21, 2010 at 11:07 am #

    LA Jok ngiri cak.. Kalo mang ngrasa paling jago buktikan di lapangan jangan di jalan.. Sabar BORO PERSIBO . . . ISL Menunggu mu.

    [Reply]

  13. D3ÑZUS ~ 78
    May 21, 2010 at 11:18 am #

    Siapa yg gak tau TISNA dg ulahnya..
    Apa pnrh/brani ANTV me repeat kejdan ofside.?

    Dari situ aja kt udh tau ketdk profesionalnya WASIT DAN STASIUN TV yg seolah2 menyembunyikn ketdk becusan wasit indonesia..Mau bukti lht pertdngan PI di RCTI(bkn promosi)…
    MY GAME IS FAIR PLAY hny ceremony(pantes2an)

    di negri ini yg ada hny BIROKRASI vs PRESTASI

    BOROMANIA~PAJACX

    [Reply]

  14. Ali 69
    May 21, 2010 at 11:24 am #

    aq se7 Mbah……….
    wes
    wes
    wes

    [Reply]

  15. Timbul
    May 21, 2010 at 11:25 am #

    tgl 27 ojo lali,,,,mari Qt oranyekan solo.
    wis gk ush ngurusi lamongan.

    [Reply]

  16. kank doel
    May 21, 2010 at 11:27 am #

    btol2 10X smbl manggut2…PERSIBO MATOHHH…

    [Reply]

  17. BORO pingir BENgawaN
    May 21, 2010 at 11:27 am #

    LAMONGAN wedi kalah saingan di ajang ISL….
    PERSIBO – BOROMANIA – BOJONEGORO IS THE BEST

    [Reply]

  18. ractprashong bergolak
    May 21, 2010 at 11:35 am #

    karena LA terusik dg nyanyian rasis boro?n waktu boro melintas d lam0ngan waktu lalu. .boro melempari st bbt. .jadi ya. . .objektif .dikit. .

    nb:la ga ngarah ngiri,menang musu boro ga bga blas

    [Reply]

    boro kidul Reply:

    tpi LA msih kanak2 bung.. Berani lempar batu sembunyi tangan…

    [Reply]

    Tono Reply:

    La sing nyanyi wakytu melintas wi sopo??
    Ancen wes mbok rencana ke sak durunge, katrok nyelll

    [Reply]

    INDIEEE Reply:

    ractprashong bergolak
    jgn memprovokasi
    PERSIBO CINTA DAMAI

    [Reply]

  19. FANZ'
    May 21, 2010 at 11:57 am #

    ga usah jd provokator boromania

    [Reply]

  20. www.facebook.com/syarief87
    May 21, 2010 at 12:00 pm #

    Wong lamongan wanine nok daerahe dewe, sing koment nang duwur iku nek wani tak enteni nok jembatan babat.
    Aq wong tuban.

    [Reply]

  21. www.facebook.com/syarief87
    May 21, 2010 at 12:02 pm #

    Wong lamongan wanine nok daerahe dewe, sing koment nang duwur iku nek wani tak enteni nok jembatan babat.
    Aq wong tuban

    [Reply]

    boro_jateng Reply:

    ta’ ewangi cak!!!!!

    [Reply]

    airbone Reply:

    ayo budal!!!melu aq cak!!

    [Reply]

  22. Catur
    May 21, 2010 at 12:02 pm #

    Udahlah, gak usah ribut, saya pecinta Persibo dan sepakbola Indonesia, negara yg sepakbolanya udah maju aja jarang ribut2, sepakbola kita yg rangkingna masih ratusan kok senengnya ribut. Fanatik boleh dan itu harus, tp kalo udah anarkis mending buat para koruptor yg gak punya malu aja. Bravo Sepakbola Indonesia.

    [Reply]

  23. Adit wib
    May 21, 2010 at 12:41 pm #

    Kapan majune sepak bola indonesia leg suportere gak kenek djak maju.suporter ndeso full.mental tempe’

    ayo bersiap invasi besar2 an kesolo.kita ulang kenangan manis 2th lalu

    [Reply]

  24. Anoman
    May 21, 2010 at 12:50 pm #

    aq manut kawan2 wae pye apik’e…
    Boro sopan,bs kesetanan!!!

    [Reply]

  25. Anoman
    May 21, 2010 at 12:54 pm #

    Wasit Buruk, Persibo Siap Protes PSSI  

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Buruknya kinerja wasit yang memimpin pertandingan antara Persibo Bojonegoro melawan Persidafon Defonsoro kemarin malam di Gelora Delta Sidoarjo membuat manajemen Laskar Angling Dharma bersikap tegas.

    Bahkan, kemungkinan besar manajemen akan mengirim surat protes kepada PSSI. Sebab, keputusan wasit di lapangan sangat tidak adil dan menciderai fair play.

    Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Jumat (21/5/2010) mengatakan, jika sejauh ini manajemen masih melakukan rapat.

    “Kemungkinan besar kami akan mengirimkan protes kepada PSSI sebagai induk sepak bola nasional,” katanya.

    Sebab, prediksi kami sebelumnya terkait dengan pertandingan yang kurang benar, akhirnya terbukti. Sehingga, dua pertandingan terakhir di babak delapan besar Devisi Utama, Persibo selalu dirugikan oleh wasit.

    “Memang seperti ada indikasi untuk menjegal Persibo dalam devisi utama dan untuk lolos ke Indonesia Super League,” terangnya.

    Ditanya mengenai kemungkinan sanksi yang akan diterima Persibo Bojonegoro, khususnya mengenai protes keras kepada wasit tadi malam ? Taufiq mengaku tidak gentar menghadapinya.

    Sebab, itu semua adalah resiko untuk menempuh kebenaran dalam pertandingan. Karena, kepemimpinan wasit memang sangat-sangat jauh dari menjunjung tinggi fair play.

    “Tidak hanya satu dua kali saja keputusan yang merugikan kami, tetapi sangat banyak. Sehingga, kami tadi malam juga tidak bisa tinggal diam,” lanjutnya.

    Menurutnya, sanksi yang kemungkinan akan diberikan PSSI akan dihadapi dengan siap. Sebab, manajemen Laskar Angling Dharma menilai, semua kejadian tadi malam muncul karena wasit yang tidak baik.

    “Kalau pengadil pertandingan fair play, kami yakin pemain, official dan penonton akan juga baik-baik saja,” sambungnya.
    Menurutnya, kalah menang dalam pertandingan itu biasa. Tetapi, semua itu juga harus diraih dengan cara-cara yang benar. Sehingga, semua pihak bisa menerimanya.

    [Reply]

    persiboXmatek Reply:

    setuju bpk. manager…..apalagi kalo kita mengacu ke polda jateng,dimana wasit bisa dimintai keterangan polisi kalau disinyalir bisa menyebabkan kericuhan.di laporkan aja ke polisi disertai bukti2 tentunya

    [Reply]

    BORO_SINGAPORE Reply:

    BOROMANIA ADA DIMANA2…

    [Reply]

    Nizart_pusat kota Reply:

    singapura rek.. rek..

  26. boroforever
    May 21, 2010 at 1:07 pm #

    LA wes siap siap nyegat maneh iki sok minggu. enek tour ga? nek enek harap waspada.. terutama di babat n kota

    [Reply]

    ORANGE BERKATA Reply:

    SIAPKAN BOM MOLOTOV…
    PARANG… PANAH.. TOMBAK…

    [Reply]

  27. boromania suroboyo
    May 21, 2010 at 1:10 pm #

    Jarene Boromania cinta damai.. Tunjukkan donk.. Ayo dukung terus SEPAK BOLA INDONESIA.. BRAVO BOROMANIA…

    [Reply]

  28. persiboXmatek
    May 21, 2010 at 1:33 pm #

    la mania g usah diladeni…..minggu berangkat terus bos….ya ati2 minta dikawal polisi lamongan

    [Reply]

  29. haripra
    May 21, 2010 at 1:40 pm #

    Penggaweane wong kurang kerjaan kabeh…… padahal urip Aman n Damai itu nikmat banget.

    [Reply]

  30. Boromania kalbar
    May 21, 2010 at 1:51 pm #

    Timbang misuhi wasit n’ protes wasit knek denda jutaan rupiah mending langsung d pateni wae wi wasite,ben wasit2 liyane yo nduwe rasa wedi nek g’ fair play pas tgas,
    Percuma protes pssi,lha wong pdo iblis’e kok,mlah ngentek2 no dana tok wi……..
    Mslah LA ra sah d gatek,tetep dkung PERSIBO d mna pun berlaga,lha wong bakul soto ae d ladeni,ra tau sklah t’ ngunuwi tho klakoane………
    Seng penting BOROMANIA DAMAI BERSAUDARA…..

    [Reply]

    Cah Jonegoro Reply:

    Betul teman, katanya dhedhel dhuwel dilakoni? Maju terus dukung tim kebanggaan kita dimanapun berada.

    [Reply]

  31. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 21, 2010 at 1:58 pm #

    @La
    Seng akeh menisan nek nyegat, tok ne kabeh anggotamu, ora wedi blas aq..!! Nom tuo lanang wedok banci kon metu kabeh..

    [Reply]

  32. G0vur_theboro_riau
    May 21, 2010 at 2:02 pm #

    LA iku 4njing. . . . .
    Wes s3n9 pentin9 persibo msuk isl ok. . . !!
    LA iku banci wanine muk ngantemi langsung mlayu asu asu. . . .
    By:serdadu toak boromania TUBAN

    [Reply]

    www.facebook.com/syarief87 Reply:

    Piye pur kabarmu?

    [Reply]

  33. bagasku boromania
    May 21, 2010 at 2:06 pm #

    pancen asuuuuuuuuu cah lamongan iku

    [Reply]

  34. telon13+
    May 21, 2010 at 2:32 pm #

    stop

    [Reply]

  35. telon13+
    May 21, 2010 at 2:42 pm #

    dulur-dulur kabeh sing pengen golek kringet,lan pengen ketemu karo cah borocyber+pesta kemengan dramatis Persibo & lolos semifinal liga joss. ayoo besok SABTU tanggal 22 mei 2010 jam 15.00-17.00 WIB,
    ayo podo futsal nak lapangan futsal Asia Sport Centre
    Jl.panglima polim no.49 A sumbang Bojonegoro
    ojo lali loohhh maen 2 jam,

    [Reply]

    athur10 Reply:

    maen ne jam 3 opo jam 2

    [Reply]

  36. mas oon
    May 21, 2010 at 2:45 pm #

    “Pelakunya jelas suporter Persela yang tergabung di dalam LA Mania,” kata Basar menuduh, Jumat.

    Wah, sebagai ketua, kok yo komentare provokatif ngono to Mas???
    damai itu indah Mas, sesuai slogan kita “Damai Bersaudara”

    [Reply]

    Rebon Reply:

    Setuju Mas!!! Tidak semua L.A sperti itu. Aq warga Babat yg sedang melintas kena lemparan Batu. trus gmn ni prtanggung jawaban Boromania?

    [Reply]

  37. boro_devils
    May 21, 2010 at 2:48 pm #

    LA kie gak mboiz blaz cok,,
    ngantem koq gawe watu,,
    boro lo ngantem gawe duwek,,
    dasar LA mlaRAT,,

    [Reply]

  38. tjah ledok
    May 21, 2010 at 4:19 pm #

    timbang podo emosi,, wes ndang do udan2 kae lho
    ngademo sirah

    [Reply]

  39. kbl mig33
    May 21, 2010 at 5:18 pm #

    ojo ngopeni LA,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  40. Rebon
    May 21, 2010 at 7:16 pm #

    Buat BOROMANIA yg menyulut api kemarahan. Semalam Genteng dan kaca sebagian besar warga BABAT pecah, termasuk rumahku. kami yg tidak bersalah terkena sasaran…… tidak salah rasanya kalau besok kami akan membalas tindakan kalian. API SUDAH MENYALA……..KAMI YG AKAN MMADAMKAN DENGAN DENDAM

    [Reply]

    wiroholic Reply:

    Inilah Generasi Muda sekarang, Perang kok ama podo2 wong indonesia tonggo pisan…………inget ya banyak org lamongan kerja cari uang di bojonegoro tapi kita org bojonegoro rukun2 aja. Di babat adalah puncak kemarahan kita karena mulai sepanjang jalan kota lamongan – babat kita dilempari batu. 7 Bis pecah semua dan teman2 luka2 tu juga ulah org lamongan d mana tanggungjawabnya? , siapa yang mulai g org lamongan dulu ta yg mulai……….

    [Reply]

    BORO ANTI LA Reply:

    Bojonegoro Kalem sam… Tpi klo d Lamongan di lempari batu.. Terpaksa harus turun tangan…
    Klo Ngjak Berantem trus… Siap2 Liang Lahat LA,Kembang Setaman & kain Kafan…

    [Reply]

  41. wiejoeyoe
    May 21, 2010 at 7:31 pm #

    Makane ojo garai sek!!!!!!!!!

    [Reply]

  42. asem
    May 21, 2010 at 7:44 pm #

    nek genteng mu pecah yo sokor….ra ngopeni raimu….la nasib sepedah motor sing diuncalno ng kali karo arek2 kui piye yo……

    [Reply]

  43. Cah Jonegoro
    May 21, 2010 at 10:20 pm #

    Masih ingatkah kita di tahun 2004 lalu? Di saat bentrok Persibo melawan persila di SLS? Banyak warga Bojonegoro yang saat itu menonton pertandingan dilempari batu oleh pendukung persila? Padahal saat itu kita tidak pernah berniat lempar melempar, apalagi membawa batu dari rumah. Ada beberapa masyarakat yang jadi korban, termasuk anak balita yang kepalanya berdarah?
    Tidak selesai sampai di situ, sepulang pertandingan, persila juga melempari rumah warga sekitar stadion hingga mengakibatkan pecahnya barang2 pribadi warga? Banyak batu batu berceceran di jalan. Sungguh disayangkan, mengapa para pendukung persila yang diberi jatah separuh stadion (sebelah utara) malah menyalahgunakan kepercayaan itu. Sesek banget deh hatiku kala mengingat kejadian itu.

    [Reply]

  44. Boro padangan
    May 21, 2010 at 10:23 pm #

    Biasa, lamongan iku pancen ngono. Wis gak sah diurus LA iku, jerene suporter terbaik? Hello???? Yang penting PERSIBO NOMER 1 TRUS PROMOSI NING ISL !

    [Reply]

  45. Cee-U ( UrBaN )
    May 22, 2010 at 10:09 am #

    s7 ma Pak ManageR ..mari kita Luruskan kebeneraan …@ MAS OJO PEDULIKAN PROVOKASI YG JELAS GA SeHat Bwt CITra BOROMANIA yg SuKa DaMai …Mari kiTa CipTakAn BOROMANIA YG SPORTIF ..N PERSIBO YG PROFESIONAL Ben di Contoh karo Suporter sg ska UGAL-UGALAN n BLaas GaK MuTu …Sbge SuPoRteR SeJaTi,..piye do S7 Ra ??? ( by BoRoMaNia -jaKTa )

    [Reply]

  46. Nizart_pusat kota
    May 22, 2010 at 10:48 am #

    bayangno to nek LA mania karo BOROMANIA iso akur, damai.. puenak to rek.. bise lewat disambut, butuh bantuan nyewo bus neh disewakno, saling memberi dukungan.. makane ojo ngomong ‘saingan’, tapi ‘saling kerja sama utk lebih baik ae’
    oyer bro…!?

    [Reply]

  47. kerja cerdas
    May 22, 2010 at 11:03 am #

    Tak Usah Hiraukan LA tetap maju Persiboku Tercinta. Semangat !!

    [Reply]

  48. L.A mania mpe mati
    May 22, 2010 at 4:53 pm #

    WKKKKKKK….biasa bosss tuh…gk smua L.A begitu.kmi juga cinta damai.tp perlu di ingat orang jual kmi beli….salam satu jiwa

    [Reply]

  49. boromania_unaer
    May 22, 2010 at 5:20 pm #

    sma boz,qt boromania cinta damai
    tp klo dah di jual y qt beli cz qt bkn suporter cemen mskpun qt tim kemarin sore

    [Reply]

  50. DrAgon fire.....
    May 23, 2010 at 1:25 am #

    PERSIBO the WINEER……….
    THe BORO…..ON FIRE…..
    GAsaK LA…….

    [Reply]

  51. duha LA MANIA
    May 23, 2010 at 12:43 pm #

    AKu LA mania cak…. LA MANIA selalu berusaha membina hub baek dengan semua suportor cak.. qta gak akan mengusik suporter lain klo qta ga diganggu….. aku salut ma persibo dengan prestasinya, tp temen2 LA mania melakukan hal seperti itu bukan tanpa alasan dulur….. alasan pertama : 1. suporter persibo bojonegoro mnyayika lagu@ rasis k LA mania
    2. aku gak tau yg sebenarnya (munkin kalian memang btman baik ma bonek Djancok, dan oleh karena itulah mungkin ada sebagian dulur2 boromania yang terhasut oleh BONEK DJANcok dan terprofokasi untuk memusuhi LA mania ), hal ini terbukti dengan nyanyian kalian yang rasis pada kami…. bahkan pengakuan temen2 LA mania, ketika mereka di jalan n menggenakan kaos LAMANIA mereka mendapat perlakuan buruk dari oknum boromania baik itu di sidoarjo maupun ketika di bojonegoro..
    3. Ada sebagian suporter yang merusak rumah warga dan fasilitas umum di LA ketika dulur2 boromania berangkat ke sidoarjo…. yang hal ini tidak diketahui oleh korlap masing2 sehingga di mereka bicara dengan yakinya klo LA MANIA yang mulai…

    semoga dengan ap yangaku tulis ini bisamemperbaiki hub baik LA MANIA dan BOROMANIA…….. matursuwun cak…

    [Reply]

    Boromania Reply:

    Mungkin forum klairfikasi bisa menengahi masalah ini,,,dilobi aja untuk bupati bojonegoro dan bupati lamongan (yang baru akan terpilih) sebagai fasilitator,,,ayo dirembuk bareng2,,Boromania dan LA mania saudara

    [Reply]

  52. bojonegoro lover
    May 23, 2010 at 7:50 pm #

    yang penting kita tunjukan kalau kita cinta damai,,,,and “PERSIBO the winner of DIVISI UTAMA”

    [Reply]

  53. winz
    May 23, 2010 at 10:41 pm #

    kami dari viking turut prihatin karena kejadian ini sama seperti yang kami rasakan ketika pulang dari surabaya, semoga taun depan bisa ke ISL dan bisa tandang ke stadion kami.

    [Reply]

  54. ~break Cintha persibo~
    May 24, 2010 at 3:46 pm #

    L.A GWE GAWE RUSUH NEH. . . .
    biyek ngusak stadion sak iki nyegat. . .
    janjane jaluk oPo ??

    [Reply]

  55. Sheil-a
    May 29, 2010 at 10:19 pm #

    PERSIBO MASUK ISL MANTAF

    [Reply]

  56. okibonekdriver sumber kencono
    July 24, 2010 at 10:02 pm #

    L a mania supporter mbokne ancok…..

    [Reply]

  57. prediksi bola
    September 14, 2014 at 8:05 am #

    It’s just like you go through my head! You appear to recognize a good deal in regards to this, such as you submitted your e-book from it or something. I have faith that you simply can use quite a few w. d. for you to strength what it’s all about home slightly, but instead of in which, that’s exceptional blog. A fantastic study. I most certainly will definitely be returning.

    [Reply]

Leave a Reply