Preview Bogor Raya vs Persibo : Persibo Optimis Raih Poin Penuh

Lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) pekan ke-empat akan mempertemukan tim tuan rumah Bogor Raya melawan Persibo Bojonegoro di stadion Cibinong Bogor. Bertanding di depan pendukung Bogor Raya dengan sebutan Bora Mania (mirip nama Pendukung Persibo yaitu Boromania), Persibo mengusung misi wajib menang atas untuk pertandingan nanti sore melawan Bogor Raya. Pertemuan kali ini adalah pertama kalinya kedua kesebelasan bertemu, Bogor Raya adalah tim yang baru dibentuk untuk mengarungi LPI.

“Kami menargetkan menang sore ini” terang Sartono Anwar, wajar jika tim Persibo Bojonegoro mengusung target yang tinggi, karena saat ini tim sedang dalam tren yang bagus. Setelah kalah di kanang melawan Batavia Union pada pecan pertama, tim ini mulai mencuri perhatian dengan dua kemenangan beruntun. Minus kapten tim Aris Tuansyah (urusan keluarga) dan M. Irfan (cidera) tim masih memiliki pemain pengganti dengan kualitas yang hampir setara,  selain  Aang Suparman yang terus mengalami kemajuan, M. Hamzah dan Nurhidayat yang selama ini cidera sudah bisa dimainkan.

Optimisme tinggi juga diusung oleh tim Bogor Raya, tim ini berhasil mendapatkan pemain Andrija Jukic meninggalkan Perth Glory, Bogor Raya baru mengemas 3 poin. Tapi perlu diingat bahwa tim ini baru bermain dua kali, yang terakhir merekan menang di kandang pada waktu melawan Semarang United 1-0.

Pertandingan yang kabarnya disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar nanti sore patut kita nantikan, seluruh pendukung Persibo Bojonegoro mendoakan yang terbaik untuk tim Persibo(rantang)