Program Penyembelihan Hewan Qurban

Menyambut Idul Adha 1430 H, Komunitas Boromania Cyber akan mengadakan kegiatan yang bersifat sosial keagamaan, yaitu melakukan kegiatan penyembelihan hewan Qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada diwilayah Bojonegoro.

Seperti diketahui sebelumnya, komunitas ini telah sukses mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil gratis kepada masyarakat di seputaran jalan bundaran Adipura serta melakukan kegiatan Buka Bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah Bojonegoro.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Atas segala nikmat yang telah diberikan, mudah-mudahan komunitas ini tidak hanya eksis dalam dunia maya saja, melainkan akan eksis baik dalam mendukung tim Persibo dan kegiatan Sosial kemasyarakatan yanb bersifat positif.

Tentunya tanpa dukungan dari rekan-rekan semua, mustahil kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, oleh karena itu kami mengundang kepada teman-teman untuk dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan yang telah direncanakan. Dukungan yang kami harapkan dapat berupa ide/saran/gagasan maupun kritikan serta finansial.

Adapun dukungan dalam bentuk finansial dapat disampaikan lewat rekening:
– BNI KCP UNMUH Malang a.n Purnomo dengan nomor 0138084474
– BANK MANDIRI a.n Anang Prihantono dengan nomor 1400006823984

Sedangkan untuk yang berada di kawasan Bojonegoro dan sekitarnya dapat dapat disampaikan langsung kepada
– Sdr. Athur Juniarahmad (Athur)
Jl. Cempaka No. 74 Wisma Indah Barat, Bojonegoro
Telp: 085730275885
– Sdr. Harno Pratomo (Bobo)
Ds Mayang Geneng 1/1 Kalitidu, Bojonegoro
Telp: 085730422722

NB:
Tempat pelaksanaan menyusul

45 Responses to “Program Penyembelihan Hewan Qurban”

  1. tono
    November 5, 2009 at 9:50 pm #

    Sederek ingkang gadhah rejeki, sumonggo dibagi

    [Reply]

  2. masivers
    November 5, 2009 at 10:03 pm #

    monggo royokan pahala……..!!!!!

    [Reply]

  3. FANZ
    November 5, 2009 at 10:55 pm #

    Persiapan sing mateng
    kalo bs sambil mengenalkan persibo n boromania kt ambil daerah plosok aja gmn?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Setuju ….

    [Reply]

    Gimin Preet Reply:

    neng nggonku ae, wong2 angger tak jak ndelok persibo ra enek seng gelem marai.he…he…

    [Reply]

  4. FANZ
    November 5, 2009 at 10:58 pm #

    PLUS ADA MAU’DHOH HASANAH MASUK GA YA?
    TP KALO DANA ADA

    [Reply]

  5. telon13
    November 5, 2009 at 11:19 pm #

    MARI BERBAGI
    Sisihkan sebagian harta kita buat saudara kita
    Semoga lancar.amin
    Viking blora

    [Reply]

  6. Apri Boromania Balikpapan
    November 6, 2009 at 5:26 am #

    Jek durung iso nyumbang
    Tgl tuwek ki

    [Reply]

  7. telon13
    November 6, 2009 at 5:58 am #

    Mari berbagi

    [Reply]

  8. Andie
    November 6, 2009 at 7:21 am #

    Persibo inginkan dua kali uji coba

    [Reply]

  9. bob
    November 6, 2009 at 7:30 am #

    Ini ada yang jual tiket syurga
    Siapa yg mau?

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Aq minta 1 tiket.tapi aq belum pantas di surga,aq juga gak kuat di neraka.surga tetap tujuanq.

    [Reply]

  10. Anoman
    November 6, 2009 at 8:00 am #

    tiket kesurga dijual tak terbataz..ayo pdo tuku..

    [Reply]

  11. Anoman
    November 6, 2009 at 8:37 am #

    Persinjep inginkan uji coba dg persibo pekan dpan.

    [Reply]

  12. tono
    November 6, 2009 at 10:11 am #

    Monggo, siapa saja boleh ikutan berpartisipasi.
    Untuk sementara sumbangan yang masuk ada 350rb, siapa yang pny rejeki bisa disisihkn sebagian

    [Reply]

  13. telon13
    November 6, 2009 at 11:09 am #

    Info:
    HTM PERSIBO Rp 20rb + gratis 1bks rokok

    [Reply]

    bob Reply:

    enak kwe nuh mbah
    aku ra doyan rokok
    rokok ku mbok pek nuh

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Yo

    [Reply]

  14. We Be eL
    November 6, 2009 at 11:16 am #

    SIAP & LANJUTKAN!!!!
    Niat baek moga membawa Keberkahan
    bagi kita smua..

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Yo kudu ono tindak lanjut soko pribadi masing2 tho 😀
    Insya Allah ikut menyukseskan… Amin

    [Reply]

  15. FANZ
    November 6, 2009 at 11:58 am #

    Ayo berbg mari kt membantu yg tdk mampu, mereka yg blm prnh makan enak dg qurban kt wujudkan keinginan itu

    [Reply]

  16. g0ndr0nG~e&
    November 6, 2009 at 12:55 pm #

    HTM Rp :20.000
    +gratis 1 bks rokok. Rokoke opo mbah….? Kunci kudu, gunung mas, oeloeng ! Kui senenganku. Mbah…!

    [Reply]

  17. RED
    November 6, 2009 at 2:22 pm #

    Wah seep bgt programe! mogo2 kasel nggeh..saalam damai.By.PaSeRbUmI

    [Reply]

    tono Reply:

    matur nuwun derek

    [Reply]

  18. bob
    November 6, 2009 at 6:13 pm #

    Program penyembelihan gaal

    [Reply]

  19. ChieN0 ~kap@zT
    November 6, 2009 at 9:12 pm #

    Akhrnya dlm wkt dkt ini PERSIBO mendapat lawan ujicoba dg persiba bantul…14 nov ’09 launching tim PERSIBO

    [Reply]

    Di2K SulSel Reply:

    @chieno kapazt
    Ya opo kbre kpas,lam knal aj.

    [Reply]

    ChieN0 ~kap@zT Reply:

    @ di2k..Lam knal juga bos
    Kbr gut..Siap dukung PERSIBO GO ISL

    [Reply]

    masivers Reply:

    kapan mas ujicobae?? neng endi maene???

    [Reply]

  20. FANZ
    November 6, 2009 at 10:45 pm #

    Sayang ada ujian pns tgl 15 gagal deh hadir

    [Reply]

  21. Abdilda plesungan
    November 7, 2009 at 6:14 am #

    Ada brita apa dr persiao hr ini?
    SIAPA SUKA PERSIBO TEPUK TANGAN…….

    [Reply]

  22. bob
    November 7, 2009 at 9:15 am #

    pagi pagi

    [Reply]

  23. Lusi^^
    November 7, 2009 at 11:53 am #

    Siang all…

    [Reply]

  24. masivers
    November 7, 2009 at 1:10 pm #

    persijap ngjak ujicoba persibo……!!!!!

    bolaindo.com

    [Reply]

  25. Di2K SulSel
    November 7, 2009 at 2:33 pm #

    @chieno kapazt
    Yo masio ga prnah nntn lngsung tp te2p Siap dukung persibo go ISL,salam kompak aj dr cah daton

    [Reply]

  26. Andie
    November 8, 2009 at 6:11 am #

    Isuuk tp kok sumuk..

    [Reply]

  27. WONG ANEH
    November 8, 2009 at 7:19 am #

    tersiar kabar angin bahwa BUSARI itu istrinya PAKSARI
    wkwkwkkwkwkwkwkw

    [Reply]

  28. Apri Boromania Balikpapan
    November 8, 2009 at 7:50 am #

    Sugeng Enjang All

    Hayuk berbagi
    Yg lain d tnggu brprtisipasix. . .

    [Reply]

    suro Reply:

    berbagi tahu ledok…mantaf jaya.

    [Reply]

  29. never die
    November 8, 2009 at 9:16 am #

    beritane iki teruuuzzz……!!!!!
    update..!!!

    [Reply]

    tono Reply:

    @wong abadi
    Iki dudu berita pak, iki postingan gae acara bsok, nek pean mau nyumbang monggo.
    Nek pean pengen berita anyar, mbok pean ewangi golek berita

    [Reply]

  30. masivers
    November 8, 2009 at 1:09 pm #

    UJICOBA PERSJAP VS PRSBO KAPAN???

    DA EANG TW KAGAK??

    [Reply]

    bob Reply:

    emang udah deal mo uji coba MA PERSINJEP?
    orang setuju aja belum, pake nanya kapan

    [Reply]

  31. Tuansyah
    November 8, 2009 at 2:47 pm #

    Ujicob vs Pro Duta..mgkn tgl 11 atau 13..

    [Reply]

  32. tono
    November 9, 2009 at 12:48 pm #

    @pur
    Enek piro sing masuk?

    [Reply]

Leave a Reply