PSS Sleman vs Persibo : Menang Peringkat

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Nanti sore Persibo Bojonegoro kembali melakoni laga lanjutan kompetisi divisi utama wilayah timur. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu akan meladeni tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Manajemen tim Persibo menargetkan menang di laga ini. Sebab, secara peringkat di klasemen sementara, Persibo lebih berprestasi dibandingkan calon lawannya. Tim polesan Sartono Anwar itu menempati posisi enam di klasemen sementara dengan 21 poin hasil 6 kali menang, 3 kali seri, dan 6 kali kalah. Sementara PSS Sleman berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan 17 poin, hasil 4 kali memang, 5 kali seri, dan 7 kali kalah.

Selain itu, performa PSS saat ini juga menurun. Dia dua laga terakhir, mereka gagal mengemas poin. PSS ditekuk tuan rumah Persema Malang dengan skor 3-1 dan Persekabpas Pasuruan dua gol tanpa balas. “Kami harus menang untuk bisa tetap jaga peluang lolos ke superliga,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha.

Sementara pelatih Persibo Sartono Anwar meminta Iswandi Da’i dkk tak terbebani dengan target tersebut. “Saya hanya minta anak-anak bermain normal dan lepas,” katanya kepada Radar Bojonegoro.

Arif Kurniawan Gantikan Posisi Varney
Pelatih suka bertopi itu juga sudah menyiapkan pengganti striker Varney Pas Boakai yang absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Menurut dia, duet Samsul Arif dan Arief K akan menjadi tumpuan Persibo untuk menggedor jala gawang lawan. Keduanya bakal ditopang Abel Cellow Quioh sebagai second striker.

“Saya harap dia (Arif Kurniawan, Red) bisa menggantikan peran Varney dengan baik,” harap Sartono dalam sesi latihan pagi kemarin.

Diungkapkan, setajam Syamsul, Arif juga memiliki naluri mencetak gol tinggi. Beberapa gol sudah disumbangkan pemain bernomor punggung 31 ini.

“Saat Persibo mengalahkan PPSM Magelang, dia juga menyumbangkan gol,” ungkapnya.

Hanya, lanjut Sartono, absennya Varney memang cukup mengurangi kekuatan timnya. Alasannya, selama ini Varney selalu menjadi tumpuan lini depan Persibo bersama Syamsul.

“Keduanya bisa saling mengisi,” urainya.

“Kalau untuk Yoseph Amoah (pemain baru Persibo) masih akan saya lihat sampai detik terakhir sebelum pertandingan guna memastikan kondisinya,” kata Sartono.

Dia berpesan kepada anak asuhnya agar bermain lebih sabar supaya bisa mencetak gol. Selain itu, dia juga berharap tim polesannya tidak terpancing emosi saat berlaga di hadapan pendukung tuan rumah. Apalagi, beberapa pemain Persibo saat ini sudah mengantongi satu kartu kuning. “Juga jangan terpengaruh dengan ritme permainan lawan. Kita masih punya laga tandang di Solo setelah ini,” ingatnya. (ade).
(Radar Bojonegoro)

155 Responses to “PSS Sleman vs Persibo : Menang Peringkat”

  1. athur
    February 12, 2009 at 6:52 am #

    ayo laskar angkling dharmo tundukan elang jawa.

    boromania mengharapkan 3 poin darimu untuk masuk isl.

    bravo persibo.

    [Reply]

  2. athur
    February 12, 2009 at 7:05 am #

    @all

    pada kemana semua . kok blum ada yang bangun!

    persibo ayo raih kemenangan . kami boromania selau ada di belakang mu.

    bravo persibo.

    [Reply]

  3. Aa Gimin
    February 12, 2009 at 7:15 am #

    @ Athur

    disini kang mas. kita doakan aja semoga persibo dapat menang, tidak hanya jadi pembunuh raksasa, tapi juga pembunuh tim2 yang ada di indonesia…

    [Reply]

  4. Aa Gimin
    February 12, 2009 at 7:16 am #

    @ Athur

    mas…kaosnya kira2 kapan jadinya?kalau di ambil sblum tgl 28 bisa nggak?coz bsok tgl 28 gak bisa lhat persibo maen nih…gmn?

    [Reply]

  5. Aa Gimin
    February 12, 2009 at 7:17 am #

    Yo…ayo…..

    ayo Persibo……

    sore ini…kau harus menang…..

    [Reply]

  6. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 7:34 am #

    Aq brdo’a kpda-Mu Yaa Allah…
    Smoga dlm prtndingan nnti sore,PERSIBO bs mngalahkn Pss sleman.
    Dn smoga d taon ini,PERSIBO juara divisi utama n juara copa indo.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  7. apri widayanto
    February 12, 2009 at 7:39 am #

    hanya satu kata
    Ayo persibo
    ” ROBEK2 JALA GAWANG MUSUHMU ”
    Bikin malu pss ddpn slemania

    @ athur
    Lha pye mz rekan2 boromania pirang bis sing melu tret…tet…tet

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 7:39 am #

    Ada yg tau g,boromania yg brgkt brp bus?
    Soale aq g bs ikt,cz g ada uang.hehe…
    Pokok’e PERSIBO menang!
    Laskar Angling Dharma berjaya!
    Boromania bahagia!

    Tolong yg ada d sleman n yg brgkt k sleman,skornya d update trz y maz. . .
    Q brdoa,PERSIBO mnang!

    [Reply]

  9. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 7:41 am #

    Gak podo tangi,tak guyank banyu lho yo!!!
    Tp banyu uyoh!
    Ckakakak..
    Wis,ndank tangi kabeh,kasih support n do’a buat PERSIBO!!!

    [Reply]

  10. J_blank
    February 12, 2009 at 7:53 am #

    Q wes tangi..

    Allaahumma persibo menang..3-1

    [Reply]

  11. fphoer
    February 12, 2009 at 7:53 am #

    Mudah2an duet DUO ARIEF bisa membawa kemenangan bagi PERSIBO dan 3 POIN bisa di bawa Pulang untuk membuka peluang lebih lebar menuju ISL…..

    [Reply]

  12. dan_27 bomber
    February 12, 2009 at 8:03 am #

    duo arif didepan,duet striker mungil di tim persibo..satu kata ‘FOKUS’
    @ALL
    bongaz ketok’e ndeleng maz

    [Reply]

  13. J_blank
    February 12, 2009 at 8:05 am #

    Kok sepi ngene leh..

    [Reply]

  14. fphoer
    February 12, 2009 at 8:13 am #

    @ J-blank
    Mungkin tadi malem pada berdo’a sampai Pagi………… bwt kemenangan PERSIBO sehingga sekarang masih pada tidur semua hehehe

    [Reply]

  15. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 8:26 am #

    @ All Boromania
    Buat yang tidak ikut tret..tet..tet ke Sleman, jangan lupa ntar jam 3 sore bisa mendengarkan pertandingan PSS Sleman vs PERSIBO Bojonegoro yang insyaalloh akan disiarkan secara langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman oleh ISTANA FM 95.00 MHz.

    [Reply]

  16. J_blank
    February 12, 2009 at 8:37 am #

    @syarep tmbak wader jathul.

    Q g iso ngrungokne istana..lha g tko kene e swarane..

    [Reply]

  17. J_blank
    February 12, 2009 at 8:39 am #

    @fphoer

    Ya munkin mas..y kt doakan ja muga persibo slalu mndpt kmenangan di stiap pertandingan.

    [Reply]

  18. Andie2x lumut
    February 12, 2009 at 8:40 am #

    Ayo..Ayo…
    Persibo..Persibo..Persibo..Persibo laskar angling darmo pasti menang…(reff.Voc).Raih 3 poin d sleman… Jng takut qt brdoa untk mu persibo…Amin..Amin..Mg 3poin d dapati…

    [Reply]

  19. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 8:51 am #

    Mudah-mudahan PERSIBO selalu mendapat kemenangan baik di laga kandang maupun tandang.
    Butuh perjuangan dan do’a untuk menggapai jawara.
    I Believe if PERSIBO can to do it.

    [Reply]

  20. Andie2x lumut
    February 12, 2009 at 8:51 am #

    Ayo persiboQ raih point3…

    [Reply]

  21. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 8:54 am #

    @ j_blank
    mohon do’anya mas, semoga PERSIBO bisa meraih kemenangan di Sleman dan Solo.
    karena aku yakin jika sampean yang berdo’a pasti di kabulkan oleh Allah karena do’anya orang yang teraniaya dan di dholimi insyaalloh dikabulkan oleh Allah SWT.
    Amien.

    [Reply]

  22. arisTelon
    February 12, 2009 at 9:09 am #

    Aq yakin duet Arif bisa merobek-robek gwang pss sleman.bang SARAN kita smua dblakangmu.
    Bravo persibo
    PSS 0-2 PERSIBO

    [Reply]

  23. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 9:19 am #

    Walah..enk ne,ada siaran lgsg d radio…
    Mga PERSIBO mng!
    Amien..amien..amien..Yaa robbal Alamien..

    [Reply]

  24. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 9:22 am #

    Di radiooo00..
    Aq dengar..
    PERSIBOku menang..
    DI radiooo00..
    Aq dengar..
    Angling Dharma menang..

    [Reply]

  25. Kho_in
    February 12, 2009 at 9:45 am #

    Ayo Nogo ne mbah Darmo sembor ae Elang jowo ben mati sisan,Do’a ne boromania slalu brsamamu..

    [Reply]

  26. Tono
    February 12, 2009 at 9:46 am #

    Yo

    [Reply]

  27. [boboholic]
    February 12, 2009 at 9:49 am #

    Forza super angdha

    Super angling dharmo

    [Reply]

  28. Tono
    February 12, 2009 at 9:52 am #

    ya

    [Reply]

  29. Ngip
    February 12, 2009 at 9:52 am #

    Persibo harus bisa melepas dari ketergantungan 1 pemain dan optimalkan seluruh pemain yang ada sebagai pemain yang dapat mengantikan pemain yang absen…

    aku yakin persibo dapat mencuri poin walau tanpa kehadiran VARNEY

    HORRAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSS PERSIBO………………

    [Reply]

  30. Ngip
    February 12, 2009 at 9:57 am #

    @ Dilla

    Aku bulan 4 mulih emang awakmu njaluk oleh2 opo soko kene?
    nek artibut Club ning kene ra ono Dil, sing ono yo Artibut Partai ting cemerentel koyok klambi

    [Reply]

  31. Tono
    February 12, 2009 at 10:03 am #

    @NGIP
    Mas, ak pesen LCD sing 49 inci nek iso sing apik. Nek g iso yo pesen TV warna biasa 29 inci, kro cpu biasa

    hehehe…. tp digowo dhewe yow

    [Reply]

  32. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 10:13 am #

    MENANG!

    [Reply]

  33. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 10:15 am #

    MENAAANNG!!

    [Reply]

  34. [boboholic]
    February 12, 2009 at 10:35 am #

    Rie kwe nengndi?

    [Reply]

  35. Kho_in
    February 12, 2009 at 10:50 am #

    Ayo cbik2 pss smpe g da prlawanan,ben roh kekuatane pasukan dri bumi malowopati..slam seduluran tuk IBLIZ mania dri SETAN KIDULAN..

    [Reply]

  36. Hocba_HaRk4
    February 12, 2009 at 10:52 am #

    PERSIBO..
    Satnx mraih kmnangan..
    Hancurkan PSS sleman..
    Dmnapun, kpanpun,
    au kan sll hdr tuk mndkungmu..

    Forza pesibo…
    Bravo…… Swalayan….
    Eh..Eh…Eh…

    Bwt ktua boromania..
    Cm da saran drq
    Suara dentuman drumny krang kraz, g enak ddnger..
    Suarane buk…Buk…
    Kyak ember plastik yg dtabuhi…
    Klu bs dtmbhn dunk dsmua si2 lap. Baek utr n sltan jua Da drumx byar tmbh rme n smua jua bs iktn brnynyi..
    Klu cm dtmur ja yg laen gmn bs nyanyi klu g dger swra drume..
    Palgi swarane buk..Buk…

    N Lgu2 yg dnyanyikan kuk cm tu-tu ja…
    Dtmbhn dunk…

    Ktglan bngt…
    G seru bngt…

    [Reply]

  37. Ngip
    February 12, 2009 at 10:55 am #

    Ono LCD soko kain MORI…. gawe Proyektor dadine koyok nonton bioskop, nek TV 29″ uakeh cuma gowone iki sing mikir ping pindo maneh…

    [Reply]

  38. slemania
    February 12, 2009 at 11:06 am #

    welc0me t0 b0r0mania…

    [Reply]

  39. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 11:07 am #

    @bobo
    Aq tok omah bo,ora budhal tok sleman,cz g ndwe duwit.
    Enek opo?

    @hocba
    Bner boz,emg lagune kuwi2 ae.opo gak bosen toh??
    Mbok yo sink kreatif kek,nggawe lagu,ojo niru lagune suporter liyo!
    Instrumen’e maene uelek puol!!

    [Reply]

  40. boromanita
    February 12, 2009 at 11:09 am #

    PERSIBOKU…. Kamu harus menang.
    SAMSUL… BIKIN GOL YANG BANYAK YA…

    [Reply]

  41. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 11:10 am #

    Rek..rek..
    Aq teko rek..
    Angling Dharmo kudu menang..
    Goyang kiri goyang kanan senggol kiri senggol kanan..
    Ojo kesuwen..
    Ojo kesuwen..
    Ndank lebokno..

    [Reply]

  42. Slemania
    February 12, 2009 at 11:15 am #

    Tidak akan mudah mengalahkn PSS d maguwo..apa lg d dpan puluhan ribu slemania. .
    Yg pnting bmain sP0rtif aj!
    Slmat datang n salam damai bwt b0r0mania. .
    Kunjungi jg http://www.slemania.or.id/guestbook/

    [Reply]

  43. Topex bvj
    February 12, 2009 at 11:20 am #

    Q percaya Persibo nanti sore pasti menang,,,,walapun tanpa varnay..
    Bwt boromania jgn ragu pasti persibo nenang,,,menang,,,,menang
    Dan nenjadi juara copa n lolos kd ISL

    [Reply]

  44. Topex bvj
    February 12, 2009 at 11:20 am #

    Q percaya Persibo nanti sore pasti menang,,,,walapun tanpa varnay..
    Bwt boromania jgn ragu pasti persibo nenang,,,menang,,,,menang
    Dan nenjadi juara copa n lolos di ISL

    [Reply]

  45. dan_27 bomber
    February 12, 2009 at 11:34 am #

    hancurkan PSS SLEMAN..ayo diprediksi cah
    0-2 buat persibo

    [Reply]

  46. [boboholic]
    February 12, 2009 at 12:12 pm #

    @arie
    Tak kiro kwe budhal neng meguwo

    [Reply]

  47. varney
    February 12, 2009 at 12:13 pm #

    biar bertanding di kandang lawan, persibo harus tetap menang demi memuluskan langkah menuju juara divisi utama. hancurkan sleman…..

    [Reply]

  48. cah kalitidu
    February 12, 2009 at 12:15 pm #

    wes suwe aku ngenteni kowe. persibo harus menang PSS SLEMAN Ayo dihancurkan…

    [Reply]

  49. obet
    February 12, 2009 at 12:17 pm #

    persibo kudu menang lho yo…
    awas neh kalah.
    tak jewer kupinge….

    [Reply]

  50. Kankpaijo wonk karanktury"
    February 12, 2009 at 12:22 pm #

    Kank samsul arif aQ prcoyo kro riko” penjaluk,Q ra muluk2 pean ckp gwe gool 2.0 wiz gwe senenge boro mania”ng ati kecilQ,aq amt sgt yaQin nek persibo bkl juara”amargo tak delok smgte iswandi da,i kro kwan2ne ruarrr biasd+boromania ne”jiwa yg smgt bisa megalahkn sesuatu yg mghlg di dpanx” engko core mgo2 wae persibo biso gondol poin 3 {AMI…….N yarobal alamin………} do,aQ menxrtaimu”

    [Reply]

  51. [boboholic]
    February 12, 2009 at 12:27 pm #

    Dirijen karo instrument-e boromania gak mutu

    [Reply]

  52. [boboholic]
    February 12, 2009 at 12:33 pm #

    Kulonuwun slemania…

    [Reply]

  53. [boboholic]
    February 12, 2009 at 12:38 pm #

    Samsul arif
    Itulah namanya…
    Bola ditendang
    Masuk kegawang…
    Sorak sorak boro bergembira…
    Hari ini dapat poin tiga…

    [Reply]

  54. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 12:39 pm #

    ayo…ayo….

    [Reply]

  55. tono
    February 12, 2009 at 12:43 pm #

    semangat

    [Reply]

  56. fphoer
    February 12, 2009 at 12:47 pm #

    Persibo harus menang…………….

    [Reply]

  57. Dilla
    February 12, 2009 at 12:57 pm #

    Comment e pak lurah kq sitik2 kata2ne

    [Reply]

  58. rejz.boromania.ngalamraya
    February 12, 2009 at 1:00 pm #

    ojo ngremehne maneh pak manajer (pak dadank)… inget waktu kita keok 0-2 pa persekabpas????

    kita (PERSIBO) mending berangkat dengan semangat menang, ojo senengane ngremehne musuh!!!

    PERSIBO YAKIN USAHA SAMPAI!!!!!!

    [Reply]

  59. tono
    February 12, 2009 at 1:00 pm #

    g enek kancane dil….
    Lgian wonge pikirane lagi suntuk bgt, mgkn dgn kemenangan persibo bisa sedikit-byk bikin seneng

    [Reply]

  60. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:02 pm #

    doa kami masyarakat bojonegoro Persibo menang……
    ammmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn :-)

    [Reply]

  61. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:04 pm #

    aq ol bang ton?

    [Reply]

  62. rejz.boromania.ngalamraya
    February 12, 2009 at 1:04 pm #

    piye kang Yabto19 jadi ngeliput meneh ra???

    nek ngeliput nggowo konco sing okeh, ben ora dewean koyo pas musuh PPSM magelang winginane…

    [Reply]

  63. tono
    February 12, 2009 at 1:05 pm #

    Pie ndi? ki duwekku saiki g enek YM e, mari di install ulang. Ki ak DL durg mari

    [Reply]

  64. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:06 pm #

    ayo persiboQ railah kemenagan di Stadion Maguwoharjo Sleman….
    jangan sepelekan lawann….
    main lepas…tanpa beban…..
    kosentrasi….lan disiplin…..
    yakin raih poin….

    [Reply]

  65. obet
    February 12, 2009 at 1:08 pm #

    key bro… mari sama-sama kita dukung PERSIBO
    boromania selalu menjadi alat penggairah permainan persibo

    [Reply]

  66. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:10 pm #

    la duwite wes d setorke aanzp aq mung 630rb

    [Reply]

  67. maguwoharjo
    February 12, 2009 at 1:12 pm #

    hey persibo koe ojo teko nang sleman…
    soale jam 3 ape ono angin puting…. beliung….
    tak ramalno bes seng di tumpaki boromania kecelakaan neng perjalanan
    woahahahahaha……

    [Reply]

  68. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 1:13 pm #

    j_blank endi yow?
    mosok inano terus.

    [Reply]

  69. Herta
    February 12, 2009 at 1:15 pm #

    @ lurah tonton

    pak, YM e sampean opo i?

    [Reply]

  70. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:16 pm #

    berilah kemenangan kepada persibo nanti sore y Alllah…dan masukkanlah persibo pada musim depan d ISL Ammmiiiiiiiiiinnnn,,,,,

    [Reply]

  71. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:17 pm #

    he saripppp
    ws fix pesen nggon futsal sok tgl 28 t?

    [Reply]

  72. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:23 pm #

    ayo persibo kejar klasemen 4 wilayah timurr/…

    [Reply]

  73. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 1:25 pm #

    salam damai bersaudara dari boromania buat slemania.
    buat apa susah, buat apa susah, susah itu tak ada gunanya, buat apa menang buat apa kalah, kalo hanya penyebab tawuran.
    ingat, kalah menang dalam suatu permainan udah biasa.
    bersatulah suporter Indonesia, junjung sportifitas selalu.
    semoga suporter di Indonesia berkiblat pada suporter di premiere league (inggris), dalam mendukung tim/klub kebanggaannya mereka tidak pernah anarki ataupun tawuran, karena mereka yakin di dalam liga yang bermutu akan menghasilkan timnas yang bermutu pula.
    hal ini paradoks ketika mereka mendukung timnas mereka “the three lions”, suporter akan mendukung secara habis-habisan baik di luar maupun di dalam stadion yang tergabung dalam “the hoolligants”.

    [Reply]

  74. fphoer
    February 12, 2009 at 1:26 pm #

    @ maguwoharjo
    Do’a yang jelek Insyaallah tidak akan dikabulkan……..

    [Reply]

  75. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 1:28 pm #

    @ andie2x lumut
    mas deni alias sawunggaling dc udah booking tempat untuk futsal tanggal 28 besok.
    jadi, ntar kamu pulkam kan?

    [Reply]

  76. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 1:37 pm #

    @ all
    jadi, dari semua komentar yang ada dapat ditarik satu kesimpulan bahwa :
    “Persibo menang, Boromania senang”.

    [Reply]

  77. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:38 pm #

    oyi mas sarif Aq pulkam….

    [Reply]

  78. Bongaz(boro ngasem)
    February 12, 2009 at 1:38 pm #

    Rombongan BOROMANIA baru aja nyampek stadion. . . ,ntr kalu bsa tak update skor dh!HpQ low bat hikz hikz

    [Reply]

  79. andie2x lumut
    February 12, 2009 at 1:41 pm #

    @bongas
    ok tak tggu updatenya?

    [Reply]

  80. Bongaz(boro ngasem)
    February 12, 2009 at 1:56 pm #

    insya allah tak update deh ntar . . . . .
    Soal e hpQ low bat!Hikz hikz
    rmbongan dh nyampek stadion!
    Cuaca panas tp hujan. . . .

    [Reply]

  81. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 2:02 pm #

    @bongaz
    Sink budhal pirang bus???

    Bismillahirohmanhirohim…
    Persibo menang!

    [Reply]

  82. Ngip
    February 12, 2009 at 2:03 pm #

    Hati2 dgn pemain k 13 PSS Sleman ( Nyi Loro Kidul )

    [Reply]

  83. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 2:18 pm #

    Ojo lali,foto2 boromania yg lg nyanyi2 nd maguwo…hehe..

    [Reply]

  84. inthul
    February 12, 2009 at 2:19 pm #

    Boz, up-date skor yo…

    [Reply]

  85. J_blank
    February 12, 2009 at 2:25 pm #

    Allahumma inniy asaluka persibo menang alaa pss sleman..amin.

    [Reply]

  86. J_blank
    February 12, 2009 at 2:28 pm #

    @bongas
    Pye kondisi ng maguwo.?

    [Reply]

  87. fphoer
    February 12, 2009 at 2:50 pm #

    30 menit menjelang kick off,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  88. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 3:21 pm #

    Bismilahirrohmanirrohim…
    Persibo menang!

    [Reply]

  89. tono
    February 12, 2009 at 3:26 pm #

    1-3 persibo

    [Reply]

  90. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 3:43 pm #

    up date skor sementara PSS vs PERSIBO (1-0).
    gol PSS di cetak oleh Slamet Nur Cahyo pada menit ke-8.

    [Reply]

  91. wong-jambean
    February 12, 2009 at 3:53 pm #

    ayo semangat….. ndang dibales cah

    [Reply]

  92. Kanor
    February 12, 2009 at 3:57 pm #

    Gpp lakon kalah ngarep
    menang buri
    ayo persibo menang

    [Reply]

  93. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 4:16 pm #

    Update Skor Sementara Babak 1 :
    PSS Sleman vs Persibo 1:0
    PSS Sleman : Slamet Nur Cahyono ‘8
    Persibo : –

    [Reply]

  94. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 4:41 pm #

    Update Skor Sementara :
    PSS Sleman vs Persibo 1:1
    PSS Sleman : Slamet Nur Cahyono ‘8
    Persibo : Syamsul Arief ’50

    [Reply]

  95. arisTelon
    February 12, 2009 at 4:44 pm #

    Samsul terima kasih

    [Reply]

  96. wong-jambean
    February 12, 2009 at 4:51 pm #

    mantafff….

    [Reply]

  97. Mamak Tambakrejo
    February 12, 2009 at 4:52 pm #

    Tenan po? nggarai deg-degan ae iki. sing bener piro iki skor-e?

    [Reply]

  98. Boromania smaness
    February 12, 2009 at 4:55 pm #

    Ctak gol lgì sul..

    [Reply]

  99. sweedia
    February 12, 2009 at 4:56 pm #

    hayo cah ndang diupdate skor e 😀

    [Reply]

  100. Boromania smaness
    February 12, 2009 at 5:00 pm #

    Dngrin aja istana fm,sìaran langsung

    [Reply]

  101. [boboholic]
    February 12, 2009 at 5:05 pm #

    Ya tapi yg di luar kota kaya aku dan mas wid kan gak bisa ngedengerin istana

    [Reply]

  102. tono
    February 12, 2009 at 5:06 pm #

    PIROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    [Reply]

  103. tono
    February 12, 2009 at 5:06 pm #

    1-2 agusmanto

    [Reply]

  104. wong-jambean
    February 12, 2009 at 5:07 pm #

    yess………………sssssssss !!!!!!!!!!!!111

    PERSIBO matohhhh………….

    [Reply]

  105. tono
    February 12, 2009 at 5:08 pm #

    wkekeke……….. aku yo ra ngerti

    [Reply]

  106. tono
    February 12, 2009 at 5:08 pm #

    Nyante bung, kita juga belum dapat kiriman berita terbaru

    [Reply]

  107. Boromania smaness
    February 12, 2009 at 5:08 pm #

    Msih 1-1 ìmbng di menit 37

    [Reply]

  108. tono
    February 12, 2009 at 5:10 pm #

    skg udah menitr 65, tp blum tau hasil e. Td 1-1

    [Reply]

  109. wong-jambean
    February 12, 2009 at 5:12 pm #

    owalaahhhh… ayo serang terus… jangan pantang menyerah

    [Reply]

  110. LuQ
    February 12, 2009 at 5:12 pm #

    Endi skore cah?

    [Reply]

  111. Boromania smaness
    February 12, 2009 at 5:13 pm #

    Lha yo mksute menit 37 bbk 2,msh imbng 1-1

    [Reply]

  112. sawunggaling dc
    February 12, 2009 at 5:15 pm #

    ALLHAMDULILLAH…………………..

    [Reply]

  113. dan_27 bomber
    February 12, 2009 at 5:15 pm #

    msh 1-1

    [Reply]

  114. wong-jambean
    February 12, 2009 at 5:17 pm #

    piye cah?? tambah maneh gak

    [Reply]

  115. Boromania smaness
    February 12, 2009 at 5:20 pm #

    Hasil akhir imbang 1-1, sdah bgus,wlupun blum sempurna

    [Reply]

  116. dan_27 bomber
    February 12, 2009 at 5:20 pm #

    full time 1-1

    [Reply]

  117. wong-jambean
    February 12, 2009 at 5:20 pm #

    alhamdulillah

    [Reply]

  118. J_blank
    February 12, 2009 at 5:26 pm #

    Ya alloh persibo menang

    [Reply]

  119. [boboholic]
    February 12, 2009 at 5:26 pm #

    Eman rek…
    Tapi ya syukur lah dapat point
    Thanks samsul
    Thanks boromania
    Thanks slemania
    Thanks maguwoharjo international stadium

    [Reply]

  120. Dian
    February 12, 2009 at 5:28 pm #

    Cuma Seri Rek 1-1

    [Reply]

  121. J_blank
    February 12, 2009 at 5:34 pm #

    Skor skor???

    [Reply]

  122. arisTelon
    February 12, 2009 at 5:37 pm #

    Wes gak opo2 seri.seng pnting bsok lwan solo harus dpt 3poin

    [Reply]

  123. tono
    February 12, 2009 at 5:39 pm #

    waduh, nek masuk web sleman sing bagus cah!!!!

    [Reply]

  124. J_blank
    February 12, 2009 at 5:39 pm #

    Wes rapo2.sok neng solo kudu menang…

    [Reply]

  125. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 5:39 pm #

    Alhamdulillah..
    Patut d syukuri cah..
    Mgkn rezekinya seri..
    Drpd klah??
    Yg pntg dpt poin.
    Tp mndngar prmainn persibo td,sbnre bs mnang!
    Tp emg rezekinya seri.
    Yg tau hasil prtandingan lainnya,tlong d update y mas.
    Mksh y Allah..
    Mga taon ne lo2s ISL.amien

    [Reply]

  126. J_blank
    February 12, 2009 at 5:41 pm #

    Wes ndang podo adoss..

    [Reply]

  127. J_blank
    February 12, 2009 at 5:44 pm #

    Ndang sholat trus dungo sok persibo menang.

    [Reply]

  128. tono
    February 12, 2009 at 5:47 pm #

    Njih….

    [Reply]

  129. J_blank
    February 12, 2009 at 5:56 pm #

    @tono

    Q salut mbek coment km d web nya slemania..

    [Reply]

  130. J_blank
    February 12, 2009 at 5:58 pm #

    @sweedia

    Hasil laen ws entok durung?

    [Reply]

  131. J_blank
    February 12, 2009 at 5:59 pm #

    Mumpung iso coment tk trusne..

    [Reply]

  132. J_blank
    February 12, 2009 at 6:02 pm #

    Web e slemania kok apik yo tampilane..kalah cah kene..

    [Reply]

  133. apri widayanto
    February 12, 2009 at 6:03 pm #

    Mskipun seri kt wjib brsykur. . .

    Dr pd kalah ga dpt apa2

    Lumayan prsibo bawa oleh2 dr sleman 1 poin. . .

    Tp tgl 16 hrs 3 poin dr solo

    Maju trus

    [Reply]

  134. sweedia
    February 12, 2009 at 6:03 pm #

    PSS vs Persibo 1-1
    Persis vs GU 1-1
    Perseman vs PSIM 2-0 –> persibo digusur maneh klasemen e karo perseman
    sing liyane, durung eruh

    [Reply]

  135. J_blank
    February 12, 2009 at 6:03 pm #

    Sholat dsek enko d trosne neh,,

    [Reply]

  136. sweedia
    February 12, 2009 at 6:05 pm #

    @j_blank
    iyo blank, keren pancene,,, aku ra iso e gawe sekeren iku :)
    ra duwe bakat desain

    [Reply]

  137. sweedia
    February 12, 2009 at 6:06 pm #

    sholat karo komen :)

    [Reply]

  138. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 6:19 pm #

    Alhamdulillah, kendati cuma bisa bermain imbang 1-1 tetapi kita wajib bersyukur.
    Mudah-mudahan di Stadion Sriwedari Solo nanti Persibo dapat memetik poin penuh.
    Thank’s to Syamsul Arief and Hery Prasetyo.

    [Reply]

  139. Khoin
    February 12, 2009 at 6:43 pm #

    E nasip e nogo krang mujor,n’ kno ws kudanan mleh kadmen duit e ntek sisan,kpan yo bumi malowopati iso dwe stadion kyo maguwoharjo?mlbune mrah fasilitase mgah…g’ kyo SLS tket pe d undakno’ fasilitas e mprihatino,ws tku tket g tau oleh lungguhan..

    [Reply]

  140. tono
    February 12, 2009 at 7:33 pm #

    @khoin
    bsok mas, klo ada perwakilan dari anggota kita yang jadi bupati bojonegoro

    [Reply]

  141. J_blank
    February 12, 2009 at 7:44 pm #

    @tono
    Q nek nyalon bupati sok di dukung ra?

    [Reply]

  142. DIMAS BORO SMAPABO
    February 12, 2009 at 7:48 pm #

    @ALL
    Sory aq jrang mlebu Web..Sig skulah…

    Mboh menang mboh kalah pokok e ak tetep dkung Persibo sai iki sampek sokmben…

    [Reply]

  143. TONO
    February 12, 2009 at 7:49 pm #

    @J_Blank
    karep ku no nek awakmu nyalon yo dukung mergane anggotane dhewe. Tp ak yo realistis soale peluangmu cwilik bgt

    [Reply]

  144. Corner
    February 12, 2009 at 7:53 pm #

    Aq tak coba melu nimbrung boz,alhamdulillah persibo mlih jek gowo point meski mung 1.Thanks istana fm mergo nyiarno langsg.O…yo mas weed nek iso nang web persibo ono fotone pemaen persibo.Suwun “the boro ngasem raya”

    [Reply]

  145. ADAM" cah NGRAHO
    February 12, 2009 at 8:03 pm #

    Py ngati yah mene beritane persibo vs sleman ko drg muncul”

    [Reply]

  146. Boro mania
    February 12, 2009 at 8:05 pm #

    Kok persibo kalah mesti Stadione sleman bosok yo,nek udan mesti banjir yo?
    Karo stadiun madiun apik endi cah

    [Reply]

  147. Fahri
    February 12, 2009 at 8:06 pm #

    @J_Blank
    MAs sampean arep nyalon Bupati Daerah Mana?

    [Reply]

  148. TONO
    February 12, 2009 at 8:06 pm #

    1-1 Pak

    [Reply]

  149. AriE PaTJoeL
    February 12, 2009 at 8:06 pm #

    Aq td wktu dngern siaran lgsg PERSIBO lwt radio,mpe ngguyu dwe tok omah..
    Cz komentatornya yg menyiarkan lgsg dr sna,lucu bgt nek ngmong..
    Opo gak mbulet yo ilat’e?lha pye,ngmonge ae cuepet bgt..
    Wetenkq nganti atoz ngrungokno..
    Ckakakakak

    [Reply]

  150. fphoer
    February 12, 2009 at 8:11 pm #

    @ Syarif
    Thanks update skornya lewat sms

    @ all
    gpp lumayan dapat satu poin dari kandang sleman

    Maju terus PERSIBO…………….

    [Reply]

  151. Syarief the Cyber™
    February 12, 2009 at 8:22 pm #

    @ fphoer
    you’re welcome.

    @ sweedia
    aq lebih suka tampilan web punya boromania.

    [Reply]

  152. Andie2x lumut
    February 12, 2009 at 8:36 pm #

    Akhrx imbang..Ayo persibo msh ada point pd laga slanjutnya…

    [Reply]

  153. Paserbumi
    February 15, 2009 at 8:34 am #

    Sta Maguwoharjo International jauh lbh bagus,megah dr sta Madiun.
    Salam pis dr paserbumi utk boromania.Kami tunggu boromania di sta kami,sta Sultan Agung.18km dr Maguwoharjo.Persiba akan mengalahkan Persibo 2-0 sprti di leg 1.

    [Reply]

  154. Paserbumi
    February 15, 2009 at 8:38 am #

    Sta Maguwoharjo International jauh lbh bagus,megah dr sta Madiun.Rumput sj 3 milyar.
    Salam pis dr paserbumi utk boromania.Kami tunggu boromania di sta kami,sta Sultan Agung.18km dr Maguwoharjo.Persiba akan mengalahkan Persibo 2-0 sprti di leg 1.

    [Reply]

  155. prediksi emas, news, berita emas
    February 22, 2012 at 6:42 pm #

    Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have truly loved surfing around your weblog posts. In any case I will be subscribing on your feed and I am hoping you write once more soon!

    [Reply]

Leave a Reply