PSSI Ancam Coret Persibo Dari Liga Super

PSSI mengancam akan mencoret Persibo Bojonegoro, Jatim, dari daftar tim ISL pada kompetisi musim 2010/2011, kalau tidak membayar denda pelanggaran Persibo pada kompetisi Divisi Utama yang lalu.

“Kalau kami tidak membayar denda hingga akhir 10 September, tidak akan mendapatkan lisensi bermain di liga super,” kata Asisten Manajer Bidang Keuangan Persibo, Abdul Mun’im, Senin.

Berdasarkan surat No. 20/Kep/KD/HD/DU-XV/VII-10, besarnya denda Persibo terkait ulah suporter yang bernyanyi dengan nada melecehkan perangkat pertandingan itu sebesar Rp 20 juta. Denda itu, kemudian naik menjadi Rp30 juta, karena manajemen tidak membayar, terakhir pada tanggal 18 Juni lalu.

Sedangkan denda karena pemain menerima lima kartu kuning dalam satu pertandingan yang semula Rp 15 juta, akhirnya naik menjadi Rp 25 juta.”Denda pelanggaran dan denda tambahan tersebut harus dibayar sebelum 10 September,’’ kata Abdul mengungkapkan.

Dia menjelaskan, manajemen belum bisa membayar, karena masih menunggu pencairan dana Persibo tahap II yang besarnya mencapai Rp 2,5 Milliar. Sementara itu, dana jatah Persibo dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2010 tahap pertama sebesar Rp 1,5 miliar, sudah habis.

Dana itu, dimanfaatkan untuk membayar kekurangan gaji pemain dan membayar hutang kepada pihak ketiga.(antara)

110 Responses to “PSSI Ancam Coret Persibo Dari Liga Super”

  1. Montana
    August 23, 2010 at 10:34 pm #

    py lek ngeneki?

    [Reply]

  2. FANZ
    August 23, 2010 at 10:35 pm #

    skenario menjegal PERSIBO mulai di jalankan, hadiah div utama mudun durung yo nek durung PSSI siap dilengserkan Wong kok sak penake udele

    [Reply]

  3. Sastroe (*_*)v
    August 23, 2010 at 10:40 pm #

    wes lah….pye neh….sak karepe dwe kabeh

    [Reply]

  4. FANZ
    August 23, 2010 at 10:40 pm #

    Mau menghukum tp tdk mau mengaca pada dirinya menuntut tp jg ga mau menberi hak hah PSSI. betul kata mas eri pssi akan menjegal salah satu team promosi ISL eh ternya PERSIBO.
    yg terdzolimi dp juara sejati dibwh bayang2 skenario jahat PSSI. Ayo manajemen ndang di bayar PSSI ben ayem ga ngerti ape lebaran to piye

    [Reply]

  5. FANZ
    August 23, 2010 at 10:48 pm #

    Langit mendung sedang menggantung dibumi angling darmo, kawan rapatkan barisan maju bersama satukan tekad dukung persibo dari rencana jahat PSSI, jgn sampe harga diri bojonegoro diinjak-injak PSSI ,sinetron sepak bola ala pssi mulai diputar dg cerita jegal PERSIBO. Relakah kita???

    [Reply]

    tauruz boromania forever Reply:

    Sangat sangat amat tidak rela aq
    marilah kta satukan tkad brsama lawan PSSI yg sngat jhat maunya mnang sndiri :@

    [Reply]

  6. gibolJatim
    August 23, 2010 at 10:49 pm #

    anjrit nyambi rentenir tibake PSSI iki, 2 ulan bungane 10 juta/denda haha
    lek wis mudun ndang dibayar pak manejemen,ndang ditabokno raine nurdin ae lak mingkem

    [Reply]

  7. Adi ringin tunggal
    August 23, 2010 at 10:49 pm #

    Pssi silet,,,,,

    [Reply]

  8. FANZ
    August 23, 2010 at 10:51 pm #

    Ape misuh ora iso
    PEGEL
    PEGEL
    PEGEL
    PEGEL
    PSSI sak karepe udel nek ngomong

    [Reply]

  9. D3ñZus ~78
    August 23, 2010 at 10:52 pm #

    Nyewo tukang tagihe adhira wae kuereng2…
    Ngene iki ape ra misoh yo pye nek gak saking ke bajute,,trus hadiah yg blm d trima opo yo ada bunganya apa ga.? yo wis to hadiah oleh piro trs dipotong utange piro..
    Iki PERSIBO sing njaluk mbancaki to pssi ne sing KE_ARAT..!!

    [Reply]

    gan4sht Reply:

    setuju dulur. . . .

    [Reply]

    boro jatiblimbing neng jakarta Reply:

    penagihe BAF yo kereng2 mas….

    [Reply]

  10. Adi ringin tunggal
    August 23, 2010 at 10:54 pm #

    Pssi bangsat koyo wedus.

    [Reply]

  11. Apri BoroCyber Bpp
    August 23, 2010 at 10:56 pm #

    lha hadiah juara divisi utama ae durung d wenehi. . . .

    Biasa ki pssi
    anak bojo e njalok klambi anyar

    [Reply]

  12. gan4sht
    August 23, 2010 at 11:02 pm #

    persibo di kon bayar dendo
    yo di bayar
    tp pssi yo di kon bayar hadiah e to.
    Mso juara kok g entuk duwek.
    Bner ae ape lebaran dadine yo gleh thr an nu.
    Slamet e q seng entuk g q.nek q tak keni 200jt gwe bandrol ndase antek2 pssi.

    [Reply]

  13. gimin
    August 23, 2010 at 11:15 pm #

    nginiki posone wong PSSI ke trimo gak yow…???

    [Reply]

  14. gimin
    August 23, 2010 at 11:17 pm #

    Persik Kediri siap diselamatkan PSSI……

    [Reply]

  15. lumut
    August 23, 2010 at 11:23 pm #

    koyo bang H.madid musyawaroh sinetron Islam KTP ae ki PSSI pake ucapan terima kasih segala, semula 15 juta naik 25 juta, lagian hadiah’e nak menehne telat gak enek dendo ucapan terima kasih lagi.dasar pengeretan…
    katanya bang mamat harta orang Bakhil halal… hahahahaha… :)

    [Reply]

  16. GoNDonG___E&
    August 23, 2010 at 11:23 pm #

    Se7 ndang di bayari nk ws ono dwit, ora d gawe sangu riyo2, tp d gawe sangu nk neroko. Kantor pssi isih tedas……, opo ora…?

    [Reply]

  17. Butter
    August 23, 2010 at 11:28 pm #

    Umpomo aku iso ngilang nugroho besos tak biacok kencete….nurdin tak graji polok’e ben kicat2,jiiancok pekoro denda wae arep nyoret teko ISL ra masuk akal…lha nek kelayakan infrastruktur di coret gak popo.berarti ini akan ada skenario besar yg akan mengancam persibo.masyaAllah…!!!

    [Reply]

  18. mustof borocyber
    August 23, 2010 at 11:37 pm #

    Hadiah juara yo dadi satos juta..!!

    [Reply]

    rejz Reply:

    ndeh.. wong hadiah e kudune 500jt. kudune yo mundak dadi 1milyar

    [Reply]

  19. boroforever
    August 23, 2010 at 11:43 pm #

    ayo di .share. berita iki lewat facebook. ben ngerti kabeh sinetron gaweane PSSI

    [Reply]

  20. negro boto puteh
    August 23, 2010 at 11:43 pm #

    enek2 ae wes2 mg2 cpt ndang d byar. Pssi wedos

    [Reply]

  21. negro boto puteh
    August 23, 2010 at 11:46 pm #

    layo pssi kon ngoco celeng iii
    .pssi celeng alas

    [Reply]

  22. boro jatiblimbing neng jakarta
    August 23, 2010 at 11:48 pm #

    yaALLah……hamba mu mohon padaMu…..
    berilah kekuatan untuk tim berjuluk laskar angkling darma ini…………
    berilah kekuatan tuk menghadapi smua cobaan yg kau beri ini…
    hamba yakin pasti ni semua awal dari KESUKSESAN PERSIBO di ajang sepak bola bergengsi ISL…
    AMIEN……..
    (doa orang yg di dzalimi pasti mujarab ni)

    [Reply]

  23. FANZ
    August 23, 2010 at 11:50 pm #

    Babak pertama persik 1-1 psbi 2 penalti persik hanya masuk 1

    [Reply]

  24. amnesia
    August 23, 2010 at 11:52 pm #

    denda karna ulah suppoerter
    supporter berulah karena ulah wasit
    wasit berusah karna paket PSSI

    podho wae
    semua berpangkal pada pssi

    [Reply]

  25. amnesia
    August 23, 2010 at 11:55 pm #

    wani ngirim ratusan tabung lpg 3kg
    jatuhkan ke kantor dan rumah2 pejabat pssi

    wong jatah hadiah e juara liga ae gung di kek i kok

    rasah melu liga indonesia
    melu liga singapura ae

    [Reply]

    Sastroe (*_*)v Reply:

    degan degan….

    degan degan….

    [Reply]

  26. nek aq BORO kon kate lapo..!!
    August 24, 2010 at 12:05 am #

    walah2 poso2 kok jek enek tawuran..bonek-delta tawuran ng luar stadion…

    [Reply]

  27. Ninu
    August 24, 2010 at 12:06 am #

    Katok..gelo..wes gak respect ma nurdin halid dan antek2 e

    [Reply]

  28. nek aq BORO kon kate lapo..!!
    August 24, 2010 at 12:08 am #

    comentnya mas eri eriawan yg memperingatkan boromania waspada skenario jilid2 PSSI mulai menunjukkan kebenarannya..

    [Reply]

  29. BORO QUEEN MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    August 24, 2010 at 12:13 am #

    Jiancoook,an tenan pssi, ratrimo aq pokok,e, ayo urunan 10.000 d enggo tambh byari dendo, mosok boromania ape meneng ae, ayo kt buktikan,bojonegoro BISA segala2nya ALLAHUAKBAR…3X

    [Reply]

    Boro sampek mati Reply:

    bener, ojo gelem di kenekne terus!!BOROMANIA BISA LEBIH!!!!

    Buktikan kita bisa

    [Reply]

  30. Sekar Kedaton Etan
    August 24, 2010 at 12:14 am #

    NURDIN SILID n antek2e bangsat

    [Reply]

  31. Ganasht
    August 24, 2010 at 12:16 am #

    Py iki. . . .

    [Reply]

  32. Boro karawang
    August 24, 2010 at 12:16 am #

    Ngene ae dulor2 yok dirembug bareng2. dendone totale 45jt, hadiahe juara div utama 500jt. Dadi persibo jek duwe duit 455jt ndek pssi. Naaaah pak taufik kon mbalesi surate pssi ky ngunu ae, mosok kmandane tentara sak BJN gak wani….

    [Reply]

  33. Boro karawang
    August 24, 2010 at 12:21 am #

    Memang…
    Dari dulu…
    Aq pengen…
    Mlinteng ndiiase nurdin silit cs

    [Reply]

  34. BORO QUEEN MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    August 24, 2010 at 12:23 am #

    10.000×4500=45jt,
    ayo cah urunan 10.000_nan, mosok boromania g nek 4500 wong,ayo bro demi persibo bojonegoro,bkn yg lain, kt kumpulkan d stadion

    [Reply]

    zee Reply:

    setuju….
    lngsung djnengi KOIN PEDULI PERSIBO UNTUK PSSI BANGSAT..

    [Reply]

  35. Skenaryo
    August 24, 2010 at 1:15 am #

    Wah ono-ono wae PSSI. yo wes nang divisi utama maneh wae gak popo iso juara maneh.

    [Reply]

  36. boro gayam city
    August 24, 2010 at 1:16 am #

    s7 ancene nurdin halid hancuan…

    [Reply]

  37. dias bonero
    August 24, 2010 at 1:17 am #

    Untuk apa menghujat PSSI…tdk ada gunanya karena PSSI akan tetap menjalankan tugas dan aturannya yg semau gue, lebih baik kita berintruspeksi agar kejadian itu tdk terulang kembali. Yg paling penting untuk kedepannya jadilah supporter yg baik dan jgn berbuat yg tdk terpuji yg pd akhirnya merugikan buat Persibo. Biar bagimanapun PSSI adalah induk organisasi sepakbola di Indonesia yg wajib kita patuhi walaupun aturan dan keputusannya merugikan tim sepakbola yg mereka naungi (emang gue pikirin). Yang terpenting buat kita adalah ber”Doa” agar Persibo bisa mengahadapi segala cobaan dan selalu diberi jalan kemenangan. Masih teringat sekali tatkala Persibo dicurangi dan didzolimi tatkala melakoni kompetisi di DU, tapi berkat doa kita semua Persibo bisa mengatasi semua rintangan hingga menjadi JUARA. Sekali lagi yuuk mumpung masih bulan penuh berkah ini kita berdoa agar dana APBD cepat cair dan manajemen bisa memenuhi kwajibannya kpd PSSI.

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Mumpung jek ulan poso ayo pd ndongo ben persibo bisa melewati semua ini. ‘N juara liga jatim juara ISL.
    Mumpung urung imsak ayo dientekno misoh misohe….
    Pssi mbokne ancok…
    Pssi buuuuajingan tengik…
    Nurdin residivis go to hell…

    [Reply]

  38. FANZ
    August 24, 2010 at 2:23 am #

    no anarkis
    no narsis
    no rasis
    no ngol
    yanyikan dukungan tuk persibo ben ora didendo maneh

    [Reply]

  39. Boro karawang
    August 24, 2010 at 2:31 am #

    Bukö bukoö… Buko sik loor…

    [Reply]

  40. Anoman
    August 24, 2010 at 2:43 am #

    Yaa Allah…
    Apalagi yg di inginkan Pssi???
    Raja tega!!!

    [Reply]

  41. Bolot
    August 24, 2010 at 3:32 am #

    Wah…nek dendo iso manak,,,hadiahé persibo pas juara DU yo iso manak lho…

    hadiah 500jt iso2 dadi 1 milyar…

    [Reply]

  42. kita
    August 24, 2010 at 4:01 am #

    mantab. .kalo yg ni aku setuju

    [Reply]

  43. donz persibo
    August 24, 2010 at 4:02 am #

    anceno pssi asu

    [Reply]

  44. amnesia
    August 24, 2010 at 4:25 am #

    DAMN !
    parade wong misuh……..

    [Reply]

  45. syahrul boro cyber kalsel
    August 24, 2010 at 4:27 am #

    dineraka yg ada pssi BANGSAT.jiiiiiiaaaaaannnnnncuuuuuuuuuuuukkkkkk PSSI,nURDIN HALId asssssuuuu kuwe????

    [Reply]

  46. shiro_100% BORO
    August 24, 2010 at 4:29 am #

    PSSI mmang pnguasa spakbla d indonsia.
    tp PSSI bkan pnguasa d jgat ni.
    PSSI bs mncekal tim2 d indonesia.
    tp PSSI g kn bs mncekal kbsaran Tuhan

    ayo maju trus PERSIBO.km mndkngmu

    [Reply]

  47. Ubaid
    August 24, 2010 at 4:47 am #

    Waduh membingungkan, PSSI mulai tergila2 dg uang ni . . .

    [Reply]

  48. gan4sht
    August 24, 2010 at 4:55 am #

    ndas q puyeng. . .
    Pasrah ae q wez. . .

    [Reply]

  49. Ummas
    August 24, 2010 at 5:04 am #

    Mending persibo ngadakne prtndingan prshabatan d sls..
    Nti duit tiketx bwt bayar denda..
    Ayo rek..
    Qt pasti bs..

    [Reply]

  50. wiro sableng dukung persibo
    August 24, 2010 at 5:07 am #

    semedi tangi krungu pssi njaluk duwit persibo. pssi kok g taubat2 to yo……hadiah ae g diwenehno2 tp nek hukuman denda njaluk tambah. opo dienggo nutupi hadiah po piye dendane………..

    [Reply]

  51. wiro sableng dukung persibo
    August 24, 2010 at 5:08 am #

    sing ngerti no pssi sopo yo.mbah wiro njaluk yo………..

    [Reply]

  52. Bledexz_Jakarta
    August 24, 2010 at 5:17 am #

    PSSI lagi kere… duitnya habis buat jalan-jalan nurdin dan anteknya nonton piala dunia, makanya skrng lg nyari duit buat bayar utang denda ke AFC, akibat ulah supporter yg masuk lapangan beberapa waktu yg lalu…

    [Reply]

  53. G!l@ng !D0£
    August 24, 2010 at 6:35 am #

    Nurdin khalid kwi Islam KTP kq paling…

    [Reply]

  54. handhand
    August 24, 2010 at 6:42 am #

    aq lg ngerti pssi ngene ki carane,
    mugo ae tikus2 berdasi sing neng mburine pssi entok ganjaran sing setimpal soko polahe dewe nindas persibo slama iki..

    [Reply]

  55. handhand
    August 24, 2010 at 6:44 am #

    Tenangkan dirimu persibo,sesungguhx org yg teraniaya lebih di sayangi allah swt…

    [Reply]

  56. Manzi_boroKrapyak
    August 24, 2010 at 7:31 am #

    Hadiah DU telat 3 bln, brp bunganga?????

    [Reply]

  57. Nurden Halet
    August 24, 2010 at 7:34 am #

    Para boromania, saya minta maaf kaepada sodara sodara… Karena seperti yg kita ketahui bersama bahwa PSSI lagi bokek, mana menjelang lebaran. Jadi mohon kesadaran Persibo dan boromania…butuh duit neehh…
    Saya setuju dengan usulan 10.000 x 4500 = 45.juta. Tapi kalo menurut hemat saya, seikhlasnya saja deh. Karena 10 ribu adalah seharga 3 nasi bungkus (harga bojonegoro). Jadi berapa aja saya mau kok. Asal di atas 20 juta ya… Terima kasih sodara2ku di Bojonegoro. Kalian emang baik hati.

    [Reply]

  58. Butter
    August 24, 2010 at 8:01 am #

    Persibo lolos ISL karena do’a,usaha dan dukungan penuh dari masyarakat sak bojonegoro.mereka rela meluangkan waktu,meninggalkan pkrjaan,kehujanan,kepanasan bahkan kehilangam materi hanya demi persibo.baik tenaga maupun biaya keluar senilai milyaran tdk dipersoalkan selama bs timnya lolos.bahkan secara materi dirugikan tatkala mendukung 8 besar pulang dr disidoarjo,bis hancur,boro terluka bahkan nyawa bs jadi taruhan ketika melintas di wilayah kabupaten tambak soto….ya Allah pengorbanan yg bgitu besar dan tak ternilai harganya masak hanya gara2 uang dibawah 50jt semua akan sia2…ini tdk bisa dibiarkan,pokoknya seluruh elemen bola bgoro merapatkan barisan dan bersatu hrs melawan PSSI.jangan takut mereka bukan malaikat dan Tuhan jadi dgn segala daya upaya kita hrs melawan sebab bukan tdk mungkin jika rencana PSSI ini gagal mereka akan mencari skenario lain utk mendhalimi persibo agar out dr ISL….sok kapan kapan boromania bs mengambil alih exxon atow petrochina njukuk minyak di dol terus kanggo mbayar Pengacara macam paris hutapea,oc kaligis utk membela persibo.

    [Reply]

  59. cah dong dem
    August 24, 2010 at 8:06 am #

    PSSI lebih…lebih…dan lebih HINA dri seekor BABI..

    [Reply]

  60. bojesz
    August 24, 2010 at 8:17 am #

    PSSI = kehabisan kata2

    [Reply]

  61. def
    August 24, 2010 at 8:23 am #

    heem…matoch PSSI….Kuwalat Mboh Kwe….MBAH ANGLING DHARMO…Bertindak

    [Reply]

  62. balen
    August 24, 2010 at 8:43 am #

    opooo too…………..
    maksudde PSSI ikuuuuuuuuuuuu……….

    [Reply]

  63. amnesia
    August 24, 2010 at 8:48 am #

    aku kelangan komnetar ku

    [Reply]

  64. BORO BEKASI cool
    August 24, 2010 at 9:03 am #

    sabar sabar pasti da jalan keluarnya
    persibo takan di coret
    pssi goblok kok
    seenaknya sendiri bt peraturan

    [Reply]

  65. Ngip
    August 24, 2010 at 9:14 am #

    HIDUP PSSI….. HIDUP PSSI…..HIDUP PSSI…..HIDUP PSSI…..HIDUP PSSI…..HIDUP PSSI…..HIDUP PSSI…..HIDUP PSSI…..

    GUE SUKA DENGAN CARA LOE PSSI…..

    RAIHLAH KEKAYAANMU DENGAN SEGALA CARA PSSI,
    REDUPKAN PRETASIMU DEMI KEKAYAANMU KANTONG PRIBADIMU ORANG2 PSSI,
    TINDAS TIM-TIM KECIL DEMI KEJAYAANMU,
    TELAN DAN UNTAL SEMUA HAK-HAK UNTUK TIM-TIM KECIL (koyok PERSIBO hehehehe)…
    HADANG TIM-TIM KECIL AGAR TIDAK BISA BERPRESTASI PSSI

    [Reply]

  66. Anoman
    August 24, 2010 at 9:19 am #

    Byk2 baca Istighfar…
    Heheheheheeeee
    Pssi pancennn aaasssuuuuu!!!!!

    Astaghfirullah..Astaghfirullahhh..Astaghfirullahh…

    [Reply]

  67. amnesia
    August 24, 2010 at 9:27 am #

    PSSI konsentrasi datangkan timnas Brasil ke indonesia
    ahh bullshit !!
    gak pernah konsentrasi membenahi sepakbola negeri ini

    siap menjatuhkan tabung lpg 3 kg
    ke kepala mreka mereka

    [Reply]

  68. JophaiRo
    August 24, 2010 at 9:32 am #

    KASIH ULTIMATUM TU PSSI HADIAH LUM DIBAYAR SAMPAI 10 SEPT PSSI DICORET DI INDONESIA…. SASAJI BUMI-BORO

    [Reply]

  69. BORO BUTOH
    August 24, 2010 at 9:36 am #

    PSSI BANGSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    [Reply]

  70. BORO BUTOH
    August 24, 2010 at 9:37 am #

    YA ALLAH…MUSNAHKAN ANTEK ANTEK PSSI DARI MUKA BUMI INI
    SEBAGAIMANA KAU MEMUSNAHKAN PASUKAN RAJA ABRAHAH….

    [Reply]

  71. BORO BUTOH
    August 24, 2010 at 9:39 am #

    DO’A ORANG TERDZOLIMI/TERANIAYA PASTI DIKABULKAN…
    APALAGI PADA BULAN SUCI RAMADHAN INI….
    AYO PUNGGAWA BORO MANIA….
    DO’A KALIAN DI NANTI UNTUK PERSIBO….

    [Reply]

  72. BORO pingir BENgawaN
    August 24, 2010 at 9:40 am #

    omahe NUrdiN ndHI. .????

    [Reply]

  73. Boro 'ngatam'
    August 24, 2010 at 9:46 am #

    Sebaiknya semua harus berkepala dingin walaupun ati rasane panas. Management Persibo perlu pelajari ancaman pssi, dalam klausul peraturan pssi ataupun BLI ada ngk sangsi buat tim yang belum bayar denda termasuk denda tambahan macam rentenir aja, namun sebaliknya hadiah bagi juara liga ( DU ) berapa lama akan diberikan kepada tim pemenang.
    Dari situ PERSIBO punya kekuatan hukum siapa yang melanggar aturan bila perlu pak Taufik segera berangkat ke Jakarta untuk bayar denda jika keuangan Persibo kosong pinjem dulu uang pribadi pak Bupati.

    [Reply]

    BORO pingir BENgawaN Reply:

    KANg YOTO suruh turun tangaN. . . .

    [Reply]

  74. anoman
    August 24, 2010 at 9:55 am #

    PSSI FAKK!!!
    Muak dg semua ini!
    skenario macam apalagi!
    mengapa tim2 yg prnh dirugikan PSSI tdk bersatu,sdah saatx para suporter/pendukung mmbuang jauh2 ego qta thd prbdaan wrna atribut,saatx bersatu smuax melawan PSSI FAKK!
    JIJIK DAN MUAAKKK!
    taon ini Persebaya,Persis,Persibo sgt2 dipermainkn PSSI!
    SEAKAN TIADA JERANYA!

    [Reply]

  75. Swip_g "njarjo"
    August 24, 2010 at 9:59 am #

    PSSI = RENTENIR
    PSSI = D**COK

    [Reply]

  76. boRo pojoK etaNd
    August 24, 2010 at 10:39 am #

    PSSI HEBAT, opo gak minyak’e bojonegoro dijalok menisan..?

    [Reply]

  77. zee
    August 24, 2010 at 11:30 am #

    ora gumun wong PSSI kwi,Persatuan Setan Setann Indonesia…

    eh brow hadiah devisi utama kae wis mudun durung..???

    [Reply]

  78. boro tawang
    August 24, 2010 at 11:47 am #

    pssi pancen bangsat,…

    [Reply]

  79. ALdo BOROmania
    August 24, 2010 at 11:57 am #

    pssi keat

    [Reply]

  80. MILITAN LINTAS SELATAN
    August 24, 2010 at 11:58 am #

    aq setuju karo KOIN peduli ngono ae, duwik dendane dibayari recehan wae, ben nurdin halid kisinan dibayari recehan,ben karo antek2e dum2an duwik receh. Badok2en kono duwik receh kuwi din din lid lid,,,BORO ( BONDHO LORO )

    [Reply]

  81. ArEMAniA
    August 24, 2010 at 12:00 pm #

    ya opo pssi ngono iku
    sak krep e dewe
    pancen pssi bangsat

    [Reply]

  82. mirza
    August 24, 2010 at 12:22 pm #

    hadiahe durun mudun wis di denda,…
    ckckckck, jan pssi hebat tenan nggoleki kesalahan, tapi ga tau belajar memperbaiki kesalahan…
    jayalah indonesia……..

    [Reply]

  83. rejz
    August 24, 2010 at 12:38 pm #

    nasibmu PERSIBO :)

    [Reply]

  84. bangkit>boro ngampel
    August 24, 2010 at 12:58 pm #

    nganu wae lek’ sartono. yen emg dendone pelanggaran bunga-berbunga, ra po2 tpi sek tak ngewangi ngitung denda hadiahe yo??? enteni sek tak njkuk kalkulator

    hadiah pokok = 500.000.000 * 5bln hasilx = 1.000.000.000

    ket. 1hari @ 5000.

    pye dulur kiro2,…

    [Reply]

    zee Reply:

    SETUJU

    [Reply]

  85. syahrul boro cyber kalsel
    August 24, 2010 at 1:36 pm #

    di neraka yang ada pssi bangsat,dihukum cambuk malaikat,,,,

    [Reply]

  86. teyeng
    August 24, 2010 at 2:26 pm #

    kita boromania, bagai mana siap urunan seihklasnya, uang receh di kumpulkan ke sekertariatan boromania… untuk nyaur utang neng pssi, nanti pasti ada media yang mengangkat momen tersebut, DUNIA BIAR MELEK SIAPA YANG MBRENGKEL DAN DAN HANYA MENGAMBIL KEUNTUNGAN DEMI NGINGONI ANAK ISTRI……. OK….

    [Reply]

  87. farid boromania-uin malang
    August 24, 2010 at 2:38 pm #

    Laporkan ke FIFA aja biar tau rasa…!
    Jan matane merem Nurdin Hell itu…!
    PERSIBO dicoret dari ISL wani tawure….!
    BOROMANIA KOTA NGALAM

    [Reply]

  88. mike goffman
    August 24, 2010 at 3:35 pm #

    ooo…. pssi kopler… mosok dendo nganggo bunga… bukak bang thithil wae…

    [Reply]

  89. wong wedi
    August 24, 2010 at 4:01 pm #

    berarti hadiahe juara Divisi Utama dadi 750jt yo?

    [Reply]

  90. jacky
    August 24, 2010 at 4:54 pm #

    PSSI ASU>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> ancok we……

    [Reply]

  91. BOROMANIA
    August 24, 2010 at 5:19 pm #

    denda sebesar Rp 20 juta naik mnjdi Rp30 juta ????
    DWIT MANAK koq akeh timen to>…..

    [Reply]

  92. DECO
    August 24, 2010 at 5:29 pm #

    PSSI = Persatuan Setan- Setan Indonesia

    [Reply]

  93. handhand
    August 24, 2010 at 10:23 pm #

    astagfirullahhaladzim,
    PSSI dmn hati nurani mu…

    [Reply]

  94. D'Boro Satpam Pesbuk
    August 25, 2010 at 1:00 am #

    deadline sakdurunge tgl 10 september 2010..??Ngetuarani nek duit’e dendo ape di gawe riyoyonan wi,,,,jian Asuw.!!Podo gak oleh THR’an paling,,,,

    [Reply]

  95. angling
    August 25, 2010 at 9:16 pm #

    perangkat pertandingan menghina fair play,.,.,pa salah boro mania mengingatkan,.,.,

    [Reply]

  96. priyaXtidoe
    August 25, 2010 at 11:39 pm #

    wong PSSI gak due isin jalok THR………. gae bayari wasit,

    [Reply]

  97. Wisanggeni
    August 26, 2010 at 12:57 am #

    Peduli koin untuk thr pssi

    [Reply]

  98. Sils Boromania Bandung tanah parahyangan
    August 26, 2010 at 2:40 am #

    Astajim, ngoco disik pakdhe2 PSSI.. Moga2 Ramadhan iso nggawe sadar, Bismillah

    [Reply]

  99. farid
    August 26, 2010 at 12:06 pm #

    Biasa pak Bukan PSSI kalau Jujur. . . Potret sepak bola Indonesia ya begini. . . selamanya tak akan maju. . .

    [Reply]

  100. huget_equality
    November 4, 2010 at 12:53 pm #

    boromania bondo kewud!!

    [Reply]

Leave a Reply