PSSI Belum Berikan Hadiah Divisi Utama

Untuk kesekian kalinya, menejemen Persibo Bojonegoro dibuat kecewa oleh PSSI.Sebab, hadiah yang menjadi hak juara Divisi Utama 2009/2010 yang lalu hingga saat ini belum juga bisa dicairkan.

Jumlahnya lumayan banyak, yakni Rp 500 juta yang belum diterimakan ke menejemen. Padahal, beberapa kali sudah ditanyakan, baik melalui surat maupun secara lisan.

Menejemen Laskar Angling Dharma sudah tidak terhitung lagi mengirim surat ke PSSI. “Kami sendiri sudah bingung, bagaimana harus menagih hak yang seharusnya menjadi milik kami,” kata Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, Rabu (06/10/2010)

Diterangkan, jika sejauh ini uang hadiah tersebut sangat diharapkan oleh pihak pengurus. Sebab, dengan uang tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan tim yang saat ini membutuhkan uang banyak.

“Namun, bagaimana lagi, jika memang belum ada kepastian uang tersebut akan cair,” sambungnya.

Ditegaskan, pihaknya akan tetap mengirimkan surat dan menanyakan secara langsung kepada pihak yang berwenang memberikan hadiah.

Seperti diketahui, jika sejak lama media juga telah gencar mempublikasikan keberadaan hadiah juara Divisi Utama yang tersendat.(dul/gir/beritajatim.com)