Ratusan Boromania Tret-Tret ke Sleman

Ratusan supporter Persibo Bojonegoro, Boromania dan Boronita, direncanakan akan tret-tret ke Sleman.

Supporter fanatik Laskar Angling Dharma itu akan berangkat pada Senin (8/3/2010) malam dan siap mendukung penuh tim kesayangannya pada Selasa (9/3/2010) saat dijamu tuan rumah PSS Sleman.

Presiden Boromania, Basar membenarkan hal itu. Menurutnya, pendataan Boromania telah dilakukan dan saat ini hampir final. Walaupun begitu, masih banyak supporter yang daftar ke DPP Boromania.

“Kami memberikan batasan mereka yang ikut dan maksimal 150 sampai 200 supporter,” katanya.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak panpel Sleman dan supporter setempat. Pada intinya tidak masalah dan siap menyambut Boromania.

“Kami juga senang dengan sambutan tim tuan rumah dan itu membuat pihak kami lega,” terangnya.

Dijelaskan, keberangkatan Boromania ke Sleman akan memberikan dukungan moral penuh kepada tim. Sebab, dengan begitu para pemain tidak sendirian di stadion.

“Supporter siap all out untuk mendukung Aris Tuansyah dkk saat main nanti,” lanjutnya.

Komitmen awal telah dibangun, kalau Persibo harus terus menang walaupun main di luar kandang. Apalagi, melawan PSS Sleman adalah potensi mencuri poin cukup besar.

“Nanti supporter akan mendukung tim saat di Sleman saja. Sebab, pada saat main di PSIM Jogjakarta tidak ada penonton,” lanjutnya.

Basar menjelaskan, jika persiapan tret-tret ke Sleman sudah hampir final dan nantinya Boromania dan Boronita akan menumpang beberapa bus yang disewa dari Bojonegoro.

“Yang pasti Boromania ingin memberi warna di stadion Sleman,” sambungnya.(beritajatim.com)