Rehab Stadion Mulai Mei?

Dinas Permukiman dan Prasarana Wilayah (Kimpraswil) Pemkab Bojonegoro menargetkan pembangunan Stadion Letjend H. Soedirman mulai dilaksanakan Mei mendatang.

“Perhitungan kami, jika APBD disahkan Maret ini, maka proses lelang rehab stadion dilaksanakan 30 hari setelah APBD disahkan gubernur,” kata Kepala Dinas Kimpraswil Bojonegoro Tedjo Sukmono kepada wartawan koran ini kemarin.

Berdasarkan pos anggaran di APBD, rehab stadion kebanggaan warga Bojonegoro itu menelan dana Rp 2,1 miliar. Pengerjaan perbaikan stadion yang menjadi kandang Persibo Bojonegoro itu diharapkan tuntas tahun ini. “Atau kalau bisa lebih cepat sebelum musim kompetisi divisi utama dimulai,” harapnya.

Tedjo menjelaskan, dengan direhab, stadion itu nantinya diharapkan bisa memenuhi standar kelayakan yang ditentukan PSSI. Sekaligus, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penonton yang hadir ke stadion tersebut. “Kalau ada kompetisi nanti, berarti ada penonton dari luar Bojonegoro. Tentu kita ingin stadion kita juga layak ditempati oleh orang luar Bojonegoro,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota Komisi D DPRD Bojonegoro, Heni Sulistyiningsih, berharap pelaksananaan lelang rehab stadion dapat dilaksanakan secara transparan dan fair. “Yang lebih penting, kontraktor yang menggarap rehab jangan asal-asalan garap. Sebab, yang kita gunakan untuk merehab stadion adalah uang rakyat,” kata anggota FPAN ini. (nas)

One Response to “Rehab Stadion Mulai Mei?”

  1. StePhy..!!!!
    July 9, 2008 at 9:26 pm #

    Mana BuKtInYa????

    nGoMoNg tHoKkKk….

    eNdI JaJaL????

    [Reply]

Leave a Reply