Rekomendasi Ikat Empat Pemain

Persibo Bojonegoro menambah kekuatan. Gusnul Yakin, pelatih tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut, telah merekomendasikan kepada pihak manajemen untuk segera mengikat empat pemain.

”Salah satunya (Didier) Belibi, kalau yang lain tunggu besok saja, datang apa nggak,” kata Gusnul kepada Radar Bojonegoro (Grup Jawa Pos).

Menurut dia, empat pemain tersebut tinggal tunggu persetujuan untuk selanjutnya dilakukan negosiasi. Terkait Belibi yang masih ada ganjalan di agen, dia memberikan deadline segera.

Mantan pelatih Persiter Ternate tersebut tidak bisa berlama-lama menunggu kepastian dari pemain berposisi striker yang musim lalu membela Persegi Bali FC itu. ”Kalau tidak, secepatnya kami bisa cari ganti,” ungkapnya.

Yang jelas, jika sampai sore ini Belibi tidak memberikan kejelasan terkait statusnya dengan agen, dia menyatakan akan langsung memulangkan pemain bersangkutan.

Mengenai tiga nama lain yang direkomendasi, Gusnul tidak mau menjelaskan. Dia masih menunggu apakah pemain itu datang atau tidak. ”Kita lihat saja nanti,” ucapnya saat ditanya apakah pemain yang direkomendasi termasuk Herry Prasetyo, penjaga gawang PON Jatim. (ade/jpnn/diq)
(Sumber : Jawa Pos)

No comments yet.

Leave a Reply