Resmi Ajukan Tuan Rumah

Surajaya-Petrokimia Stadion Pendamping
Persibo Bojonegoro tak mau membuang kesempatan. Mereka langsung memberikan jawaban atas tawaran untuk menjadi tuan rumah babak delapan Kompetisi Divisi Utama 2009-2010.

“Kami sudah kirimkan surat pernyataan pengajuan tuan rumah,” kata Manajer Persibo Letkol (Inf) Taufik Risnendar ketika dikonfirmasi kemarin (23/3).

Dia menjelaskan, surat tersebut dikirimkan ke PT Liga Indonesia kemarin siang. Menurut Taufik, Persibo juga melampirkan berbagai kelebihan Bojonegoro jika memang ditunjuk sebagai tuan rumah babak delapan besar. Di antaranya, siap menanggung akomodasi tim tamu dan perangkat pertandingan. “Kami siap. Soal itu, nggak ada masalah,” tuturnya.

Pria yang juga Dandim 0813 Bojonegoro tersebut menambahkan, keunggulan lain adalah jarak hotel penginapan dengan stadion dekat. Pihaknya juga menyiapkan lapangan yang cukup representatif sebagai latihan. Salah satunya, lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) di Sukowati, Kapas.

Taufik mengungkapkan, situasi Bojonegoro yang kondusif selama pertandingan babak penyisihan lalu menjadi unggulan utama. Buktinya, selama penyisihan, tak ada gangguan keamanan yang ditimbulkan.

“Termasuk, tim tamu yang selalu puas saat bermain di sini. Apalagi, seluruh masyarakat dan pemkab mendukung kami,” imbuhnya.

Mengenai stadion pendamping, Taufik menyatakan telah mengajukan dua stadion lain yang letaknya tak jauh dari Bojonegoro, yakni Stadion Surajaya Lamongan dan Stadion Petrokimia Gresik. “Kami juga cantumkan animo sepak bola di Bojonegoro sangat tinggi. Di samping keinginan mengembangkan sepak bola di Bojonegoro,” tegasnya.

Dengan menjadi tuan rumah, lanjut dia, paling tidak pihaknya bisa ikut mempromosikan Bojonegoro ke luar wilayah. Alasannya, kesempatan seperti itu tak datang dua atau tiga tahun sekali.

Dia berharap dengan berbagai pertimbangan di atas, nanti PT Liga Indonesia bisa memberikan jatah tuan rumah kepada Persibo Bojonegoro. Dengan begitu, babak delapan besar bisa dilangsungkan di Kota Ledre. “Kami mohon dukungan dari masyarakat dan Pemkab Bojonegoro,” pintanya.

Saat ini Persibo sudah menggenggam tiket lolos delapan besar. Itu tak lepas dari kemenangan atas Persipro Probolinggo pada Senin lalu (22/3). Donasi tiga angka tersebut membuat Laskar Angling Dharma -julukan Persibo- tak mungkin terkejar rival terdekatnya, Mojokerto Putra (MO), dalam perburian posisi runner-up. (ade/wid/jpnn/c7/diq)

102 Responses to “Resmi Ajukan Tuan Rumah”

  1. Ngip
    March 24, 2010 at 10:19 am #

    Mantap nuh nek wis Siap segalane gae ngajukno dadi tuan rumah..
    Cyber Boromania yo ojo kalah gae nyiapno SPANDUK sing Anyar

    [Reply]

    reza Reply:

    siapa dukung persibo tepuk tanggan,………..3x

    persibo kau harus tetap semangat buwat lolos ke kasta tertinggi sepak bola indonesia…
    kami boromania gak mau kamu loyo tetap semangat okey

    boromania selalu disampingmu kmna pun kamu berlaga…..

    [Reply]

  2. Adit wib
    March 24, 2010 at 10:22 am #

    Stadion pendamping persepa pacul ae.. dekat dgn hotel njanggleng

    [Reply]

    ariespredatorz Reply:

    matanem le… nk hotel mayar penak.. enek mak erot e…

    [Reply]

  3. Anoman
    March 24, 2010 at 10:25 am #

    Berita bagus!!!
    Optimizzzz!!!

    [Reply]

  4. Mustof borocyber
    March 24, 2010 at 10:33 am #

    siip…!kerek ngenteni jadwal 8 besar…

    [Reply]

  5. rengga boromania balen
    March 24, 2010 at 10:46 am #

    semoga sls bisa terpilih sebagai tuan rumah 8 besar liga jozz kabulkanlah doaku yaalloh amien

    [Reply]

  6. vic
    March 24, 2010 at 11:03 am #

    mg2 lampune dhang dipasang. . .nk iso nganggo sponsor PHILIPS,ben lmpune apik. . .

    [Reply]

    Andre ngrowo cedak stadion Reply:

    Ojo philip t0..
    Enak oh’seram wae..
    Ben musuhe persibo wedi kabeh . . .

    [Reply]

  7. zise M
    March 24, 2010 at 11:13 am #

    Siip lek,buktikan klu bojonegoro matoh.

    [Reply]

  8. BORO GANK"IRENK
    March 24, 2010 at 11:27 am #

    ayo jadikan Bojonegoro tuang rumah 8 besar karena manfaatnya luar biasa sekali….ini sekaligus promosi daerah Bojonegoro ke seantero Indonesia

    [Reply]

  9. GoNDronG__E&
    March 24, 2010 at 11:45 am #

    Yo lek anut ae Q…!

    [Reply]

  10. mlaten city
    March 24, 2010 at 12:25 pm #

    nak 8 bezar neng bojonegoro ojo lali nak mlebu tuku toket ben persibo ra rugi…
    ojo mung anut korlap ae….

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Toket??????
    Nangdi sink dodolan toket??????
    Hahahahaha

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    ngarep umahmu gedhi…

    [Reply]

    mas oon Reply:

    wakakakakakakakakakakak..

    wetengku ngelu kemekelen..

    [Reply]

    vic Reply:

    nek tuku ning SPGne djarum super…………hhahahahahh

  11. Ganasht
    March 24, 2010 at 12:29 pm #

    Te2p s7 kbeh lek.mugo2 nang isl
    persibo akan k isl sayangx persela mendekati z0na degradasi
    aq janji nek persibo juara divisi utama 5 bor0mania seng aktif n0k web ki tak transfer plz @ 10rb.mugo2 terkabul.amin.

    [Reply]

    FANZ Reply:

    @ganasht
    ketoke juragan pulsa bos

    [Reply]

    plat AB Reply:

    termasuk transfer pls ke plat AB dab?wkwkwkwk

    [Reply]

    lumut Reply:

    Aq gelem lho…hehehehe…

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    aku gak sah gak popo

    [Reply]

    mas oon Reply:

    paklik, tak eneteni pulsane yo.
    iki nomerku cateten, kosong delapan sekian sekian sekian sekian turah sekian..

    [Reply]

    vic Reply:

    q yo transfer…………

    [Reply]

    reza Reply:

    aku yow dtrnsfer lho….

    [Reply]

  12. Tmbh zips ae PERSIBO

    [Reply]

  13. FANZ
    March 24, 2010 at 12:34 pm #

    spanduk wes siap po durung ton????????????????????

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Nah iku sing perlu di gerakan khususe Cyber boromania Om,…
    Nek Persibo jelas wis Ribuan sing dukung, tapi nek SPANDUK iki sing jelas minim Pendukunge

    [Reply]

  14. telon13+
    March 24, 2010 at 1:17 pm #

    sing ape urun spanduk yo ndang digowo mrene duwete

    [Reply]

    lumut Reply:

    nggawene nek malang po nek bjn?

    [Reply]

    gimin Reply:

    Insyallah tgl nom lek lagek iso urun, di empet sek yo…kurang sediluk ki.he…he…..

    [Reply]

    GoNDronG__E& Reply:

    13+. Q urun ko omah ae lwt opo…? Wg ngeneki gk smpet metu..?

    [Reply]

  15. BoRovers
    March 24, 2010 at 3:24 pm #

    1.Mugo2 isl
    2.mugo2 deltras,bantul sak grup
    3.mugo2 syarat lampu didel
    4.tuan rumah deh…

    [Reply]

  16. j0gjA j0gjA
    March 24, 2010 at 4:58 pm #

    lam dami br0..
    mudah2an,PERSIBA BANTUL segera menyusul persibo k 8besar.
    Pkq รจ bungkam deltas,hancurkan mitrakukar.

    b0r0mania-Paserbumi seduluran.

    [Reply]

  17. Budhiez
    March 24, 2010 at 5:00 pm #

    Tpi wargane kono iso d jak damai gak..???

    kwi kan stadion musuhe Boromania kbeh.

    lha engko pas mrojo d jak Tempur Piye??????

    gk ono Opsi liyo tow???

    Nek MADIUN neh opo piye ngunu lh0….

    [Reply]

    sweedia Reply:

    stadion pendamping yo mek gawe pertandingan selain tuan rumah
    tuan rumah yo kudu main neng stadione dewe nu
    rugi lak an lek tuan rumah malah main neng stadion pendamping

    [Reply]

  18. Ganasht
    March 24, 2010 at 5:31 pm #

    .Cpurane brow q g iso melu urun gwe spanduk cz q sak ki nyebrang laut.yo tak dongakno lancar nang dadi spanduk e.

    [Reply]

    vic Reply:

    emnge ng pulau ndi?ko nybrang laut bereng…………..?

    [Reply]

    vic Reply:

    nek tuku lampu ng ndi yo?

    [Reply]

  19. Ganasht
    March 24, 2010 at 5:33 pm #

    Ayo kbeh bor0mania qt eratkan persduluran.wujudkan impian qt.

    [Reply]

  20. zise M
    March 24, 2010 at 5:54 pm #

    Sak ngertiku boro slalu damai,lawane seng gak gelm damai..

    [Reply]

  21. Apri BoroCyber Bpp
    March 24, 2010 at 6:50 pm #

    Smoga trkbul jd tuan rmh 8 bsr. . .

    Durung iso nambahi dana gawe spanduk
    Jek drung oleh upah ee
    Ho ho

    [Reply]

    ari boromania gading Reply:

    moga moga lolossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssneng islllllllllllllllllllllllllll

    [Reply]

  22. boro_ngraho
    March 24, 2010 at 7:27 pm #

    stadion pendampingx enak nuk madiun pak……..disamping dekat kan boromania bisa aman mndukungx………………..semangat persibo…….akku berdo_a sll agar bisa lolos isL….amiiiin

    [Reply]

  23. telon13+
    March 24, 2010 at 7:31 pm #

    malam

    [Reply]

  24. zise M
    March 24, 2010 at 7:56 pm #

    Madiun lampune yo gak enek lek lg cagake tok.

    [Reply]

  25. gaal Van Houten
    March 24, 2010 at 8:21 pm #

    yo,, dana 8 M kuwi ae digawe masang lampu nek madiun,,,

    [Reply]

  26. Joko tole boromania ringin tunggal
    March 24, 2010 at 8:54 pm #

    Maju terus persibo, selamat telah masuk ke babak 8 besar. Moga bs jadi tuan rumah dan meraih tiket ke ISL.
    Boromania Ringin Tunggal.

    [Reply]

    adit wib Reply:

    gayaem atek ngomong kualitas..

    [Reply]

  27. Fphoer
    March 24, 2010 at 8:55 pm #

    Malem

    [Reply]

  28. Anoman
    March 24, 2010 at 9:41 pm #

    Hampir sama antara penulisan antara Tiket,Loket,Roket,Toket dan Tokek.hehehe…

    [Reply]

  29. vic
    March 24, 2010 at 9:51 pm #

    roket…..heheheh…….

    [Reply]

  30. Joko tole boromania ringin tunggal
    March 24, 2010 at 10:26 pm #

    Malem semua brow.

    [Reply]

  31. Ganasht
    March 24, 2010 at 10:49 pm #

    Mlem kamiz.wayae poso ki sesok mlem jm’at lgek ndongo khusuk.mudah2an isl qt jelajahi

    [Reply]

  32. Cah ngrowo @brutallator
    March 24, 2010 at 11:12 pm #

    Sip..sip…sip iso melu parkir.

    [Reply]

  33. ~Cah ngrowo ~pelem_poken@ymail.com
    March 24, 2010 at 11:22 pm #

    Hidup persibo…
    M~E~R~D~E~K~A….

    [Reply]

  34. Tobo
    March 24, 2010 at 11:54 pm #

    8 besar blm tntu lls yo..kudu lls isl..

    [Reply]

  35. tjah ledok
    March 24, 2010 at 11:57 pm #

    malam rabu menjelang kamis

    [Reply]

  36. Tobo (pwri)
    March 24, 2010 at 11:57 pm #

    Kaos orange koyoke ws akh nang isl,d gnti no pye..bos?

    [Reply]

  37. Ganasht
    March 25, 2010 at 1:03 am #

    Orange kbeh wez kalah kro orange persibo lek.

    [Reply]

  38. Mustof borocyber
    March 25, 2010 at 1:23 am #

    Pagi @tobo
    Getehe boromania wes kadong orange je..!

    [Reply]

  39. Ganasht
    March 25, 2010 at 2:45 am #

    Bener boz.marai orange wez kebesaran.memang suporter bor0mania pernah anarkis tp jg namakan bor0mania itu hnx oknum.clu bor0mania yg anarkis mungkin suporter laen akan musnah.maklum pribahasa berkata”beras nek mundak akeh mesti las e yo mundak akeh”jd clu ada perbuatan kpd suporter laen jgn bw b0r0mania tp itu oknum bor0mania.
    Sopo seng isen breng karo ch lam0ngan.g usah isin.nek pancene la g knek djak damai gp2.ijek akeh seng seneng persibo.
    Kmungkinan besar tim yg masuk isl 1 provinsi hnx satu
    1.persibo(jatim)
    2.persiram(papua)
    3.persiba(DIY)
    4.persidafon(adoh raroh nggone)
    mudah2an persibo lolos k isl.qm bor0mania hnx bisa berdoa,persibo juara dvisi utama.amin

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    persidafon iku papua
    persiram papua barat

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    tapi mosok ra ngitung
    semann padang
    persipasi
    ??

    [Reply]

  40. ariespredatorz
    March 25, 2010 at 2:58 am #

    jadi tuan rumah,panita pelaksana harus memikirkan matang2 persiapannya.
    memang benar animopenonton bjnsngt besar sekali, tapi itu jgn dibuat patokan.
    karena BLI pasti mempertimbangkannya dari segi fasilitas stadion yang akan digunakan untuk pertandingan. Dan BLI pasti menginginkan kualitas stadion yang baik. Karena dengan stadion yang baik, itu juga akan berpengaruh kpd kualitas pertandinan itu sendiri.

    [Reply]

  41. BoRovers
    March 25, 2010 at 8:02 am #

    nek sak grup kr raja ampat,dafnsr,bekasi…mungkin iso tuan rumah…pembagian grup rumusx piye ya?

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    walah aku ratau sinau e pak?
    lali aku
    piye kabare ngawi?

    [Reply]

    rejz Reply:

    sok sibuk bobo 2 iki, podo2 bobo ne kok podo2 guneman dewe ๐Ÿ˜›

    [Reply]

  42. telon13+
    March 25, 2010 at 8:54 am #

    selamat pagi,semoga diberi kesehatan buat kita semua dan bisa beraktifitas lancar

    [Reply]

  43. nogoSamin 1949
    March 25, 2010 at 9:29 am #

    Militansi, dalam kamus besar bahasa Indonesia kurang lebih mempunyai arti ketangguhan dalam berjuang menghadapi kesulitan atau berperang. Bersemangat tinggi, penuh gairah dan berhaluan keras. Militansi tidak ditawar-tawar lagi, ini sebuah resiko perjuangan yang harus dihadapi baik secara individu maupun kelompok. Militansi tidak berdiri sendiri, harus ada obyek, subyek dan predikat. Militansi adalah produk dari sebuah obyek yang berlawanan. Dalam sepakbola, apalagi derby telah memunculkan api-api militansi di kedua belah pihak.

    Kemudian, apakah yang akan kalian cari dalam persetruan kedua kelompok suporter ini? Bagiku militansi tidak identik dengan kekerasan, militansi bukanlah ajang balas dendam. Namun kalau memang kekerasan jalan akhir dari perseturan ini, saya siap ada dibarisan paling depan.

    [Reply]

    rejz Reply:

    mosok wani d ngarepan nek enek caos??? “saya siap ada dibarisan paling depan”

    mending nntn sing caos ae ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    opo caos?

    [Reply]

    rejz Reply:

    koncoe kecap ๐Ÿ˜€

    wkakakakak, kabooor….

  44. Die n csspy
    March 25, 2010 at 10:47 am #

    Sok kpn yo..8 bsar q ws g sbr ki…
    Mgo2 yo tnan kne ddi tuan rmah…

    [Reply]

  45. Anoman
    March 25, 2010 at 11:37 am #

    Pembagian grup 8 besar. Grup A. – prngkat 1 grup 1. – prngkat 2 grup 2. – prngkat 1 grup 3. – prngkat 3 trbaik ke2. Grup B – Prngka 2 grup 1. – prngkat 1 grup 2. – prngkat 2 grup 3. – prngkat 3 trbaik ke1. Besar kmgkinan PERSIBO brgabung dgn persipasi bekasi. Persidafon. Dan Deltras/persiba.

    Bisa dipastikan,kalo bsk psmp menang lawan persigo,psmp bakal lolos ke babak 8 besar.

    [Reply]

    rejz Reply:

    sumber soko ngendi rie?

    suwun2 infone ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  46. boromania "Despro" ITS
    March 25, 2010 at 1:45 pm #

    >Setelah melakukan Penerawangan dari tim2 yg lolos 8 besar LIGA JOSS INDONESIA 2010?
    Persibo menjadi kandidat utama selain Deltras (mantan peserta ISL)?
    8 besar dibagi 2 group? A dan B
    Group A:
    prngkat 1 grup 1.( Semen Padang) kemungkinan kecil jadi tuan rumah(std. pendamping jauh)
    prngkat 2 grup 2.(Persiba Bantul) std. belum ada lampu?std. pendamping?
    prngkat 1 grup 3.(Persiram- Papua barat)
    prngkat 3 trbaik ke2. (mungkin Deltras?PSMP?Persita?Persikabo?)

    Group B:
    Prngka 2 grup 1.(Persipasi – Bekasi) kemungkinan kecil jadi Tuan Rumah?
    prngkat 1 grup 2.(Persidafon – Papua) gak mungkin jd Tuan Rumah? hehehe
    prngkat 2 grup 3.(PERSIBO – Bojonegoro) hampir pasti jadi Tuan Rumah? Insya Alloh,,,
    prngkat 3 trbaik ke1.( mungkin Deltras?PSMP?Persita?Persikabo?)

    >kalo bsk psmp menang lawan persigo,psmp bakal lolos ke babak 8 besar, tp klo cuma seri akan kalah selisih gol dgn Persita?Persikabo? klo di pertandingan terakhir menang lwn persipasi?
    >dan jika Deltras 2 kali away kalah sama Persiba dan Pro duta? tetap lolos sebagai prngkat 3 trbaik ke1. jika PSMP kalah atau seri lwn Persigo? tp jika PSMP menang Deltras mjd prngkat 3 trbaik ke2. dan PSMP prngkat 3 trbaik ke1 satu group bersama Persibo lagi?hehehe…
    > semoga Persibo bisa jadi Tuan rumah 8 besar LIGA JOSS INDONESIA 2010? dan lolos ke ISL musim depan? Amiiinnn…!!!!!!!!!
    Catatan: dari peserta yg lolos dan calon peserta yg lolos 8 besar LIGA JOSS INDONESIA 2010 hanya Deltras yg memenuhi Syarat Tuan Rumah dari BLI tp Deltras saat ini lagi di rundung masalah Finansial klub?

    [Reply]

    Tono Reply:

    Mbulet, ngelu ak
    hahahaha

    [Reply]

    rejz Reply:

    nang… piye spanduk e???

    [Reply]

  47. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    March 25, 2010 at 6:31 pm #

    Wong tani ra mudeng ba2r blas, wes mboh2 kunu, tmbh nukokno bodrex ngko ndasku, sing iso mrediksi nang di prediksi, sing iso nrawang nang di trawang, sing penting Persibo msk ISL..

    [Reply]

  48. Tobo (pwri)
    March 25, 2010 at 8:00 pm #

    Ki mslh costum maneh.Ne’ orange ki akeh sing ngmbari i boz..cntone persija,persisam.N2t boromania di kiro Jackmania..Ne’ dgnti coklat no piye?,kn identik karo ledre,he..he..he..opo sing warnane koyok oli?,kan bojonegoro kota minyak,he…opo pink kombinasi hitam?,n2t boromania gengsi pke pink..he2..ee..iki usulan,dtompo alhamdulillah,ra di tompo sukur alhamdulillah.Tp bgmanapun PERSIBO IS THE BEST…dukung PERSIBO

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    persibo make warna oren sebelum persisam persipro ppsm persiraja persekabpas

    [Reply]

  49. Anoman
    March 25, 2010 at 8:15 pm #

    Usulanmoe gag masuk akal…
    Yg pasti2 ajja dech,mikir gmn carax agar babak 8 besar boromania bs slalu memenuhi stadion tiap persibo maen,dmnapun tmpatx…
    Bkane malah susah2 mkir ganti warna boromania.
    Nek qm mau,suruh aja the jak n pusamania ganti warna jgn orenz!!!
    Persikmania n benteng viola jg sm warnax.
    Pasoepati n paserbumi jg sm warnax.
    Bonekmania n slemania jg sm warnax.
    ORENZ uda mendarah dagienk di tubuh boromania!!!

    [Reply]

    Tono Reply:

    Sareh-sareh, wong usul kok mbok mentahne. Ben ke usul, pentg suk minggu putsal, Oyi?

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Ra iso melu kang.hehe

    [Reply]

    gimin Reply:

    nak gimin tetep oyi

  50. BoRovers
    March 25, 2010 at 9:34 pm #

    @Bo..ngawi aman ora bnjir
    …nek londo ora orange..mungkin sak ind.raya yo ra ono sing orange…nek jaman biyen sih neng alon2,sragame putih ketoke…

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    kapan nonton bareng maneh

    [Reply]

  51. Tobo (pwri)
    March 25, 2010 at 9:39 pm #

    Sing sabar tow..yow..cuma usul jo pke ngempo2…ki yo boromania,jare boromania g’ mo rusuh,bru ksh usulan ko’ d cempelak…gnti warna g’ susah ko’..sing penting menangan ne’ tanding,ee..slh ngomong yo sepurane,yg psti Q Boromania yg cinta damai..ne’ pgen perang jo dulur dw..karo Israel po…Lgian sesama Boromania yo seduluran..damai lebih indah Bung…

    [Reply]

  52. Tobo (pwri)
    March 25, 2010 at 9:42 pm #

    Sing sabar tow..yow..cuma usul jo pke ngempo2…ki yo boromania,jare boromania g’ mo rusuh,bru ksh usulan ko’ d cempelak…gnti warna g’ susah ko’..sing penting menangan ne’ tanding,ee..slh ngomong yo sepurane,yg psti Q Boromania yg cinta damai.. po…Lgian sesamaBoromania yo seduluran..damai lebih indah Bung…

    [Reply]

  53. Tobo (pwri)
    March 25, 2010 at 9:50 pm #

    Bener ae…Indonesia biyen di jajah Londo…saiki yo niru,ra malah gawe inisiatif ewe ngono..he…wong jowo ra dunung warna orange…ne’ ra di ja2h ndisik…

    [Reply]

  54. Anoman
    March 25, 2010 at 9:53 pm #

    KonyoL

    [Reply]

  55. Anoman
    March 25, 2010 at 9:53 pm #

    Terlalu KonyoL

    [Reply]

  56. Anoman
    March 25, 2010 at 10:01 pm #

    Lhah sink golek musuh yo sopo???
    Bukane nek boromania kwi haruse cinta akan warna jati diri ORENS???
    Tp anda mengeluarkan suatu masukan ato usul,yg mgkn tergolong konyol,yg dikeluarkan oleh seorang boromania yg cinta damai.

    [Reply]

  57. Tobo (pwri)
    March 25, 2010 at 10:05 pm #

    Nek di logika yo ora konyol.

    [Reply]

    Tono Reply:

    Wes, turu2.
    Sisuk gawe brita anyar, ngono bae kok

    [Reply]

  58. BoRovers
    March 25, 2010 at 10:13 pm #

    kapan2 ..yo isih sring nntn kok….

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    lha kok ora tau ketemu yo…
    sampean nek neng bjn neng omah ndi?

    [Reply]

  59. Tobo (pwri)
    March 25, 2010 at 10:18 pm #

    Gorontalo lapangane apik po elek yo,ksh pmain lapis2 ja coch ya..intine bwat 8 bsr.ben fit!

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    liat aja di fb
    group blue devil

    [Reply]

  60. Arief "Ontang-Anting"
    March 26, 2010 at 8:59 am #

    Peace gan…

    [Reply]

  61. vic
    March 26, 2010 at 10:49 am #

    lapangane .gorontalo enek panah e. . . .

    [Reply]

Leave a Reply