Resmi Gaet Dua Pemain

Persibo Bojonegoro tak ingin ketinggalan kereta dengan tim-tim lain dalam mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua kompetisi divisi I. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini terus menggelar seleksi pemain untuk dijadikan amunisi baru.

Menurut Asisten Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, pihaknya telah mendapatkan dua pemain baru untuk menghadapi putaran kedua nanti. Dua pemain itu adalah mantan striker Persibo musim lalu Ronny Irawan dan mantan pemain tengah Persijap Jepara Nasrin.

Rencananya, Persibo masih membutuhkan beberapa pemain lagi. Berdasarkan informasi yang diterima Sardjono, mantan pemain Persiwa Wamena juga ada yang ingin bergabung bersama Persibo. “Kalau namanya saya belum tahu, tapi posisinya sebagai pemain gelandang bertahan,” tuturnya.

Selain membutuhkan tambahan pemain lokal, Persibo juga akan mencari pemain asing baru. Perburuan terhadap legiun dilakukan karena tim berkostum kebesaran oranye ini telah memecat gelandang Eugene G Jlah.

“Namun, dua pemain asing, termasuk Sunday Obong yang mengikuti seleksi di sini akhirnya kami pulangkan,” tutur Sardjono.

Menurut dia, dua pemain asing seleksi terpaksa dipulangkan karena kemampuannya belum sesuai dengan kebutuhan Persibo. Dia berharap dalam beberapa hari mendatang ada pemain asing yang cocok dengan kebutuhan Persibo. “Kuota kami untuk pemain asing kan masih satu dan itu akan kami maksimalkan,” Katanya.

Menyinggung persiapan melakoni leg kedua Copa Indonesia di kandang Gresik United besok sore, Sardjono menyatakan Bambang Sumantri dkk bakal berangkat pagi ini menuju ke Kota Pudak itu.

“Setelah dari Gresik, kami merencanakan langsung ke Probolinggo dan Jember guna menjalani laga away putan kedua kompetisi divisi I melawan Persipro dan Persid,” ujarnya.

Pada pertandingan leg 2 Copa Indonesia, Sardjono menargetkan pemain Persibo memetik hasil seri sekaligus lolos ke putaran 16 besar. Dia menilai target tersebut cukup realistis.

“Tapi kami tetap mengingatkan agar pemain menjaga kondisi. Sebab, masih ada pertandingan kompetisi divisi I yang lebih penting,” katanya.

Sardjono yakin jajaran pelatih telah mempunyai strategi tersendiri guna menyiasati jadwal padat Persibo.

“Kami kan sudah pernah menjalani laga ketat usai away ke Persik beberapa waktu lalu. Dari pertandingan itu ada pengalaman yang bisa dipetik,” tuturnya. ( sumber: Radar Bojonegoro / http://www.bojonegoro.go.id/baru/index.php?pModule=info_olahraga&pSub=detail&pAct=view&id=64 )

2 Responses to “Resmi Gaet Dua Pemain”

  1. bagio
    November 21, 2008 at 9:55 pm #

    apek apek persibo muga muga menang musoh arema

    [Reply]

  2. robygian
    November 21, 2008 at 9:59 pm #

    tak dungakno menang

    [Reply]

Leave a Reply