Resmi Rekrut Dua Pemain

Persibo Bojonegoro resmi menambah dua amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua kompetisi divisi utama. Dua pemain direkrut untuk menutupi celah di lini depan dan belakang.

“Rosta dan Arief K sudah sepakat dengan kami,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada wartawan koran ini kemarin (15/12). Dia menjelaskan, dua pemain hasil rekomendasi pelatih Sartono Anwar tersebut telah menerima sodoran nilai kontrak. Kedua pemain itu tak menolak dengan nominal nilai kontrak yang diajukan manajemen tim Persibo.

Berapa nilainya? Sardjono enggan menjelaskan. Menurut dia, terpenting Persibo memberikan nilai yang sesuai dengan kemampuan dua pemain tersebut.

“Tentunya dengan melihat sisa kompetisi yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, pemain yang ingin mengadu nasib di Persibo masih berdatangan. Kemarin sore satu pemain asing lagi mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Pemain berkebangsaan Nigeria tersebut bernama Charles dan berposisi sebagai pemain belakang. “Sementara klub lamanya adalah Persipura Jayapura pada tahun 2007,” jelas Sardjono.

Rencananya hari ini juga bakal hadir satu pemain asing lagi. Namun, Sardjono mengaku belum tahu identitas pemain tersebut.

“Semuanya terserah pelatih, mana yang akan direkomendasikan kami ikut saja,” katanya.

Terkait beberapa pemain asing yang sempat mengadu nasib di Persibo, Sardjono menyatakan untuk sementara ini dipulangkan dulu. Hal ini dilakukan karena pelatih telah mengetahui kemampuan pemain yang bersangkutan. “Jadi kalau memang sesuai akan kami panggil kembali,” tuturnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro)

7 Responses to “Resmi Rekrut Dua Pemain”

  1. W1N Bong Londo
    December 16, 2008 at 1:11 pm #

    yo… mugo2 krasan & cocok sesuai kebutuhan persibo
    hehe…

    [Reply]

  2. Unad
    December 16, 2008 at 4:32 pm #

    arif iku dri klub mana ya asale?buat management da pemain asing dr pkt pemain belakang bagus bgt maene,krng dilepas sm pkt..gmn qt coba didtangin bwt ikt cba seleksi.gmn managemen?

    [Reply]

  3. aanzp
    December 17, 2008 at 8:26 am #

    slamat to rasta & arif. mudah2an kalian bisa bradaptasi dg pmain persibo yg lain.

    [Reply]

  4. rejz.boromania.ngalamraya
    December 17, 2008 at 9:10 am #

    mas aanzp koreksi ya.. yang d rekrut bukan rasta tapi rosta.. nek rasta kan sejenis sayur2an dari barat indonesia (he9….) just kidd brow..

    btw rosta ini asing ato lokal ya???kq jenenge galak banget, maine galak gak yo??

    [Reply]

  5. aanzp
    December 17, 2008 at 12:56 pm #

    kayaknya rosta tu pemain lokal. coz persibo cuma butuh 1 pemain asing posisi CB.

    [Reply]

  6. agus-agus (arket)
    December 18, 2008 at 1:06 pm #

    pak sar. nok seleksi pemain sing sip lho……. ojo angger ae….. pemain iku dibayar nganggo duwek ora nganggo godong gedang…….he……..

    [Reply]

  7. andri
    May 13, 2009 at 11:51 am #

    golek pemain ojo nanggung-nanggung,,,seng apek-apek,.,.,.,.,.,.,.yoooooo,.,.,.,.,

    [Reply]

Leave a Reply