Resmi Rekrut Dua Pemain

Persibo Bojonegoro resmi menambah dua amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua kompetisi divisi utama. Dua pemain direkrut untuk menutupi celah di lini depan dan belakang.

“Rosta dan Arief K sudah sepakat dengan kami,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada wartawan koran ini kemarin (15/12). Dia menjelaskan, dua pemain hasil rekomendasi pelatih Sartono Anwar tersebut telah menerima sodoran nilai kontrak. Kedua pemain itu tak menolak dengan nominal nilai kontrak yang diajukan manajemen tim Persibo.

Berapa nilainya? Sardjono enggan menjelaskan. Menurut dia, terpenting Persibo memberikan nilai yang sesuai dengan kemampuan dua pemain tersebut.

“Tentunya dengan melihat sisa kompetisi yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, pemain yang ingin mengadu nasib di Persibo masih berdatangan. Kemarin sore satu pemain asing lagi mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Pemain berkebangsaan Nigeria tersebut bernama Charles dan berposisi sebagai pemain belakang. “Sementara klub lamanya adalah Persipura Jayapura pada tahun 2007,” jelas Sardjono.

Rencananya hari ini juga bakal hadir satu pemain asing lagi. Namun, Sardjono mengaku belum tahu identitas pemain tersebut.

“Semuanya terserah pelatih, mana yang akan direkomendasikan kami ikut saja,” katanya.

Terkait beberapa pemain asing yang sempat mengadu nasib di Persibo, Sardjono menyatakan untuk sementara ini dipulangkan dulu. Hal ini dilakukan karena pelatih telah mengetahui kemampuan pemain yang bersangkutan. “Jadi kalau memang sesuai akan kami panggil kembali,” tuturnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro)