Rudi – Samsul diincar Sriwijaya FC

Akbat tak memiliki striker mumpuni, Manajemen Sriwijaya FC kini mengincar dua penyerang Persibo Bojonegoro, Samsul Arif dan Rudi Widodo. Keduanya akan direkrut di bursa transfer kedua akhir Februari mendatang.

Kita sudah ada komunikasi dengan kedua pemain, namun masih dalam tahap negosiasi harga,” kata Wakil Manajer SFC, Jamaludin, Kamis (16/12).

Menurut Jamal, striker Samsul dan Rudi atas usulan pelatih Ivan Kolev. Sebab ke depan SFC membutuhkan banyak pemain akibat tim ini mengikuti tiga kompetisi berbeda tahun depan yaitu ISL, Liga Champion atau Piala AFC, serta Piala Indonesia.

Stok lini serang SFC terbilang minim. Laskar Wong Kito tidak memiliki striker murni sekelas Rudi atau Samsul sebagai pelapis Budi Sudarsono atau Kayamba, serta Park Jung Hwan, jika ketiganya berhalangan. “Sebab ada tiga kompetisi yakni Liga Super Indonesia (ISL) Liga Champions Asia (LCA), dan Piala Indonesia (PI),” jelas Jamal.

Hanya saja menurut Jamal, prosesnya cukup alot untuk persoalan gaji. Sebab kompetisi ISL sudah berjalan dan tentunya ketiga pemain ini tidak akan menerima gaji penuh seperti pemain SFC lainnya. Peluang SFC untuk mendapatkan keduanya sangat besar, lantaran Persibo sedang mengalami krisis keuangan dan memilih berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI), sementara kedua pemain ini berambisi untuk memperkuat tim yang berlaga di ISL.

Kita sudah berkomunikasi dan keduanya mau bergabung, tetapi masih kita lihat status keduanya bersama klub Persibo,” jelasnya.(ndr/sripoku)

134 Responses to “Rudi – Samsul diincar Sriwijaya FC”

  1. Bolot
    December 18, 2010 at 6:22 pm #

    Sangat disayangkan…

    [Reply]

  2. BOROLISTIK
    December 18, 2010 at 6:33 pm #

    pye rek nasib e persibo

    Mau dbwa kmna persibo ini. . . . . . . .

    [Reply]

  3. NJARJO 16
    December 18, 2010 at 6:59 pm #

    Eeee mboh…

    [Reply]

  4. Boro karawang
    December 18, 2010 at 7:07 pm #

    Profesional, mungkin samsul berharap gaji yg lebih besar drpd di Persibo. Atau mungkin samsul amat terobsesi bisa masuk timnas, krn lebih mudah didapat bila masih di Persibo.
    Eman eman yo rek, aset bojonegoro.

    [Reply]

  5. tukin
    December 18, 2010 at 7:15 pm #

    OOOOO alah sak jane manajemen persibo piye…. ngertio ngene ra kudu dukung Persibo….. Percuma …. punya jago wanine mung karo Tim Ecek2……… (IPL)
    Lali ye ….. berapa Milyard sudah kamu boroskan untuk mencapai ISL……. pikiren….
    Ngertio ngene dadine…. LUWIH APIK DIGAE MBANGUN DALAN LAN DESO.
    JADI BOJONEGORO MATOH. BANGSATTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.

    [Reply]

  6. tukin
    December 18, 2010 at 7:18 pm #

    UNTUK MOE BOROMANIA
    MULAI HARI INI JANGAN PERNAH MENDUKUNG PERSIBO
    HAPUS DAN HILANGKAN …………………. KLUB KESAYANGANMU…….. (meski sakit)
    SAMPAIKAN BERITA INI PADA KANAN KIRIMU, KERABATMU
    SUPAYA STADION SEPI SEPERTI KUBURAN……………….

    [Reply]

    ngobmas Reply:

    Sip leK btul ikuuuu…

    [Reply]

    ti you.. Reply:

    ya jgn gt lh….bgaimnapun tu ttp aset bjonegro…
    jgn ptah semangat gt…..

    [Reply]

  7. Asli drh bjn
    December 18, 2010 at 7:26 pm #

    Lha iki bubare persibo wes ketok
    nek sido melu lpi.sayang2 stadion wes apek onok lampune kok melu kompetisi seng ora jelas.aku asli darah bjn tepate wates ngidol aku 100% ora iklas persibo melú LPI. PERCUMA

    [Reply]

    Revolusi Reply:

    Maju trus ke LPI,jgn ragu pk risnendar.jgn trkecoh dgn boro bayaran,suruhan Nurdin.di ISL = ngeke’i nguntal asu.namanya ksatria justru brani melawan.ojo plonga plongo.

    [Reply]

  8. rizki Yukharisa
    December 18, 2010 at 7:42 pm #

    tibakno cuma sebatas iki yo loyalitase samsul arif ambek persibo…muangkel aku ambek samsul terusan….! podo ambek robert albert pndah ning psm…!

    [Reply]

  9. Asli drh bjn
    December 18, 2010 at 8:04 pm #

    Cox ancox menejemen penkab bjn

    [Reply]

  10. The boromania sambong tengah.
    December 18, 2010 at 8:15 pm #

    Awal kehancuran PERSIBO.milyaran rupiah dikeluarkan ujung2nya cm begini.susah payah kami mendukung persibo knapa harus berakhir dgn kekecewaan.tau bgini mendingan uang rakyat di buat bangun jalan pastinya udh bagus..kkeeecceeewwwaaa..

    [Reply]

  11. BORO-SORONG
    December 18, 2010 at 8:26 pm #

    sabar2.brita di atas blm tentu benar.!kita bkm dpt berita yg akurat apakah memang seperti itu.?kita tunggu aja dülu buat boro mania smua jangan terprovokasi..!itu brita dari sebrang lautan masih ngambang dibuat supaya kita boro mania binggung..untuk jelasnya tunggu brita dari maneger tim btul apa ngak..?gitu aja kok repot.!srwijaya binggung cari stiker makanya bikin2 brita untuk menjatuhkan mental persibo dan boro mania.SADABE.

    [Reply]

  12. sambong kondo pssi
    December 18, 2010 at 8:28 pm #

    Pyeeeeeeeeeee to Samsul kok di culnO,,Sg menangno PERSIBO Ko2 spo./??????????????????????????????????????????????????????????????????

    [Reply]

  13. "PENGAMAT"
    December 18, 2010 at 9:23 pm #

    Tng kwn..aq yakin persibo ttp di ISL..yg di IPL persibo u-21,mau bukti tunggu ampe tgl 8januari..wassalam

    [Reply]

    AB Reply:

    Kayakx ga bs sebuah tim mengikuti ISL dan IPL dg nama yg sama cuali yg IPL ganti jd msl Bojonegoro fc.
    Persebaya IPL konon jg Surabaya fc.

    [Reply]

  14. AB
    December 18, 2010 at 9:28 pm #

    Kecewa wajar tp IPL bkn tim ecek2 kok,mas..pemain asing lbh berkelas

    [Reply]

    AREMANIA CINTA DAMAI Reply:

    jangan salahkan wadah pembinaan sepak bola di indonesia. IPL atau ISL sama tujuannya untuk perkembangan sepak bola Indonesia. yang kita hujat harusnya para pimpinan wadah itu. mereka dianggap gak becus ngurusi organisasinya, yang mereka pikir cuma KEPENTINGAN. entah untuk siapa kepentingan tersebut????????????????

    [Reply]

  15. lumut
    December 18, 2010 at 10:10 pm #

    Liga PRIMER INDONESIA menjanjikan gak ya?
    apakah ini solusi terbaik?

    [Reply]

  16. AB
    December 18, 2010 at 10:24 pm #

    @lumut,
    Waktu yg akan menjawab

    [Reply]

  17. Wong mbrambang
    December 18, 2010 at 10:59 pm #

    KECEWA

    [Reply]

  18. mustof borocyber
    December 18, 2010 at 11:16 pm #

    Stlah isu pergantian nama stadion..skrg gosip antara LPI atau ISL .tetep Optimiz di ISL..!!walapun aku asline yo jembern karo ISL. .!!
    KITA BUKTIKAN SAMPI TGL 5 JANUARI..!

    [Reply]

  19. boro bumi sakera
    December 18, 2010 at 11:17 pm #

    kecewa kalo persibo ga bisa maen, lawong msh bs maen kok entah itu di isl or ipl dukung dimanapun PERSIBO berlaga, persibo never die jgn ngaku BOROMANIA kalo ga mau dukung

    [Reply]

  20. mbeng
    December 18, 2010 at 11:25 pm #

    waduh kang samsul atene d dol pieo

    [Reply]

  21. karebet
    December 19, 2010 at 12:34 am #

    ech lha yow , , , , , , , , ,
    dr0ng mesti ae wez pdo usrek eker krepe dwe knp kq gk glm ng0 seng pst2 ae, , , , , to , , , , – , , , yo
    ora INDONESIA ora PERSIBO kq pdo ae , , , , , , sjine mslh gruda ,sjine ate ngleh , , , ngene kq kon INDONESIA kq kon MAJU sangkane kondi gus2
    aq BoRO mania gk dwe dwet tk ewangi utang go ndlok bal

    [Reply]

    Assof Reply:

    gussss

    [Reply]

  22. AB
    December 19, 2010 at 8:32 am #

    Sy amati skrg update artikel kok jarang..komen2 jg berkurang..
    @mas admin+boro:tetap SEMANGAT mas..

    [Reply]

  23. "PENGAMAT"
    December 19, 2010 at 10:00 am #

    SFC adalah tim besar,pengalaman,lwn yg akn dihdpi persibo,agar persibo trganggu persiapan..SFC dh mulai genajar perang uratsaraf agar mudah memenangi pertandingan..ayo persibo bls dgn uratsaraf..

    [Reply]

  24. kuli kulinan
    December 19, 2010 at 10:21 am #

    makane to lek dukung yo dukung ning jo yerlalu fanatik nemen. pakai kata sejati atau bukan sejati segala. oyik

    [Reply]

  25. boro-boro
    December 19, 2010 at 10:21 am #

    isl impian dr dlu. Berthun2, brSusah payah brjuang mnuju isl. Apa hrs kt tingglkan bgtu sja . !!

    [Reply]

  26. Rama ghc
    December 19, 2010 at 11:15 am #

    Persibo jgn ikt LPI t0….
    Iku k0mptzi illegal,eman” nek ikt LPI tiwaz g’ brkmbang.. .
    Optimis ISL pko’e. . .

    [Reply]

  27. wong edan
    December 19, 2010 at 12:10 pm #

    kabar gak bener itu

    [Reply]

  28. HOOLIGAN BORO
    December 19, 2010 at 12:43 pm #

    Seharuse juga dr manajemen cepat bergerak ambil sikap boromania diajak rembukan cr solusi buat mslh2 yg terjadi di kondisi internal persibo! IPL bukan solusi,boromania harus K0MPAK!! Byk kbr blm jelas ttg persibo jgn sampai kita trprovokasi! arema jg lg krisis keuangan,deltras bukan persibo aja bro!! tp jika berita ini bnr pasti semua kecewa tp jg tidak bisa menyalahkan SA9 krn dia pemain profesional. tp smg aja ini semua ada solusi yg trbaek!

    [Reply]

  29. B3 (Boro Biru Bangilan)
    December 19, 2010 at 12:44 pm #

    Mngkin sriwijaya udh mlai takut PERSIBO mkane mlai mengusik PERSIBO+BOROMANIA..

    [Reply]

  30. Bupati suyoto
    December 19, 2010 at 12:50 pm #

    Ass alaikum wr wb : Saya Suyoto selaku bupati bojonegoro menghimbau semua rakyatku terutama boromania, kalian jgn panik dgn situasi berita yg brkembang saat ini yg blm tentu kebenaranya….saya selaku eksekutif tdk menghendaki persibo keluar dr jalur PSSI dalam hal ini kompetisi SuperLiga, kami juga sudah memperhitungkan apa dampaknya kalau sampai hal itu trjadi, dari sisi keamanan sgt brpotensi mjd gejolak yg menimbulkan chaos dan dari sisi politik sgt tdk menguntungkan pd posisi saya. apalagi situasi sperti skarang ini sangat rentan dan dapat di manfaatkan kpd pihak2 yg tdk brtanggung jawab, saya mengintruksikan kpd manajemen supaya fokus utk menghdapi program2 persibo ke depan meski skarang ini dlm situasi sulit. Dengan dalih apapun persibo harus tetap eksis dan terjaga keberadaanya krn mrupakan aset masyarakat bojonegoro yg paling menonjol terutama di bidang olah raga. untuk boromania tolong ikut membantu keberlangsungan persibo dgn hati dan jiwa utk merasa saling memiliki sehingga ISL tetap menjadi harga mati. Wass. alaikum wr.wb.

    [Reply]

    gimin Reply:

    duit e lho-duit e lho….

    [Reply]

    lumut Reply:

    min admin iku pak de yoto to suyoto bupati beneran????

    [Reply]

    ti you.. Reply:

    i love pak bupati…..
    sya bangga dg kpemimpinanmu…

    [Reply]

  31. ThamBorIn (ThamozBoromaniIndonesia)
    December 19, 2010 at 4:36 pm #

    Aku dukung persibo di ISL,walopun utk saat ini kompetisi ISL blm ‘sehat’. Kecuali kalo NH & NB blm lengser dr kursi PSSI…
    Go PERSIBO!!!
    Go INDONESIA!!!

    [Reply]

  32. Enio Tardini
    December 19, 2010 at 4:41 pm #

    yo wis ndang didol ae , gwe tuku IRFAN BACHDIM

    [Reply]

  33. borMan mbakMerak JKT
    December 19, 2010 at 5:03 pm #

    Slmt sore dulurku boromania… sbntr lg kita akn menyaksikan tim kebanggaan kita menghadapi filipina. Aku akan selalu mendukung tim kebanggaanku Indonesia tp dlm hatiku tdk prnah mendukung yg namanya nurdin n kawan2. Begitu juga dgn Persibo, smpai kapan pun aku akan slalu setia mendukungmu asal di jalur yg resmi, dan mdh2an Persibo ttp bertahan di isl. Di sini kt jgn benci yg namanya isl soalnya aku tau sebenarnya kita tdk benci sm isl tp kita benci yg namanya nurdin yg bikin isl gk bener. Dan tunggu saja suatu saat pasti nurdin ada turunnya, itu pasti. Dan setelah turunya nurdin mdh2an kompetisi sepak bola di Indonesia menjadi lebih baik. Tul gak?

    [Reply]

  34. borMan mbakMerak JKT
    December 19, 2010 at 5:08 pm #

    klw samsul mau ke sfc, kasihan bnr samsul. psti dia akan menjadi pemain cadangan terus.

    [Reply]

  35. munif boromania malang
    December 19, 2010 at 8:10 pm #

    saya mewakili boro mania malang suara kami semua mendukung persibo di ISL.
    perjuangan untuk menduduki tahta tertinggi kompetisi ISL sangat berat janga di pupuskan dengan bergabungnya di LPI. karena kompetisi itu masih bermasalah

    [Reply]

  36. munif boromania malang
    December 19, 2010 at 8:24 pm #

    aku ki kadang heran keno opo seh ngebetmen gek LPI. asline lak wong2 podo gak senenge karo nurdin. sediluk engkas ganti pemimpine PSSI. trus nek persibo wes melu LPI kompetisi ISL wes juntrut.lak ngowoh mbaleni maleh nek devisi III. po ra mikir teko kemne ta menejement.

    [Reply]

  37. dodo patifosi
    December 19, 2010 at 9:53 pm #

    pindah ke Sfc aja Rud persibo manajement nya ga prof ,gabung SFC biar masuk timnas lagi . . .
    Bravo Patifosi

    [Reply]

  38. Ki ageng Siren suro sentiko
    December 19, 2010 at 10:22 pm #

    Petuah:jdilah boro yg murni bkn gadungan,dimana kmana persibo mlangkahkn kakinya,disitulah kita akan ttp tgak brdiri smbil mnyanyikan lagu2 lantang tntng kmenangan.
    Hsil trawang::ddgn hti sabar kalian akn tau btapa bsr dn profesionalnya LPI dimasa mndatang.
    Unek2:yg namanya liga bru dibntuk ya psti msh blm dpt pngakuan,viva bkn skumpulan orang bodoh mas.yg mudah dipropokasi olh isu pssi.
    Telusur: :sstetmen yg disbrkan nurdim cs,1 bukti bhwa mreka sdh tau jk LPI jd brdiri,maka akn mnjadi pesaing bsr,dn sepakbola yg bnr2 layak untk di tonton.dgn kualits pmain
    Klas duoi

    [Reply]

  39. Gumun
    December 19, 2010 at 10:33 pm #

    Tiap ngerti nurdin sirahku njemborok soale wajahe koyo kadak empyak….menungso sitok iku jaluk di enyahkan dr bumi, kabar trbaru PSM juga akan bubar,betul gak ya?

    [Reply]

  40. REZA
    December 19, 2010 at 11:39 pm #

    Biarpun berita IPL – Persibo belum jelas, indikasi menuju k sana sudah mulai disusun…….
    aku heran dng manajemen serta staff persibo………………. dulunya kamu (persibo ) macho, pejuang, jantan, dan ksatria ………………..
    tapi hari ini kamu melempem, banci, bencong, dan PNGKHIANAT, PECUNDANGGGGGGGGG !
    Mana sifat Ksatriamu…………. mari kita bongkar kesalahan-kesalahan PSSI… KLO itu yang menjadi sbab kamu LARI KE IPL.
    Ibarat Prajurit jANGAN lari dari medan Perang …………….
    Klo Kamu pemain dan pengurus Tim Sepak Bola yang kstaria, hebat……
    ayo kita tunjukkan itu di ISL yang sudah teruji………….. sgalanya……
    bukannya cari wadah yang enteng2… di IPL…..
    kamu tahu berapa lama IPL ……….. akan eksis……………… ? Pikirennnnnnnnnnnnnnnn
    trus klo ke IPL pa bs ke ISL Lagi……………….
    mulai lagi dari devisi 3……………. ???????????????????

    [Reply]

  41. the boro-thejak dki
    December 20, 2010 at 3:49 am #

    alah rasah kokean gunem pak sopo wae yg da didalam kepengurusan persibo. pokok,e anggere bjn-persibo mundur dr ISL dgn alasan yg memalukan koyo ngono kuwi!!, aku akan berusaha ngamuk, aku ra pengen knl suyoto meneh! “iki kang yoto pean ben krungu lan ngerti” lebih dari 400 suporter fanatik persibo seng tk knl neng jkt (komunitas the boro jkt) sepakat bakal mengadakan acara besar-besaran jika persibo jadi mundur dari ISL, acara opo pak?jereng kupengem pak, Bakar kaos persibo bareng2. Neng jkt kene!!!nek kurang dana mbok yo digolekke solusine tho pak.ojo lgsg mundur yo. lek ku dungo awan mbengi perkoro aku pgn bangga dadi wong bjn. aku pgn ndelok persibo mlebu tv trs. bapakku ndue sapi loro sawah yo ndue sakitik neng Kec. Malo, nek emg iku bs jd solusi, bs membantu persibo.
    To: manajemen Persibo silahkan hub di no. Hp 0815 4600 3432 a/n Gendon.
    Kami the boro yg disini insya Allah jg akan turut membantu dgn cara galang dana ke seluruh boromania yg da di Jkt, khususnya buat ribuan wong bojonegoro seng neng Bintaro Jaksel.
    Suwon……

    [Reply]

  42. fphoer
    December 20, 2010 at 8:01 am #

    Hasil Uji coba Persibo di negeri sebelah alhamdulillah menang 7 – 0,
    terus uji coba kedua ditunda karena kendala teknis..!!

    kalau ada poling dari masyarakat Bojonegoro misale di suruh milih apakah Persibo ikut LPI ato ISL kami yakin ISL adalah pemenangnya. Memang belum pernah ada keterangan resmi dari pihak manajemen dan Pemkab tapi indikasi Persibo untuk mengikuti IPL semakin kuat.

    [Reply]

    rejz Reply:

    nuwun update-nya kang..
    semoga PERSIBO tetap pada jalurnya, jalur JUARA!!!!

    #wah nek samsul+rudi direkrut sfc bakalan terulang memori 2 tahun silam, [pindahan sak paket samsul+varney]. tapi justru dengan kepindahan mereka, PERSIBO bisa merasakan gelar juara div.utama, so rasah wedi nek samsul+rudi hengkang

    ::FORZA PERSIBO, FORZA BOROCYBER::
    TIDAK SEKEDAR FANATIK, TAPI JUGA BERKODE ETIK

    [Reply]

  43. GoNDonG___E&
    December 20, 2010 at 8:34 am #

    Manut tok……!

    [Reply]

  44. Wakil Bupati
    December 20, 2010 at 9:05 am #

    Asslm.
    Gue Sepakat dgn pak Bupati.
    Masyarakat Bojonegoro gak usah kuatir.PERSIBO akan tetap di ISL.
    Dgn syarat manajemen harus memikirkn msLh yg sedang melanda Persibo dan harus memikirkan jalan keluarnya.jgn tdur muLu.
    Wslm.

    [Reply]

    ti you.. Reply:

    sjak kpan wkil bupati gaul bgt….
    GUE SUKA GAYA LOE…

    [Reply]

  45. BoRovers
    December 20, 2010 at 9:22 am #

    jk mundur isl..nyebrang ipl…sory..hanya garuda didadaku…buat apa stadion???

    [Reply]

  46. peko
    December 20, 2010 at 11:07 am #

    Belajar dewasa untuk wahai rekan2 boromania.. Tanpa samsul or rudi q ykin persibo jg bs maju.. Bkane mlah rugi apabila qt pnya pmain tp g royal pda teamx??? pa lg samsul yg putra bojonegoro thun lalu udh minggat kteam sblah,tnpa dy toh qt jg juara.. tp nek persibo mlebu ipL yo watu,tk obog wae kaosQ..

    [Reply]

  47. "PENGAMAT"
    December 20, 2010 at 12:37 pm #

    Wong cilik manut cah..tp slalu berdo’a mga PERSIBO ttp di ISL,ande di IPL prasaan gmn?ttp semangat yg pntng da hiburan spkbola di SLS..ande g ada spkbla,stadion apa?jawbne gampang..PAKE KONSER HIBURAN aj..Wis sing pntng manut wae,tinimbang eker2 g enek hsle,tiwas gedekno otot leher..wassalam

    [Reply]

    GoNDonG___E& Reply:

    Wa’alaikum salaaaam.
    Lha py maneh, arep urun rembuk yo ora ngiro d gagas.

    [Reply]

  48. cah wingi sore
    December 20, 2010 at 1:29 pm #

    urun rembug ngger,,,

    IPL memang baru berdiri,,
    tp menurut saya itu liga yang profesional dan (berusaha) melatih klub agar bisa lebih profesional,,
    pemain klub IPL juga gak ecek2,,pemain asinge (gosipe) berkelas,,

    kalaupun nurdin gagal jd ketum PSSI (lagi),,toh yang menggantikan jg (mungkin) nirwan bakrie (bolone nurdin),,
    seperti haruna soemic*k digantikan vigit waluc*k (ketum PSSI jatim),,
    bisa kalian lihat sendiri bagaimana liga jatim kemarin,,
    jd saya rasa ISL akan tetap dikelola oleh (kroni) nurdin cs,,
    saya tidak benci ISL,,tapi saya benci sama yang namanya petinggi2 ISL (nurdin hanc**, red),,
    liga yang digadang-gadang profesional dan selalu mengibarkan benfera fairplay toh kenyataannya jg ………… (kalian bisa lihat sendiri),,

    saya menghargai management persibo,,
    jangan langsung memutuskan bergabung ISL atau IPL,,
    jangan buat 2 tim di bojonegoro,,saya tidak mau ada BOROMANIA A dan BOROMANIA B,,
    saya ingin BOROMANIA bersatu,,
    bulan januari masih di depan,,
    monggo rembug dulu dengan elemen2 PERSIBO,,
    apapun keputusannya,,
    saya akan tetap dukung PERSIBO….!!!!

    BOROMANIA NEVER DIE…!!!

    [Reply]

  49. boro sensor
    December 20, 2010 at 2:05 pm #

    Pak taufik tolong dipikirkan baik2 persibo pindah ke LPI, dulu wkt divisi utama sdh ngoyo memperjuangkan untuk ke ISL apalagi sdh mnjd hrg mati. Hla skrng sdh ke ISL bermilyard- milyard uang sdh dikeluarkan untk kebutuhan persibo di ISL, tp sekarang koq pngen pndh ke LPI? Apalagi LPI tdk diakui PSSI. Meskipun kita dikerjai PSSI diterima sj yg penting boromania sdh senang merasakan pertama kali persibo berlaga di ISL. Jd tlng skali lagi tlng dipikirkan kembali Pak taufik atas perpindahan persibo ke LPI, semoga bs berubah pikiran.

    [Reply]

    BoRovers Reply:

    BeTuL kang…

    [Reply]

  50. kapt_arlan
    December 20, 2010 at 3:29 pm #

    sbar lek sbar pnteng sek mnangan

    [Reply]

  51. huget_equality
    December 20, 2010 at 3:44 pm #

    syamsul-rudi harus dipertahankan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  52. "MALAYSIA"
    December 20, 2010 at 5:37 pm #

    andai samsul arif jd hengkang ke sriwijaya fc,aku yakin samsul arif masih dipertahankan boromania,karena ORANGTUANYA boromania,SAUDARANYA boromania,FAMILY jg boromania..gt aj repot

    [Reply]

  53. soenyoto!
    December 20, 2010 at 5:46 pm #

    LPI NO..! ISL YESSS…! DARI AWAL KITA BERDIRI TAUN 2000 KITA BERTEKAT UNTUK JDI JUARA LIGA KASTA TERTINGGI..! INGATT.?,.! VISI MISI WAKTU KITA MENDEKLARASIKAN PERSIBO DULU….-!? INGAT PULA…! BRAPA PULUH MILYAR BIAYA YG D BUTUHKN UNTUK KE KASTA TERTINGGI. INGAT…!? KITA BANGUN LAMPU UNTUK ISL. INGAT PULA MANAJEMEN PERSIBO BUKAN MILIKMU PERSIBO MILIK MASYARAKAT BOJONEGORO JDH APA YG D LAKUKAN PERSIBO HARUS SESUAI DGN MASYARKAT BJN

    [Reply]

    ti you.. Reply:

    OYI BGT DH….

    [Reply]

  54. Boro Kanor
    December 20, 2010 at 5:57 pm #

    nek sido metu, samsul rudi penghianat………………

    [Reply]

    BoRovers Reply:

    Mereka bebas tentukan pilihan..jelas bukan pengkianat..

    [Reply]

  55. Wong mbrambang
    December 20, 2010 at 6:16 pm #

    Bukan pengkianat tp mereka cuma cari makan,salahnya saja menejement belum bayar gaji mereka,tp tak ada samsul-rudi jg gakpapa,masih punya eugene dadi,dicky firasat,li si xing.yg penting persibo tetap di isl.

    [Reply]

  56. mustof borocyber
    December 20, 2010 at 6:38 pm #

    danae kilo seng seret,..!

    [Reply]

  57. abdr rouf _ boro university
    December 20, 2010 at 6:55 pm #

    PERSIBO BISA EXIS JUGA KARENA BOROMANIA…………….. PERSIBO DAHULU SAMA SEKARANG JAUH BERBEDA. BAGAIMANA PERSIBO BERJUANG DARI DEVISI III . SEKARANG SUDAH DI ISL . TPI ALANGKAH CEROBOHNYA MANAGEMEN YANG AKHIR INI MELONCAT PAGAR KE LPI . AQ JGA KECEWA KEPIMIMPINAN PSSI . TAPI IBARAT ORANG DIGIGIT 2 SEMUT MERAH JANGAN RUMAHNYA YANG DI BAKAR . MKSDNYA : NURDINHALIT BOBROK DKK. TPI JANGAN PSSI NX YG YG D HANCURKAN TPI REVOLUSI BKN LGI EVALUASI . FIKIR MANAGEMENT _ BOROMANIA CAMPUS SELALU DUKUNG PERSIBO DI ISL …………….. LPI BELUM MENJAMIN , SNA SNI MSIH BOBROK . JNGAN TERGIUR DGN HADIAH2 GA JLAS ………. JNGAN BT KECEWA BOROMANIA DGN PERSIBO PINDAH KE LPI …………………………. JMBNG-MLANG-SURABAYA

    [Reply]

    DPP ANTI SUAP Reply:

    Bg yg kurang jls biar lbh jls,bg yg krng tau biar lbh tau,bg yg bodo biar jd pinter.buka aj web LPI.(LPI BUKAN PENGURAS UANG RAKYAT/APBD) kurang jls lg tnya ke presiden dn menpora.yg ikut brperan dibalik layar,mendukung kbradaan LPI

    [Reply]

  58. Erwin Kerabat Bomber
    December 20, 2010 at 7:27 pm #

    kecewa sih kecewa klw PERSIBO pindah LPI tak belani wayae krjo tak tinggal mulih demi PERSIBO wlaupun g’liat lgsung soale dikota org…palagi klw jd pindah ke LPI tonggo sebelah tambah guya guyu kyo wong gendeng…

    [Reply]

  59. Assof
    December 20, 2010 at 8:49 pm #

    Diguyu lamongan….. atik alasane mlarat…. wahhh memalukan

    [Reply]

  60. ~Möchîñ~
    December 20, 2010 at 9:47 pm #

    Gmna ini persibo…!!? Blm apa2 pemain udah d’jual belikan it2 mksudx gmNa.?? Mau kecwain b0romania t0w.???????? JANGAN LEPASIN SAMSUL.

    [Reply]

  61. GPMK
    December 20, 2010 at 9:48 pm #

    Kmi grakn pmuda makasar,PSM tdk buyar mas,tp PSM pindah jalur Ke LPI.kmi brkaca pd liga primer di inggris dll.kmi ingin spk bola yg sehat sportif ferplay & profesional.85% tim di indonesia tlh brgabung di LPI,trmsuk psm bndung solo persija persema persbya psms dll,dri luar jwa sndiri ada 12 club.tp yg 20% bru akn tampil pd 2012.krna faktor ksiapan.trims

    [Reply]

  62. yusuf
    December 20, 2010 at 11:02 pm #

    melok isl ae nak ra buyar

    [Reply]

  63. manajement
    December 21, 2010 at 12:59 am #

    goblok kabeh seng gk s7 LPI d jak penak malah ngajak mlarat

    [Reply]

  64. bongas
    December 21, 2010 at 2:16 am #

    gag enek PERSIBO aku gag bakalan MATI….

    [Reply]

  65. HOOLIGAN BORO
    December 21, 2010 at 2:20 am #

    POKOKE PERSIBO PANGGOOE TTP NANG ISL.. !! Boromania galang dana ae per kepala 5rb pie pasti gak keberatan kabeh masyarakat sak bjn mosok kbrtan gae team kesayangane dhewe? mengko liyane golek sponsor exxon usir ae soko bjn nek gak gelem sponsori? ndi jare gawekn0 papan skor electrik yow gak di gae2 mek 0M0NG TH0K.. !!

    [Reply]

  66. NJARJO 16
    December 21, 2010 at 9:17 am #

    Jok ngaku boromania nek gak ndukung PERSIBO. Sing pe ngobong kaos persibo obongen ndah… Kaos kaosmu dewe klambi klambimu dewe. Wong kok gak patek dong.

    [Reply]

  67. Boro karawang
    December 21, 2010 at 9:20 am #

    Dulur2 boromania BERSATULAH.
    Tonggo etan ngakak ngakak nek kowe2 podo ribut dewe.

    [Reply]

  68. "ISLAM"
    December 21, 2010 at 10:41 am #

    la opo ngopeni tonggo sebelah,awak’e dwe wae msh da kekurangan,biarkn aj mengunjing qt(boromania),g usah bls dndm,sikapi dingin..DASAR MANUSIA TDK NGRTI DASAR AKHLAK AGAMA

    [Reply]

  69. El locco Gonzales
    December 21, 2010 at 11:24 am #

    Sayang sekali Persibo kalau pindah ke LPI.
    Padahal aku ingin maen di Persibo.

    [Reply]

  70. Tonggo sebelah
    December 21, 2010 at 11:50 am #

    Ha ha ha nek ape urunan ojo lali kbr tonggo sebelah oke,pasti km bantu.

    [Reply]

  71. "ISLAM"
    December 21, 2010 at 12:17 pm #

    mau bantu kq diutarakan diweb..DASAR MANUSIA G PNY AKHLAK AGAMA

    [Reply]

  72. WONG SEBELAH L.A oke
    December 21, 2010 at 12:19 pm #

    BUYAR…BUYAR…BUYAR…
    RA SUMBUT KARO THE GIANT KILLER E…
    SAIKI MALAH NGILER…
    HAHAHAHAHAHAH
    BAYAR PEMAIN AE URA GODAK….
    PE GOLEK GERATIS AN….

    [Reply]

    cah wingi sore Reply:

    nulis ae ra godak…
    GOBLOG..
    sekolah sek kono..

    [Reply]

  73. "ISLAM"
    December 21, 2010 at 12:58 pm #

    Jgn kotori web ini…DASAR G PNY AKHLAK ISLAM

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Nek rumongso wes dadi ustad nok mesjid ae kono. Combrosem ae yo ngelek2 wong isone. Gak usah gowo2 agama lek, wes pinter dw pie?

    [Reply]

  74. The Boromania timur tengah
    December 21, 2010 at 4:30 pm #

    Faktor awal terjadinya perpecahan PERSIBO adalah, dana PERSIBO yang dikuras habis oleh mantan bupati kita siapa lagi klo bukan M. SANTOSO.

    [Reply]

  75. "Ki pamungkas"
    December 21, 2010 at 5:14 pm #

    Iki opo cah..,kok podo eker2 dewe.,.sing penting PERSIBO ttp eksis.,mari kta dukung Trus.. walaupun nt PERSIBO pindah k LPI..,kta smua tahu bhwa saat ini persibo lg krisis dana..,LPI itu pesertax bkn team ecek2.,lbh profesional..,aq yakin jka nt PERSIBO jadi pindah d LPI ,stadion tak akan sepi penonton.,apalgi klo PERSIBO menangan..

    [Reply]

  76. BORO-SORONG
    December 21, 2010 at 5:17 pm #

    AWAS PROVOKATOR DAR DALAM..!PENGACO PENGHIANAT YG MENG ATAS NAMAKAN LA ATAU TONGGO SEBLAH.buat bro mania yg loyal ama persibo jgan terprovokasi..!karna identitas ngak tentu cüma satu.kita ngak tau yg nulis boro apa la.kta harus solid tak terpecah biar kemana persibo melangkah.DUKUNG DNGAN MASUKAN YG POSITV BUKAN MAKIAN.JAGA ETIKA KITA DUKUNG DGAN KEPANATIKAN KITA.!JGAN CUMA JADI SLOGAN SAJA.SADABE.SUPORTER INDONESIA.

    [Reply]

  77. borMan mbakMerak JKT
    December 21, 2010 at 5:51 pm #

    betul kang, kt jgn terprofokasi. eyel2an boleh tp kepala ttp dingin, ak yakin boromania gk akan terpecah smpai kpnpun.

    [Reply]

  78. Butter
    December 21, 2010 at 5:54 pm #

    Wis kaco kabeh podoan, ndleming dewe2 gak ruh jluntrute…manajemen, pemkab, termasuk presiden boromania sampean2 iku ojok meneng wae cepet ndang wenehi konfirmasi yo’opo persibo ke depan….opo ra ngerti nek boromania podo panik, bingung nggarai situasi sing berkembang akhir2 iki gak menentu….!!!

    [Reply]

  79. soenyoto!
    December 21, 2010 at 7:14 pm #

    hahahahahaha podo bingung dewe dewe ingat kita satu ‘boromania’ pendapat boleh beda tapi tetep boromania

    [Reply]

  80. "TANJUNG"
    December 21, 2010 at 7:19 pm #

    Dulur dulur,enek sing ngrti po g hsl ujicoba ke 2 persibo di negeri jiran&kpn persibo mulai latihan lg dibumi angklingdarma?yg tau mohon segera di info..

    [Reply]

  81. bongas
    December 21, 2010 at 8:37 pm #

    pro dan kontra itu biasa dalam keputusan…tnggu aja hal yang sbenernya…eman2

    [Reply]

  82. boro papan scor
    December 21, 2010 at 8:51 pm #

    jo ngaku BOROMANIA nak gak dukung PERSIBO
    ISL/LPI sama saja yg penting tetep exis
    yang bilang LPI liga tarkam monggo silahkan
    di tunggu aja buktinya tahun depan
    tetep yakin bahwa boromania tetep mengorangekan SLS
    yang bilang mau keluar jadi BOROMANIA silahkan itu hak kalian
    sampai kapanpun aku akan tetep menjadi BOROMANIA karena aku cinta daerahku
    yaitu BOJONEGORO dan tim kebanggaanku adalah PERSIBO

    [Reply]

    AB Reply:

    betul bro..
    Persibo ato bukan,baiknya ada wakil dr Bojonegoro di LPI..perasaan sy LPI ke depan akan jd barometer kompetisi yg benar2 prof tanpa menyusu APBD…di live tv kok..kemungkinan RCTI

    [Reply]

  83. mbeng
    December 21, 2010 at 11:27 pm #

    apapun yg d tmpuh tetap dukung persibo…
    Jangan mudah terprovakasi dulur2.,
    emang persibo lg bnyak masalah,sbg boromania kita harus tetap dukung,
    Andai saja tetangga seblah tertawa biarlah tertawa selagi mash bisa tertawa…..
    Yang pentng qt slalu dukung PERSIBO.
    BERSATULAH PERSIBO ,BOROMANIA…,..

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    I like it

    [Reply]

  84. ORENGER
    December 22, 2010 at 12:55 am #

    PEMBERITAHUAN (bg yg blm tahu):
    ISL akan di gelar 8 januari 2011.laga perdana akan di gelar di MANAHAN stadium.smentara baru 13 klub yg dah resmi gabung(tdk trmasuk PERSIBO)sisanya menyusul.mnurut rencana ada 20 klub yg akan berlaga di IPL.
    pertanyaan:
    apakah IPL di siarin TV?…jng kuatir MNC tlah tanda tangan kontrak dng LPI selama 3tahun.
    SA.DA.BE.

    [Reply]

  85. imam
    December 22, 2010 at 7:21 am #

    samsul ojo sampek pindah gak eleng seng gedekno jeneng mu iku sopo ojo mergo gaji gede pindah gak popo nek wes mari ISL ae

    [Reply]

  86. tomyzzzz
    December 22, 2010 at 8:37 am #

    la py ki persibo LPI tow ISL….??????????

    [Reply]

  87. rejz
    December 22, 2010 at 8:45 am #

    saat ini wujudkan kalau kita adalah boromania, gak usah bawa hal2 yang berbau SARA kedalam ranah sepakbola bojonegoro [khususnya di web ini]

    jangan mudah terpecah hanya karena berita, info, yang belum bisa dipertanggungjawabkan. kalo memang sudah ada info yang pasti monggo di share saja sumbernya dari mana, biar kita bisa melihat memang benar atau hanya “hoax”

    ::FORZA PERSIBO, FORZA BOROCYBER::
    TIDAK SEKEDAR FANATIK, TAPI JUGA BERKODE ETIK

    [Reply]

  88. telon13+
    December 22, 2010 at 9:38 am #

    hidup LPI

    [Reply]

  89. "TANJUNG"
    December 22, 2010 at 11:34 am #

    dulur dulur asline LPI atau IPL to sing benar?LPI=liga pendidikan indonesia to liga primeir indonesia,klu IPL=indonesia primer liga..maaf klu slh mengartikannya..

    [Reply]

  90. Abdilda
    December 22, 2010 at 12:59 pm #

    Hidup LPI…

    [Reply]

  91. afaboro
    December 22, 2010 at 1:34 pm #

    pikirkan untyuk ikut lpi pastikan itu jalan yg terbaik,kmanapun samsul pergi tolong lupakan kota mu?jaya persibo bojonegoro

    [Reply]

  92. "Ki pamungkas"
    December 22, 2010 at 1:35 pm #

    LSI ato LPI sama aja..,saat inilah kita tunjukan keloyalan kta sbg Boromania .,tuk dukung PERSIBO.,krena Persibo adalah kebanggaan kita sbg org bgoro.,kita d kenal daerah lain dgn adanya PERSIBO .,utk itulah kta dukung agar PERSIBO ttp eksis d persepakbolaan indonesia..

    [Reply]

  93. FANZ
    December 22, 2010 at 2:59 pm #

    perubahan bth perjuangan, ISL or LPI tetap dukung persibo
    PERSIBO never die

    [Reply]

  94. dudul
    December 22, 2010 at 3:06 pm #

    mbuoh lahhh…

    [Reply]

  95. dudul
    December 22, 2010 at 3:09 pm #

    jian gak enek kbr opo2 kie ?

    [Reply]

    Butter Reply:

    Enek kabar brow, bahwa DPRD bgoro tetep dukung pendanaan prsibo skitar Rp.6,3M artinya ada indikasi bahwa prsibo akan tetep eksis di ISL….memang prsibo klub profesional yg dituntut mandiri dlm hal apapun termasuk finansial tetapi dewan melihat kalo persibo utk saat2 skarang ini butuh uluran dr pemkab bahkan bantuan tsb sgt dibutuhkan.

    [Reply]

  96. Boro karawang
    December 22, 2010 at 6:24 pm #

    Rombongan Persibo wes muleh durung?

    [Reply]

  97. Boro karawang
    December 22, 2010 at 6:29 pm #

    Kbr berita jatim: Persibo termasuk 19 peserta LPI

    [Reply]

  98. Boro
    December 22, 2010 at 6:43 pm #

    pye kbre persibo di malaysia???

    [Reply]

  99. Waridin
    December 22, 2010 at 6:50 pm #

    Alhdlh persibo ikt lpi smga spk bola indo bs brbh lbh baik amin. Nek boromania gk glm dukung yo wes q tk gae suporter dw pokoke

    [Reply]

  100. soenyoto!
    December 22, 2010 at 7:50 pm #

    sudah ada kepastian
    walopun ikut lpi ato tetep di isl aq tetep dukung persibo

    [Reply]

  101. FANZ
    December 22, 2010 at 10:06 pm #

    PERSIBO resmi IPL tetap tak dukung selamanya, karena PSSI jilid 2 ada kecenderungan dipimpin keluarga bakrie PSSI jatim wae ganti vigit wes bobrok pokoke, dukunganku tak pernah mati meski pindah IPL

    [Reply]

    gimin Reply:

    gimin menyukai komentar anda…..

    [Reply]

  102. bojesz
    December 22, 2010 at 10:08 pm #

    kecewa stadium akut

    [Reply]

  103. aremania
    December 22, 2010 at 10:34 pm #

    kLIan bisa berganti pacar, istri, rumah, bahkan sempak setiap hari, tapi tidak untuk tim kesayangan, tetap dukung persibo kalian yang telah dikenal di indonesia , , , sasaji

    [Reply]

  104. AB
    December 22, 2010 at 10:46 pm #

    Yap,Persibo dah pasti menjd bagian dr 19 tim yg akn berlaga d LPI..pun Real Mataram Jogja.
    Welcome to LPI.

    [Reply]

  105. BIIIIINNNGGGUUNNNNGGG
    December 22, 2010 at 10:56 pm #

    di rilis secara resmi dari LPI Bawah
    Tim PERSIBO BOJONEGORO…….Laskar ANGLING DARMA
    Pelatih SARTONO ANWAR..
    Stadion L H SUDIRMAN dngn kapasitas 15.OOO
    Resmi bergabung dngan LPI yg kick off pada 8 jan di Manahan solo..

    Yg saya tanyakan ………??????????????
    Apakah berita itu benar…….????
    Tim mana yg di ikutkan..??? Apa U 21…????
    Klo YA….!!!!!
    Kenapa managemen, pemkab, dpr./ siapapun yg terlibat di dalamnya tidak mengadakan rembuk bareng dengan BORO Manai…?????????
    ( apa memang saya ga ngerti…???? / saya kurang info..????)
    Mohon infonya yg failid….
    Thx.. SADABE

    [Reply]

    boro papan scor Reply:

    ra usah bingung nyantai ja gan

    [Reply]

  106. Salma
    December 23, 2010 at 6:35 am #

    Alhamdulillah resmi masuk LPI

    [Reply]

  107. BoRovers
    December 23, 2010 at 8:16 am #

    Resmi ikut lpi..kalau ikut isl..sartono yg keluar sbg pelatih persibo..kalau emang demikian dan gak ada prubahan..kecewa berat..slamat tinggal persibo!!!….

    [Reply]

  108. peko
    December 23, 2010 at 8:53 am #

    Update tow admin. Q kgen pertamax..

    [Reply]

  109. Jionk boromania
    January 8, 2011 at 6:49 pm #

    Mau main di isl kek….!di ipl kek….!tak masalah yg pnting jadi juara.maju terus bojonegoro fc.krna

    [Reply]

    Jionk boromania Reply:

    Juara divsi 2….!sudah
    Juara divsi 1..!sudah juara divsi utama…!sudah.sekarang tingal juara ipl untuk pelengkap kejayaan bojonegoro fc.untuk boromania terus dukung tim kebanggaan kita.

    [Reply]

  110. dipo boro mnaia
    June 22, 2012 at 2:05 am #

    di mna kamu ada aku slalalu dukung kamu persiboo laskar angling darmo …buktikan permainan yang baguss

    [Reply]

Leave a Reply