Saifuddin Penjaga Gawang Persibo?

Manajemen Persibo Bojonegoro dikabarkan mendekati Saifuddin, mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya, yang pernah merumput di skuad berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

Data yang dihimpun Radar Bojonegoro, pemain ini diberitakan berkali-kali akan direkrut Persibo. Pemain itu berposisi di lini belakang. Dia dikabarkan Saifuddin. Apalagi, jajaran manajemen sudah memberi bocoran, bahwa pemain itu adalah mantan pemain Persibo yang sudah dua tahun ini melanglang buana. Nama itu sangat mungkin Saifuddin, karena sejak direkrut dari Persedikab Kediri oleh Persibo, Saifuddin kemudian beralih ke Deltras Sidoarjo, yang saat itu main di superliga. Baru semusim, Saifuddin kemudian direkrut Persebaya.

Benarkah? Asisten Manajer Persibo Imam Sardjono enggan berkomentar lebih jauh. Dia hanya mengatakan, saat ini Persibo sedang berusaha menambah pemain. “Termasuk kiper untuk menggantikan dua kiper kita yang lari tanpa sebab yang jelas,” tegasnya. Apakah dia Saifuddin? Dia tidak membenarkan, juga tak menolak. Menurut dia, semua bisa terjadi, karena saat ini pihaknya masih terus melakukan pematangan negosiasi.

Sementara itu, hari ini tim Persibo akan kembali menjalani latihan rutin. Dijadwalkan, Rabu (18/8) besok Persibo akan bertolak ke Kediri guna melakoni Piala Gubernur. “Kita masih berlatih untuk Selasa dan Rabu sebelum ke Piala Gubernur,” ujar Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji. (ade/fiq)