Sama-Sama Daftarkan Dicky Firasat

Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro sama-sama mendaftarkan Dicky Firasat yang berposisi di lini depan, sebagai pemain kedua tim dalam Liga Jatim Piala Gubernur Jawa Timur. Kejanggalan ini terungkap setelah kemarin (20/8), Pengprov PSSI Jatim, selaku penyelenggara Piala Gubernur, mengklarifikasi kedua tim.

Informasi yang dihimpun Radar Bojonegoro, kemarin Pengprov mengklarifikasi Persela dan Persibo. Sebab, kedua tim sama-sama mendaftarkan striker Dicky Firasat. Hal ini memang mengejutkan, karena selama latihan dan seleksi, Dicky Firasat belum pernah muncul di Stadion Letjen H. Soedirman. Sejauh ini Dicky dipertahankan oleh Persela.

Bagaimana tanggapan Persibo? “Kita sudah tak mendaftarkan lagi nama (Dicky Firasat) tersebut,” ungkap Asisten Manajer Persibo Bidang Keuangan Abdul Mu`im. Setelah diklarifikasi, pihaknya langsung mencabut pendaftaran atas nama Dicky Firasat. Karena itu, saat ini Persibo hanya mendaftarkan 23 nama. Kalaupun 23 pemain dianggap masih kurang, di tengah perjalanan pihaknya siap mendaftarkan lagi.(ade/idi/fiq/jpnn)