Sama-Sama Tidak Puas

Hasil seri 1-1 yang diraih Persibo saat melakoni laga uji coba melawan Persiku Kudus di Stadion Wergu Kudus kemarin (25/10) belum memuaskan Pelatih Sartono Anwar. Meskipun sempat unggul 0-1 lebih dulu dari tim tuan rumah pada menit ke-36.

Pemain Persibo, Busari berhasil memanfaatkan bola mentah hasil tangkapan yang kurang sempurna dari penjaga gawang Persiku Ibrahim. Untung, pada babak kedua, Persiku mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Agus Santiko dari jarak 17 meter.

Pelatih Persibo Sartono Anwar masih merasa kurang puas dengan permainan anak asuhnya yang tampil tanpa motivasi tinggi. Dia justru memuji penampilan tim tuan rumah. “Meski persiapannya tidak lama dan banyak pemain lokal, mereka tampil lumayan. Terutama barisan pertahanan,” papar pelatih yang musim lalu sukses mengantarkan Persibo ke babak delapan besar Copa Indonesia tersebut.

Pada sisi lain, manajemen Persibo kemarin mendatangkan mantan striker Persija Jakarta Melky Pekey untuk diseleksi.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono mengatakan, saat ini Melky Pekey sudah bergabung dengan tim guna dilihat kemampuannya. “Dia sudah bergabung dengan kita di Kudus. Namun saat ini belum kita lihat kemampuannya,” katanya.

Melky Pekey, lanjut dia, sebenarnya sudah ditawarkan kepada Persibo cukup lama. Tapi, baru dipanggil sekarang karena kebutuhan Persibo. “Kita harus yakin benar akan kemampuannya. Karena itu, kita akan melihatnya dulu,” ujarnya. (nas/mg4/ade/jpnn/ko)

46 Responses to “Sama-Sama Tidak Puas”

  1. topex bvj
    October 26, 2009 at 10:42 am #

    Mantaf.jangan puas dulu cz targetx ISL.

    [Reply]

  2. t!êänK~zhemanding
    October 26, 2009 at 10:51 am #

    Lwn persiku aja 1-1,dg alasn kt kurng motivasi lah,krng itulah…Trs sampe kpn tim kita siap tempur,kalo bgni trs pesimis rasanya go ISL..DUKUNG PERSIBO dgn slalu membeli tiket,jo main lompat ae..MELKY ke laut aje..

    [Reply]

  3. t!êänK~zhemanding
    October 26, 2009 at 10:52 am #

    Alow

    [Reply]

  4. bobo
    October 26, 2009 at 11:00 am #

    Wellcome Melky pekey

    [Reply]

  5. andie
    October 26, 2009 at 11:11 am #

    welcome to jonegoro

    [Reply]

  6. Anoman
    October 26, 2009 at 11:44 am #

    Lg wae aq arep ngisi coment nek melky pekey melu sleksi tok persibo,trnyata wis metu dhsik britane.hehe..
    trnyata nd bolaindo kwi lgkap yo..hehe

    [Reply]

  7. Anoman
    October 26, 2009 at 11:47 am #

    ternyata jadwal mndur cmn gr2 PSSI ngguin persis n persigo..
    walah,manja men ndadak d enteni brg.kq gelem d atur kro klub.
    gak profesional blaz…
    pdhl tim div.utama sakmono akeh’e,ngantek pngn muntah nek ndelok tim sakmono kwi..
    banyuasin+persibom ra melu liga,digantikan banyulegi+persigranat..

    [Reply]

  8. sweedia
    October 26, 2009 at 12:22 pm #

    mugo-mugo melkey pekey gak mlayune tok sing banter tapi yo iso ngegolno, ora koyo suazo mlayu tok gak jelas wekeke

    [Reply]

  9. Anoman
    October 26, 2009 at 12:26 pm #

    npo gak melkey bajaj wae yo…hehe..
    aq kok rodo’ ragu kro kemampuane pmain iki yo.hehe..
    tp yo mbuhlah..
    mugo2 wae dadi apik..

    [Reply]

  10. telon13
    October 26, 2009 at 12:27 pm #

    Semoga bisa jadi andalan persibo,ok lek

    [Reply]

  11. Ninu
    October 26, 2009 at 12:28 pm #

    Nang tim lawas e (persija n Deltras) cuma jadi cadangan ja

    [Reply]

    rejz Reply:

    cadangan tapi iso dadi supersub loh.. apik kwi :)

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Emang apik mas pas maen nang persija karo deltras,tapi lum leat secara lngsng wes nyetel po gung mbek pemain liyo

    [Reply]

  12. Anoman
    October 26, 2009 at 12:48 pm #

    pdhl paserbumi mengharapkn dia..hehe

    [Reply]

  13. Andie
    October 26, 2009 at 1:32 pm #

    Mugo g mengecewakan..

    [Reply]

  14. Lusi^^
    October 26, 2009 at 1:35 pm #

    Siang rekan2 bomber…hehe

    [Reply]

  15. Ngip
    October 26, 2009 at 1:59 pm #

    Yo semoga ae iso tembus ISL tahun ngarep dadi iso ndelok langsung ning TV (nek di siarno) 😀

    [Reply]

    rejz Reply:

    amin… saaken sing d perantauan cah 😛 isone mung lewat web, wkwkwkwk… 😛

    [Reply]

    Andie Reply:

    Iyo,lek..

    [Reply]

  16. g0ndr0nG~e&
    October 26, 2009 at 2:05 pm #

    Yo ora popolaah. Mari adike kang3, mari iku bapak3 melky p..k…! Biar enak to! Mantep to.! Yo iyoooo siang siung.:-x

    [Reply]

  17. Maz_bowo
    October 26, 2009 at 2:12 pm #

    Mugo2 apik* g yo ngono tho???

    [Reply]

  18. Anoman
    October 26, 2009 at 2:15 pm #

    kpan stadione dipasang lampu.hehe..
    wis pngen maen bengi tok kandang..

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Wes enek lampune ngunu kok.

    [Reply]

    Suro Reply:

    Iyow wes enek lampune ko’ lampu TL+dop 5wat

    [Reply]

    Andie Reply:

    Ayok nek FBne kang yoto?Haha..

    [Reply]

    dilla Reply:

    hobi baru yo?

    [Reply]

    tono Reply:

    kecanduan ning kang yoto ye?

    [Reply]

    Andie Reply:

    Rahasia…

    bobo Reply:

    Tiang lampunya udah tuh
    di utara std

    [Reply]

    Andie Reply:

    Tiang sanes bo…Haha..

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Nak dalan stadion iku lak enek lampune

  19. Ninu
    October 26, 2009 at 4:30 pm #

    Tiang BTS provider

    [Reply]

  20. bobo
    October 26, 2009 at 4:43 pm #

    Ayo budhal neng semarang
    mumpung aku wes metu ko asrama kiy

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Kwe ngejak ning endi ae tetep ra iso melu Bob…. aku iso ndelok nek cuma di siarno TV ae

    [Reply]

    bobo Reply:

    tak jak neng geylang mas

    [Reply]

    Andie Reply:

    G nek simpang lima to bo?

    telon13 Reply:

    Ayo budal

    [Reply]

    tono Reply:

    yo lek

    [Reply]

  21. Suro
    October 26, 2009 at 8:07 pm #

    Mugi2 persibo mlebet ISL taun ngajeng..

    [Reply]

    budi Reply:

    Amin……….

    [Reply]

  22. Maz_bowo
    October 26, 2009 at 9:21 pm #

    Amien…

    [Reply]

  23. g0ndr0nG~e&
    October 26, 2009 at 9:33 pm #

    Bo.! Berarti pemain PSIBO gak muleh to…! Aku mau sor3 drangus nk stadion to…! Ora on0 kabar update.

    [Reply]

  24. gimin
    October 26, 2009 at 10:24 pm #

    manut ae….

    [Reply]

  25. tono
    October 26, 2009 at 10:39 pm #

    persibo prei latian mau sore, sisuk sore gek kawit latian

    [Reply]

  26. g0ndr0nG~e&
    October 27, 2009 at 6:36 am #

    Yo lek,
    Aku pingin ngerti kemampuane melky peke….!

    [Reply]

  27. t!êänK~zhemanding
    October 27, 2009 at 10:13 am #

    Kemungkinan dgn mundurnya persis solo dari pssi,PERSIBO ikut wilyah tengah…Lumayan iso irit ongkos

    [Reply]

Leave a Reply