Samsul Arif Pulang Ke Persibo

Striker (penyerang) asal Bojonegoro, Jatim, Samsul Arif yang sebelum ini memperkuat Persela Lamongan, kembali bergabung dengan Persibo di musim kompetisi LSI 2010/2011.

Samsul Arif

Penyerang asal Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem itu, menjalani kontrak satu musim dengan Persibo Bojonegoro.”Samsul akan memperkuat lini depan yang masih kosong,” kata Manajer Persibo, Taufik Risnendar, Jumat.

Taufik enggan menjelaskan nilai kontrak Samsul Arif. Namun bergabungnya Samsul Arif kembali ke Persibo ini, mendapatkan harga yang pantas sesuai kemampuannya. Menurut dia, Persibo masih terus berusaha mencari pemain lini depan dan belakang.

Seusai menandatangani kontrak, Samsul Arif menjelaskan, dirinya sangat senang bergabung kembali dengan tim yang telah membesarkannya. Pertimbangan bergabungnya dirinya dengan Persibo, karena lebih dekat dengan keluarga di Bojonegoro.

Dijadwalkan, Samsul mulai menjalani latihan hari ini (13/8) di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Dengan demikian, Persibo memiliki tambahan satu pemain yang sudah pasti bergabung, yang sebelumnya ada sembilan pemain.

Mereka adalah pemain belakang, Aris Tuansyah, Sumardi, Novan Setya, pemain asing Victor Da Silva dan M. Hamzah. Kemudian pemain tengah M Irfan, Jajang Paliama, Abel Ciellow Quioh dan Nurhidayat. (ant/cax/bola.net)