Samsul Tak Ingin Bertemu Persipura

Copa IndonesiaPersipura Jayapura menjadi lawan paling disegani di antara tim-tim yang lolos ke babak 8 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009. Tim Mutiara Hitam dinilai paling konsisten dan solid. Terbukti, mereka berhasil menduduki puncak klasemen Liga Super.

Tak heran bila Persibo Bojonegoro tak berharap bertemu Persipura di babak 8 Besar. Striker Samsul Arif mengakui bukan perkara mudah mengalahkan tim sekuat Persipura. Apalagi, kualitas mereka masih di atas Persibo yang berstatus tim Divisi Utama. Ditambahkannya Persipura merupakan favorit menjuarai Copa Dji Sam Soe Indonesia.

β€œBertemu tim mana pun tak masalah asal jangan menghadapi Persipura lebih dulu. Berat untuk mengalahkan mereka. Persipura tim yang bagus. Mereka sulit dikalahkan bila bermain di kandang sendiri,” kata Samsul.

Penyerang yang menjadi top skorer sementara Copa Dji Sam Soe Indonesia dengan 8 gol ini berambisi mengantarkan Persibo ke semifinal. Meski menjadi tim non unggulan, namun Samsul optimistis Laskar Angling Darmo bisa mencapai target itu.

β€œSelangkah demi selangkah dulu kami menjalaninya. Masih ada lawan yang harus dihadapi di babak 8 Besar,” lanjutnya.(dss)

52 Responses to “Samsul Tak Ingin Bertemu Persipura”

  1. sweedia
    April 30, 2009 at 8:40 am #

    ini undiane jadi hari ini gak yoh, kok keliatane adem ayem gak ada kabar lagi

    [Reply]

  2. fphoer
    April 30, 2009 at 8:52 am #

    Ketemu karo sopo aee aq ikhlas..!!!!
    Sing Penting iso maen apik luweh2 iso menang..!!!

    [Reply]

  3. rejz.boromania
    April 30, 2009 at 9:28 am #

    hwahahahaha… kok melas men kang phoer iki…

    semangat2!!!! gak masalah ketemu persipura ato persija sekalipun..
    yakin PERSIBO bisa berbicara lebih banyak di level nasional (bukan omong kosong!!!!)

    [Reply]

  4. fanz
    April 30, 2009 at 9:37 am #

    yo mesti jez persibo bisa bicara banyak la wong pemaine yo akeh heee….eeee…..

    [Reply]

  5. black pearl
    April 30, 2009 at 10:18 am #

    Aku jga ga pengen ketemu persipura

    Tour e adoh….

    [Reply]

  6. tono
    April 30, 2009 at 10:24 am #

    Ra popo wis endi ae mungsuhe. Pokok e ning Gelora letjen H. sudirman gak ada kata lain semua musuh harus di lumat habis

    [Reply]

  7. Prashommer
    April 30, 2009 at 10:39 am #

    Ktemu tim manapun Persibo tak boleh gentar…

    [Reply]

  8. Hertha
    April 30, 2009 at 10:43 am #

    wes..enak ketemu persebaya utowo persitara wae lho cah…

    wkakakaka…

    [Reply]

  9. CahDUNGADEM
    April 30, 2009 at 10:43 am #

    Nek iso pethuk deltras ndisik,bukan takut dgn tim laen,bkn gak wani lawan persija,sriwijaya fc,bukan punya mental tempe pu ra..tp klw kita bsa lwn tim yg kualitas e gag jauh dgn kita,tim2 yg lolos 8bsr CDSSI tim ISL yg pny kualitas bgus,la nek kyk deltras,persebaya/persitara bsa dikatakan kita msh bs mengimbangi dan kita bs lolos kesemi final trus musim dpan kita gak perlu ikt kualifikasi dr bbk 1,dsamping itu jga Syamsul ARIF bsa menambah gol dgn mdh jk lwn qt sprti deltras(bkn mengecilkn kmmpuan syamsul nek lwn persija,persipura,sriwijaya lho)

    [Reply]

  10. mlaten city
    April 30, 2009 at 10:48 am #

    siip setuju nak iso nglawan deltras ndisek zo tow….paleng gk iso 4 besar aq wz seneng luweh2 nak menang ndah neo…….

    [Reply]

  11. arisTelon
    April 30, 2009 at 12:14 pm #

    Ketemu spo wae tetep tak dkung,kami siap tour p.jawa

    [Reply]

  12. Wongbento
    April 30, 2009 at 12:20 pm #

    Pas mbek persebaya kok pas uts aq…hikz.

    [Reply]

  13. lusi^_^
    April 30, 2009 at 12:21 pm #

    yup… lawan manapun qta harus siap.. yg penting g ada kata pantang nyerah n yg pasti jgn remehin lawan..
    gmn2 qta harus akui.. saingan semakin berat coy.. tp kita hrs dukung persibo trz.. n pemain2 hrs trz berusaha bawa persibo juara copa ato paling gak lolos 4 besar de..hehe…

    [Reply]

  14. wongstrezzzzz
    April 30, 2009 at 12:40 pm #

    tour papua ketokeuasyikkkkkk

    [Reply]

  15. dilla
    April 30, 2009 at 12:45 pm #

    go to big four

    [Reply]

  16. Ngip
    April 30, 2009 at 12:56 pm #

    @ Dilla
    Kangen ya?? πŸ˜€
    Aku golek i pipo ku sing ilang dadi setengah hari ning lapangan..
    @ Widi..
    Ikut kangen juga,,,,

    Samsul kwatir ketular kulit ireng pemain Persipua mungkin, dadi menghindar πŸ˜€

    [Reply]

  17. Kange
    April 30, 2009 at 1:18 pm #

    Kl mslh lawan di ba2k perempat final/8 besar,mnurutq tim manapun sma sja cz kmampuany telah truji,tp lbh baik mdpt lwan yg udh diketahui kwalitasy spt prsebya/deltras,shgg kmampuan prsibo mkin brtambh scra brtahap..INSYAALLAH persibo sukses,merdeka tuk persibo

    [Reply]

  18. black pearl
    April 30, 2009 at 1:35 pm #

    Selamat siang….

    [Reply]

  19. dilla
    April 30, 2009 at 1:48 pm #

    @ ngip
    lha pipo ne wes ktmu drung???

    [Reply]

  20. CahDUNGADEM
    April 30, 2009 at 1:52 pm #

    @ngip
    pipone didol luak an karo bos bule mu paling mas

    [Reply]

  21. Ngip
    April 30, 2009 at 2:00 pm #

    @ Dilla..
    ketemu dil, tapi golekine nganti kulit ku dadi ireng maneh πŸ˜€
    wis panas2 ngadem dilut kenek celathu karo Bule, apes tenan pokoke dino iki.. πŸ˜€
    @ Samsul (Persibo)
    Benar hindari aja lawan Persipura, karena jayapura sekarang lagi kurang aman.. mending lawan yang sebanding aja
    kunci Semifinal sudah ada pandangan kita dan sekarang bagaimana Kamu (samsul) membantu Tim Persibo mengambil kunci ticket semifinal itu..

    BRAVO SUPERMARKET… BRAVO PERSIBO

    [Reply]

  22. rejz.boromania
    April 30, 2009 at 2:11 pm #

    @ kang ngip…

    pean mbanyol tok wae kang…
    golek i pipo yo nang toko pipo, mosok golek pipo nang lapangan (emang arepe benthik ye???)
    hwahahahaha…. πŸ˜› akur bossszzz…

    [Reply]

  23. aqiem_boromania
    April 30, 2009 at 2:30 pm #

    ayo THE GIANT KILLER ngatasi kabeh iku..ga ada yang berat..
    PERSIK,AREMA,PELITA, udh kita bantai..

    saatnya kita tunjukin kalau PERSIBO emang layak jd juara COPA ..

    vivat persibo….

    [Reply]

  24. suro
    April 30, 2009 at 2:56 pm #

    ada apa samsul kotakut ma persipura………gak usah takut….
    tunjukkan kalo peresibo penjegal klub2 raksasa….!!!!
    THE REAL GIANT KILLER…….!!!!!!!!!!boromania selalu mendukungmu
    apa gara2 jauh jadi onkos perjalanannya mahal he……he……
    tpi aku jg setuju klo gk ketemu persipura……ketemu di final langsung……
    bukan begitu BROW….??

    [Reply]

  25. TaRzAn.
    April 30, 2009 at 2:57 pm #

    Ojo kwatir sol…

    [Reply]

  26. TaRzAn.
    April 30, 2009 at 2:59 pm #

    Petok sopo ae..tetep tk dukung..

    [Reply]

  27. suro
    April 30, 2009 at 3:28 pm #

    WES PEGEL……AKU APE TURU NGENTENI KABAR COPA DURONG ONO KABAR BLAS…….

    @ADMIND

    CEPET KABARI….!!!!!

    [Reply]

  28. sweedia
    April 30, 2009 at 4:06 pm #

    15.59 WIB mak bres udan, fyuh padahal 16.00 WIB jam moleh kerjo

    [Reply]

  29. Ngip
    April 30, 2009 at 4:10 pm #

    Byuh.. Panas sedino blusukan ning ngisor pipo mergo goleki pipo sing ketlengsut ae… dadi ireng ki kulitku πŸ˜€
    @ Widi..
    bersyukur isih diwenehi udan ketimbang diudani πŸ˜€

    [Reply]

  30. Doellah
    April 30, 2009 at 5:01 pm #

    Alah!!!bah persipura,bah persebaya,bah sriwijaya opo sopo wae…pkoknya kubur dikandang kita,..kuesel,nguantuk,nek pesimis ngene!?dadi ra smangat aku..

    [Reply]

  31. W1N BL
    April 30, 2009 at 5:18 pm #

    hi…. jok nangis doeelll….

    [Reply]

  32. Ngip
    April 30, 2009 at 5:26 pm #

    @ WIN BL..
    Wenehi tissu ae si doel.. ben di gae ngusapi air mata buayany πŸ˜€
    Karo malam membunuh seribu kafir iki dilaksanakan ora ??? πŸ˜€

    [Reply]

  33. Prashommer
    April 30, 2009 at 5:43 pm #

    Jadi hasil drawingx gimana…

    [Reply]

  34. Ngip
    April 30, 2009 at 5:51 pm #

    Adem nyesss…. mari kepanasan sedino, mulih kerjo langsung ning salon arep luluran πŸ˜€ ben kulit ra ireng πŸ˜€

    Kemenangan ada dipundakmu PERSIBO

    [Reply]

  35. sweedia
    April 30, 2009 at 5:55 pm #

    @ngip
    arep mlungsungi ganti kulit yo πŸ˜€

    [Reply]

  36. suro
    April 30, 2009 at 6:18 pm #

    ko durung ono kabar ikipiye to….?
    copa sido di undi po gak…..?karoane di nteni ko gak ono kabare….!!!!!!!!

    [Reply]

  37. arisTelon
    April 30, 2009 at 6:18 pm #

    Drawing 8 besar copa
    Persibo vs . . . .

    Ngko nak enek kabar tak omongi.he he he

    [Reply]

  38. Auuooo
    April 30, 2009 at 6:26 pm #

    Hasil drawing semifinal copa indonesia

    persija vs persibo
    sriwijaya fc vs persipura

    *_*

    [Reply]

  39. suro
    April 30, 2009 at 6:31 pm #

    @auuooo

    tenan to ra iki….?
    gak usah bujuk’i seng mocowong akeh iki…!!!!!

    [Reply]

  40. TaRzAn.
    April 30, 2009 at 7:00 pm #

    Andai aku…ariel peterpen……??

    [Reply]

  41. Auuooo
    April 30, 2009 at 7:06 pm #

    CB, tanya’ MA bung bAnU istana gibol. Ntr mLm jAm 10 di istana fm. SP aja tAu.

    [Reply]

  42. dilla
    April 30, 2009 at 7:35 pm #

    wooo…ym by sms trnyt lemot jg
    @all
    koment pean semua dah masuk tp balesan q ga nyampe2.. T_T

    [Reply]

  43. dilla
    April 30, 2009 at 7:41 pm #

    wah ntn persipura jd pngn ktmu BP lg..(bio pauline mksde)..hehe

    [Reply]

  44. sweedia
    April 30, 2009 at 7:41 pm #

    sampe sekarang blom ada info undian copa, gak tau ini, jadi diundi sekarang apa nggak
    yang jelas The Boro akan menghadapi MU akhir pekan ini wekeke

    ayo dukung The Boro πŸ˜€
    The Boro YNWA

    [Reply]

  45. Aa Gimin
    April 30, 2009 at 9:24 pm #

    Piye kabare iki……….???

    PERSIBO vs ………………??????

    [Reply]

  46. black pearl
    April 30, 2009 at 9:43 pm #

    Sepiy kiy…

    [Reply]

  47. cah sampang ( CATRAS MANIA
    April 30, 2009 at 11:30 pm #

    JAYA SELALU PERSIBO, HAI SALAM KENAL DARI CAH SAMPANG / CATRAS MANIA SUPORTER CANDI PUTRA FC.

    CANDI PUTRA FC SEKARANG LOLOS SEMI FINAL KOMPETISI INTERNAL DIVISI II PERSIBO, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR REBUT GELAR JUARA.

    KAMI CATRAS MANIA SELALU MENDUKUNGMU.

    PERLU DI KETAHUI :

    CANDI PUTRA FC ADALAH SEBUAH KLUB SEPAK BOLA YANG ADA DI SAMPANG / BUNTALAN KECAMATAN TEMAYANG KABUPATEN BOJONEGORO, ANGGOTA KLUB DIVISI II PERSIBO YANG TAHUN DEPAN DI PASTIKAN MASUK DIVISI I.

    CATRAS MANIA ADALAH KEPANJANGAN DARI CANDI PUTRA SAMPANG MANIA ADALAH KELOMPOK SUPORTER PENDUKUNG CANDI PUTRA FC DAN YANG PASTI JUGA ANGGOTA BOROMANIA.

    SALAM DAMAI UNTUK SEMUA

    BRAVO CANDI PUTRA FC….BRAVO CATRAS MANIA….! BRAVO PERSIBO…..BRAVO BOROMANIA…..!

    [Reply]

  48. dias bonero
    April 30, 2009 at 11:58 pm #

    Yg lolos ke 8 besar adalah tim bagus semua tapi dlm permainan sepak bola, suatu tim mempunyai unsur 50% adalah kekompakan, skil individu dan strategi sedangkan sisanya 50% lagi adalah faktor nontehnis yaitu mental pemain, semangat juang dan keberuntungan.

    [Reply]

  49. Syarief_87
    May 1, 2009 at 2:07 am #

    @ dilla
    capek dil, nguber-uber maling ning kampungku.

    @ Catras
    nek promosi bayar,,, karo sing nduwe web.

    [Reply]

  50. suro
    May 1, 2009 at 6:38 am #

    pagi semua………
    undian copa di tunda 1 bulan lagi….!!!

    [Reply]

  51. johan break
    May 3, 2009 at 1:05 pm #

    kadohen nek persipura ……

    ya llah ketemukan persibo dengan persija ………..

    amien y robal almin

    [Reply]

  52. ariezWIZMA
    May 4, 2009 at 9:36 am #

    Q stuju klo persibo gak lawan persipura dulu..tp Q yakin persibo pasti bisa kalahin mreka…
    APESSS…paz mungsuh persebaya Q UTS….

    [Reply]

Leave a Reply