Samsul Tak Ingin Bertemu Persipura

Copa IndonesiaPersipura Jayapura menjadi lawan paling disegani di antara tim-tim yang lolos ke babak 8 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009. Tim Mutiara Hitam dinilai paling konsisten dan solid. Terbukti, mereka berhasil menduduki puncak klasemen Liga Super.

Tak heran bila Persibo Bojonegoro tak berharap bertemu Persipura di babak 8 Besar. Striker Samsul Arif mengakui bukan perkara mudah mengalahkan tim sekuat Persipura. Apalagi, kualitas mereka masih di atas Persibo yang berstatus tim Divisi Utama. Ditambahkannya Persipura merupakan favorit menjuarai Copa Dji Sam Soe Indonesia.

“Bertemu tim mana pun tak masalah asal jangan menghadapi Persipura lebih dulu. Berat untuk mengalahkan mereka. Persipura tim yang bagus. Mereka sulit dikalahkan bila bermain di kandang sendiri,” kata Samsul.

Penyerang yang menjadi top skorer sementara Copa Dji Sam Soe Indonesia dengan 8 gol ini berambisi mengantarkan Persibo ke semifinal. Meski menjadi tim non unggulan, namun Samsul optimistis Laskar Angling Darmo bisa mencapai target itu.

“Selangkah demi selangkah dulu kami menjalaninya. Masih ada lawan yang harus dihadapi di babak 8 Besar,” lanjutnya.(dss)