Sartono Anwar Belum Pastikan Kembali Gabung Persibo

Pelatih Sartono Anwar belum memastikan untuk bergabung kembali dengan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur di Liga Super musim 2010/2011.

“Saya sudah 50 persen di Persibo, hanya saja selanjutnya masih ada 50 persen yang masih perlu dibicarakan lebih lanjut,” kata Sartono Anwar, Sabtu.

Yang jelas, dia mengaku tetap berkeinginan menangani Tim Persibo di Liga Super, apalagi manajemen Persibo juga berkeinginan mempertahankan dirinya.

Hanya saja, lanjutnya, hal yang perlu dibahas selanjutnya adalah menyangkut profesionalisme sebagai pelatih, sekaligus diisyaratkan sebagai tanggung jawab kepada keluarga.

“Tunggu sajalah kan masih ada waktu 15 hari lebih, saya memberikan kepastian bergabung atau tidak,” katanya.

Ditemui terpisah, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, mengatakan pembicaraan dengan Sartono Anwar sudah memasuki tahap serius. Hanya dia, masih diberi batas waktu hingga akhir Juni untuk memberikan kepastian.

Dalam membentuk Tim Persibo, harapan manajemen bisa dilakukan secepatnya. Pertimbangannya, sebagai langkah membentuk tim sedini mungkin.

“Di Liga Super, kita tim baru, ya harus bersiap sedini mungkin,” katanya.

Dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang baru rampung pelatih Sartono Anwar mampu mengantarkan Persibo lolos Superliga, sekaligus keluar sebagai juara pertama.(antara)