Sartono Beri Jawaban Setelah Liburan

Sartono Anwar berjanji sebelum akhir bulan ini sudah memberikan jawaban terkait lamaran manajemen Persibo agar dia tetap menukangi Persibo Bojonegoro di superliga musim mendatang.

“Setelah liburan di Bali, saya akan langsung memberikan jawaban,” kata Sartono kepada Radar Bojonegoro, kemarin.

Pelatih yang sukses mengantarkan Persibo menjuarai divisi utama sekaligus menembus superliga itu menuturkan, minggu ini dirinya akan berangkat ke Bali bersama keluarga. Dia akan berada di Pulau Dewata tersebut selama beberapa hari. “Tapi nggak sampai seminggu kok,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Manajer Persibo Letkol (Inf) Taufik Risnendar mengatakan, jika memang setelah liburan Sartono langsung memberi jawaban tentu akan lebih baik. Dengan demikian, menurut dia, proses pembentukan tim untuk menghadapi kompetisi superliga di musim pertamanya akan bisa lebih cepat berjalan. “Ya, malah bagus kalau begitu,” ungkapnya.

Taufik menjelaskan, karena ISL rencananya diputar mulai September, maka paling tidak tiga bulan sebelumnya pembentukan tim sudah harus selesai. “Agar persiapan kita maksimal,” tegas Dandim 0813 Bojonegoro itu.

Karena itu, pihaknya kini tinggal menunggu jawaban dari Sartono Anwar. Intinya, persiapan pembentukan tim tinggal menunggu kepastian pelatih saja. “Tapi, kalau misalkan (Sartono Anwar) nggak menerima lamaran kita, tentu kita sudah siapkan penggantinya,” tuturnya.

Saat didesak mengenai siapa saja pengganti yang disiapkan, ketua Pengcab PSSI Bojonegoro itu mengatakan sudah ada beberapa pelatih lokal maupun luar negeri yang mengajukan lamaran.

Sebelumnya, sejumlah pelatih memang mengajukan lamaran resmi ke tim berjuluk Laskar Angling Dharma. Di antaranya, Gusnul Yakin (mantan pelatih Persibo), M. Zein Al Hadad (mantan pelatih Persebaya), M Basri (mantan pelatih Persela). Bahkan, pelatih tim junior Perancis, Patrick Valle juga mengajukan lamaran resmi. (ade/wid/jpnn)

28 Responses to “Sartono Beri Jawaban Setelah Liburan”

  1. danang
    June 20, 2010 at 10:24 am #

    Pertamaxx kang

    [Reply]

  2. Marcellino
    June 20, 2010 at 10:27 am #

    .2

    [Reply]

  3. telon13+
    June 20, 2010 at 10:29 am #

    selamat pagi,yang belum pesan silahkan pesan

    [Reply]

  4. menyeng
    June 20, 2010 at 10:29 am #

    mbh sar tetep ok

    [Reply]

  5. Marcellino
    June 20, 2010 at 10:29 am #

    Kalah disek lem0t.

    [Reply]

  6. Marcellino
    June 20, 2010 at 10:33 am #

    Tgl 26 q pesan s€bab tgl 25 q ru gajian

    [Reply]

  7. Marcellino
    June 20, 2010 at 10:39 am #

    M0ga aja mbah Sart0n0 tetap d Persibo

    [Reply]

  8. Andre cah ngrowo
    June 20, 2010 at 10:54 am #

    Pelatih sartono trus asten platih gusnul yakin, kui seng pas. . . .

    [Reply]

  9. cah negrooo
    June 20, 2010 at 11:39 am #

    wes g ush d gnt mg2 aj mbah staaONE ttp mau menunggangi SANG NAGA.

    [Reply]

  10. Gito oliz boro rantauan
    June 20, 2010 at 12:05 pm #

    Wes mbah sar ae,wes apik tgal tmbah nambhin mental pemain biar jd mental naga membsmi musuhnya

    [Reply]

  11. bob'satpam web
    June 20, 2010 at 12:30 pm #

    pertafakk

    [Reply]

  12. BBC(Boromania¤blockcepu)
    June 20, 2010 at 2:26 pm #

    Mbah sar wis matoh….gak usah ganti soale wis klop karo kondisi tim ambek manajemen……..!!!nek diganti mesti ngatur maneh mulai teko nol….!!!

    [Reply]

  13. Dibo
    June 20, 2010 at 3:19 pm #

    siapapun pelatihnya yg penting juara ISL.

    [Reply]

  14. farid boromania-uin malang
    June 20, 2010 at 4:07 pm #

    piye ra piye yow pak SA ae

    [Reply]

  15. Wong borno
    June 20, 2010 at 6:26 pm #

    Nek gusnul yakin,aku kurang sreg,soale mesti ditinggal tengah ndalan meneh

    [Reply]

  16. suro mangkuwanito
    June 20, 2010 at 6:36 pm #

    wes gk sah di jawab. q lo wes roh jawabane

    [Reply]

  17. ~Cah ngrowo~
    June 20, 2010 at 6:59 pm #

    Aq wae seng latih.timbang eyel2an..ok…

    [Reply]

  18. BBC(boromania¤blockcepu)
    June 20, 2010 at 7:34 pm #

    Kalo pake tenaga pak kusnul yaqin aku kurang yakin….beliau tega ninggalin persibo hanya gara2 silau menangani tim besar pdhal saat itu persibo benar2 membutuhkanya.tapi Tuhan maha adil…stelah itu nama beliau redup seiring kegagalan bersama timnya,lagipula persibo juga pernah membikin malu dgn mengkandaskan timnya 3-1 pd ajang copa ditempat netral….terbayar sudah kekecewaanku pd beliau.

    [Reply]

  19. bob'satpam web
    June 20, 2010 at 8:38 pm #

    Renovasi Stadion Bojonegoro Butuh Rp 7 Miliar

    Minggu, 20 Juni 2010 16:24:52 WIB
    Reporter : Abdul Qohar

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Selain keberadaan lampu stadion Letjen H Soedirman Kabupaten Bojonegoro, renovasi juga tengah dipikirkan untuk menyongsong digelarnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) September mendatang.

    Salah satu yang tengah dirancang oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemkab Bojonegoro adalah renovasi. Hitung-hitungan sementara atau sifatnya kasar, dibutuhkan dana sedikitnya Rp 7 miliar untuk bisa menstandartkan.

    Data yang dihimpun beritajatim.com, Minggu (20/6/2010) menyebutkan, jika renovasi yang dirancang oleh DPU menyebut, sasaran renovasi meliputi beberapa item. Diantaranya adalah penambahan tribun VIP hingga 3.000 kursi.

    “Juga ada pemekaran tribun ekonomi lebih banyak lagi, sehingga total kapasitas bisa mencapai 15.000 tempat duduk,” kata Kepala DPU Andi Tjandra.

    Dijelaskan, selain itu juga ada pembenahan tempat ganti wasit, tempat ganti pemain, yang standartnya ruangan ber AC. Juga ada penambangan tempat siaran langsung televisi di trubun yang selama ini belum tersedia.

    “Masih banyak yang harus dibenahi, tetapi yang terpenting adalah untuk pemenuhan lampu sesuai dengan standart Badan Liga Indonesia (BLI),” terangnya.

    Kemungkinan besar, DPU Pemkab Bojonegoro akan mendesign lebih minimalis saja, untuk temporal. Namun, belum bisa dilakukan pembenahan total. “Sebanarnya, renovasi lebih besar akan kami ajukan pada APBD Tahun 2010 mendatang,” sambungnya.

    Menurut Andi, semua rancangan renovasi maupun dana yang akan dilakukan terlebih dahulu akan diberikan atau dikonsultasikan kepada pihak DPRD Bojonegoro.”Khususnya komisi A dan Komisi D,” tegasnya.

    Seperti diketahui, minggu depan rencananya tender pengadaan lampu stadion baru akan dibuka untuk umum. Sehingga, kemungkinan besar jika pelaksanaan pembangunan tidak ada kendala, maka September mendatang lampu sudah siap dilaksanakan

    [Reply]

    bob'satpam web Reply:

    pertamax…….
    akhirnya…………..

    [Reply]

    suro mangkupendungso Reply:

    pertamax gundulmu

    [Reply]

    bob'satpam web Reply:

    lha pertamax renan og
    nggawe postingan dewe kok

    G0nDr0nG____E&. Reply:

    @bo. kwe ki koyo dagelan hahahaha.

  20. Fphoer
    June 20, 2010 at 9:34 pm #

    Selamat malem

    [Reply]

  21. lumut
    June 20, 2010 at 11:00 pm #

    berita plesetan bang lumut:
    1. gusnul yakin melamar menjadi pelatih persibo >> njangan lodeh rasane asin, mbalek maneh opo ora isin… :)
    2. deltras mendapat suntikan 30 Milyar.salah seorang anggota tim formatur PSSI Sidoarjo mengatakan “Sebagai salah satu tim yang berlaga di ISL, jumlah tersebut terbilang biasa. Masak kalah oleh Persibo Bojonegoro yang berani menganggarkan jumlah segitu? Jangan sampai lah,” ujarnya. >> hahaha, wedi kalah bondo ye pak karo bojonegoro… :)

    [Reply]

  22. G0nDr0nG____E&.
    June 20, 2010 at 11:37 pm #

    persibo tdk gentar, tapi main yg fair play.

    [Reply]

  23. fphoer
    June 21, 2010 at 7:11 am #

    selamat pagi…
    sing durung pesen kaos ndang segera pesen neng halaman wali’e..

    [Reply]

  24. info liburan
    July 11, 2010 at 11:14 am #

    wah enaknya kmn y liburan :)

    [Reply]

Leave a Reply