Sartono Idamkan Pemain Timnas Indonesia

Sejauh ini, cukup minim pemain tenar yang membela klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre, Persibo Bojonegoro. Sehingga, membuat pelatih Sartono Anwar tetap mengidamkan ada rekruitmen yang mentereng oleh menejemen.

Apalagi, sekarang ini CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) Widyawan Feriyanto Kodrat, juga merangkap sebagai Manajer Timnas Indonesia Pra Piala Dunia.

“Saya tidak ingin berbicara banyak mengenai perekrutan pemain baru. Sebab, jika itu terendus klub lain bisa gagal lagi,” kata Sartono kepada blokBojogoro.com, Selasa (6/9/2011).

Dikatakan, pemain di Timnas Indonesia sekarang ini memang pilihan dan pihaknya juga ingin sekali mempunyai pemain yang siap pakai. Tetapi, semuanya tergantung CEO PT PPI Widyawan Feriyanto Kodrat.

“Bisa juga Pak Ferry telah melakukan pendekatan dengan cara sendiri, tetapi kami juga telah mempunyai pandangan mengenai siapa pemain yang layak direkrut,” jelasnya.

Namun, saat didesak mengenai siapa pemain tersebut ? Ayah dari pesepakbola Nova Ariyanto tersebut enggan berbicara banyak. Yang jelas, semuanya sudah didiskusikan dengan CEO Ferry Kodrat.

“Jangan sampai, buruan yang akan dijadikan pemain Persibo kembali lepas. Sehingga, lebih baik menunggu saja,” sambungnya.

Seperti diketahui, manajemen tersiar sempat membidik Hendro Siswanto asal Persela Lamongan. Tetapi urung dilakukan, karena yang bersangkutan terlebih dahulu diambil klub lain.

Pengalaman itu yang menjadi pelajaran bagi semua elemen di Laskar Angling Dharma, khususnya CEO dan jajaran pelatih. Apalagi, Ferry Kodrat sekarang ini tengah konsentrasi di Timnas Indonesia. [mad/blokbojonegoro.com]