Sartono Inginkan TC

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar menginginkan anak asuhnya menjalani training center (pemusatan latihan) dalam waktu dekat ini. Menurut dia, TC merupakan bagian dari program kepelatihannya untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi divisi utama.

”Kami cari-cari dulu tempatnya,” katanya kepada wartawan koran ini.

Menurut dia, dengan TC, dirinya nantinya berharap ada peningkatan fisik dan kerja sama tim. Program tersebut saat ini masih dibicarakan dengan manajemen tim Persibo.”Kita lihat saja nanti bagaimana,” pintanya.

Sementara itu Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono saat dikonfirmasi mengaku tengah membicarakan program tersebut dengan jajaran manajemen tim lainnya. Menurut dia, pelatih memang sudah mengusulkan TC. ”Kami sudah terima masukannya,” katanya.

Dia menambahkan, Sartono juga telah mengusulkan lokasi TC. Yakni, di kawasan Coban Rondo. ”Namun kami belum bisa memutuskan,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam latihan dan seleksi di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, kemarin muncul dua pemain baru. Keduanya pemain yang mengikuti seleksi itu, Ary Kurniawan, mantan striker timnas U-20 dan Persipasi Bekasi, serta Iqbal.

”Mesnya sebenarnya nggak muat, tapi dipaksakan. Mereka telanjur datang,” kata Bambang Pramuji, asisten pelatih Persibo.

Dia menjelaskan, untuk mengurangi jumlah pemain seleksi yang ada, rencananya besok dilakukan pencoretan pemain. Namun, mengenai siapa-siapa saja pemain seleksi yang dicoret, Bambang mengaku belum tahu. ”Tunggu kepastian Pak Sartono saja,” kata mantan kapten tim Persibo tersebut. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

20 Responses to “Sartono Inginkan TC”

  1. dons
    December 4, 2008 at 2:21 pm #

    setuju , cek-e gak bosen latihan neng kapas terus , lagian bahaya ngisep gas petrochina kapas , yang nggak ada sumbangannya blas ke persibo itu. sekali-kali cari suasana baru bolehlah , lha terus seng pemain seleksi apa mau dibawa juga.. harusnya ya jangan.

    [Reply]

  2. Orange gal's
    December 4, 2008 at 10:17 pm #

    Wah sepertinya perlu TC ditempat2 yang Fress sekalian Refresing biar ndak stress tuh pemainnya… foto2 TC ntar di upload di web ini ya…….., oya mga2 pemain yg terseleksi yg bagus2 ya……FORZA PERSIBO…FORZA INTER MILAN

    [Reply]

  3. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 5, 2008 at 8:13 am #

    Wah kalau TCnya di daerah Coban Ronda berarti PERSIBO bisa Uji coba dengan PERSIPURA Jaya Pura dong…??? PERSIPURA juga lagi ngadain TC di Batu mereka sedang mencari tim untuk UJI COBA..!!!

    [Reply]

  4. W1N Bong Londo
    December 5, 2008 at 10:51 am #

    hooooiiiiiiii…..
    pd dukung timnas gakkkkk….
    pemain persibo da yg dipanggil BENDOL gaakk..???

    [Reply]

  5. paepae
    December 5, 2008 at 11:21 am #

    oooooooiiiiiiiii….

    [Reply]

  6. Hadi.Boro.Mania.Gumeng.Kepohbaru
    December 5, 2008 at 12:42 pm #

    Bagus jg diadakanya TC tuch! Biar para pemain bisa fres waktu nanti putaran kedua dimulai. Jd para pemain jd tambah PD aja! :-) Oiya! katax persibo mau rekut benson dari arema y? Waduh2 saya sangat setuju klw benson gabung dipersibo coz skill benson bisa memberikan nyawa bagi team jew! Adow jos nuw! 😀 😀 TAMBAH MATOH AE PERSIBOKU

    [Reply]

  7. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 5, 2008 at 1:08 pm #

    temen2 BOROMANIA ada yang tahu gak tempat beli Atribut/pernak-pernik BOROMANIA di Kota Bojonegoro selain di CA sport..!!! Kbetulan besok mo mudik ke sna..!!!!
    Thaks…!

    [Reply]

  8. dimas smapa
    December 5, 2008 at 9:52 pm #

    TC ning luar negeri…oyiiii

    [Reply]

  9. dimas smapa
    December 5, 2008 at 10:02 pm #

    Pengumuman:
    besok sabtu uji coba sama PS Fajar Lamongan…di SMT

    [Reply]

  10. AriE PaTJoeL
    December 6, 2008 at 1:53 am #

    Sirahq ngelu..
    wetengq lesu..
    bokongq linu..
    ngrasak’ke SUGBS(stadion utama gelora bung Sudirman) ora dadi2.
    suwi tnan cak…
    pkoke januari,stadionx hrz uda jd!
    wis kangen bgt sm PERSIBOq.
    utk pmain asing sleksi,sink penak tnan tuch pmain asing posisi back/blkg yg orge tinggi.mboh spo kuwi jenenge,tp maine enk tnan,nyante n tnang maine.
    INDONESIA menang 3-0!

    [Reply]

  11. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 6, 2008 at 7:24 am #

    Gak ada berita gress ya…???????

    [Reply]

  12. dimas smapa
    December 6, 2008 at 1:25 pm #

    nanti sore uji coba lawan PS Fajar Lamongan…di skolah model terpadu,,kapas bojonegoro

    [Reply]

  13. dimas smapa
    December 6, 2008 at 1:31 pm #

    ayo Boromania kita oranye kan SMT nanti sore..walaupun cuma uji coba

    [Reply]

  14. dimas smapa
    December 6, 2008 at 1:36 pm #

    sudah ku bilang jgn melawan persibo..skrg kamu rasakan akibatnya..sebaiknya kamu diam dirumah saja,duduk manis sambil dengarkan radio..siapa suruh lawan persibo..siapa suruh lawan persibo…

    [Reply]

  15. boro banget
    December 6, 2008 at 1:40 pm #

    mas wid..kog hari ini gak ada brita terbarunya..Apa karena di koran hari ni gak ada berita persibo..tolong donk diisi apa kek gitu..informasi2 apalah pokoke tiap hari

    [Reply]

  16. dimas smapa
    December 6, 2008 at 1:53 pm #

    persibo sampek kiamat

    [Reply]

  17. rejz.boromania.ngalamraya
    December 6, 2008 at 2:27 pm #

    oke2… insyaAllah ntar sore datang cah, sekalian mothoni pemaine sak busE PERSIBO, ben ketoke pemain bintang ngunu…

    [Reply]

  18. rejz.boromania.ngalamraya
    December 6, 2008 at 2:35 pm #

    wkwkwkwk…

    mas w1n bengok2 trusss….

    koyoke gak enek mas, sing kepanggil cuma samsul ma novan, tapi d U-23.. tunggu 1 tahun ngkas mesti uwis enek sing nongol d skuad MERAH PUTIH kita…

    [Reply]

  19. Andie2x lumut
    December 6, 2008 at 5:55 pm #

    Sopo rek pemain yg keliatan sip…Slama seleksi ni…

    [Reply]

  20. W1N Bong Londo
    December 11, 2008 at 4:59 pm #

    toek: rejz.boromania.ngalamraya

    piye malang saiki cah….
    wis 11 taon aku gak ndek malang…
    stasiun isih akeh benconge…
    STMJ jln. kawi isih ono gak
    panggonan nongkrong sing enak ndek endi?
    mbatu isih akeh dodolan jakbar

    [Reply]

Leave a Reply