Sartono Inginkan TC

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar menginginkan anak asuhnya menjalani training center (pemusatan latihan) dalam waktu dekat ini. Menurut dia, TC merupakan bagian dari program kepelatihannya untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi divisi utama.

”Kami cari-cari dulu tempatnya,” katanya kepada wartawan koran ini.

Menurut dia, dengan TC, dirinya nantinya berharap ada peningkatan fisik dan kerja sama tim. Program tersebut saat ini masih dibicarakan dengan manajemen tim Persibo.”Kita lihat saja nanti bagaimana,” pintanya.

Sementara itu Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono saat dikonfirmasi mengaku tengah membicarakan program tersebut dengan jajaran manajemen tim lainnya. Menurut dia, pelatih memang sudah mengusulkan TC. ”Kami sudah terima masukannya,” katanya.

Dia menambahkan, Sartono juga telah mengusulkan lokasi TC. Yakni, di kawasan Coban Rondo. ”Namun kami belum bisa memutuskan,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam latihan dan seleksi di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, kemarin muncul dua pemain baru. Keduanya pemain yang mengikuti seleksi itu, Ary Kurniawan, mantan striker timnas U-20 dan Persipasi Bekasi, serta Iqbal.

”Mesnya sebenarnya nggak muat, tapi dipaksakan. Mereka telanjur datang,” kata Bambang Pramuji, asisten pelatih Persibo.

Dia menjelaskan, untuk mengurangi jumlah pemain seleksi yang ada, rencananya besok dilakukan pencoretan pemain. Namun, mengenai siapa-siapa saja pemain seleksi yang dicoret, Bambang mengaku belum tahu. ”Tunggu kepastian Pak Sartono saja,” kata mantan kapten tim Persibo tersebut. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)