Sartono: Kita Mengandalkan Kerjasama Tim

Liga Primer Indonesia: Persibo vs Solo FC
Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan, akan berusaha mengamankan laga melawan Solo FC dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu (14/5).

“Soal berapa gol kemenangan yang diperoleh tidak penting,” jelasnya.

Dalam laga yang rencananya akan disiarkan langsung Indosiar ini, katanya, “skuad” Angling Dharma tetap mengutamakan kemampuan tim, bukan permainan individu. Dengan demikian, kemungkinan Eduardo Bizarro, tidak bisa diturunkan, akibat mengalami cedera, namun tidak menjadi masalah.

“Kita mengandalkan tim,” katanya menegaskan.

Sementara ini, di klasemen sementara tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma berada di posisi ketujuh dengan mengantongi 25 poin hasil dari 16 kali main, tujuh kali menang, empat kali seri dan lima kali kalah.

Peluang Persibo, masuk lima besar, masih terbuka, apabila mampu meraih poin penuh melawan Solo FC di kandangnya sendiri.

“Itupun dengan catatan, Medan Chiefs, PSM Makasar yang bermain di kandang, gagal meraih poin,” kata Humas Persibo, Toni Ade menambahkan.

Solo FC Buta Kekuatan Persibo
Pelatih Solo FC Branko Babic mengaku buta dengan kekuatan tim tuan rumah Persibo Bojonegoro.

“Saya sama sekali tidak tahu kekuatan Persibo, yang penting kami akan tampil maksimal melawan Persibo,” katanya, di sela-sela melatih anak asuhnya di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu.

Pelatih asal Serbia itu mengatakan, tidak bisa memberikan keterangan strategi dalam menghadapi Persibo, sebab sudah menyangkut teknis.

“Yang jelas, dalam laga ini semua pemain sudah mendapatkan instruksi untuk bermain bagus dan disiplin,” katanya menegaskan.

Ia menjelaskan, Solo FC dalam pertandingan menghadapi Persibo tidak bisa tampil full tim, sebab ada beberapa pilarnya yang tidak bisa diturunkan, di antaranya David, Serge dan Pitono yang mengalami cedera.

“Soal target sudah jelas, dalam pertandingan harus menang,” katanya menambahkan.(antara)

24 Responses to “Sartono: Kita Mengandalkan Kerjasama Tim”

  1. 130120 plat N
    May 13, 2011 at 10:28 pm #

    pertamax 95

    [Reply]

  2. udin bin awaludin/sedunia
    May 13, 2011 at 11:03 pm #

    Setuja,piye gan… Brp bus pasoepati yg hdir dSLS????

    [Reply]

  3. Boro africa
    May 14, 2011 at 1:34 am #

    terus amot ora sls nek pasopati ngluruk nang jenogoro. Wong boro mania tok ae biasae sls wes penuh.

    [Reply]

  4. wonk tani
    May 14, 2011 at 1:46 am #

    sesok kumpul2 neng telon gampeng ngulon bareng bagi boro mania sumberrejo dan sekitarnya

    [Reply]

  5. mc_afandi
    May 14, 2011 at 5:07 am #

    Ok!!

    [Reply]

  6. a BORO bumi BORNEO
    May 14, 2011 at 5:37 am #

    maen kandang wajib menang mbah sar

    [Reply]

  7. NJARJO 16
    May 14, 2011 at 7:33 am #

    Lha wingi maen peng pindo kalah mengandalkan opo mbah?

    [Reply]

  8. Kuli bangunan
    May 14, 2011 at 7:53 am #

    Ngandalne suwukan. Wkwk wk

    [Reply]

  9. Boro krapyak
    May 14, 2011 at 8:58 am #

    Mugo2 pasopati g datag, isin marai stadion e elek,, g kyo manahan… Kpn duwe stadion apik, pnak d gae dlok,, ????

    [Reply]

  10. masih boro
    May 14, 2011 at 9:51 am #

    ojo sambat ae dulur boro , , ,

    [Reply]

  11. Butter
    May 14, 2011 at 12:34 pm #

    @borokrapyak : Yoe aku dewe melok isin soale stadione kalah adoh karo manahan, kondisi pembgunan dan infrastruktur tdk seimbang dgn nama besar bojonegoro sbg kota industri minyak yg kesohor seantero nusantara……tapi piye maneh enek’e iku yo ws di trimo wae. kadang awak2 ngene iki yo ngiri karo daerah liyo, caruban gae stadion besar jenenge pangeran timoer, bantul, njeporo, kediri dgn mega pryeknya dll.

    [Reply]

  12. €¥
    May 14, 2011 at 12:35 pm #

    Kalah ndah ora dadi opo. Ndang Karuane

    [Reply]

  13. Candra Eko Boromania
    May 14, 2011 at 12:41 pm #

    aq ngesakno pasoepati,, dalan solo sampek ngawi ualus,, ko bojonegoro ngeronjal koyok sawah,,

    [Reply]

  14. Kuli bangunan
    May 14, 2011 at 12:53 pm #

    Kang butter iki ket biyen tak perhtikan selalu perhtikan soal infrastruktur. Hehe. Ancene bener kang. Memang perlu org spt anda utk slalu ingatkan dan kritik demi kemajuan kota kita. Siapa tau yg pny kompetensi dan kwengan tergugah utk melaksanakan apa yg jd unek unek kita. Ojo cuma hoya hayo tok anut grubyuk ga ngerti karepe. @ masih boro. Wong isih dw perasaan dan msh hidup kok g blh sambat. Iku wis gawane menungso neng ndunyo yo sambat yo bungah lan liya liyane.

    [Reply]

  15. Boro krapyak
    May 14, 2011 at 1:07 pm #

    1 lg yg mnrt q prlu d krtik soal ketidak tersedianya musola d kmpleks stdion, knp phk yg b’wenag g ad yg mgusulkan,, pdhl byk usulan jasmas utk musola fiktif d masy.. Maaf krtik bkn b’arti tdk mdukung..

    [Reply]

  16. vinchent
    May 14, 2011 at 1:07 pm #

    cape dech,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  17. shiro_100%BORO
    May 14, 2011 at 2:35 pm #

    yo boro dukung persibo

    [Reply]

  18. NJARJO 16
    May 14, 2011 at 2:41 pm #

    Tur pasoepati yang berkesan. Dalan ke bojonegoro glodakan….

    [Reply]

  19. ~LOVE_PERSIBO~
    May 14, 2011 at 3:06 pm #

    goool 1~0 untuk solo fc

    [Reply]

  20. €¥
    May 14, 2011 at 3:43 pm #

    Ayo kalahkan persibo ben karuan nek ndang bubar.

    [Reply]

  21. bagas mayang kawes
    May 14, 2011 at 5:04 pm #

    mantep menang akhirya persibo 2_1 yes,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  22. beketuk
    May 14, 2011 at 5:45 pm #

    amien ya robal alamien……@

    [Reply]

  23. budex
    May 14, 2011 at 7:17 pm #

    kandang terakhir tapi permainan kok tetep aja. hampir semua lini kebingungan kerjasama. lha kok statemene mbah sar ” andalkan kerjasama tim ” ah, apanya yang diandalkan. Panpel ” aparat keamanan ” juga ambigu, masak di area penonton ekonomi orang jualan air mineral botol dengan bebasnya, eh yang di tribun vip kok dilarang. yang profesional dong, jangan hanya pakaiane parlente (sekarang panpel pakai dasi) tapi pola pikirnya gak main blas. cobalah meniru panpel lain, minuman yang pakai botol ambil tutupnya kan secara teori gak mungkin bisa dibuat lempar-lemparan. moga-moga di putaran 2 ada perombakan total (dari jajaran manajemen, pelatih, sampe pemain).

    [Reply]

    tamping Reply:

    ojo pusing pusing kaaang

    [Reply]

Leave a Reply