Sartono Minta Langsung Serang

Persibo Bojonegoro akan kembali diuji sebagai jago kandang pada Kamis (7/1/2010) besok. Kali ini, PSIR Rembang akan menantang sang tuan rumah.

Walaupun selalu mendapatkan hasil mutlak saat berlaga di stadion Letjen H Soedirman Kota Bojonegoro, para pemain Laskar Angling Dharma diharapkan tidak meremehkan lawan.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, kepada beritajatim.com, Rabu (6/1/2010) mengatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada para pemain agar langsung menyerang sejak menit pertama babak pertama.

“Dengan begitu, pemain sudah bisa memberikan tekanan kepada tim tamu,” kata Sartono.

Diterangkan, pihaknya kemungkinan besar akan memasang para gelandang energik yang selama ini sudah sangat padu. Semisal M Irfan, Jajang Paliama, Nur Hidayat dan juga Abel Ciello Quioh.

“Namun, semuanya akan dilihat beberapa saat sebelum permainan berlangsung,” terangnya.

Walaupun diharapkan menyerang, namun Sartono tetap meminta para pemain waspada dan tidak melupakan penyerangan. Sebab, beberapa kali di tengah permainan anak-anak lengah dan mengendurkan serengan.

“Yang penting tetap konsentrasi sampai selesainya pertandingan atau dua kali 45 menit,” lanjutnya.

Sartono menambahkan, kemenangan 2-0 atas Persiku Kudus beberapa hari lalu menjadikan modal bagi para pemain untuk lebih tenang dalam penyelesaian akhir.

“Memang para pemain sudah kami berikan arahan, agar lebih tenang saat berada di depan gawang lawan,” tegasnya.

Sementara itu, kemungkinan besar penonton akan kembali membludak jika memang tidak hujan. Tidak seperti pada pertandingan kemarin, hujan deras yang mengguyur sebelum pertandingan membuat penonton sedikit sepi. Sehingga tampak melompong dibeberapa tempat ekonomi di stadion.(dul/ted/bjc)

40 Responses to “Sartono Minta Langsung Serang”

  1. We Be eL
    January 6, 2010 at 2:57 pm #

    3 – 0
    persibo menang

    [Reply]

  2. GoNDRoNG__E&
    January 6, 2010 at 2:58 pm #

    Nmr : 1 Tak kon udan maneh ape tk delok dw…! Huahahahaaa….!

    [Reply]

  3. GoNDRoNG__E&
    January 6, 2010 at 3:00 pm #

    Nmr : 2 merdeka menagemen ben biangkrut. Kikuk.

    [Reply]

  4. Anoman
    January 6, 2010 at 3:01 pm #

    Semoga menang.amien..

    [Reply]

  5. We Be eL
    January 6, 2010 at 3:04 pm #

    @ Gerandong,

    kalo doain management bangkrut
    sama aja sampean doain persibo bubar dong????
    weleh.. lek ngono tak dongakno rambutmu sing gondrong
    dicukur karo polisi..
    wkwkwkwkw ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sekedar koreksi pak,
    Merdeka Manajemen tidak sama dengan manajemen e Persibo
    Merdeka Manajemen iku EO sing gelar pertandingane Persibo
    dadi penyelenggaraan pertandingane persibo wis di tuku Merdeka Manajemen
    trus saiki Merdeka golek untung sak akeh2e, rego tiket d unggahno sak njedug e
    tapi saiki wis mudun maneh

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    @Sweedia
    We be el itu orang kampungan chachachacha…! Nk due sangu ko sore dlk persibo. Pk hlm & SIMpati kartu.

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    ojo ngono ah
    ora apik ngelok ngelok no wong

    We Be eL Reply:

    @ Sweedia, okaylaaah kalo begeto…
    @ gerandong, mbok yo.. jok ngamukan ntar cepet tuo loh, kpn2 traktir aku nonton persibo maen yo,, sampean tukokno aku ticket, es, kacang, rokok & hotel, sak piturute.. (maklum wong pas2an) ๐Ÿ˜€
    lek iyo mengko lek persibo menang sampean tak SUN.. Mmmuuaccchhh… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  6. one
    January 6, 2010 at 3:26 pm #

    ae PLOLONG

    [Reply]

  7. GoNDRoNG__E&
    January 6, 2010 at 3:39 pm #

    BOROMANIA yg dari arah timur. Mhn di beri tahu bsk akan di adakan oprasi mlai kapas sampai baureno hrs pkai hlm & jgn goncengan 3.

    [Reply]

  8. GoNDRoNG__E&
    January 6, 2010 at 3:53 pm #

    BOROMANIA yg dari arah timur. Bsk akan di adakan oprasi mlai kapas sampai baureno. Hrs pkai hlm & jgn goncengan 3.

    [Reply]

  9. alunk
    January 6, 2010 at 4:34 pm #

    tenan pora oprasine,nek sido oprasi q tak g bdal,cz q g dwe helm+sim……….

    [Reply]

  10. sintren mulunk raya
    January 6, 2010 at 4:36 pm #

    benderan enek oprassi,pitek q tak dol yo g payu je……

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Gawe capil laken bdl esuk nk PASKEB/ PATHOK KEREB.

    [Reply]

  11. kusnan wong ndeso
    January 6, 2010 at 4:39 pm #

    q g dwe helm,capilan oleh pora….?
    sben sore udan ko’ kon helman breng.

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Pk pulingsi ws butuh duitmu.

    [Reply]

  12. fphoer
    January 6, 2010 at 4:41 pm #

    MeNaNg-MenAnG
    MeNAng-Menang..!!!
    Poko’e MenanG

    [Reply]

  13. kusnan stress
    January 6, 2010 at 5:00 pm #

    ayo ojo bdl,ben merdeka manajemn rugi pitung turunan….anak e ben mangan watu.

    [Reply]

  14. bob+bomberhood
    January 6, 2010 at 5:32 pm #

    LANGSUNG JAYA

    [Reply]

  15. gimin
    January 6, 2010 at 8:32 pm #

    akhirnya kesampaian…pulang lihat persibo sakit, skrang udah bangkit, bsok….???budal maneh rek….MANTAB JAYA……

    @seng gowo rambutan, tahu, brondong
    piye lek, sisok nggowo neh ra kui…??mantab jaya je….

    [Reply]

  16. gimin
    January 6, 2010 at 8:35 pm #

    lho…komen nak pnting g mlebu…apes lah…wes nulis mantab jaya ae

    [Reply]

  17. tono
    January 7, 2010 at 12:25 am #

    Mulai dari manajemen klub, smpai manajemen timnas. Gombal kabeh isine

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    MANTAB JAYA…..ganti ae manajemen e….manajemen ga tau ndelok tipi e kok.wkekekekke

    [Reply]

  18. suro
    January 7, 2010 at 5:59 am #

    absen gk iso delok…

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    lha nasib e rambutan piye
    sopo seng nggoowo?

    [Reply]

  19. Aa gimin
    January 7, 2010 at 6:22 am #

    http://www.youtube.com/watch?v=cSEipAdJkBE&feature=related

    kapan ya….stadion jenogoro bergemuruh kayak gini…????

    jawabannya….ganti ae dirijene….!!

    [Reply]

  20. GoNDRoNG__E&
    January 7, 2010 at 6:30 am #

    Zo suro mbothe duitmu ben njamur udan2 k mlh mbok imbu.

    [Reply]

  21. tono
    January 7, 2010 at 7:29 am #

    @kbeh
    Ayo dikumpulke kbeh sing due wektu lan berkenan teko. La sumonggo, kito2 monggo ceritonan wonten kahanan ingkang penak lan saget kepanggih rupanipun. Inggih saget memper erat kesaduluran

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    setuju

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Insya Allah menawi mboten wonten halangan kulo dugi ning undangan Panjenengan,..
    Manajemen yang baik itu seperti apa ???

    Di negara Indonesia dan di bidang apapun jika masih ada unsur KKN ngak bakalan bisa jalan .. contoh PSPS, dulu dijuluki The Dream Teamnya Indonesia dengan dana yang melimpah, tapi karena manajemen yang suka menyisihkan dana akhirnya PSPS runtuh juga.. Manajemen Persibo tahun kemaren juga menyisihkan anggaran ampe 2M lag1 ???

    Insya Allah Persibo bisa maju kalo di pegang Pihak swasta or gak tergantung pada APBD contoh kaya AREMA, Pelita Jaya, & Pro Duta, walaupun Arema krisis Finansial berhubung Pretasi dan kebanggaan Masyarakat Malang Raya para Aremania masih Peduli, Kalo Boromania meniru Aremania nantinya Manejemen Persibo semakin suka karena semakin banyak juga Manajemen menyisihkan dana Persibo…

    [Reply]

  22. Abdilda plesungan
    January 7, 2010 at 8:18 am #

    Setuju..
    La aq ki urung ngrti
    rupane babar blas
    siji2ne Bomber, podo
    duwe irung ga yoo??

    [Reply]

  23. roto_suro
    January 7, 2010 at 9:07 am #

    salam damai dari Ganster untuk boromania. PSIR jiwa raga kami

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    salam damai bersaudara kang
    do teko ra ngko ganster??

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Aq teko ngko.karo pasukan perang.hahaha

    [Reply]

  24. Waridin
    January 7, 2010 at 9:26 am #

    Pokokรจ menang.

    [Reply]

  25. We Be eL
    January 7, 2010 at 10:14 am #

    bojonegoro persibo..
    orange persibo..
    hidup Persibo..
    jaya persibo..
    menang persibo..
    mantafff persibo…
    & dst, bobo…

    [Reply]

  26. Anoman
    January 7, 2010 at 11:25 am #

    update yo,aq lg d london…

    [Reply]

  27. roto_suro
    January 7, 2010 at 12:57 pm #

    soriii cak aku ndulunge ko jakarta, lewat donga… fair play dambaan kami , Ganster siap mangkat jarene cak..

    [Reply]

  28. R31
    January 7, 2010 at 1:47 pm #

    ayo menang persibo n0 1 harapan kami. isl bkn mimpi asal slalu dpt poin diputaran 2…update y skorx.

    [Reply]

Leave a Reply