Sartono Minta Tiga Pemain Diberi Sanksi

Pelatih Persibo, Bojonegoro, Sartono Anwar, meminta manajemen memberikan sanksi kepada tiga pemain asingnya, Eduardo Bizarro, Eugene Dadi, dan Li Si Zing karena tidak mengikuti latihan.

“Sudah kami sampaikan kepada manajemen kalau memang dalam pekan ini, mereka belum datang untuk mengikuti latihan, harus diberi sanksi,” kata Sartono Anwar, Selasa.

Dia menjelaskan, karena ketiganya tidak mengikuti program latihan, selama dua pekan, mulai menganggu keutuhan “skuad” Angling Dharma. Padahal, sebagai sebuah tim, kekompakan sejak awal sangat diperlukan.

“Kalau memang tidak ada kejelasan, sekalian tim tidak usah mempergunakan pemain asing itu,” katanya dengan nada tinggi.

Sementara ini, hanya ada satu pemain asing yang tidak pernah absen mengikuti latihan yakni Victor Da Silva, asal Brasil. Sedangkan pemain dengan posisi gelandang asal Korea Selatan, Kim Kang Hyun, baru mengikuti latihan, Selasa.

Menurut dia, Manajemen Persibo harus bersikap tegas kepada ketiga pemain asing tersebut, dengan pertimbangan sanksi diperlukan untuk memberi pelajaran kepada semua pemain.

Mengenai bentuk sanksi, Sartono menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Paling tidak, sanksi yang diberikan minimal peringatan keras, dengan catatan kalau mengulang lagi akan mendapatkan sanksi yang lebih berat.(antara)

38 Responses to “Sartono Minta Tiga Pemain Diberi Sanksi”

  1. PaKdHe ÖziL
    December 1, 2010 at 10:05 am #

    Tegasss!!!

    [Reply]

  2. rejz
    December 1, 2010 at 10:13 am #

    hmmmm kiro2 ngefek gak yo???
    hmmmm….hmmmm….hmmmm….hmmmm…. :l

    [Reply]

  3. cupli cah ilang
    December 1, 2010 at 10:14 am #

    ya harus diberi sangsi pa lg pemaen asing………

    [Reply]

  4. AB
    December 1, 2010 at 10:24 am #

    Mangkir latian k mana aj mereka?malas?pulang kmpung?rekreasi k daerah lain?

    [Reply]

  5. amnesia
    December 1, 2010 at 10:26 am #

    wong pemaine ae gung di gaji berbulan bulan

    [Reply]

  6. AB
    December 1, 2010 at 10:32 am #

    Dibnding web suporter lain,sy amati,artikel d web ini plg sering d update.Mski cm d copy paste dr sumber lain gpp yg pnting gayeng.
    Lbh meriah lg klo d ksh FORUM jd bs diskusi hal2 yg lbh fokus n kt bs aplud foto,picture kayak d web paserbumi,slemania..nuwun

    [Reply]

  7. Ayah'e RAFA
    December 1, 2010 at 10:35 am #

    ok bro……udah sa’atnya sartono tegas.

    [Reply]

  8. UpRuK____edan''
    December 1, 2010 at 10:44 am #

    fotone kobar d update nk web kene.
    Wakakakakakakak.

    [Reply]

  9. rejz
    December 1, 2010 at 11:21 am #

    Pemain Persibo Pindah Latihan

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Selama kurang lebih tiga hari ke depan, para pemain Persibo Bojonegoro akan berlatih di luar stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

    Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Rabu (1/12/2010) menyebutkan, pindah latikan dilakukan karena pihak pengelola stadion, yakni Pemkab Bojonegoro tengah melakukan finishing untuk pengecekan lampu dan juga pemograman.

    Sehingga, keberadaan stadion harus steril dari keberadaan latihan maupun kegiatan lain. Selain itu, pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemkab Bojonegoro juga tengah melakukan pemasangan banch pemain dan pembenahan lainnya.

    “Memang benar, kami tengah melakukan finishing pemasang lampu yang saat ini semuanya sudah berada di tempatnya masing-masing,” kata Kepala DPU, Andi Tjandra.

    Dikatakan, pihaknya tidak ingin pemograman lampu terganggu dengan keberadaan aktivitas lain di lapangan kebanggaan warga Bojonegoro itu. Karena, pihaknya mentargetkan pembenahan stadion bisa tuntas semuanya pada pertengan Bulan Desember ini. Januari diharapkan sudah tidak ada masalah lagi.

    “Kami juga akan segera melakukan pemasangan kurang lebih 1.000 bangku ekslusif di VIP dan VVIP,” lanjutnya.

    Pengerjaan saat ini adalah banch pemain dan juga jalan disamping pagar memutar. Tidak hanya itu saja, landasan untuk kameramen televisi saat siaran langsung juga telah selesai dibuat.

    “Kondisi stadion sekarang ini lebih lengkap dibandingkan sebelumnya,” sambungnya.

    Sementara itu, para pemain Persibo Bojonegoro yang tengah sibuk mempersiapkan jelang partai away ke Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo akan menggelar harus pindah lapangan.

    Dijadwal, para pemain yang belum lengkap semuanya itu akan dibawa ke lapangan Also di Ledokkulon, Kecamatan Kota dan lapangan Desa/Kecamatan Trucuk. [dul/but]

    [Reply]

  10. Apri BoroCyber Bpp
    December 1, 2010 at 11:58 am #

    pemain e purek

    [Reply]

  11. Butter
    December 1, 2010 at 12:04 pm #

    Kota penghasil minyak terbesar tapi minim fasilitas, ojo kaget nek wisata,shoping do metu akhire ora balik.

    [Reply]

    Gumun Reply:

    kelamaan kalo ingin maju menunggu jumlah penduduk, magetan saja jumlah penduduknya lebih sedikit dari bgoro punya GOR,pariwisatpun demikian. Ada unsur lain suatu wilayah mau maju atau tdk yakni itikad dari pemerintah setempat.

    [Reply]

    AB Reply:

    Fasilitas yg ak maksud bkn GOR mas..kl cm GOR sih trgantung karep pemkab

    [Reply]

  12. borMan mbakMerak JKT
    December 1, 2010 at 12:07 pm #

    nek stadione ws lngkap yo alhmdulillah… skrg tggal brfir gmna crnya spy bs brthan di sli, ato bahkn bs brda di papan ats.

    [Reply]

  13. AB
    December 1, 2010 at 12:26 pm #

    Fasilitas kota itu trgantung dr jumlah penduduk mas..jika sebuah kota memiliki penduduk bnyak(mis kota Malang) mk fasilitas2 kota seperti t4 hiburan,pusat shopping,kampus,dll akan muncul krn demandx terpenuhi.

    [Reply]

    adit wib Reply:

    misal surabaya.penduduk terbanyak ke 2 stlh jakarta.

    [Reply]

    AB Reply:

    Betul bgt..tp Surabaya contoh mencolok,makanya sy ambil example kota Malang,bkn ibukota prop tp jumlah penduduk kota mendekati 1 juta..makanya disini bandaranya jg exist..mf oot

    [Reply]

  14. BORO KORJO putra
    December 1, 2010 at 1:10 pm #

    Ay b0ro ndukung Tmnaz,Ay pra sp0rter brsatu Untk Dkung mRah putih(INDONESIA VS malaysia).

    [Reply]

  15. miracel
    December 1, 2010 at 1:30 pm #

    nurdin halid berangkat ke australia padahal nanti malam laga perdana Indonesia VS Malaysia….
    Nurdin…Nurdin…Nurdin….
    Wong keplek kog didadekno KETUM PSSI, padahal Nurdin wi mantan narapidana korupsi

    Ayo lapor ning KPK

    [Reply]

  16. miracel
    December 1, 2010 at 1:31 pm #

    PSSI (Persatuan Sepak Bola Serba Iuuuuurrrrrraaaaaaaannnnnnnnnnn)

    [Reply]

  17. FANZ
    December 1, 2010 at 1:36 pm #

    pemain diberi saksi, gaji telat disanksi ga yo…

    [Reply]

  18. telon13+
    December 1, 2010 at 3:39 pm #

    mari kita cari solusi

    [Reply]

  19. AB
    December 1, 2010 at 4:02 pm #

    Idealx Bjonegoro pnya 2 tim.Satu d IPL satu d ISL.
    DIY akhirx punya REAL MATARAM,tim yg akn berkiprah di IPL..mg bs menyatukan suporter DIY

    [Reply]

  20. Boro karawang
    December 1, 2010 at 5:27 pm #

    Nek pemain2 asinge bandel2 kabeh ngene yo mending abel cielo nu… kok podo-podo bandel po wes gak betah nok Persibo po? Gara2 gajian telat?

    [Reply]

  21. Boro karawang
    December 1, 2010 at 5:44 pm #

    Berita jalan tvone:
    ”.Bojonegoro jatim siap membangun lapangan terbang.”
    bener gak bro? Nondi iku?

    [Reply]

  22. "PENGAMAT"
    December 1, 2010 at 6:06 pm #

    Klu g slh selatan kota bojonegoro tepat nya dikec. Dander,dikmpng ngrawan,desa ngraseh..

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Good i like it.
    Wes suwi gak sobo ngidul ki, nek kr ngumpakdalem, sumbertlaseh apane kang?

    [Reply]

  23. bojesz
    December 1, 2010 at 6:43 pm #

    gasak mbah….

    kembalikan abel !!!!

    [Reply]

  24. "PENGAMAT"
    December 1, 2010 at 8:25 pm #

    Msh k selatan 2km,alternatif jg dikawasan kupul rejo kapas,baratdaya kec.kapas..dr info kwsn kec.dander mo dijdkn kota,selain bandara jg ada pasar raya,hotel berbintang,taman wisata tirtawana dll..

    [Reply]

    Butter Reply:

    Wuihh sipp, semoga tdk isapan jempol dan mjd kenyataan (bgoro menjelma jd metroplitan baru) melebihi etane boureno kulone gresik.

    [Reply]

  25. AB
    December 2, 2010 at 12:08 am #

    Kamsute Lamöngan po?

    [Reply]

    Boromania Garis Keras Reply:

    Ojo nyebut “merk” bos..
    Najis!!

    [Reply]

  26. adit wib
    December 2, 2010 at 12:27 am #

    matoh tenan.. Mbok yo 0n0k gebrakan,ojo mug sapi,wedus,sawah,srabi t0g seng di0peni.

    [Reply]

  27. adit wib
    December 2, 2010 at 12:28 am #

    matoh tenan.. Mbok yo 0n0k gebrakan,ojo mug sapi,wedus,sawah,srabi t0g seng di0peni..

    [Reply]

  28. AB
    December 2, 2010 at 12:58 am #

    Lap terbang utk kargo ato bandara penumpang komersial?kl bndara pnumpang Bjnegoro hrs bs brsaing dg Srbaya,Smarang,Solo,tiga kota besar yg relatif dkat n masing2 pnya bndara internasional.

    [Reply]

    Butter Reply:

    Baca dr Antaranews edisi 1 desember dimaksud lapangan terbang komersial dan pemkab sdh mempersiapkan 100% (berarti tenanan)

    [Reply]

  29. boRo "boNdo loRo"
    December 2, 2010 at 10:33 am #

    yowes,,
    seneng q…

    [Reply]

  30. akbar cgn
    December 2, 2010 at 11:51 am #

    aku maeng petuk wong telu iki nang ndoLI..hehehehe

    [Reply]

Leave a Reply