Sartono Pimpin Latihan di Stadion Letjen H. Soedirman

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar kemarin (14/6) pagi memimpin latihan bagi pemain lokal dan pemain magang Persibo di Stadion Letjen H Soedirman. Ada sebelas pemain magang dan pemain lokal Persibo yang mengikuti latihan tersebut.

Selain itu, ada 20 pemain hasil seleksi tahap pertama dari kompetisi internal Persibo Pengcab PSSI Bojonegoro. Usia mereka di bawah 21 tahun.

Sartono membagi latihan tersebut menjadi dua kelompok. Kelompok pertama bermaterikan pemain yang berstatus magang dan pemain lokal. Sementara kelompok kedua bermaterikan pemain seleksi dari kompetisi internal Persibo.

Para pemain magang dan pemain lokal diberi materi teknik dan skill individu. Sementara pemain seleksi diminta melakukan dribling, kontrol, dan passing, serta melakukan permainan bersama. “Ini kan daripada nganggur,” kata Sartono.

Dia berharap latihan yang dipimpinnya bisa meningkatkan kemampuan pemain lokal dan magang. Rencananya, latihan bersama digelar tiga kali dalam seminggu. Latihan di pagi hari itu dipusatkan di Stadion Letjen H Soedirman. “Sementara untuk awal pemain ini dulu akan kita pantau selama beberapa kali latihan,” tuturnya.

Ke depan, lanjut dia, bukan tidak mungkin pemain yang ada diganti pemain lainnya yang tampil bagus di ajang kompetisi internal. “Saya sendiri akan memaksimalkan guna memantau kompetisi internal,” imbuhnya.

Pelatih yang juga ayah stopper timnas Nova Arianto itu menuturkan, ada hasil positif dari latihan bersama tersebut. “Selain meningkatkan kemampuan, bisa jadi nantinya menemukan pemain-pemain berbakat baru untuk Persibo. Kita pantau saja dalam beberapa latihan ke depan,” katanya. (ade/yan/jpnn)

5 Responses to “Sartono Pimpin Latihan di Stadion Letjen H. Soedirman”

  1. Anoman
    June 15, 2010 at 10:37 am #

    No piro iki???

    [Reply]

  2. bob'satpam web
    June 15, 2010 at 10:39 am #

    loro

    [Reply]

  3. Anoman
    June 15, 2010 at 10:47 am #

    Sumpaahh…aq ra sengojo cah,kok iso entok pertaamaaxxx yooo???hahahahahahaaaaaa…

    [Reply]

  4. Zeptian Boro Gg. RenconK
    June 15, 2010 at 1:30 pm #

    senenge cah sing iso pertamax

    [Reply]

  5. G0nDr0nG____E&.
    June 15, 2010 at 5:40 pm #

    @pakde anoman aku q wenei 1 to..!

    [Reply]

Leave a Reply